Translate

Rabu, 21 Desember 2016

BERTEMU MUKA DENGAN YESUS OLEH CHRIS RUSSELL


Nama saya Chris Russell. Saya veteran tempur 60 tahun dari Perang Vietnam yang tinggal di North Carolina. Tujuan dari makalah ini adalah untuk berbagi yang sangat mendalam "keluar dari tubuh" atau "bukan dari dunia ini" pengalaman yang saya punya saat menjalani operasi untuk kanker paru-paru pada tahun 2000.

cerita saya dimulai pada tahun 1999 ketika saya mengunjungi teman saya di Virginia Beach, VA. Teman saya adalah seorang wanita Kristen 70ish tahun yang kebetulan memiliki apa yang sering disebut sebagai kemampuan "psikis". Untuk mereka yang berpendapat bahwa seseorang tidak bisa menjadi "Kristen" dan "psikis" pada saat yang sama, saya mohon berbeda dan tapi melaporkan pengalaman jujur ​​saya dengan di sini dia.



Cukuplah untuk mengatakan bahwa teman saya dapat "melihat" dan atau "intuisi" hal-hal yang kebanyakan orang biasa tidak bisa. Aku sudah mengenalnya sejak tahun 1974 dan dia menjadi teman baik selama bertahun-tahun ini. Dia adalah seorang wanita memuja sangat lumayan dan Tuhan yang mempelajari Alkitab dan berdoa kepada Tuhan kita sehari-hari. Ketika saya mengunjunginya pada tahun 1999 dia menyarankan saya, "Chris, Anda memiliki kanker paru-paru dan kau akan mati". Karena dia selalu begitu akurat di masa lalu, aku mengambil nasihat ini dengan serius dan segera dilaporkan kepada Veteran Affairs Medical Center (VAMC) di Fayetteville, NC dan meminta pemeriksaan fisik. Aku tidak akan pernah melupakan saat perawat bertugas bertanya apakah saya pernah punya "Agen Oranye" (AO) ujian dan ketika saya menjawab bahwa saya tidak, dia dijadwalkan saya untuk satu. AO pemeriksaan fisik menegaskan prognosis teman saya dan saya kemudian dirujuk ke VAMC di Durham, NC (yang dikelola oleh dokter dari Duke Medical Center dan yang tapi di seberang jalan dari VAMC). Para dokter Rumah Sakit Duke dilakukan beberapa eksplorasi pengujian bedah / dan menyarankan saya bahwa kanker saya di "panggung 3B" dan "tak tersembuhkan". Mereka mengatakan kepada saya untuk "pulang dan urusan Anda agar karena Anda akan mati dan bahwa tidak ada yang bisa dilakukan siapa saja tentang hal itu."



Tidak ingin menerima prognosis yang mengerikan ini saya naik pesawat dan pergi ke MD Anderson Cancer Center di Houston, TX untuk 'pendapat kedua'. Para dokter di MD Anderson mengatakan kepada saya bahwa para dokter di Duke telah berbohong kepada saya tentang "panggung" kanker saya (kanker saya benar-benar dalam tahap 3A ... .there perbedaan besar dalam pementasan ini karena National Cancer Institute (NCI) menyarankan bahwa pasien kanker stadium 3A mungkin menjadi kandidat untuk operasi sementara tahap 3B tidak memenuhi syarat untuk operasi). Namun, dokter di MD Anderson menyarankan saya bahwa jika tidak, prognosis dokter mereka 'cukup banyak yang sama seperti Duke telah menyatakan dan bahwa dalam hal apapun saya mungkin akan mati. Untungnya bagi saya, namun, lain teman saya (yang kebetulan menjadi Pekerja Sosial di VA "Vet Center" di Fayetteville) menelepon saya satu malam (03:30) di Houston dan mengatakan kepada saya bahwa dia telah berhubungan dengan beberapa ahli onkologi / dokter di Leo Jenkins Cancer Center di Greenville, NC dan bahwa mereka telah menyatakan bahwa mereka akan setuju untuk melihat saya terlepas dari kenyataan bahwa saya tidak memiliki asuransi kesehatan. Jadi saya naik penerbangan berikutnya rumah dan bergegas ke Greenville, NC di mana tenaga medis baik di Leo Jenkins Cancer Center (LJCC) memeriksa saya. Kemudian ahli onkologi dan pekerja sosial di LJCC menemukan "uji klinis" yang saya memenuhi syarat untuk dan mereka menawarkan perawatan dibayar melalui naungan Medicaid. Jadi, saya, bersama dengan 11 orang lain (yang berbagi panggung yang sama kanker yang saya punya), memasuki 'uji klinis' Leo Jenkins Cancer Center. Singkat cerita adalah bahwa saya memiliki reaksi yang luar biasa untuk kemoterapi karena semua tapi dieliminasi 5,5 cm tumor ganas yang telah berkembang di paru-paru kiri saya. Sementara kemo tidak benar-benar dan benar-benar menghilangkan kanker, itu cukup itu bahwa ahli bedah datang kepada saya suatu hari menghilangkan dan mengatakan bahwa mereka akan bersedia untuk melakukan operasi dalam upaya dan dengan harapan untuk menyelamatkan hidup saya. Awalnya memvisualisasikan bahwa ia hanya akan harus mengambil tetapi 1/2 dari paru-paru kiri saya, setelah dia mendapat di sana, ahli bedah kepala menyadari bahwa ia harus mengambil seluruh paru-paru ... yang ia lakukan. Semua berjalan baik dan saya tampaknya untuk menyembuhkan OK. Kemudian sekitar sebulan kemudian para dokter menemukan bahwa saya telah mengembangkan "fistula" dan mereka harus pergi kembali dan memperbaikinya. (A fistula adalah lubang di tabung bronchia dari mana tabung bronchia telah putus dalam penghapusan paru-paru saya). Dokter yang baik mengatakan bahwa ia harus memberitahu saya bahwa fistula adalah penyebab nomor satu kematian pasca-bedah berikut pneumonectomy a. Jadi, satu bulan setelah menjalani pneumonectomy pertama saya, saya harus memiliki satu sama lain! Namun kali ini, aku mati atau "flat-berbaris" di meja operasi. Ini adalah ketika saya indah meskipun cerita yang luar biasa dan ajaib benar-benar dimulai ...

Peletakan ada di meja operasi, aku terbangun setelah operasi / pneumonectomy. Ketika saya membuka mata dan memandang ke seberang ruang operasi hal pertama yang saya perhatikan adalah bahwa seluruh tim bedah (yang terdiri dari sekitar tujuh dokter / ahli bedah) dikelompokkan bersama dalam ngerumpi sepakbola seperti di sisi yang jauh dari ruang operasi. Mendengarkan dengan saksama, aku bisa mendengar salah satu dari mereka berbicara dan semakin saya mendengarkan, saya menyadari bahwa mereka berdoa untuk saya!

Kemudian, tiba-tiba, salah satu dari doa anggota tim bedah saya berbalik dan menatapku. Rupanya, dia menyadari bahwa saya memiliki mata saya terbuka lebar dan melihat kembali padanya karena hal berikutnya yang saya ingat adalah bahwa ia penuh semangat berteriak keras-keras, "Dia hidup!" ... Dan dengan itu mereka semua pecah ngerumpi dan bergegas kembali ke samping tempat tidur saya. Mereka semua sangat sibuk memeriksa peralatan medis mereka dan pada saat yang sama memberitahu saya bagaimana terkejut mereka melihat saya (hidup) karena saya telah meninggal dan bahwa mereka akan mencoba segala sesuatu yang mereka bisa memikirkan untuk menghidupkan kembali saya ... semua sia-sia. Akhirnya meninggalkan upaya mereka untuk menghidupkan kembali saya, mereka memutuskan untuk berkumpul bersama seluruh ruangan dan berdoa untuk jiwa saya.

Sekarang, kembali di samping tempat tidur saya dan selama sekitar 20 sampai 30 menit mereka sistematis pergi tentang memeriksa mesin membaca ini dan itu dan melakukan dokter pun melakukan dengan pasien yang ada di recovery. Akhirnya, satu per satu, mereka semua berjalan-jalan ke paduan suara mereka yang lain. Semua kecuali satu yang ... dokter yang satu ini tinggal di samping tempat tidur saya dan akhirnya menatap saya dan berkata, "Anda mungkin bertanya-tanya mengapa aku masih berdiri di sini." Untuk yang saya menjawab, "Anda ingin mengatakan saya lagi tentang kematian saya ...? "yang dia menjawab," tidak, itu bukan alasan mengapa ... "Jadi, saya bertanya kepadanya," Yah, uh, apa terserah, doc? "dia berkata," aku sudah melakukan ini bedah yang sama prosedur untuk dua puluh (sesuatu) tahun dan terjadi sesuatu di sini hari ini bahwa saya tidak pernah mengalami sebelumnya. Ini memiliki efek seperti mendalam pada saya bahwa saya merasa bahwa saya harus memberitahu Anda tentang hal itu ". Jadi, saya berkata, "ok, maju" Dia mulai, "kami punya Anda yang terbuka lebar dan menghapus beberapa jenis khusus dari jaringan lemak dari hati Anda gunakan untuk fistula Anda tie-up ketika tiba-tiba Anda mulai berbicara keluar keras! Terkejut, kita semua melompat kembali dari meja sebagai awalnya kami berpikir bahwa Anda telah mungkin keluar dari bawah anestesi. Tapi ketika kami memeriksa instrumen kami, kami menemukan bahwa, tidak ada, Anda masih di bawah ... masih tak sadarkan diri ... jadi kami hanya berdiri di sana dan mendengarkan saat Anda berbicara. "Jadi saya berkata," Yah, uh, apa yang saya katakan? "(I tidak ingat apa-apa yang telah terjadi saat ini sedang terjadi). Dia menjawab, "Ini tidak begitu banyak apa yang Anda katakan seperti itu kepada siapa Anda berbicara dengan ..." Jadi, saya berkata, "baik, eh, yang saya berbicara dengan ...?" Dia berkata, "Anda sedang berbicara dengan Yesus Kristus "Ketika ia mengatakan ini, saya hanya tidak tahu harus berkata apa ... saya pikir," Wah, itu tidak sangat lucu, mengapa dokter ini akan mengatakan sesuatu seperti ini padaku? "Lagi pula, melihat secara mendalam ke dalam matanya, aku bisa mengatakan bahwa dia tidak bercanda. Dia cukup serius ... dia tampak agak terguncang. Jadi saya diam-diam berkata, "Yah ... itu Dia berbicara kembali ke saya atau yang saya hanya berteriak keluar ke dalam kehampaan?" Dia berkata, "Kami tidak bisa mendengar apapun suara-suara lain tapi terdengar seperti Anda terlibat dalam percakapan dua arah . "Lalu ia menambahkan," omong-omong, aku akan memastikan bahwa ini masuk ke catatan medis Anda. "dengan itu saya mengucapkan terima kasih dan ia melanjutkan perjalanannya. Sekitar 10 hari kemudian saya diperbaiki cukup untuk dibebaskan dari rumah sakit dan aku pulang.

Aku semua tapi lupa tentang acara ini sampai sekitar sebulan kemudian ketika saya kembali ke Virginia Beach, VA dan mengunjungi teman psikis / rohani saya. Ketika dia memasuki ruangan ia membeku di tempat dan menatapku dengan tatapan total heran dan tidak percaya. Dia berkata, "Chris, kamu semua menyala ... Anda punya lampu menonjol keluar dari seluruh dan atas Anda ... Anda memiliki malaikat terbang di sekitar kepala Anda!" Dia menyeberangi ruangan samping, tidak pernah mengambil matanya dari saya . Dia telah melihat keheranan mutlak di wajahnya. Dia akhirnya berhasil sampai ke mejanya dan duduk masih lekat menatapku. Tanpa mengatakan apa-apa lagi, hanya menatap, ia mulai menangis ... air mata mulai mengalir di wajahnya. Aku tak tahu apa yang harus berpikir tentang semua ini, tetapi perilaku dia mulai mempengaruhi saya. Kemudian, sangat tenang dia berkata, "Chris, Anda tahu bahwa Anda meninggal bulan lalu di meja operasi ..." Aku berkata, "Ya, para dokter mengatakan kepada saya bahwa saya lakukan." Kemudian dia benar-benar mengguncang dunia saya mengatakan, "Yah, memang mereka memberitahu Anda bahwa Anda memiliki pertemuan tatap muka dengan Yesus Kristus sendiri? "aku hampir pingsan. Sebaliknya, saya berhasil membalas, "Ya, mereka lakukan. Tapi mereka tidak bisa mengatakan apa yang Dia katakan. Apakah Anda tahu apa yang Dia katakan? "Dia berkata," Ya, saya memiliki semuanya ... "Untuk yang saya menjawab," baik, kau pasti punya perhatian saya ... apa yang Dia katakan? "Dia menjawab," Saya 'm akan memberitahu Anda apa yang Dia mengatakan tapi pertama saya harus memberitahu Anda sesuatu yang lain dulu. "aku berkata," OK, silakan "Dia berkata," Chris, ketika Anda datang menemui saya tahun lalu dan saya mengatakan kepada Anda bahwa Anda menderita kanker dan bahwa Anda akan mati ... itu saja ... itu harapan hidup Anda ... Anda tidak seharusnya berada di sini sekarang. Aku hanya ingin kau tahu itu. Sekarang, saya akan memberitahu Anda apa yang terjadi, apa yang dikatakan dan mengapa kau masih di sini. "Aku berkata," Silakan. "Dia berkata," Chris, ketika Anda meninggal dan Anda meninggalkan tubuh Anda, Anda berteriak di atas suara Anda bahwa Anda minta maaf jika Anda pernah menyakiti siapa pun dalam pula saat Anda berada di bumi. Anda berteriak itu begitu keras dan dengan begitu banyak emosi dan keyakinan bahwa Anda kaget semua orang yang di sekitar Anda pada saat itu. Dia hanya kebetulan berada di sana dan ia datang ke tempat Anda untuk melihat apa semua keributan adalah tentang. "Dia berkata," Chris, kau melompat di depan Yesus Kristus dan mulai berbicara kepala Anda ... Anda tidak benar-benar tahu siapa Dia. Tapi Anda hanya mulai mengatakan kepadanya bahwa Anda baru saja keluar dari penjara dan menjalani pengobatan untuk kanker dan bahwa Anda sekarang mendapatkan cek pemerintah besar (VA cacat cek untuk paparan Agen Oranye di Vietnam) setiap bulan dan bahwa Anda tidak akan pernah untuk kembali bekerja lagi dan bahwa Anda tidak siap untuk mati ... bahwa Anda ingin kembali dan bersenang-senang. Anda punya mereka semua tertawa. Saat itulah Dia mengulurkan tangan dan menyentuh Anda dan seketika sembuh Anda dari kanker Anda dan mengirim Anda kembali ke tubuh Anda. Anda sekarang akan hidup selama 26 tahun. Apakah Anda ingin tahu apa yang Anda akan lakukan selama 26 tahun ke depan. "Saya secara alami mengatakan," Ya, katakan padaku "Dia berkata," Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda membantu orang lain yang memiliki serupa pengalaman yang telah Anda miliki. Anda ingin tahu mengapa Anda akan melakukan hal itu? "Saya berkata lagi," ya, mengapa ". Dia berkata, "Karena itu semua Anda benar-benar ingin lakukan adalah untuk membantu orang lain. Bukankah itu indah? "Dia berhenti menangis dan sekarang tersenyum. Dia berkata, "Chris, kau akan memberitahu banyak orang tentang apa yang terjadi pada Anda tetapi sangat sedikit akan percaya Anda. Tapi saya yakin Anda karena saya telah melihat dan mendengar dengan mata dan telinga saya sendiri. Aku sudah memberikan bacaan tersebut kepada orang-orang selama 40 tahun terakhir dan Anda adalah satu-satunya orang yang pernah saya lihat, selain diriku, yang pernah memiliki pertemuan tatap muka dengan Yesus Kristus. "(Aku bertanya padanya tentang pertemuannya dengan Tuhan tapi itu cerita dan bukan milikku untuk berbicara tentang).

Insiden yang terjadi pada tahun 2000. Sejak itu, kanker saya menjalar ke leher saya pada tahun 2003 dan ini ditinggikan kasus saya untuk "stadium 4" kanker paru-paru. Sekali lagi saya berusaha untuk mendapatkan bantuan medis yang diperlukan dari VAMC untuk penyakit saya "layanan-terhubung" dan sekali lagi VAMC di Richmond, VA menolak untuk membantu saya. Sebaliknya, mereka mengatakan mereka menolak untuk menawarkan saya operasi karena ada hanya "tidak ada kesempatan untuk sembuh" (lihat Catatan Medis terlampir). Jadi sekali lagi dihadapkan dengan prospek mati karena tidak dirawat, saya tidak punya alternatif lain selain kembali ke orang-orang baik di Leo Jenkins Cancer Center dan menerima operasi diperlukan lagi diberikan melalui Medicaid. Segera setelah operasi namun, dokter bedah saya datang kepada saya untuk memberitahu saya bahwa ia tidak mampu untuk menghapus semua kanker dan bahwa masih ada beberapa sel kanker yang tersisa di tubuh saya. Mengingat apa yang teman psikis saya telah mengatakan kepada saya tiga tahun sebelumnya tentang hidup saya selama dua puluh enam tahun, saya hanya tersenyum dokter yang baik dan berterima kasih karena melakukan yang terbaik. Ketika saya punya CT lain memindai beberapa bulan kemudian, saya "bebas dari kanker". Tidak percaya mata mereka, para dokter telah menyarankan saya untuk memiliki CT scan setiap sembilan puluh hari sejak itu. Sekarang lima tahun kemudian dan Maret 2008. Saya menulis memoar ini merasa baik-baik saja dan bersyukur kepada Tuhan untuk setiap hari bahwa aku masih hidup. Pada tahun 2005, saya kembali ke sekolah dan memperoleh gelar Master of Social Work (MSW) gelar dari University of North Carolina di Fayetteville State University dengan harapan dapat membantu orang lain. Saya pengalaman melawan kanker telah pasti mengubah hidup saya. Sementara cerita di atas bukanlah satu-satunya contoh di mana saya perhatikan pengaruh Ilahi dalam hidup saya, itu tidak diragukan lagi yang paling dramatis. Sebagai catatan kaki, saya ingin untuk dicatat bahwa dari 12 peserta asli yang awalnya masuk ke dalam uji klinis pada tahun 2000, saya satu-satunya yang masih hidup saat ini.

Saya terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca cerita saya. Saya memberitahu seseorang setiap hari dari pengalaman saya dengan Yesus Kristus dan bagaimana Dia menyentuh saya dan sembuh kanker saya. Saya terutama seperti menceritakan kisah saya kepada pasien kanker lainnya seperti cerita saya tampaknya menanamkan rasa harapan dan iman pada mereka mati menghadapi. Saya suka berpikir bahwa cerita saya memberikan hiburan dan kenyamanan kepada orang lain yang mengatakan bahwa "Anda memiliki kanker dan Anda akan mati dan tidak ada sesuatu yang orang bisa lakukan tentang hal itu ..."

Hidup Dalam Rahmat-Nya,
Chris Russell Fayetteville, NC
Februari 2008

PS Nama teman psikis saya adalah Ibu Joy Talley. Dia tinggal di Virginia Beach, VA.


Tidak ada komentar: