Translate

Rabu, 21 Desember 2016

SEBUAH VISI SURGA MENGUBAH KEHIDUPAN SAYA KESAKSIAN ROBERT SOMSEN, BUFFALO, MICHIGAN


Pada tanggal 26 Desember 1989, saya bepergian bersama Road East di Lakeside, Michigan, ketika snowplough ditarik keluar ke jalur saya. Saya akan antara 45-50 mil per jam dan ketika kami bertabrakan saya 1985 Ford LTD mencapai. Saya dilarikan ke Rumah Sakit Memorial di St Joseph, Michigan, di mana personil ruang gawat darurat berjuang untuk menyelamatkan hidup saya.

Seperti yang saya berbaring di sana, produk dari kehidupan rumah mengerikan dan ateis di hati, sesuatu seperti out-of-body experience terjadi. Aku tampak di tempat gelap yang tak berujung tanpa lantai, dinding atau batas. Saya merasa sangat jahat, dingin, dan menakutkan kehadiran jauh di belakang saya. Apa pun itu, aku tahu aku tidak ingin ada hubungannya dengan itu. Itu menarikku ke arah itu. Saya benar-benar takut dan aku berlari ketakutan.

Saya melihat terang yang besar di dunia ini dari kegelapan. Aku bergerak menuju cahaya ini dan angka muncul di kejauhan. Aku membeku dalam ketakutan. Aku berjongkok dan mulai gemetar. Ketika aku melihat ke atas, pria tinggi sekitar 6'3 "atau 6'4" dengan jubah putih dan selempang emas berdiri di depan saya. Dia adalah satu kekuatan terbesar yang pernah saya bayangkan dan banyak lagi. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena matanya cahaya terang yang pernah kulihat, sepuluh kali intensitas matahari.

Saya bertanya apakah ada surga. Pria, yang sekarang saya diakui sebagai Yesus, bisa saja mengatakan "ya" dan karena kuasa dan kemuliaan saya akan percaya kepada-Nya, tetapi sebaliknya Ia diangkut saya ke surga. Aku muncul di lapangan terbuka dan diharapkan untuk merasakan sapuan angin di sekitar saya. Tapi tidak ada angin, hanya musik gospel. Aku tidak pernah menyukai musik Injil sebelum tapi pada saat itu itu sejauh musik yang paling indah yang pernah saya bayangkan.

Aku melihat sekeliling dan itu seperti siang hari tapi tidak ada berjemur. Saya pikir itu aneh dan Yesus muncul lagi. Ia mengatakan, "Ayo lihat cahaya." Dia memimpin saya melalui Surga. Dia tahu setiap pikiran saya. Kami berjalan berdampingan. Yesus sedang berbicara dan saya melihat-Nya dari pandangan sisi dan Matanya seperti api merah. Dia berkata, "Apakah tidak takut. Saya dalam bentuk spiritual seperti Anda."

Aku melihat tubuh saya dan tidak ada lemak dan kaki dan kaki saya menggantung seperti yang kita pindah. Aku mengambang dari tanah. Aku mendongak dan kami sedang melewati banyak rumah-rumah mewah raksasa yang begitu indah yang sepertinya segala sesuatu di bumi yang pernah saya lihat adalah hitam dan putih. Semua orang yang bekerja di rumah yang terburu-buru besar seperti mereka mengharapkan banyak orang segera. Saat kami berjalan melewati rumah-rumah mewah, salah satu pekerja berhenti dan melambaikan tangan kepada saya dan rasa luar biasa yang saya dapatkan adalah bahwa tempat ini adalah rumah.

Kami berjalan dan Yesus berkata, "Ada cahaya yang Anda ingin tahu tentang." Aku melihat dan gambar yang saya lihat adalah lebih dari kata-kata dapat menggambarkan. Aku melihat sebuah kastil dengan cahaya yang datang dari itu 1.000 kali intensitas matahari. cahaya ini lebih dari kata-kata dapat menggambarkan. Meskipun itu begitu cerah, hal itu tidak sakit mata saya. Itu hangat dan dibawa ke pikiran setiap perasaan yang baik yang pernah saya miliki ditambah perasaan lain di luar imajinasi. Itu kekal dan aku tahu aku tidak akan pernah melupakannya atau terbiasa dengan itu jika saya tinggal di sana.

Saya juga tahu bahwa melalui cahaya ini saya tidak akan pernah lelah atau sakit. Kami memasuki benteng. Segala sesuatu di dalam adalah sempurna. Saya melihat banyak patung-patung dan lukisan. Itu mendapat terang dan cerah seperti yang kita bergerak melalui benteng. Itu adalah cahaya yang sama dari sebelumnya. Seperti kita tiba sebuah pintu, cahaya menjadi lebih intens. Saya tidak melihat ke dalamnya. Aku mencoba untuk melihat apa yang ada di ruangan. Aku melihat beberapa kursi dan langkah-langkah yang mengarah ke takhta Allah. Aku mendongak ke terang-Nya dan dalam sekejap dibawa kembali ke tempat yang sama di mana Yesus pertama kali bertemu saya. Dia ada di sana dan dia berkata, "Akulah kebenaran, cahaya, dan satu-satunya cara."

Aku datang kembali dari pengalaman yang menghabiskan 20 jam di ruangan gawat darurat. hidupku tidak akan pernah sama. Bulan kemudian, setelah pulih, aku menemukan jalan ke Gereja Lighthouse Village Allah di mana saya berkomitmen hidup saya kepada Kristus. Saya melayani Dia dan bekerja di gereja, berbagi dengan orang lain kesaksian saya. sekilas bahwa surga mengubah hidup saya. Saya berencana untuk kembali ke sana sebagai anggota dari ditebus!

Tidak ada komentar: