Translate

Senin, 18 Juli 2016

GEMBALAKAN DOMBA – DOMBA-KU KESAKSIAN SHARON GARRISON


JUNI 21 2016

Sharon sedang ada di sebuah toko dan dia sedang mau membayar dimana kasirnya menyapa dan Sharon berkata “Saya sangat diberkati dan sedang menunggu Yesus untuk datang” dan kasirnya mulai terlihat kuatir dan sedih, dia berkata “saya belum siap, saya belum siap, saya tidak mau Dia datang, saya belum siap”, kemudian Sharon memberitahu dia kalau Yesus sangat mengasihinya dan kemudian wajah si kasir mulai berseri.



*PESAN DARI YESUS**


AKU tahu banyak dari kalian takut akan apa yang harus terjadi, janganlah takut, AKU bersamamu! AKU yang mengontrol dan AKU tidak akan meninggalkanmu. Banyak yang tidak siap, jadi AKU perlu anak anak-KU untuk siap menuntun yang tersesat pada masa itu. AKU telah menawarkan sebuah jalan untuk membuka hati mereka, untuk supaya pikiran mereka lebih bisa menerima. Ya, AKU telah membuat selaput gugur dari mata mereka, ya banyak yang belum siap sebelumnya lebih menerima Keselamatan-KU. Bagi mereka yang hatinya keras sekarang menerima kasih-KU dan panggilan Roh Kudus-KU.


Ya anak anak-KU, AKU telah membuat jalan dan kalian adalah bagian dari rencananya; teruslah memperlihatkan Kasih-KU, karena akan ada banyak kehausan dan kelaparan, bukan untuk makanan, tetapi untuk Firman-KU. Perhatikan baik baik jiwa jiwa di sekelilingmu, satu kata darimu bisa mengobarkan api yang telah AKU letakan dalam mereka. Beritahu masa dimana sekarang kalian sedang tinggal, beritahu AKU mengasihi mereka, beritahu AKU sedang datang; dan gembalakan domba domba-KU. Kembalikan tulang mereka yang kering kembali hidup, ya bahkan jika kau bisa menyentuh satu jiwa, yang diselamatkan dari jaring musuh. Berjalanlah dalam Kasih-KU, tunjukan kesabaran, karena pertandinganmu belum selesai. Pergilah dan tunjukan siapa itu yang kau layani. AKU mengasihimu anak anak-KU!


YESUS 

Tidak ada komentar: