Translate

Selasa, 07 Desember 2021

KESAKSIAN NERAKA : BAPA NATAL DI RUANG NERAKA ke-86. KESAKSIAN ASTON ADAM MBAYA KONGO 5

 

HELL TESTIMONY : FATHER CHRISTMAS IN THE 86TH CHAMBER OF HELL. 


KESAKSIAN NERAKA : BAPA NATAL DI RUANG NERAKA ke-86.  KESAKSIAN ASTON ADAM MBAYA KONGO 5


Saudara, saya sudah berbicara tentang Natal tetapi kali ini akan berbeda, karena itu bukan khotbah atau pengajaran tetapi kesaksian.

 

Banyak orang merayakan pesta ini.

Oleh karena itu, saya akan bersaksi agar Anda dapat memutuskan apakah anda akan terus merayakan hari raya ini atau tidak.

 

Ketika saya memiliki pengalaman ini dalam hidup saya, saya berada pada titik di mana saya dibawa oleh TUHAN ke Neraka. Maksud saya, saya memiliki pengalaman sehari-hari dengan Tuhan selama 351 hari. Saya telah berada di Neraka selama 351 hari. Dan pada hari ke-86 dari pengalaman ini, Tuhan datang dan Dia membawa saya lagi ke Neraka. Ketika kami tiba di Neraka, seperti biasa, ini adalah kerajaan yang penuh dengan api. Ada banyak lahar api di mana-mana, dan saya melihat banyak jiwa hilang di dalam lahar api. Mereka sangat banyak. Saya perhatikan bahwa bagian bawah mereka berada di lahar api.

 

Saudara, kita semua telah melihat lava gunung berapi, bagaimana mereka tampak seperti baja cair cair. Sekarang bayangkan ribuan orang di dalam lava cair dari api yang menyala. Saya jadi melihat bahwa mayoritas jiwa yang saya amati adalah orang-orang yang pergi ke gereja.

 

Kekasih, kerajaan Neraka terbagi menjadi 351 lembah yang kita sebut Ruang-ruang Neraka.

 

Ruang-ruang Neraka ini sebenarnya adalah benua Neraka. Di Bumi, kita memiliki lima benua, tetapi di Neraka, ada 351 benua. Benua Afrika dan Asia disatukan sama dengan satu benua Neraka. Tempat siksaan ini sangat luas. Ini adalah tempat yang tak tertahankan untuk siksaan besar. Orang-orang menangis dan berteriak, mereka semua meminta pengampunan. Ketika saya melihat pemandangan yang mengerikan ini, saya menangis terus menerus. Tidak ada pemandangan yang kosong dan tempat-tempat itu penuh dengan api. Orang-orang disiksa oleh api dan setan. Tidak ada jalan keluar di Neraka.

 

Saya melihat anggota keluarga saya, di Neraka, saya melihat nenek dan kakek saya. Semua jiwa di Neraka ini berada di dalam lubang api.

 

Saya bertanya kepada Tuhan, “Mengapa semua jiwa ini berada di lubang api masing-masing?”



Tuhan berkata, “Ketika manusia di bumi hidup dalam dosa, mereka menggali lubang untuk diri mereka sendiri. Mereka menggali lubang abadi di Neraka. Kehidupan yang penuh dosa memberi iblis bahan untuk membangun lubangmu.” Setiap ruang Neraka berada di dalam kandang.


“NERAKA UNTUK ORANG YANG BERKATA KASAR KEPADA SESAMA MANUSIA DAN TIDAK MENGHARGAI FIRMANKU SETAN SETAN AKAN MEMAKU DAN MENYIRAMKAN BELERANG KE MULUT DAN LIDAH MEREKA”


Dan ada teriakan jutaan orang di mana-mana. Saya mendengar orang-orang mengeluh dan menyesal. Jiwa yang tersesat berkata, “Mengapa tubuhku berbohong dan menipuku? Saya memenuhi keinginan tubuh. Tapi ini adalah di mana itu membawa saya. Segala sesuatu yang saya perjuangkan untuk diperoleh dalam hidup, saya meninggalkannya di Bumi dan saya kehilangan jiwa saya untuk selamanya. Celakalah aku.” Jiwa-jiwa lain menghina TUHAN, karena penderitaannya tak tertahankan, dan tidak ada jalan keluar. Ketika saya melihat rasa sakit yang hilang, saya menangis dengan sedih. Saya berkata kepada TUHAN, “Apakah tidak ada lagi kesempatan bagi jiwa-jiwa ini untuk ditebus?”


TUHAN berkata kepada saya, “Manusia dapat bertobat di Bumi ketika mereka masih hidup. Namun, ketika mereka jatuh ke tempat ini, sudah terlambat. ”

 

“NERAKA UNTUK PEMBUNUH”


Saat kami bergerak di atas orang-orang ini, saya melihat banyak jiwa terhilang yang mengangkat tangan mereka kepada TUHAN dan meminta pembebasan. Ketika saya melihat, saya melihat bahwa jiwa-jiwa yang hilang ini seperti membusuk dan mereka ditutupi dengan cacing dan api yang membakar mereka. Setiap kali orang-orang ini mencoba menghilangkan cacing di tubuh mereka, lebih banyak cacing yang menyerang mereka. Lebih baik menerima yang merangkak di tubuh Anda daripada menghapusnya karena mereka akan berkembang biak. 

 

“NERAKA BAGI MEREKA YANG TIDAK MENGABARKAN FIRMAN TUHAN”


Di Kerajaan Neraka, ada yang cepat muncul dari bawah tanah dan api membakar semua kumpulan jiwa yang tak terhitung banyaknya ini dan orang-orang menangis. Melihat siksaan ini, saya menangis sepanjang waktu dan saya berkata, "TUHAN, kasihanilah umat-Mu."

 

SANTA CLAUS - FATHER CHRISTMAS

Akhirnya, kami tiba di depan gerbang. Ketika saya melihat, saya melihat seorang pria duduk di depan gerbang. Dia berpakaian persis seperti Bapa Natal. Dia memegang mainan di tangannya, dan dia menertawakan orang-orang yang terjebak di dalam gerbang. Di atas gerbang tempat ini tertulis, " tempat-tempat jiwa-jiwa terkutuk yang merayakan Natal."

 

Tulisan itu bukan dari dunia ini tetapi TUHAN memampukan saya untuk memahaminya. Saya hanya menyederhanakan hal-hal sehingga Anda dapat memahami. Di Neraka, saya melihat bahwa api tidak membakar setan, burung najis, binatang buas dan binatang najis. Hanya jiwa manusia yang terbakar yang berada di tempat yang tidak bersahabat ini. 

 

Ketika saya melihat tulisan ini di pintu gerbang, saya berkata, “TUHAN, apa arti dari prasasti ini?” 

Tuhan berkata, “Semua dosa yang dilakukan manusia di bumi diklasifikasikan dalam penjara dan hukuman di Neraka. Tempat yang Anda lihat ini dibangun untuk orang-orang yang merayakan Natal.”

 

Saya berkata, “TUHAN, orang-orang merayakan Natal karena ini adalah hari ulang tahun-Mu.” Tuhan menjawab saya, “Bukan itu masalahnya. Perayaan ini dilembagakan oleh iblis melalui Gereja Katolik Roma. Dan iblis yang Anda lihat yang disebut Bapa Natal adalah roh najis yang menggoda dunia, dia adalah iblis. Gereja yang datang dengan Natal ini adalah perwakilan Setan. Mereka telah melembagakan Natal ini.

 

 “ROH MANUSIA SEKETIKA SEDANG MENDARAT DI NERAKA DAN DIBAWA OLEH SETAN SETAN UNTUK DISIKSA”


“ TUHAN berkata, “Ada banyak dewa di zaman dahulu. Kaisar sedang menyembah Dewa Matahari. Ketika orang-orang Romawi datang ke agama Kristen, Kaisar memutuskan untuk mengadakan pesta bagi orang-orang Kristen. Kaisar berkata, 'Karena ada pesta Perjamuan Kudus untuk memperingati kematian dan kebangkitan Kristus, kita membutuhkan hari perayaan untuk merayakan Dewa Matahari.'” “Inspirasi ini datang dari iblis sendiri yang telah mengadakan pertemuan di mana dia memberi tahu kekuatan kegelapan, 'Karena orang Kristen di dunia tidak memiliki hari di mana mereka mengingat dan merayakan tuan mereka. Dan karena hidup di hadirat Tuan mereka setiap hari adalah perayaan Tuan mereka, mari kita datang dengan hari di mana kita akan memberitahu dunia bahwa mereka merayakan kelahiran Kristus. Ini akan menjadi hari di mana seluruh dunia dan semua keluarga di dunia akan memberi saya kehormatan. Saya ingin hari di mana seluruh dunia akan merayakan dan menyembah saya sehari, di mana semua keluarga di Bumi akan menyembah dan merayakan saya. Hari itu bukan untuk mengingat kematian Kristus, karena itu terlalu kuat. Ketika keluarga Bumi dan penduduk Bumi akan merayakan hari ini, mereka akan ditandai dengan seri 666 saya.'”

 

                                      “NERAKA UNTUK PECANDU INTERNET”


Resolusi Setan ini dilaksanakan oleh Gereja Katolik Roma dan orang-orang yang merayakan Natal ditandai dengan 666 karena mereka menyembah iblis. Saya melihat iblis ini yang adalah Bapa Natal di depan gerbang. Dia berkata kepada jiwa-jiwa terkutuk dalam siksaan, “Bersukacitalah karena ini adalah kerajaanmu. Kau telah menerima proposisi kami dan kau telah melakukan kehendak kami dalam penawaran. Ini adalah hadiahmu.” 

 

[TUHAN memberikan instruksi khusus tentang menggunakan praktik pagan untuk menyembah Dia—hal yang persis dilakukan oleh Natal! Perhatikan apa yang Dia katakan dalam Ulangan 12:30-32: “. . . Jangan menanyakan dewa-dewa mereka, dengan mengatakan, 'Bagaimana bangsa-bangsa ini melayani dewa-dewa mereka? Aku juga akan melakukan hal yang sama.’ Jangan menyembah TUHAN, ELohim-mu, dengan cara itu . . . Apa pun yang saya perintahkan kepada Anda, berhati-hatilah untuk mematuhinya; janganlah kamu menambah dan tidak menguranginya” Dan jangan sampai beberapa orang berpikir ini hanyalah sebuah perintah Perjanjian Lama yang tidak lagi berlaku, rasul Paulus membuat poin yang sama dalam  2 Korintus 6, di mana ia membahas apakah kebiasaan dan praktik keagamaan yang tidak alkitabiah memiliki tempat dalam penyembahan umat ELohim:

 


 “Persekutuan apa yang memiliki kebenaran dengan pelanggaran hukum? Dan persekutuan apa yang memiliki terang dengan kegelapan? Dan apa hubungan Kristus dengan Belial [iblis dan/atau setan]? Atau bagian mana yang membedakan antara orang percaya dengan orang yang tidak percaya? Dan apa kesepakatan bait ELohim dengan berhala? Karena kamu adalah bait ELohim yang hidup. . .

 

2 Korintus 6:14 Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap?

 

Persamaan apakah yang terdapat antara Kristus dan Belial [Iblis/setan] ? Apakah bagian bersama orang-orang percaya dengan orang-orang tak percaya?


 “ROH WANITA ITU DI TARIK KE LANTAI OLEH SETAN DIKARENAKAN SEMASA HIDUP WANITA ITU SERING BERMASTURBASI /ONANI”


Apakah hubungan bait ELohim dengan berhala? Karena kita adalah bait dari ELohim yang hidup menurut firman ELohim ini: "Aku akan diam bersama-sama dengan mereka dan hidup di tengah-tengah mereka, dan Aku akan menjadi ELohim mereka, dan mereka akan menjadi umat-Ku.  

 

Sebab itu: Keluarlah kamu dari antara mereka, dan pisahkanlah dirimu dari mereka, FIRMAN TUHAN, dan janganlah menjamah apa yang najis, maka Aku akan menerima kamu. 

 

Dan Aku akan menjadi Bapamu, dan kamu akan menjadi anak-anak-Ku laki-laki dan anak-anak-Ku perempuan demikianlah FIRMAN TUHAN, YANG MAHAKUASA." 

 

Karena itu, dengan memiliki janji-janji ini, kekasih, marilah kita membersihkan diri kita. dari segala kekotoran daging dan roh, menyempurnakan kekudusan dalam takut akan ELohim”

 

2 Korintus 6:14-18; 2 Korintus 7:1]. Alih-alih memberi label ulang kebiasaan pagan sebagai Kristen, atau mengizinkan anggota Gereja untuk melanjutkan praktik pagan lama mereka,...

 

- Rasul Paulus mengatakan kepada mereka dengan tegas untuk meninggalkan semua bentuk penyembahan ini dan menyembah TUHAN dalam KEKUDUSAN SEJATI seperti yang Dia perintahkan. Yesus juga mengatakan bahwa para pengikut-Nya yang sejati “harus menyembah dalam roh dan kebenaran” Yohanes 4:24 —tidak bersenang-senang dengan kebiasaan dan simbolisme pagan yang didaur ulang.

 

- Ketika kami sampai di gerbang, iblis ini lari dari hadirat TUHAN. Saya melihat nama-nama orang yang merayakan pesta pagan ini di pintu gerbang. Kemudian gerbang dibuka. Ketika kami memasuki gerbang ruangan ini, saya merasa tersesat. 

Saya berkata, “TUHAN, tolong keluarkan saya dari sini. Saya bersumpah untuk memberi tahu orang-orang bahwa Neraka itu nyata. Tempat ini tak tertahankan. Saya tidak bisa menerimanya." 

TUHAN berkata, “Anakku, kamu harus melihat ini. Hal ini untuk kepentingan Anda. Kamu harus memberi tahu penduduk negeri tentang hal-hal ini.”

 

Saudara, ada api di mana-mana di tempat itu. Tidak ada ruang kosong. Dengan cepat saya mulai mendengar suara laki-laki dan anak-anak. Mereka tak terhitung jumlahnya. Anak-anak ini terobsesi dengan perayaan Natal di Bumi. Saya melihat dan saya melihat bahwa mereka seperti membusuk dan mereka menangis. 

 


Saat kami berpindah di tempat ini, saya melihat sebuah lubang dan di dalam lubang itu, ada seorang bayi menangis. Dia dimakan oleh cacing. Saat bayi itu menangis, Tuhan mengizinkan saya untuk mendengarnya. Dia berkata, “Saya tidak tahu apa-apa. Saya meninggalkan Bumi ketika saya berumur satu tahun. Apa yang telah saya lakukan untuk mendapatkan ini? ”


 “ORANG – ORANG YANG MENGHABISKAN HIDUP UNTUK UANG DAN TIDAK MEMIKIRKAN TENTANG TUHAN MEREKA”


Saya bertanya kepada TUHAN, “Mengapa bayi ini ada di sini?”

 

TUHAN berkata, “Bayi itu diinisiasi dari rahim ibunya dalam ilmu sihir. Itu sebabnya dia ada di sana.” Ketika kami meninggalkan bayi ini, saya melihat seorang balita. Dia dikelilingi oleh setan. Setan-setan ini adalah karakter kartun yang dia tonton di Bumi. Anak itu biasa menonton Snowy. Akibatnya, Snowy ada di sekitarnya di tempat ini antara lain. Anak itu tampaknya berusia 8. [Snowy (Prancis: Milou [milu]) adalah karakter fiksi dalam The Adventures of Tintin, serial komik karya kartunis Belgia Hergé. Snowy adalah Wire Fox Terrier putih yang merupakan pendamping Tintin, protagonis serial ini.] Saudara, di Neraka, sulit untuk mengidentifikasi orang karena mereka membusuk dan mereka adalah kerangka. Anda akan mengenali orang-orang berkat suaranya karena mereka diselimuti cacing. Anak itu menangis dan memanggil nama ibu dan ayahnya. Karena ketika Anda jatuh ke Neraka, Anda akan mengingat keluarga dan orang-orang terkasih yang Anda tinggalkan di Bumi.

 

 “SEMASA HIDUP 2 ORANG PRIA DAN WANITA INI MENGHABISKAN UNTUK DOSA SEXUAL MEREKA.. PUF.. PUF.. SETAN MULAI MENUSUK KEDUA KEMALUAN MEREKA TANPA HENTI DAN MEREKA BERTERIAK KESAKITAN”


Saya bertanya kepada TUHAN, “Mengapa anak ini ada di sana?”

 

TUHAN berkata, “Ketika anak ini berada di bumi, orang tuanya selalu membelikannya hadiah dan hadiah untuk Natal. Tetapi setiap kali orang tuanya gagal membelikannya hadiah dan pakaian, dia menangis dan mengganggu orang tuanya. Dia berteriak dan memaksakan diri dan berkata, 'Saya harus merayakan Natal.' Orang tuanya sangat tertekan sehingga mereka harus melakukan apa saja untuk membelikannya hadiah dan pakaian Natal. Ketika baju baru dibelikan untuknya, dia senang pergi bermain dengan anak-anak lain. Karena anak itu melakukan ini setiap Natal, Iblis memberi tanda 666 pada anak itu, karena dia telah menjadi penyembah Bapa Natal yang mewakili segalanya untuk anak itu. Ini sebenarnya adalah penyembahan Bapa Natal.” 

 

TUHAN berkata, “Kamu tidak akan memiliki illah selain Aku. Natal telah menjadi lebih penting bagi anak-anak dan Bapa Natal telah menjadi dewa bagi anak-anak. Ketika Natal tiba, mereka menjadi tidak sabar dan ada detak jantungnya.” 

 

- Ketika kami meninggalkan lubang ini, kami pergi ke lubang lain di mana saya melihat seorang pria dan seorang wanita di dalamnya. Mereka dirantai dan mereka adalah kerangka. Mereka berkata satu sama lain, “Aku di sini karena kamu. Ini salahmu." Dengan cepat TUHAN menyuruh mereka untuk diam. Ketika saya melihat kedua orang ini, saya melihat bahwa tidak ada mata di rongga mata mereka karena api telah menghanguskan mata mereka dan cacing keluar dari rongga mata mereka. Mereka berkata, “TUHAN, kasihanilah kami.” Mereka berlutut dan meminta belas kasihan. Tetapi TUHAN berkata, “Anak-anakKu, sudah terlambat.” 

 

Saya melihat bahwa Yesus menangisi jiwa mereka.


Yesus berkata, “Kamu memiliki semua waktu di bumi untuk bertobat. Setelah kamu jatuh di sini, tidak ada yang bisa saya lakukan.

 

TUHAN berkata, “Kamu lihat, pria dan wanita ini adalah pacar dan pacar. Ketika Natal tahun 2013 telah tiba, mereka pergi ke restoran untuk makan dan bersenang-senang. Ketika mereka kembali, mereka mengalami kecelakaan di National Boulevard di kota.

 

Saya bertanya kepada TUHAN, “Apa yang mereka lakukan salah?”

 

TUHAN berkata,  Keluaran 20:3 “Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku. Mereka ingin merayakan Natal. Dan ini adalah kutukan mereka.” Saudara, bayangkan saja, hanya karena perayaan hari raya yang disebut Natal ini, jiwa orang-orang ini hilang. YESUS belum selesai berbicara ketika kami mendengar seseorang di belakang kami memanggil Tuhan dan berkata, “YESUS, tolong keluarkan saya dari tempat ini. Aku sudah cukup menderita.” Kami pergi menuju lubang tempat suara itu berasal. Saya melihat bahwa ketika kami pergi ke sana, TUHAN menangis dan meneteskan air mata seperti seseorang yang kehilangan orang yang dikasihiNya.

 

Kemudian saya melihat dari lubang seorang wanita yang menangis, tidak ada mata di rongga matanya karena dagingnya dibakar. Saya melihat bahwa di dalam lubangnya ada seperti panci besar yang penuh dengan daging, tetapi ada suara yang berteriak, “Keadilan.”

 

Saya berkata, “TUHAN, apa yang dia lakukan?”

 

TUHAN berkata, “Wanita ini tidak pergi untuk merayakan Natal, tetapi setiap Natal dia memasak banyak makanan dan daging dan mengundang orang untuk datang dan merayakannya. Kemudian suatu hari Natal setelah memasak, dia berteriak di jalan "Selamat Natal" kepada semua orang. Ketika dia meneriakkan “Selamat Natal,” Kerajaan Natal datang dan berkata kepada rohnya, “Sejak kamu meneriakkan namaku, aku datang,” dan iblis ini masuk ke rumahnya. Wanita itu tidak bisa melihat setan Natal yang kita sebut Bapa Natal.

 

Beberapa hari kemudian dia jatuh sakit dan meninggal. Pada hari kematiannya, Bapa Natal datang dan membuang jiwanya di tempat ini. Dia tidak pernah tahu bahwa dia mengundang iblis ini ke dalam tempatnya.

 

Melihat hal-hal ini, saya banyak menangis. Wanita itu berkata kepada TUHAN, “Guru, Anda tahu bahwa saya melayani Anda dengan setia. Saya melakukan pengaturan di gereja dan saya membawa Alkitab pendeta. Saya membayar persepuluhan saya. Saya sedang melakukan penginjilan.”

 

Yesus berkata, “Aku tahu pekerjaan yang telah kamu lakukan untuk-Ku. Tetapi kamu kurang hati-hati dan berpuas diri karena kamu mengetahui firman-Ku dan prinsip-prinsip-Ku, tetapi kamu tetap merayakan hari raya ini dengan sukarela. Anda mengabaikan suara Roh karena kurangnya kewaspadaan. Dengan merayakan liburan ini Anda pergi untuk menyembah dewa Natal ini, yang adalah iblis. Kamu tidak akan memiliki TUHAN selain Aku. Sudah terlambat dan tidak ada yang bisa saya lakukan.”

 

Kemudian kami pindah ke lubang lain di mana saya melihat empat anak. Mereka memegang palu yang berapi-api dan mereka memukuli seorang wanita dengan palu mereka. Mereka berkata, “Kami tidak melakukan kesalahan. Tapi wanita ini membawa kita ke sini. Dialah yang mengajari kami merayakan Natal setiap tahun. Itulah alasan kita disini." TUHAN berkata, “Wanita ini adalah ibu dari keempat anak ini. Dia biasa membeli pakaian anak-anaknya setiap tahun saat Natal dan mereka merayakannya. Suatu hari mereka berada di bus dan mereka mengalami kecelakaan dan mereka meninggal.” Sang ibu berkata kepada TUHAN, “Anak-anak menekan saya setiap Natal untuk membelikan mereka pakaian baru, dan saya tidak punya pilihan selain menyenangkan mereka untuk mendapatkan kedamaian. Saya ingin menyenangkan mereka.”

 

TUHAN berkata, [ 1 Yohanes 2:15 - Roma 12:2] “Putri-Ku, ada tertulis, ‘Jangan menjadi serupa dengan dunia sekarang. Anda bukan dari dunia ini.’”

 

Saudara, kita tidak dapat melakukan sesuatu dan mengikuti tradisi dunia karena orang-orang di dunia ini yang melakukannya. Kami bukan dari dunia ini. Marilah kita belajar menggunakan kebebasan yang telah kita terima dari Roh.

 

Tuhan berkata, “Putri-Ku, waktu telah berlalu bagimu.” Saat kami berpindah di tempat ini, ada lubang di mana-mana dengan orang-orang berteriak karena kesakitan. Ada setan yang mengejek jiwa-jiwa ini di tempat ini. Mereka berkata, “Kalian menyembah Bapa Natal dengan merayakan Natal. Ini adalah kerajaanmu. engkau akan merayakan dan menyembah Bapa Natal di sini selamanya. Kenapa kamu menangis? kamu berada di kerajaanmu. Ini adalah kerajaanmu selamanya.”

 

Saat kami berada di kamar Neraka ini, saya melihat gerbang tempat kami memasuki kamar Neraka ini. Saya melihat setan datang di pintu gerbang dengan sejumlah anak-anak. Mereka menarik anak-anak ini dengan kabel yang diikatkan ke lidah mereka. TUHAN berkata, “Apa yang kamu lihat adalah pendatang baru. Mereka telah mati di bumi dan mereka memiliki tanda Bapa Natal 666 di dahi mereka.” Mereka menangis minta tolong. TUHAN memiliki kasih bagi jiwa-jiwa ini. Tetapi Dia terus berkata, “Sudah terlambat, sudah terlambat.” Kekasih, berapa kali engkau dan saya merayakan hari raya pagan ini? Kemudian saya melihat dari kejauhan sebuah jiwa yang berada di dalam lava cair. Perutnya seperti empat meter dan setan menusuk perutnya dengan lembing. TUHAN berkata, “Orang ini telah hidup selama 55 tahun di bumi dari lahir sampai mati. Dia merayakan Natal setiap tahun. Dia tidak pernah melewatkan perayaan. Dia membeli makanan dan pakaian dan pergi keluar untuk merayakannya. Dia terus memberi tahu istrinya, 'Kita harus merayakan dan menikmati waktu hidup ini. Saya senang bersamamu, ’” TUHAN berkata, “Semua makanan yang dia makan di sepanjang perayaan Natal selama ini ada di perutnya. Itu sebabnya seperti itu.”

 

YESUS berkata, “Setan-setan akan menikam dia untuk selama-lamanya.” Dan saya melihat bahwa dia tidak dapat berdiri karena perutnya. Dia memanggil nama pendetanya tetapi sudah terlambat. Dia ada di sana di dalam api.

 

- Kemudian saya melihat seorang pengkhotbah di Neraka berkhotbah dan memberi tahu jiwa-jiwa yang terhilang, “Jangan merayakan Natal seperti yang dilakukan iblis.” Saya melihat bahwa beberapa jiwa meminta pengampunan, jiwa-jiwa lain menghina dia. Saya bertanya kepada TUHAN, “Mengapa pengkhotbah ini jatuh di tempat ini?” TUHAN berkata, “Di gerejanya, dia berkhotbah bahwa orang-orang dapat merayakan Natal. Setiap Natal anak-anak diundang dan diberikan hadiah di gerejanya. Ketika dia meninggal, dia menyadari bahwa dia salah. Itulah sebabnya engkau melihat dia berkhotbah seperti ini, tetapi sudah terlambat baginya.” Ketika kami sampai kepadanya, dia berkata, “TUHAN, kasihanilah aku. Saya melakukan pekerjaan Anda dan memenangkan jiwa-jiwa di Bumi. Dan ketika saya jatuh ke Neraka, saya menyadari kesalahan saya. Itulah sebabnya saya berkhotbah di sini dan banyak jiwa percaya kepada saya. Keluarkan aku dari sini.”

 

TUHAN berkata, “Hamba pembohong, kamu tahu FIRMAN-KU, [ Yehezkiel 13:8 ] - tetapi kamu ingin mengikuti perayaan dunia dan kamu berkhotbah bahwa merayakan Natal boleh saja. Itu sudah terlambat."

 

Ketika kami pergi, pengkhotbah ini mulai menghina TUHAN dan dia menghujat. 

 

- TUHAN menangis. Di tempat ini. Saya melihat Kardinal negara kita. Saya tidak akan mengutip nama mereka. Saya melihat para imam dan Paus Katolik. Ini tak tertahankan. Ada orang-orang di sungai lahar api. Beberapa mencari cara untuk keluar, tetapi tidak ada tempat untuk bersembunyi. Mereka berbaring di sungai api. Orang-orang berteriak minta tolong dan berkata, “Apa yang telah kami lakukan sehingga pantas menerima siksaan ini?” Dinding kandang tempat ini juga terbakar dengan api yang besar. Dalam kekacauan ini, saya mendengar suara yang berkata, "Naikkan suhunya." Untuk setiap setengah jam, terjadi peningkatan suhu lava. 

 

Kamu tidak dapat membayangkan apa yang saya bicarakan. Ada teriakan tak henti-hentinya. Engkau tidak dapat membayangkan tempat yang mengerikan ini. Di tempat ini, saya melihat seorang Kardinal dengan sekolah populer di kota kami. Dia dikelilingi oleh anak-anak yang menariknya. Mereka berkata, "bapa, kamulah yang membawa kami ke sini." Anak-anak ini bergabung dengan orang-orang percaya yang setia dari Gereja Katolik. Mereka menyiksa Kardinal dengan berkata, “Kami datang ke sini karena kamu.”

 

- Saudaraku, setelah melihat siksaan Neraka ini, hidupku tidak pernah ada artinya sama sekali.

 

TIDAK ADA PERTOBATAN DI NERAKA ATAU DI KUBURAN, BERTOBATLAH SEKARANG SELAMA ANDA MASIH HIDUP. PESAN KESELAMATAN DAN PERTOBATAN: Jika Anda ingin melarikan diri dari siksaan api neraka yang membara untuk menjadikan SURGA, Anda harus menerima YESUS KRISTUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT pribadi Anda hari ini karena hari esok tidak pernah dijanjikan. 

 

Engkau harus mengganti dan mengakui semua dosa-mu kepada TUHAN dan juga memastikan Anda bergabung dengan Gereja Percaya Alkitab untuk pertumbuhan rohani yang lebih banyak. Bagaimana Mungkin Anda mabuk, berkelahi dan bertengkar, alkoholisme, perokok, janda cerai, pernikahan poligami, okultisme, konsultasi dengan dokter pribumi untuk membuat jimat, berdoa dalam nama Maria atau Orang Suci atau Malaikat, membungkuk atau menghormati mereka. Engkau harus meninggalkan semua kekejian ini dan memohon belas kasihan TUHAN. Mungkin sebagai seorang wanita Anda masih diberikan kasih sayang yang keji, mengubah penggunaan alami tubuh-mu menjadi yang bertentangan dengan alam. Manjakan diri kamu dengan gaya duniawi, berpakaian dengan pakaian transparan, mengenakan rok mini dan ketat atau mengenakan celana panjang, memperlihatkan payudara, paha untuk merayu pria, mengecat bibir, memperbaiki lampiran, menenun, perhiasan, dan anting-anting, makeup, menempatkan pada bulu mata ekstra, tindik hidung, tato, pemasangan kuku dan pemutihan tubuh. Anda harus bertobat, membuang dan membakar mereka dan memastikan Anda menjaga kecantikan alami Anda karena orang yang tidak benar tidak akan mewarisi kerajaan Allah.

 

PENGAKUAN DAN DEDIKASI KEMBALI KEPADA KRISTUS: TUHAN YESUS KRISTUS yang terkasih;

 

Saya mengakui bahwa saya adalah orang berdosa dan murtad Saya telah kehilangan semangat rohani saya yang pertama dan melakukan banyak hal yang tidak menyenangkan ENGKAU.

 

Saya telah menjalani hidup saya hanya untuk diri saya sendiri. Saya menyesal dan saya bertobat. Saya meminta ENGKAU untuk memaafkan saya dan mengembalikan semangat dan fokus spiritual saya yang pertama.

 

Saya percaya bahwa ENGKAU mati di kayu salib untuk saya, untuk menyelamatkan saya.

 

ENGKAU melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan untuk diri saya sendiri. Saya datang kepada-Mu sekarang dan meminta-Mu untuk mengendalikan hidup saya. Saya memberikannya kepada ENGKAU. Mulai hari ini dan seterusnya, bantulah aku untuk hidup setiap hari bagi-Mu dan dengan cara yang menyenangkan-Mu. Aku mengasihi-Mu, TUHAN YESUS, dan aku bersyukur kepada-Mu bahwa aku akan menghabiskan seluruh kekekalan bersama-Mu di Surga. Dalam Nama Yesus, saya berdoa. Amin. 

 

[Setelah mengucapkan doa ini, silakan bergabung dengan Gereja Percaya Alkitab dan serukan ROH TUHAN yang merupakan hal terpenting dalam Hidup, tanpa roh Kudus yang asli di dalam Anda Tidak ada Surga, jadi berjuanglah Untuk memilikinya.) Tuhan Memberkati engkau saudara-saudara.

 

Tuhan YESUS KRISTUS memberkati Anda.


Tidak ada komentar: