Translate

Selasa, 12 Juli 2016

MIMPI MUNCUL-NYA ANTIKRIS OLEH YOSEFIEN KENYAWATI


Mimpi ini diberikan oleh Tuhan tepat pada tanggal 11 juni 2016 pukul 24.00, setelah habis doa malam saya baca Firman Tuhan dan setelah itu saya berangkat tidur, saya merasakan pada saat itu saya berada di dalam gedung dan keadaan diluar langit menjadi gelap dan listrik mati, pada saat itu saya ingat kegelapan selama 3 hari saya bilang sama anak – anak hayo tutup jendela semua dan jangan keluar rumah pada saat saya menutup jendela saya melihat seperti binatang kecil, seperti lalat terbang tapi warna merah hidup seperti ada lampunya mau masuk jendela, tapi saat itu kami buru – buru menutup karena siatuasi yang sangat menakutkanserta saya ajak anak – anak mari berdoa dan menyembah Tuhan Yesus

Dalam mimpi itu saya diperlihatkan sama Tuhan, saya melihat kejadian dibelahan dunia dan saya melihat Amerika beserta Presiden barrack Obama sedang melakukan orasi deklarasi mengenai  “ SATU AGAMA DUNIA “, Saya melihat ada yang bersorak – sorai merayakan-nya pada saat itu tiba – tiba Presiden Barack obama berubah menjadi Binatang dan mulailah kekacauan terjadi dimana – mana, setelah ketakutan serta tubuh saya bergoncang merasa kedinginan.

Saya bilang sama Tuhan Yesus terima kasih buat mimpi yang sudah Tuhan kasih dan berikan karena waktunya sudah sangat dekat. Mari saudara bertobat dan perbarui hatimu agar dapat pergi dalam pengangkatan yang segera. Akui dosamu dan bertobat jangan tunggu besok, mungkin terlambat.


ZEFANYA 1 : 14 – 15
Sudah dekat hari Tuhan yang hebat itu, Sudah dekat dan datang dengan cepat sekali ! Dengar hari TUHAN pahit, pahlawan punakan menangis .

Hari kegemasan hari itu, hari kesusahan dan kesulitan dan hari kemusnahan dan pemusnahan , hari kegelapan dan kesuraman, hari berawan dan kelam.

2 TAWARIKH 6 : 24
Apabila umat-mu Israel terpukul kalah oleh musuh-nya karena berdosa kepada-MU. Kemudian mereka berbalik dan mengakui nama-mu dan mereka berdoa dan memohon dihadapan-MU dirumah ini.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: