Translate

Kamis, 08 Desember 2016

PEWAHYUAN ILAHI TENTANG ORANG KRISTEN MENCINTAI UANG DARIPADA JIWA-NYA KESAKSIAN PASTOR UBANI KINGSLEY


Pada jam 23:32, pada tanggal 1 Desember 2016. Tuhan memberi saya pesan ini.

Ini adalah apa yang Tuhan katakan: Nak, masa akhir sudah dekat tetapi orang-orang tidak melihatnya. Umat-Ku lebih peduli tentang bagaimana mendapatkan uang dengan mudah tanpa membandingkan antara nilai uang dengan jiwa mereka untuk mengetahui mana yang terbesar. Dan apapun temuan mereka jiwa lebih besar nilainya dari pada uang.

Melihat orang-orang Kristen hari ini begitu mencintai uang, Tuhan melanjutkan , Setan telah sedemikian dalam dalam menggunakan strateginya untuk menangkap banyak jiwa orang Kristen. Dalam strategi-nya untuk membeli jiwa-jiwa banyak orang Kristen termasuk orang-orang pilihan, Setan menawarkan umat-Ku uang dengan cara yang mudah melalui pasar internet. Ia memperkenalkan banyak kepada mereka, diantaranya adalah "MMM", dan banyak orang Kristen telah bergabung tanpa menanyakan kepada-Ku rahasia yang mendalam tentang MMM.

Nak, Tuhan memanggil saya, umat-Ku  telah menyerahkan jiwa mereka kepada  Setan melalui pasar network yang disebut MMM. Hal ini menyakitkan-Ku Karena keuntungan yang diberikan kepada orang-orang itu setelah beberapa hari pendaftaran ke jaringan mereka, digunakan oleh Lucifer untuk menukarkan jiwa-jiwa mereka ke dalam kekekalan.

Lucifer telah membeli jiwa-jiwa mereka dengan MMM.

Nak, beritahu umat-Ku yang belum bergabung dengan MMM, bahwa Aku Tuhan berkata bahwa MMM adalah instrumen Lucifer yang dikirim ke dunia untuk  membawa lebih banyak orang ke api neraka. Dia tahu bahwa ada resesi di Nigeria Yang membuat hal-hal yang sulit dan uang langka, karena itu dia memperkenalkannya sebagai cara meringankan orang dari tantangan keuangan mereka tapi dengan niat untuk membawa jiwa mereka ke api neraka.


Lebih lanjut, Tuhan berkata  kepada saya, Nak, peringatkan umat-Ku - jika hanya mereka mendengar karena mereka keras kepala - bahwa Aku Tuhan berkata bahwa Aku tidak mendukung semua jaringan pasar uang. Aku tersakiti  karena jumlah orang yang terdaftar di dalam Kitab Kehidupan sangat sedikit, dan Aku sedang mencari pengkhotbah yang setia dengan pesan-pesan keselamatan dan orang-orang yang akan pergi ke kota-kota dan desa-desa untuk memperingatkan orang-orang lagi tentang murka-Ku yang sedang menuju ke bumi, tapi orang-orang sibuk memberitakan MMM dan lain-lainnya, dan dengan demikian membawa lebih banyak orang untuk mereka. Tetapi kerajaan-Ku sendiri kekurangan orang. Aku  tidak senang sama sekali. Ketika murka-Ku  meluap, Aku akan memukul umat-Ku  terutama mereka yang Aku panggil untuk memberitakan Injil ke seluruh dunia.

Sekarang, Nak, Tuhan masih melanjutkan, beritahu umat-Ku , Aku katakan bahwa Aku benci MMM DAN LAIN-LAINNYA. FIRMAN-Ku tidak dapat dibatalkan. Mereka harus Kembali ke Alkitab mereka dan pelajari semua yang Aku katakan mengenai masa akhir, jika mereka benar-benar ingin ke sorga sehingga mereka tidak disesatkan. Aku, TUHAN, Aku sedang memberikan  peringatan kepada orang-orang yang memiliki telinga untuk mendengar, dan biarlah mereka yang memiliki telinga, mendengar apa yang Aku Tuhan katakan.

1 Yohanes 2 : 15

(15) Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.


1 Yohanes 2 : 16

(16) Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

1 Timotius 6 : 6-12

(6) Memang ibadah itu kalau disertai rasa cukup, memberi keuntungan besar.

(7) Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kitapun tidak dapat membawa apa-apa ke luar.

(8) Asal ada makanan dan pakaian, cukuplah.

(9) Tetapi mereka yang ingin kaya terjatuh ke dalam pencobaan, ke dalam jerat dan ke dalam berbagai-bagai nafsu yang hampa dan yang mencelakakan, yang menenggelamkan manusia ke dalam keruntuhan dan kebinasaan.

(10) Karena akar segala kejahatan ialah cinta uang. Sebab oleh memburu uanglah beberapa orang telah menyimpang dari iman dan menyiksa dirinya dengan berbagai-bagai duka.

(11) Tetapi engkau hai manusia Allah, jauhilah semuanya itu, kejarlah keadilan, ibadah, kesetiaan, kasih, kesabaran dan kelembutan.

(12) Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal. Untuk itulah engkau telah dipanggil dan telah engkau ikrarkan ikrar yang benar di depan banyak saksi.

Tidak ada komentar: