Translate

Rabu, 20 Juli 2016

YESUS BANGKITKAN AKU DARI KEMATIAN KESAKSIAN BORIS PILIPCHUK


PEWAWANCARA: - Tolong, katakan padaku apa yang terjadi padamu.

BORIS: - Saya akan menceritakan bagaimana Tuhan Yesus membangkitkan aku dari kematian. Pada tanggal 27 Juli 1998, aku pulang dari kerja ke desa saya. Sesuatu terjadi pada saya bahwa saya tidak bisa menjelaskan. Aku benar-benar lumpuh dan saya kehilangan kesadaran. Menurut cerita istri saya, setelah saya kehilangan kesadaran, aku dilarikan ke rumah sakit dan ditempatkan di unit perawatan intensif. Diagnosis mereka adalah - perdarahan otak. Aku tinggal di sana selama beberapa hari dalam keadaan koma. Saya dipindahkan ke unit perawatan intensif dari Klinik Kabupaten Khelmitskij. Para dokter terus berjuang untuk hidup saya. Namun, saya mengalami serangan jantung yang berkurang kesempatanku untuk bertahan hidup.

PEWAWANCARA: - Bagaimana serius adalah perdarahan otak Anda?

BORIS: - Saya kemudian menemukan bahwa dokter telah mendiagnosis perdarahan internal di 95% dari otak saya. Semua peralatan dan sensor yang melekat pada tubuh saya menunjukkan bahwa saya sudah mati. Dalam laporan medis mereka, para dokter mendeteksi perdarahan yang telah menyebar ke seluruh otak saya, semua dari sembilan tes mengkonfirmasi kematian saya.

PEWAWANCARA: - Boris, dari apa yang Anda diberitahu kemudian, setelah dokter bersertifikat kematian Anda, apakah mereka segera menelepon istri Anda?

BORIS: - Ya, mereka lakukan dan dia bukan orang yang hanya mereka diinformasikan. Sebenarnya, apa yang terjadi adalah bahwa setiap 15 atau 20 menit rekan-rekan saya menelepon rumah sakit untuk menanyakan kesehatan saya. Mereka diberitahu bahwa aku sudah mati. Pada pekerjaan saya, uang sudah dikumpulkan, peti mati diperintahkan, dan setiap pengaturan yang diperlukan untuk layanan pemakaman saya sedang ditetapkan dalam gerak. Singkatnya, persiapan dibuat untuk pemakaman saya. Saya pikir kematian mendadak seperti seorang polisi yang sehat adalah kejadian yang sangat menakjubkan, yang mengejutkan semua orang. Ini jelas, dari banyak panggilan telepon ke rumah sakit, dari rekan-rekan saya.

PEWAWANCARA: - Apakah istri Anda hadir dengan Anda ketika Anda mati?

BORIS: - Ya, ia, tapi ia tidak diperbolehkan berada di ruangan. Kemudian istri saya mengatakan kepada saya, bahwa dia terus-menerus berdoa kepada Tuhan atas keselamatan saya. Ketika dokter mulai putus asa berjuang untuk menyelamatkan hidup saya, istri saya menelepon Pendeta Nikolai di Mariopol. Istri saya menceritakan apa yang telah terjadi dan meminta kepadanya untuk berdoa bagi saya. Sementara ia berdoa, Tuhan mengatakan kepadanya bahwa situasi tidak akan menyebabkan kematian, tetapi untuk kemuliaan Allah. Dia menenangkan istri saya turun dan mengatakan bahwa Festival Kristen sedang berlangsung di kota Mariopol dan bahwa semua orang beriman akan berdoa bagi saya. Mereka berdoa. Selama waktu ini, kejadian di rumah sakit menggunung. Para dokter memberitahu istri saya kematian saya dan setelah dua jam dia diizinkan untuk menemani tubuh saya, di atas tandu, ke pintu kamar mayat.


PEWAWANCARA: - Untuk pemahaman dari sudut pandang klinis, kita membuat referensi ke direktori publikasi medis. Dalam ensiklopedia Medis Ringkas (diterbitkan oleh "Ensiklopedi Soviet", 1974) berikut ini ditulis:

Pendarahan otak didefinisikan sebagai gangguan sirkulasi darah normal dalam otak, yang mengakibatkan kematian dari bahan otak (Bagian 1, halaman 506)
Resusitasi dari suatu organisme (penghidupan) didefinisikan sebagai pemulihan gangguan mendadak atau kerugian total dari kehidupan mendukung fungsi dari suatu organisme. Kematian klinis adalah tahap reversibel terakhir dari kematian organisme dari pernapasan saat dan berhenti sirkulasi darah ke awal perubahan ireversibel dalam sistem saraf pusat, setelah kematian disebut sebagai biologis. Durasi kematian klinis tergantung pada alasan yang memunculkan pengembangan kondisi terminal, durasi sekarat, usia dll Dalam suhu normal, kematian klinis meluas selama 4-6 menit, setelah pemulihan dari normal kegiatan sistem saraf pusat menjadi tidak mungkin.

Prosedur Reanimation harus dimulai segera setelah kematian mendadak telah ditetapkan. Hal ini juga dianjurkan untuk tidak mengizinkan lengkap henti napas atau denyut jantung. Jika detak jantung tidak dibangun kembali, prosedur penghidupan disarankan untuk dilanjutkan sampai mereka terbukti efektif. Tanda efektivitas: Penghilangan sianosis, melihat dari napas spontan (semakin cepat mereka mulai, semakin baik prognosis), denyut pembuluh darah besar sesuai dengan irama pijat, penyempitan murid. Jika tanda-tanda ini tidak muncul dalam 20-25 menit, prosedur resusitasi harus dihentikan (bagian 2, halaman 270-271).

Saya tahu bahwa dokter memiliki peraturan tertentu, yang tidak pernah bisa dilanggar oleh siapa pun dalam setiap pendirian medis. Dalam aturan mereka, orang yang berbohong dalam perawatan intensif, dalam kondisi kematian biologis, tidak boleh ada lebih dari 2 jam dan hanya setelah ini orang dapat diangkut ke kamar mayat.

Itu berarti bahwa setelah membangun fakta bahwa Boris dalam keadaan mati klinis, para dokter berjuang selama 30 menit untuk menyelamatkan hidupnya. Sementara di unit perawatan intensif, lebih dari dua jam lebih berlalu kemudian kematian biologis dikonfirmasi. Ini berarti bahwa proses ireversibel dan kematian dari materi otak sudah dimulai. Waktu yang diperlukan untuk resusitasi setelah kematian klinis adalah sekitar 4 sampai 6 menit. Kematian Boris 'dikonfirmasi oleh dokter dan peralatan medis yang terhubung ke tubuhnya.

PEWAWANCARA: - Dan sekarang, Boris, beritahu kami bagaimana Anda merasa. Apa yang Anda lihat?

BORIS: - Rasanya seakan aku sadar. Saya mulai melihat dengan mata saya sendiri. Saya mulai melihat segala sesuatu seolah-olah dari atas. Semangat saya keluar dari saya dan melihat tubuh saya. Dokter di gaun putih mereka telah berkumpul di sekitar saya. Banyak potongan peralatan yang terhubung ke tubuh saya. Para dokter berusaha untuk menstabilkan kondisi saya, mereka berlari sekitar, melelahkan semua usaha mereka, tetapi tidak berhasil. Lalu aku mulai naik ke surga. Bumi menjadi lebih kecil dan lebih kecil. Ini menjadi sangat kecil, bahwa itu benar-benar menghilang. Selama ini seluruh waktu, aku bisa mendengar terus menerus bersiul di telingaku. Saya berakhir di suatu tempat yang luar biasa, yang begitu menyinari bahwa saya mulai merasa baik. Aku melihat tangga emas yang bersinar dengan kemegahan yang mulia. Tangga itu agak lebar. Di kedua sisi tangga itu pagar emas, sepanjang yang dari bawah ke atas itu malaikat bersayap dalam pakaian putih, dengan sabuk emas. Rambut mereka putih, wajah mereka bersinar seperti petir dan mata mereka seperti dua lentera. Tangan dan kakinya warna chip tembaga mengkilap. Sekitar tangga dan di bawah itu, berdiri sejumlah besar malaikat, ini adalah tanpa sayap. Semua malaikat menyanyi mazmur dalam bahasa yang aku tidak mengenali pada awalnya. Setelah beberapa saat aku benar-benar memahami kata-kata dari mazmur. Mereka menyanyikan: "Wahai Tuhan yang layak Anda semua kemuliaan dan pujian Anda, Tuhan, menciptakan langit dan bumi Anda yang layak menerima pujian kita..!"

Lalu aku melihat sebuah cahaya yang luar biasa di ujung tangga. Cahaya itu tidak seperti itu matahari atau alat las, yang memiliki efek yang merugikan pada mata. Ini sangat terang, hangat, menenangkan, penuh sukacita dan damai. Aku penuh kenikmatan, sedemikian rupa sehingga kata-kata belaka tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaan saya. Senang saya terus meningkat dan tidak ada batasan untuk sukacita yang saya rasakan. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan visi ini, perasaan ini, dalam kata-kata, tapi saya ingin Anda membayangkan gambaran Tuhan menunjukkan kepadaku. Kemudian, aku mendengar suara, datang dari arah cahaya, yang mengatakan: ". Anak saya, datang ke saya dan saya akan menunjukkan sesuatu yang saya akan membantu Anda".

Dari sejumlah besar malaikat, dua malaikat berjalan di belakangku. Satu berdiri di sebelah kanan saya dan yang lain di sebelah kiri saya, tidak jauh dari saya. Aku tidak memalingkan kepala saya, saya tidak melihat ke belakang saya dan saya tidak memandang sekitar, tetapi tampaknya seolah-olah aku bisa melihat 360 derajat tentang saya. Aku tidak gugup dan tidak merasa segala bentuk ketidaknyamanan. Saya benar-benar tenang dan begitu damai bahwa kata-kata tidak dapat mengungkapkan bagaimana perasaanku, tidak kemudian dan tidak sekarang. Aku tidak meminta siapa pun pertanyaan, seperti di mana aku? Apa yang terjadi padaku? Apa yang akan terjadi nanti? Saya merasa benar-benar yakin dalam diriku, seolah-olah aku berdiri di tempat akrab. Aku merasa seolah-olah aku tinggal di sana secara permanen.

Kemudian Roh Kudus, dipindahkan ke sebuah dataran terbuka yang luas, di mana kuda putih yang sangat indah berjingkrak-jingkrak. Di tengah lapangan berdiri sebuah kota besar, dalam bentuk kubus. Ketika aku melihatnya, aku mulai menggambar dekat dengan itu. Aku mendekati dengan cara yang berbeda, tidak sebagai manusia normal berjalan di tanah. Aku pindah tanpa kaki saya menyentuh tanah. Seolah-olah aku sedang meluncur. Para malaikat mengawalku. Semakin dekat aku kota, semakin intens adalah kenikmatan saya alami, dari apa yang saya lihat.

Ada dinding yang sangat tinggi beberapa berbagai warna. Ada 12 warna dalam semua, yang memancarkan dan bersinar seperti sebuah cahaya terang. (Kemudian, setelah kebangkitan saya, ketika saya mempelajari bab 21-22 dari kitab Wahyu dalam Alkitab, saya menemukan sebuah konfirmasi dari apa yang saya telah melihat). Saya melihat dasar kota, yang terdiri dari 12 batu berharga dari dunia ini. Aku melihat sebuah gerbang mutiara, mutiara tiga besar di setiap dinding. Saya tidak mengukur mereka, tapi satu mutiara itu lebih besar dari dua meter, menurut pendapat saya. Saya hanya melihat enam gerbang, karena saya dibawa ke kota melalui salah satu sudutnya. Saya melihat dua sisi dari kubus. Kemudian aku diambil melalui salah satu pintu gerbang ke dalam kota. Ketika kami melewati mereka, aku melihat dua prasasti. Satu berada di atas pintu gerbang dan yang lainnya berada di bawah gerbang. Nama salah satu suku Israel ditulis di atas pintu gerbang, dan di bawahnya nama seorang Rasul ditulis. Sayangnya saya tidak ingat yang membawaku ke gerbang Yerusalem Baru, tapi sekarang saya ingin tahu itu.

Ketika saya masuk ke dalam kota melalui gerbang, aku berdiri di kagum. Kota ini dibuat sepenuhnya dari emas. Emas itu begitu murni - Aku belum pernah melihat kecemerlangan seperti itu sebelumnya. Saya telah melihat bagaimana artikel emas cerah di sebuah toko perhiasan bersinar, tapi ini tidak sebanding, untuk apa yang saya lihat pada saat itu. Emas jalanan, rumah-rumah dari emas, pintu emas - semuanya terbuat dari emas, transparan seperti kaca. Aku tak pernah membayangkan bahwa emas bisa tampil transparan dan begitu murni. Saya membaca tentang hal ini dalam firman Tuhan, tapi aku tidak bisa benar-benar membayangkan hal itu. Aku hanya tidak bisa membayangkan bagaimana sebuah logam keras bisa tampil transparan. Sekarang bahwa saya telah melihat ini emas murni, saya hanya ingin menyentuhnya. Aku menyentuh dinding dan memasuki beberapa rumah mengamati segalanya. Aku tidak meminta malaikat, di mana saya harus pergi dari sini. Sepertinya aku tahu jalannya. Saya diatasi dengan seperti perasaan seolah-olah aku berada di tempat sendiri.

Ketika saya melanjutkan lebih jauh ke kota, aku sekarang dekat pusat. Aku melihat sebuah pohon besar di satu tempat yang berbentuk buah pir buah di atasnya. Ukuran buah itu seukuran dua kepalan tangan berukuran rata disatukan. Daun-daun di atasnya mengingatkan saya pada daun pohon jeruk nipis, hanya mereka lebih besar dan seperti daun pohon burdock. Ketika aku tiba di dekat pohon itu, saya ingin mengambil buah dari itu dan mulai meraih satu. Tiba-tiba dengan antusiasme saya mengulurkan tangan saya, yang saya terkejut tidak seperti tangan biasa tetapi transparan. Ketika saya hendak memetik buah, malaikat yang berdiri agak jauh di belakang saya, di sisi kanan saya, mengulurkan tangannya dan menghentikan saya. Menunjuk dengan jarinya, ia memberitahu saya bahwa untuk sekarang, saya tidak harus memetik buah. Tanpa bentuk penyesalan atau kekecewaan dari tindakan malaikat, aku meninggalkan pohon itu. Secara umum, dalam kota, saya tidak pernah mengalami segala jenis ketidaknyamanan, atau gangguan.

Ketika aku meninggalkan pohon, saya melihat sebuah cahaya terang yang luar biasa di pusat kota. Ini sangat menarik bahwa saya tidak melihat bayangan tunggal, bukan dari pohon dan bukan dari rumah. Tidak ada bayangan, juga tidak ada lampu. Aku tidak melihat matahari atau benda yang memberi cahaya, namun cahaya luar biasa terang dan begitu menyenangkan untuk mata. Ini sangat menyenangkan tak terkira.

Ketika saya melihat sumber penerangan, saya menundukkan kepala saya dan merasakan dorongan yang sangat kuat untuk jatuh berlutut. Tapi sebelum aku bisa membungkuk, aku mendengar suara berkata, "Anakku, saya telah menunjukkan anda semua yang diperlukan bagi Anda pada saat ini, dan Anda harus kembali sekarang, untuk menyatakan kemuliaan-Ku, kekuasaan dan dominasi, untuk menyatakan semua yang Anda telah melihat dan mendengar ". Kemudian saya mulai berdoa dan memohon kepada Tuhan, meminta Dia untuk membiarkan saya tetap ada, di mana aku berada. Saya menangis, "Tuhan aku tidak ingin kembali". Tetapi Tuhan berkata, "Kau punya istri, dan tiga anak. Anda harus kembali ke mereka, karena belum waktunya bagi Anda untuk berada di sini belum". Kemudian lagi aku mulai menasihatkan Tuhan berkata, "Tuhan, aku tidak ingin kembali. Izinkan saya untuk tetap dengan Anda". Tetapi Tuhan berkata kepada saya, "Anak-anakku, lemah lembut dan mengendalikan diri, jangan menggerutu, kembali Anda harus menyatakan kemuliaan-Ku.."

BORIS: Dalam sekejap mata, aku pindah melalui ruang atas seperti jarak yang aku melihat bumi dengan cepat mendekat. Saat aku maju aku melihat adegan berikutnya: staf rumah sakit adalah mengambil tubuh, di tandu, ke kamar mayat di mana mayat-mayat disimpan. Melihat dari atas, tubuh ditutupi dengan kain dan hanya kaki yang bisa dilihat. Ketika saya melihat istri saya menangis menyertai tandu, aku mengerti aku adalah orang yang dibawa ke kamar mayat. Salah satu staf rumah sakit adalah menenangkan istri saya, mencoba untuk memberitahu dia untuk tidak berduka atas insiden tersebut dan mencoba untuk mencegah dia memasuki ruangan di mana mereka mengambil tubuh di atas tandu. Pintu depan istri saya ditutup dan tandu dengan tubuh saya di atasnya sudah di dalam ruangan. Para mantri dan perawat yang membawa saya ke kamar mayat mulai bergerak menjauh.

Ketika saya melihat semua ini, aku merasa tersentak dan segera aku masuk ke dalam tubuh saya. Pada contoh tersebut, saya merasakan angin bertiup, sebuah kekuatan besar, yang langsung membuka pintu melalui mana tubuh saya dibawa. Gaya ini merobek pintu dari engselnya dan mereka jatuh ke lantai. Ini mendorong troli dengan tubuh keluar dari kamar mayat. Setelah ini, aku bangkit. Kain pada bagian atas tubuh saya terjatuh saat aku duduk di atas troli. Tertib tergelincir sepanjang sisi dinding, jatuh dan perawat itu juga. Keduanya tergeletak di lantai dalam keadaan ketakutan. Perawat lain datang dan ketika dia melihat aku duduk, pergi ke shock. Kekuatan supranatural yang sama membuat troli yang saya sedang duduk, berdiri tegak, dan aku berdiri vertikal di tanah. Kemudian troli jatuh ke posisi normal dan berguling kembali ke kamar mayat.

Aku ingin bergerak tapi tidak bisa. Tubuh saya tidak menanggapi. Saya mengalami perasaan seperti itu, seakan aku tidak di dalam tubuh saya sendiri. Lalu aku mulai berdoa, karena indra saya kembali normal. Aku melihat semuanya, aku mengenali semuanya, aku mendengar segalanya, tapi aku tidak mengenali suara saya dengar, itu merdu. Perasaan itu seolah-olah sedang bermain kaset pada kecepatan lebih lambat dari biasanya. Saat itu, saya mulai berseru kepada Tuhan, karena Tuhan memberi saya kekuatan untuk berjalan. Ketika saya selesai berdoa, saya merasakan pencurahan besar energi. Aku merasa seakan-akan rambut-rambut di kepala saya jatuh dan seribu jarum menusuk dahiku. Saya menerima pencurahan seperti energi yang saya merasa seolah-olah kakiku berada di aspal. Saya merasakan kehangatan dan kekuatan yang besar, dari kepala sampai kaki. Aku mulai berjalan sebagai Roh Kudus memimpin saya, dalam arah ruangan dokter, di mana semua dokter duduk. Saya telah orientasi sempurna dari tata letak rumah sakit, karena saya melihat telah ada beberapa kali sebagai perwira polisi.

Istri saya jatuh berlutut, berterima kasih pada Tuhan, karena dia telah dibangkitkan saya. Ketika dia datang ke dirinya sendiri, ia mengambil kain dan berlari mengejar saya untuk menutupi ketelanjangan lengkap saya. Saat aku terus berjalan, staf rumah sakit semua berlari dalam berbagai arah berteriak. Beberapa dari mereka jatuh, sementara yang lain menutup diri di bangsal. Istriku terjebak dengan saya hanya saat aku mendekati ruang tunggu dokter dan dibungkus kain di sekitar saya. Aku sampai di ruang dokter dan dengan dorongan lembut, membuka pintu kamar. Kemudian, saya belajar bahwa ruangan itu dikunci dengan kunci, dan lemari telah ditempatkan di depan pintu untuk mencegah masuknya ke dalam ruangan. Kekuatan Tuhan membuka pintu yang dengan mudah seperti itu.

Ketika saya memasuki ruangan, beberapa staf rumah sakit dalam keadaan ketakutan, sementara di sudut, staf lain panik berteriak, "Siapa Anda Apa yang Anda inginkan dari kami? Mari kita sendirian!?"

Aku menenangkan mereka dan berkata, "Jangan takut. Berikan saya beberapa pakaian." Mencari di wajah mereka, aku melihat mereka batu yang dingin dengan rasa takut dan ngeri yang tak terlukiskan. Saya mengerti tidak ada gunanya menjelaskan kebangkitan saya untuk para dokter takut miskin. Apapun saya akan mengatakan kepada mereka, semua yang sama mereka tidak akan mendengarkan saya. Satu-satunya hal yang mereka bisa mendengar adalah deburan hati mereka. Aku mengulangi, "Beri aku pakaian saya dan saya akan pulang". Para dokter mengizinkan saya pergi dengan cepat, karena mereka dalam keadaan ketakutan karena saya.

Ketika aku keluar dari ruang tunggu dokter, saya berdiri sebentar di koridor dan mengejutkan, pertama saya empat langkah meninggalkan sesuatu seperti cetak air di belakang, meskipun saya benar-benar kering dan kain tentang aku juga kering! Aku berpakaian. Istri saya disebut mobil dan kami pulang.

PEWAWANCARA: - Boris, aku bisa membayangkan panik dan shock para dokter, ketika mereka melihat Anda. Apa yang mereka lihat pasti tidak sesuai dengan pelatihan yang mereka menjalani di sekolah medis atau untuk apa mereka sebelumnya berpengalaman dalam praktek medis mereka. Sudah jelas bahwa itu bukan kematian yang menakutkan mereka, karena mereka menghadapi yang sehari-hari. Anda hanya kebangkitan yang tak terbayangkan oleh pikiran manusia. Itu fakta bahwa pembekuan darah di ruang tertutup seperti otak tidak mungkin pergi kemana saja dan bahkan lebih, mengingat tingkat perdarahan - 95%. Ada tidak mungkin telah kesalahan apapun. Setelah perjuangan sia-sia untuk menyelamatkan hidup Anda, kematian Anda telah dikonfirmasi. Semua peralatan medis terhubung ke tubuh Anda, membenarkan fakta ini. Kau mati dalam kehadiran mereka selama sekitar 2 jam dan 30 menit dan setelah itu Anda dibawa ke kamar mayat. Proses ireversibel dalam sistem saraf pusat sudah lama terjadi. Ternyata orang mati, tidak hanya bernapas, tapi tampaknya berjalan di atas kemauan sendiri, dan bahkan berbicara normal. Dokter memahami kesulitan dan lamanya waktu yang dibutuhkan dalam perawatan intensif bagi pasien untuk memulihkan yang telah menderita pendarahan otak. Para dokter tidak mengharapkan mukjizat seperti itu.

Selain itu, kebangkitan itu disertai dengan kekuatan seperti Roh Kudus bahwa pintu sudah robek dari engselnya dan jatuh ke tanah dengan suara seperti. Troli berguling keluar dari kamar mayat, lebih berbalik dan kemudian digulung kembali ke kamar mayat. Semua ini terjadi di hadapan staf medis. Berita tentang kebangkitan Anda sudah mendahului Anda. Para dokter telah mengunci diri di ruang tunggu dokter dan membarikade pintu. Pintu dibuka oleh kuasa Roh Kudus tidak bisa dipahami sesuatu. Mereka dalam keadaan ketakutan. Peristiwa yang berlangsung hanya terlalu luar biasa bagi pikiran manusia normal untuk memahami.

PEWAWANCARA: Dan demikian, kita berhenti pada titik di mana Anda akan pulang dalam mobil. Apa yang terjadi selanjutnya?

BORIS: Saya sedang dalam perjalanan pulang saya, dalam kesehatan yang lengkap, duduk di kursi depan mobil. Sepanjang jalan, kami meluncur ke sebuah jalan sipir, petugas pemeriksaan kendaraan, dengan siapa saya kebetulan bekerja. Ketika dia melihat saya, ia merosot ke tanah. Dia duduk di tanah untuk waktu yang lama tertegun. Istri saya meminta saya untuk keluar dan katakan padanya semuanya baik-baik saja, bahwa saya masih hidup. Aku berkata, "Aku tidak akan melakukan itu karena ia mungkin berakhir sekarat dari rasa takut".

Driver yang mengantar kami harus pergi ke kota untuk beberapa hal-hal pribadi dan dia cepat menghadiri kepada mereka. Kami melanjutkan perjalanan kami ke desa, dan seorang perwira polisi, yang mana kita melewati dalam mobilnya, meningkatkan kecepatan dan terjebak dengan kami dalam rangka untuk mendapatkan lebih baik melihat saya, memastikan aku benar-benar satu. Melihat saya, dia melepas topinya, mengusap keringat dari wajahnya, mengangkat bahu dan melaju di depan.

Dalam tiga puluh menit dari rumah kedatangan saya, atasan saya datang ke rumah saya untuk mencari tahu apakah aku benar-benar hidup atau jika polisi yang bertemu kita sepanjang jalan keluar dari pikirannya. Mereka hanya tidak bisa percaya bahwa setelah semua yang telah terjadi, aku tidak hanya hidup, tetapi juga dalam kesehatan yang sempurna dan di rumah. Mereka tidak bisa memahami hal ini. Ketika saya pergi keluar untuk menemui mereka, mereka takut dan mulai melangkah mundur, seolah-olah mereka telah melihat hantu. Saya meminta mereka untuk memiliki tempat duduk dan mulai berbicara kepada mereka tentang kebangkitan saya. Mereka mulai mengangguk kepala mereka, tapi wajah mereka mengungkapkan begitu banyak ketakutan. Juga tidak mereka percaya kata-kata apa yang saya katakan. Mereka bahkan tidak terus mendengarkan. Mereka mencoba untuk meninggalkan secepat mungkin, untuk menghindari sekitar saya terlalu lama.

Keesokan harinya ketika saya tiba untuk bekerja, atasan saya tidak mengijinkan saya memulai tugas saya. Dia mengatakan:

"Saya tidak bisa membiarkan Anda untuk bekerja, karena setelah pendarahan otak dan penyakit serupa lainnya yang dokter itu ditemukan dalam diri Anda, Anda harus telah dikategorikan sebagai tidak valid. Mengingat kematian dan kebangkitan misterius Anda ..."

· "Tapi apakah Anda percaya mata Anda?" Aku bertanya padanya.
· "Aku percaya", katanya.
· "Bisakah kau mendengarku?"
· "Aku bisa mendengar Anda", jawabnya.
· "Dapatkah Anda melihat saya?" Aku terus bertanya.
· "Aku bisa melihat kamu", katanya.
· "Kemudian mencubit saya, mungkin Anda tidak melihat saya dengan baik saya sesehat Anda.", Aku berkata kepadanya.
· "Itu tidak mungkin", katanya.

PEWAWANCARA: - Boris, Anda berbicara tentang reaksi rekan-rekan Anda, bagaimana dengan dokter?

BORIS: - Ya, selama dua minggu, 15 komite medis yang berbeda dilakukan pemeriksaan medis pada saya, untuk menentukan apakah aku bisa tetap di kepolisian. Dokter itu ingin membuktikan, bahwa setidaknya ada beberapa efek samping. Mustahil untuk segala sesuatu hanya lenyap tanpa jejak. Semua mereka x-ray dan penyelidikan mereka bersaksi tentang kesehatan yang lengkap.

Sebuah tim dokter, terutama psikiater dan neurolog, datang ke sebuah pendapat umum, bahwa saya benar-benar baik-baik saja, bahwa aku bisa mengakui pada tim astronot. Aku diizinkan melanjutkan tugas saya sebagai seorang perwira di kantor polisi distrik.

Para dokter sampai pada kesimpulan, bahwa saya juga, namun sampai saat ini mereka tetap dalam keadaan kebingungan. Sebagai komite medis tengah melaksanakan tugas mereka dan para dokter menegaskan bahwa saya benar-benar baik, mereka tidak percaya mata mereka. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika mereka tidak ditulis secara pribadi diagnosis, berdasarkan pada x-ray, cardiographs dan investigasi lainnya, mereka tidak akan percaya. Bagaimana bisa pembekuan darah, di dalam otak hilang dengan sendirinya tanpa prosedur bedah?

Para dokter meminta saya untuk tetap diam tentang semua ini, atau orang akan berpikir aku gila. Tapi aku tahu bahwa kebohongan setiap dosa, seperti yang tertulis dalam firman Allah, bahwa semua pendusta akan mendapat bagian mereka "di danau yang membakar dengan api ...", dan bahwa mereka tidak akan mewarisi Kerajaan Allah. Saya mengatakan kepada dokter: "Untuk alasan yang sangat saya berdiri di atas bumi, setelah semua yang telah terjadi padaku, tidak memberikan hak untuk tetap diam Bagi seperti yang tertulis dalam Firman Allah, bahwa jika Anda tetap diam,. maka batu akan menyanyi Mereka menjawab:. "Nah, itulah bisnis Anda sendiri. Kami tidak akan merekam kebangkitan Anda ".

Tapi para dokter yang memperlakukan saya, melewati diagnosis, dan kematian kemudian bersertifikat semua bertobat. Mereka semua menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat.

Saya ingin mengatakan sesuatu di samping itu, bahwa Allah tidak hanya membangkitkan seseorang, dalam rangka untuk meninggalkan dia lumpuh. Dia dibangkitkan saya untuk hidup dan memberi saya kesembuhan lengkap.

Saya menegaskan pernyataan ini bahwa Allah - bukan yang abstrak. Dia adalah kepribadian, yang berbicara dengan saya. Dia adalah nyata dan surga adalah nyata.

PEWAWANCARA: - Saya membahas Senior Pastor dari Firman Alkitab Iman Gereja, Pendeta Minggu Adelaja, untuk ramah mengomentari apa yang terjadi pada Boris.

BORIS: - Ini adalah kejadian langka untuk mengetahui bahwa seseorang dibangkitkan untuk kehidupan di hari-hari kita! Ketika orang mendengar tentang hal ini, penolakan adalah hal pertama yang datang ke pikiran mereka. Setelah mati, selalu mati. Sebaliknya, ini adalah baik kematian klinis dan para dokter mampu menyadarkan orang atau berlebihan - dan orang-orang akan berkata, "tidak ada kematian yang dilaporkan dalam kenyataannya, ini hanya fiksi Singkatnya, setiap hal lain mungkin. terjadi, tetapi tidak kebangkitan dan apa lagi ... Allah ini hanya fiksi Kami adalah orang-orang cerdas dan kami tidak bisa ditipu "!.? Ini adalah cara khas kebanyakan orang berpikir.

Jangan terburu-buru untuk menarik kesimpulan. Dengan menyelidiki dan berpikir tentang hal ini, mari kita bahas apa yang Alkitab katakan tentang Allah dan kebangkitan. Para ilmuwan telah sampai pada kesimpulan bahwa Alkitab mengandung fakta-fakta sejarah. Bahwa Kristus Yesus ada sebagai orang yang historis. Ajaran Yesus Kristus dan karya-Nya mengkonfirmasi bahwa Dia adalah Anak Allah, dan bahwa Dia adalah Allah sendiri. Hal ini dikonfirmasi oleh tanda-tanda dan keajaiban (baca Perjanjian baru). Dia telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi. (Matius 28:18).

Dalam Alkitab dicatat ada kasus orang-orang yang dibangkitkan. Skeptis berkata, "Tapi semua ini terjadi di zaman Yesus, Allah sendiri melakukan ini". Dalam Firman Tuhan, ada tertulis bahwa Tuhan tidak berubah, bahwa Dia adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. (Mal. 3:6; Ibr 13:08.)

Ketika kita berbicara tentang sesuatu yang ideal, itu berarti bahwa hal yang tidak dapat lebih disempurnakan. Allah adalah sempurna (Matius 5:48) dan karena itu Ia tidak berubah. Jadi apa yang Dia lakukan sebelum Dia akan melakukannya lagi. Firman-Nya tidak berubah (Yesaya 45:23; Titus 1:2). Dia adalah kebenaran (Yer. 10:10). Dia adalah abadi (I Tim. 1:17). Dia adalah Pencipta langit dan bumi (Kej 1:1; 2:4; Kis 4:24)

Cara-cara Tuhan tidak dapat dicari (Yesaya 40:28, Rom. 11:33, Ayub 05:09 Ayub 11:07) Sulit bagi pikiran manusia untuk memahami Allah SWT. Namun, orang sering menilai Allah dengan standar mereka sendiri, mereka mencoba untuk mendapatkan pemahaman tentang bagaimana Dia melakukan apa yang Dia ingin lakukan. Tapi ini hanya tidak logis pada bagian dari kemanusiaan. Manusia tidak dapat membandingkan dengan Allah, tidak bisa dia mengerti kemampuan-Nya (Ayub 11:07, Mzm. 145:3)

Orang-orang kafir berpikir dengan cara ini, "jika saya tidak bisa mengerti bagaimana Allah bekerja, maka tidak bisa menjadi". Mereka lupa bahwa dalam mempelajari hukum-hukum fisika, mereka tidak membantah fakta bahwa mereka hanya dapat melihat spektrum sempit radiasi cahaya, atau mendengar frekuensi suara tertentu, dll keterbatasan kemampuan manusia yang jelas.

Hal ini dimengerti, bahwa tidak setiap orang bisa menjadi seorang seniman, seorang penyanyi, matematika atau operator mesin, dll Sebagai contoh, tidak pernah satu akan duduk untuk bermain catur dengan Grandmaster, memiliki benar-benar dievaluasi keterampilan mereka dalam permainan ini . 

However, man has the audacity to evaluate God and determine His capabilities. For example, they ask, "Can God resurrect a person?" People love to criticize God and His work. People even try to question God, insisting that He may not have done something the way expected or something incorrectly. That is nonsense! This means that a person judges his Creator and a clay vessel commands the potter saying, "What are you doing?"  (Isa.29:16, 45:9; Rom. 9:20-21).


Tidak ada komentar: