Translate

Senin, 06 Desember 2021

KUNJUNGAN SURGA: MISTERI MALAIKAT, BERKAT, TUBUH MANUSIA SEBAGAI TEMPAT TINGGAL TUHAN KESAKSIAN ISAAC MAYELE , CONGO 2

 



Alkitab berkata dalam 2 Korintus 12:-3,

 

" Saya mengenal seorang pria di dalam Kristus empat belas tahun sebelumnya (apakah di dalam tubuh, saya tidak tahu; atau di luar tubuh, saya tidak tahu; Tuhan tahu) orang seperti itu ditangkap ke surga ketiga. Dan saya tahu orang seperti itu (baik di dalam tubuh atau di luar tubuh, saya tidak tahu; Tuhan tahu)."

 

Saudara, saya adalah anggota Gereja Pantekosta Allah yang disebut Allah itu Baik. Pada usia 14 tahun, saya dikunjungi oleh Malaikat Utama Gabriel yang mengatakan kepada saya,

"Ishak, Tuhan akan melakukan pekerjaan dalam hidupmu, persiapkan dirimu."

 

Bertahun-tahun kemudian ketika kami berdoa untuk saudara perempuan saya yang memiliki masalah kelepasan, Tuhan memenuhi janji-Nya.

 

Tuhan mengambil roh saya selama tiga hari, karena saya koma selama tiga hari tiga malam. Saya melihat dunia surgawi. Saya melihat kerajaan kegelapan neraka di tempat siksaan. Dan saya berbicara dengan Yesus Kristus sendiri.

 

Sebenarnya, ketika saya jatuh koma, saya melihat seseorang yang berada di dalam cahaya yang bersinar dan cerah.

 

Saya bertanya kepadanya,

“Katakan, siapa engkau..? Apa identitasmu..?”

Pria yang diselimuti dan dikelilingi oleh cahaya yang bersinar berkata kepada saya, “Ishak, dapatkah engkau ingat ketika engkau berusia 14 tahun, aku mengatakan kepadamu bahwa Tuhan akan menggunakanmu dan bahwa engkau harus mempersiapkan diri. Aku adalah malaikat Gabriel, malaikat pembawa berkat aku adalah malaikat yang mengumumkan kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan kelahiran Yohanes Pembaptis.”

 

Saya sedang berbicara dengan Malaikat Gabriel ketika kami mulai menaiki tangga cahaya, di mana saya melihat banyak malaikat terang naik ke Surga dan turun ke Bumi. Kami sedang naik di tangga yang mencapai dunia surgawi ketika malaikat Gabriel menunjukkan kepada saya Tuhan Yesus Kristus yang berdiri di ujung tangga. Dia berpakaian putih.

 

BAHASA DI SURGA

----------

Tuhan Yesus Kristus memanggil saya dengan nama saya dan berbicara kepada saya. Sebenarnya, Tuhan tidak berbicara dalam bahasa kita. Tuhan memiliki bahasa-Nya sendiri. Saya berbicara kepada-Nya dalam bahasa ibu saya. Tetapi sebenarnya, Tuhan berbicara kepada saya dalam bahasa-Nya sendiri. Saya menerima komunikasi dalam bahasa saya karena Tuhan memiliki bahasa-Nya sendiri, yang berbeda dari para malaikat. Ketika Tuhan berbicara kepada para malaikat, mereka memahami Dia dalam bahasa malaikat mereka. Di sisi lain, Tuhan telah memberi manusia kemampuan untuk berbicara dalam bahasa malaikat. Anak-anak Tuhan tidak dapat berbicara bahasa surgawi.

 

FOKUS PADA KHOTBAH AKHIR ZAMAN

------------

Tuhan Yesus berkata kepadaku,

“Ishak, engkau di sini karena Aku telah memilihmu untuk melayani Aku. Aku telah memanggilmu untuk pekerjaan besar. engkau akan pergi memberitahu dunia bahwa Aku akan kembali. Banyak dari hamba-Ku tidak memperingatkan umat-Ku tentang kedatangan-Ku. engkau akan memberitahu mereka untuk mengkhotbahkan pesan Pengangkatan. Mereka harus berkhotbah tentang Surga dan Neraka, karena banyak dari anak-anakKu memusatkan perhatian mereka pada hal-hal yang sia-sia dan berlalu dari dunia yang sementara ini. Hamba-hamba-Ku berkhotbah tentang hal-hal materi sedangkan Aku berkata untuk mencari dahulu Kerajaan Allah. Tidak ada yang buruk tentang kemakmuran materi. Tapi apa gunanya mendapatkan semua barang dunia ini jika engkau kehilangan jiwamu..? Carilah dahulu kerajaan-Ku.”

 

Tuhan berkata,

 

“Mengingat bahwa engkau hidup di akhir zaman, engkau harus berkhotbah tentang pesan akhir zaman.”

 

PELAYANAN MALAIKAT

---------------

Ketika Tuhan selesai berbicara kepada saya, saya terus mengamati banyak malaikat terang bergerak di tangga cahaya ini. Saya bersama Gabriel di tangga ini di antara malaikat yang tak terhitung banyaknya yang mencapai Surga dan turun ke Bumi.

 

Kemudian malaikat Gabriel mulai berbicara kepada saya tentang pelayanan para malaikat. Dia berkata kepada saya,

 

“Ketika kami melaksanakan tugas kami di Bumi, kami sering mengambil bentuk manusia. Saat penghakiman Tuhan hendak menimpa kota Sodom dan Gomora, kami turun tangan secara fisik. Jika Abraham gagal menerima malaikat, dia tidak akan tahu tentang penghakiman yang akan menimpa kota Sodom dan Gomora. Malaikat adalah pelayan yang bekerja melalui kuasa Tuhan dalam nama Yesus. Orang-orang tahu lebih banyak tentang iblis daripada malaikat, namun malaikat itu banyak.”

 

MALAIKAT PERLINDUNG

----------

Saat kami berada di antara para malaikat, Gabriel melanjutkan untuk menunjukkan kepada saya kapten tentara Tuhan, Malaikat utama, Michael, yang berperang dalam kehidupan anak-anak Tuhan. Gabriel sedang berbicara tentang pertempuran dan perlindungan kepala Malaikat Michael ketika tiba-tiba aku mulai melihat Bumi. Saya melihat seorang pria di bumi berdoa. Ketika dia selesai berdoa, saya melihat orang ini melakukan dosa dan melakukan kejahatan. Segera saya melihat bahwa malaikatnya meninggalkannya.

 

Saya bertanya kepada Gabriel,

 

“Mengapa malaikat Tuhan meninggalkan orang ini..?”

 

Gabriel mengatakan kepada saya,

 

“Orang ini mempraktekkan dosa. Itulah mengapa malaikat pelindung meninggalkannya.”

Alkitab berkata bahwa kemuliaan Allah ada pada mereka yang takut akan Dia.

Sesungguhnya keselamatan-Nya dekat dengan orang-orang yang takut akan Dia, supaya kemuliaan-Nya diam di negeri kita. (Mazmur 85:9)

 

MALAIKAT PENYEMBUH

---------

Setelah berbicara dengan Michael, kami terus menaiki tangga di mana banyak malaikat terang naik dan turun. Kemudian saya melihat Malaikat Cerah lain yang tubuhnya dihiasi dengan cahaya yang cemerlang dan dia tampaknya ditutupi oleh bintang-bintang. Malaikat ini datang kepada saya dan dia membuka kepala saya dan mulai melakukan operasi di kepala saya. Dia sebenarnya sedang menghilangkan pola pikir negatif, pikiran pengalih perhatian dan pikiran jahat.

Kemudian dia menutup kepalaku setelah melakukan operasi. Saya diberitahu bahwa ini adalah kepala Malaikat Raphael yang bertanggung jawab atas kesehatan di dunia surgawi. Malaikat Tertinggi ini memberitahu saya bahwa ada banyak malaikat yang bekerja dengannya di Departemen Kesehatan dan Penyembuhan.

 

Malaikat Agung berkata,

 

“Setiap kali seorang hamba Tuhan berdoa untuk kesembuhan dalam kehidupan umat Tuhan, kami datang dan melakukan penyembuhan dan pembedahan. Kami datang hanya dalam nama Yesus Kristus, yang seperti cap kerajaan kami.”

 

MALAIKAT BERKAT GEREJA

-------------

Kemudian Malaikat Gabriel, yang merupakan malaikat pemberkatan, menunjukkan kepada saya Malaikat Agung lain yang kuat di tangga cahaya ini, yang bertanggung jawab atas gereja di Bumi. Pada dasarnya, Malaikat Agung yang kuat ini memiliki banyak pelayan malaikat ditempatkan di banyak gereja di Bumi.

 

Ketika saya mulai berbicara dengan Malaikat Tertinggi ini, dia mulai mengungkapkan kepada saya tugasnya dalam tubuh Kristus, dan dalam sekejap mata, Malaikat Agung membawanya ke Bumi di sebuah gereja lokal, di mana saya melihat seorang pendeta menulis dan membuat program baru di gereja. Pendeta menentukan jam kebaktian baru ini di gerejanya.

 

Saat abdi Allah sedang menulis, saya melihat bahwa dia sedang menulis hari kebaktian, waktu pembukaan dan akhir dari kebaktian baru ini. Sementara pendeta ini sedang menulis, saya melihat malaikat lain berdiri di sekelilingnya memperhatikan detail dari kebaktian baru. Malaikat itu menulis hari, waktu dan jam pelayanan baru ini. Ketika hamba Tuhan ini selesai menulis tentang waktu program baru, saya melihat malaikat Tuhan yang berdiri di sampingnya naik ke Surga dengan laporan tentang kebaktian baru yang akan dimulai di gereja ini.

 

Tidak lama kemudian, saya melihat pendeta mengumumkan kepada jemaat tentang program yang akan segera dimulai di gereja. Pendeta mengumumkan jam buka dan tutup.

 

Pada hari itu ketika kebaktian baru dimulai, saya melihat malaikat-malaikat yang cerah turun ke gereja. Segera seorang Malaikat yang bersinar mulai menulis nama-nama orang yang datang ke gereja tepat waktu. Saya melihat salah satu malaikat ini memberikan berkat kepada anggota jemaat ini yang datang ke gereja lebih awal. Setiap anggota gereja lokal ini yang datang sebelum waktu dan pada waktunya menerima paket berkat.

 

Namun, banyak anggota gereja ini yang terlambat datang dan tidak datang ke gereja. Segera Malaikat Agung gereja membawa saya ke rumah-rumah anggota gereja lokal ini, karena ada aktivitas setan yang intens pada jam-jam kebaktian gereja. Saya melihat banyak setan di sekitar gereja di lingkungan yang bekerja untuk menghentikan orang datang ke gereja. Dan saya melihat setan bekerja di rumah banyak umat Tuhan, menyebabkan mereka terlambat datang ke gereja dan kehilangan berkat.

 

Ini adalah jenis setan khusus yang bekerja untuk mencegah umat Tuhan datang ke gereja lebih awal dan roh-roh jahat ini menyebabkan anak-anak Tuhan merindukan gereja. Mereka adalah iblis yang selalu berpatroli di Bumi pada hari dan jam kebaktian gereja untuk menghentikan umat Tuhan menghadiri gereja.

Ketika kami mengunjungi rumah-rumah anggota gereja lokal ini, saya melihat seorang wanita yang berpakaian untuk datang ke gereja, tetapi dia meluangkan waktu dan melihat ke cermin meskipun dia terlambat.

 

Segera saya mendengar suara Tuhan berkata kepada saya,

“Anak-anak Ku yang tidak menghormati Ku. Mereka berpikir bahwa mereka dapat datang ke gereja kapan saja dan dimana saja. Tidak ada rasa hormat dan bangga terhadap-Ku.”

Saya melihat anak-anak Tuhan memasak dan meluangkan waktu mereka dan berencana untuk datang ke gereja terlambat dengan sengaja.

 

Tuhan berkata,

“Ketika orang-orang memiliki janji dengan seorang menteri pemerintah, mereka memastikan bahwa mereka menjaga waktu karena mereka tahu bahwa mereka akan menerima hadiah dan uang, tetapi anak-anak-Ku datang terlambat ke janji-Ku namun Akulah yang memberi mereka nafas kehidupan. Mereka mengabaikan kebesaran-Ku. Ketika malaikatKu datang di awal kebaktian, mereka datang dengan berkat, uang, perlindungan. MalaikatKu mencegah kecelakaan ketika anak-anakKu melintasi banyak jalan dan jalan raya. Anak-anak Ku masih akan menerima berkat ketika mereka terlambat ke gereja jika mereka terjebak dalam lalu lintas yang bukan kesalahan mereka.”

 

Kemudian Malaikat Tuhan berkata kepadaku, “engkau harus berhati-hati dengan orang-orang yang datang mengunjungimu selama waktu kebaktian. Mereka dikirim oleh setan untuk menghentikan engkau datang ke hadirat Tuhan.”

 

Pada hari itu ketika orang-orang datang ke gereja tepat waktu, mereka mendapat berkat yang dibagikan oleh para malaikat. Sepanjang kebaktian, para malaikat aktif. Selama waktu persembahan, Tuhan menunjukkan kepada saya para malaikat turun di gereja. Malaikat itu menulis nama orang-orang yang memberikan persembahan mereka dengan hati yang baik dan membawa nama mereka ke Surga.

 

Malaikat membawa saya ke surga dan dia menunjukkan kepada saya sebuah rumah indah yang kosong karena saya tidak melihat perabotan dan tidak ada kemuliaan di dalamnya. Aku bertanya-tanya.

 

Malaikat mengatakan kepada saya bahwa pria ini adalah pencuri dalam hal persembahan dan persepuluhan. Malaikat itu berkata bahwa dia telah menyelamatkan jiwanya tetapi dia tidak setia dalam persepuluhan dan persembahan.

 

Di dunia surga, saya diperlihatkan sebuah bangunan luar biasa yang di atasnya tertulis Bank Surga. Alkitab berkata,

 

“Janganlah engkau mengumpulkan harta di bumi, di mana ngengat dan karat merusakkannya, dan pencuri membongkar serta mencurinya. Tetapi simpanlah bagimu harta di Surga, di mana ngengat dan karat tidak merusakkannya dan di mana pencuri tidak membongkar dan mencurinya. Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.” (Matius 6:19-21)

Saya ditunjukkan tempat penyimpanan barang-barang yang kami berikan kepada orang-orang dengan hati ganda. Barang-barang ini bau dan rusak.

 

Kemudian Malaikat Agung memberi tahu saya bahwa itu adalah..

" Berkat yang besar ketika seorang hamba Tuhan bangkit untuk menutup kebaktian gereja dengan doa penutup. Karena itu anak-anak Tuhan tidak boleh meninggalkan kebaktian sebelum doa penutup dari pendeta. Mereka yang meninggalkan kebaktian gereja tanpa menghadiri doa penutup pergi tanpa restu dan tanpa perlindungan khusus..!"

 

Malaikat Agung memberi tahu saya bahwa ada setan yang bekerja untuk menyebabkan anak-anak Tuhan meninggalkan kebaktian sebelum doa terakhir dan mereka menyerang orang-orang yang meninggalkan kebaktian sebelum doa penutup.

 

Malaikat Agung memberi tahu saya,

“Semua malaikat yang engkau lihat bekerja di gereja selama kebaktian berada di bawah tanggung jawab ku. Mereka adalah hamba ku dan aku adalah hamba Tuhan Yesus Kristus.”

 

Saudara, saya tiga hari di dunia surgawi dan saya melihat misteri Surga. Dan ketika saya kembali, saya tidak dapat mengenali orang selama enam bulan, termasuk ibu saya sendiri. Pada akhirnya, Tuhan memulihkan ingatan saya.

 

Setelah menunjukkan misinya di Bumi, Malaikat Agung ini membawa saya kembali ke Surga. Kami berdiri di atas pesawat, itu adalah gunung surga.

 

DUNIA DALAM KEGELAPAN TOTAL

------------

Dan dia mulai menunjukkan kepadaku Bumi yang tertutup oleh kegelapan total. Ada kegelapan mutlak.

 

Dia berkata kepada saya,

"Ishak, amati Bumi. Ketika saya melihat, saya melihat bahwa seluruh Bumi berada dalam kegelapan, dan saya melihat orang-orang dari semua bangsa dan negara dalam kegelapan dan saya bertanya mengapa seluruh planet ini dalam kegelapan.

 

Malaikat Agung berkata,

"Kegelapan total yang engkau lihat memenuhi bumi adalah pekerjaan dan aktivitas Setan yang ingin membawa seluruh dunia ke Neraka. Setan ingin seluruh umat manusia bergabung dengannya di lautan api."

 

Saya mengamati kegelapan di Bumi, dan saya melihat pria dan wanita di bar, di hotel, di klub malam.

 

Kemudian malaikat Tuhan menunjukkan kepada saya jalan yang lebar dan besar di mana jutaan orang sedang berjalan di atasnya.

 

Malaikat itu berkata, "Mayoritas penduduk dunia berjalan di jalan lebar ini menuju ke jurang api."

 

Jangan salah, situasinya gawat dan berbahaya bagi kemanusiaan. Anda tidak bisa membayangkan apa yang saya lihat. Realitas yang saya lihat ini sangat mengejutkan bagi saya. Itu di luar imajinasi dan pemahaman. Saya jadi mengerti bahwa kebanyakan orang yang mati di bumi pergi ke Neraka. Saya melihat orang-orang sekarat di Bumi dan mendarat di jalan lebar menuju Jurang Api dan jumlahnya sangat banyak.

 

Saya terguncang dan ngeri. Setiap hari ribuan orang mati dan pergi ke Neraka. Sedikit yang melewati pintu yang sempit karena lebarlah pintu dan lebarlah jalan yang menuju kebinasaan dan banyak yang masuk melaluinya. Tetapi kecillah pintu gerbang dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan. Dan hanya sedikit yang menemukannya. (Matius 7:13-14)

BUKU YANG DITULIS SEBELUM PENCIPTAAN

--------------

Kemudian, Tuhan Yesus bergabung dengan kami dan kemudian Tuhan membawa saya ke tempat di mana Dia menunjukkan kepada saya sebuah buku yang tulisan dan hurufnya berwarna emas.

Tuhan berkata,

 

"Kitab yang engkau lihat adalah yang mengatur dunia. Pada mulanya ketika tidak ada yang dibuat sebelum penciptaan, ketika tidak ada manusia dan tidak ada matahari, sebelum penciptaan dunia, Aku telah menentukan apa yang seharusnya terjadi di dunia baru harus diciptakan. Segala sesuatu yang terjadi sekarang, di masa lalu dan di masa depan ditulis dalam buku ini. Apa pun yang seharusnya terjadi dalam hidupmu selama bertahun-tahun telah ditulis sebelumnya dalam buku ini. Tidak ada yang terjadi di dunia ini yang luput dari ingatan dan kesadaran-Ku. Tidak ada yang luput dari rancangan, rencana, dan agenda-Ku. Siapapun yang dipimpin oleh Roh-Ku berdiam di dalam dirinya untuk memimpinnya, tidak ada hal buruk yang akan menimpanya, karena Aku mengetahui apa yang harus terjadi pada hari itu sepanjang minggu dan sepanjang tahun.”

Tuhan berkata,

 

"Ada banyak hamba Tuhan yang telah menyimpang baru-baru ini dari jalan-Ku karena keinginan daging, keinginan mata dan kesombongan hidup."

 

Tuhan berkata,

“Aku akan menunjukkan kepadamu seorang hamba-Ku yang telah Aku gunakan di Bumi tetapi yang kehilangan keselamatannya karena nafsu mata. Dia telah melakukan hal-hal besar di Bumi tetapi karena kemuliaan dunia ini, dia kehilangan jiwanya.”

Tuhan menunjukkan kepada saya seorang pengkhotbah terkenal.

“Dia ingin memiliki prestise dunia ini dan dia kehilangan jiwanya. Dia disesatkan oleh pengkhotbah korup lainnya yang berada di Freemasonry. Beritahu hamba-hamba-Ku untuk berhati-hati terhadap hamba-hamba yang hidup dalam gengsi dan kekayaan. Mereka berasal dari iblis dan menyesatkan, hamba-hamba yang otentik. Hari ini, banyak dari hamba-Ku yang menginginkan kemuliaan, ketenaran, kekayaan dan wibawa. Oleh karena itu mereka kehilangan keselamatan mereka karena kemewahan dunia. Kemuliaan dunia ini telah menyebabkan banyak pelayan tersesat.”

Saudara-saudara, saya melihat banyak orang yang hidup dalam dosa di Neraka, namun mereka masih hidup di Bumi. Ketika saya kembali, saya tidak ragu untuk memberitahu mereka secara langsung agar mereka mau bertobat. Saya juga melihat banyak anak Tuhan di Surga menghadiri pujian dan penyembahan di hadapan takhta Tuhan. Namun mereka masih hidup di Bumi. Di antara roh anak-anak Tuhan yang saya lihat di Surga adalah pengkhotbah Amerika Jimmy Swaggart.

 

Tuhan berkata,

"Hamba-Ku, Jimmy Swaggart sudah ada di Surga meskipun dia hidup di Bumi. Jalan menuju Surga terbuka. Gerbang Surga terbuka untuknya. Banyak orang membencinya karena dosa yang dilakukannya. dia telah mengaku dan bertobat, namun Aku telah memaafkannya dan dia sudah berada di Surga.Jika dia mati hari ini, dia akan berada di hadirat-Ku di Surga."

 

Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya penginjil internasional TL Osborn, yang juga berhasil masuk Surga. Penginjil ini memiliki hasrat untuk jiwa-jiwa. Dia memiliki belas kasihan untuk yang terhilang. Dia telah pergi dari satu negara ke negara lain untuk kabar baik Injil.

 

Tuhan berkata,

"Beri tahu orang-orang di Bumi bahwa mereka dapat bertobat saat mereka masih hidup untuk memasuki kemuliaan ini. Mereka harus berpisah dari dunia ini karena semuanya akan berlalu. Kemewahan, wibawa, dan kemuliaan dunia ini akan berlalu. ”

 

Kemudian Tuhan mulai berbicara kepada saya tentang hal-hal yang membawa manusia ke Neraka.

 

TUBUH MANUSIA DIRANCANG UNTUK TEMPAT TINGGAL TUHAN

-----------------

Kemudian Tuhan berkata kepada saya, "Hamba, Aku ingin berbicara dengan engkau tentang konfigurasi tubuhmu dan mengapa Aku membuat engkau seperti ini."

 

Tuhan berkata,

 

"Sejak awal, Aku telah merancang tubuhmu untuk menjadi tempat tinggal-Ku. engkau harus memahami bahwa tubuhmu adalah bait, bukan hanya bait fisik, tetapi juga bait spiritual. niat awalnya adalah untuk tinggal di dalam engkau, karena Aku menganggap tubuhmu sebagai bait-Ku.”

 

Tuhan berkata,

"Aku merancang manusia dengan cara ini karena Aku ingin mereka menjadi tempat tinggal-Ku. Aku ingin hidup sepenuhnya di dalam manusia. Oleh karena itu, Aku menjadikan engkau sebagai bait-Ku dan Aku ingin tinggal di dalam engkau."

 

Tuhan berkata,

 

"Hamba, pahamilah bahwa bait yang merupakan tubuhmu ini memiliki gerbang dan jendela yang memungkinkan Aku masuk dan berdiam di dalammu. Dan ketika engkau membuka gerbang dan jendela baitmu, pahamilah bahwa setan juga dapat masuk dan berdiam di dalam tubuhmu karena Aku menjadikanmu sebagai bait-Ku dan tempat tinggal-Ku. engkau harus memastikan bahwa pintu, jendela, dan pintu baitmu selalu tertutup untuk mencegah masuknya roh-roh jahat.”

“Katakan pada anak-anakKu, caramu menjalani hidupmu di Bumi akan membuatmu menjadi bait-Ku atau tempat tinggal iblis. engkau adalah bait Tuhan atau tempat tinggal iblis..?"

 

Tuhan berkata,

 

"Ketika seseorang datang kepada-Ku tetapi terus hidup dalam dosa, itu berarti dia belum sepenuhnya menyerahkan hidupnya kepada-Ku. Oleh karena itu, Aku tidak sepenuhnya menempati semua pelataran pelipisnya. Beberapa ruangan di pelipisnya melarikan diri dari Kendali-Ku karena dia telah gagal untuk menyerah sepenuhnya. Dia telah gagal memberi-Ku Ketuhanan yang lengkap dan kendali atas ruangan-ruangan lain di pelipisnya.”

“Beri tahu anak-anakKu, kecuali Aku tidak mengendalikan bait sucimu sepenuhnya, engkau tidak memasuki kerajaan Surga. Bait sucimu yang merupakan tubuhmu harus berada di bawah kendali penuh-Ku.”

Kemudian Tuhan mulai menunjukkan kepada saya fungsi tubuh. Tuhan mulai berbicara kepada saya tentang gerbang dan jendela bait suci, yang merupakan tubuh kita yang adalah bait Allah.

 

Tuhan berkata,

 

“Gerbang pertama baitmu adalah #matamu. Matamu adalah gerbang tubuh yang melaluinya Aku datang dalam kehidupan umat-Ku.”

 

Tuhan berkata,

 

"Mata juga merupakan pintu gerbang yang melaluinya setan-setan masuk, berdiam dan bekerja di dalam diri orang-orang percaya."

 

Yesus berkata,

 

"Ketika seorang pria bernafsu terhadap seorang wanita di dalam hatinya, dia melakukan percabulan di dalam hatinya. Dan setiap kali anak-anak-Ku menonton TV, setiap kali mereka menonton musik sekuler, film, video game, musuh dapat memasuki kehidupan mereka melalui pintu gerbang telinga dan diam di bait mereka. Mereka harus berhati-hati dengan apa yang mereka lihat.”

 

Tuhan berkata,

“Gerbang lain dalam tubuh manusia adalah #telinga. Padahal, telinga adalah jendela. Setan bisa masuk dengan mudah melalui telinga.”

 

Tuhan berkata, "Meskipun lubang telinga kecil, setan masih bisa masuk melalui telinga karena setan adalah roh."

 

Tuhan berkata, "Ketika engkau mendengarkan ejekan, fitnah dan pencemaran nama baik hal-hal negatif, setan dapat masuk dan berdiam di baitmu melalui telinga. Ketika engkau mendengarkan musik sekuler, setan dapat masuk melalui telinga dan tubuhmu. Katakan pada anak-anak Ku, ketika engkau duduk di gereja dan engkau mendengar firman-Ku, ketika engkau membuka hatimu, Aku akan masuk ke dalam tubuhmu dan Aku akan diam di baitmu dan Aku akan memakai engkau.”

 

Tuhan berkata,

"Hamba, engkau akan memberitahu umat-Ku untuk mempersembahkan anggota tubuh mereka kepada-Ku, karena Aku ingin seratus persen mengendalikan hidup dan tubuh mereka. engkau akan memberi tahu umat-Ku jika Aku tidak menempati hidup dan tubuh mereka 100%, mereka tidak memasuki kerajaan-Ku. Aku ingin penyerahan total dan komitmen total.”

 

Tuhan berkata,

 

"Ketika engkau melihat sebuah persegi, engkau akan melihat bahwa semua sudut persegi selalu sama. Mereka memiliki ukuran yang sama dan ada keselarasan. Tetapi ketika engkau melihat sebuah segitiga, engkau akan melihat bahwa sudut-sudut tidak sama. Tidak ada harmoni.”

Tuhan berkata,

 

"Untuk mewarisi kerajaan Surga, umat-Ku perlu #dihancurkan. Mereka harus lengkap seperti persegi. Umat-Ku harus bekerja untuk keselamatan mereka agar menyerupai Tuhan dalam karakter mereka sehingga mereka dapat menjadikannya Surga. tetapi banyak dari umat-Ku yang gagal mengubah karakter mereka.”

 

Alkitab berkata,

"Oleh karena itu, aku mendesak engkau, saudara-saudara, karena kemurahan Tuhan, untuk mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, kudus dan berkenan kepada Tuhan, yang merupakan ibadah rohanimu." (Roma 12:1)

Tuhan berkata,

 

"Beri tahu umat-Ku, jika mereka gagal mempersembahkan anggota tubuh mereka kepada-Ku, mereka membuka pintu dan jendela bagi musuh."

 

Kemudian Tuhan berkata bahwa #organ #seksual juga merupakan pintu yang terbuka. Mereka yang berada dalam percabulan dan percabulan telah membuka pintu bait mereka bagi musuh untuk masuk ke dalam tubuh mereka.

Tuhan berkata,

 

"Ketika orang berkonsultasi dengan iblis untuk kekuasaan dan kekayaan, dia sering menyuruh mereka untuk tidur dengan orang gila sehingga iblis dan legiun yang tinggal di tubuh orang gila ini akan dipindahkan ke tubuh mereka. Ini adalah pembagian iblis .”

"Tidak tahukah engkau, bahwa kamu sendiri adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu..? Jika ada yang menghancurkan Bait Allah, Tuhan akan menghancurkannya karena Bait Allah itu suci dan Anda adalah Bait Allah itu. Jangan biarkan seorang pun menipu dirinya sendiri. Jika ada di antara kalian yang menganggap dirinya bijaksana pada zaman ini, hendaknya ia menjadi bodoh agar ia menjadi bijaksana." (1 Korintus 3:16-18)

Saudaraku, Tuhan menasihati kita untuk menutup gerbang tubuh kita untuk menghentikan musuh masuk dan menyebabkan kehancuran.

 

Tuhan berkata,

 

"Ketika setan masuk ke dalam tubuh manusia, mereka akan mendirikan takhta mereka. Mereka akan berjalan dan bergerak di dalam tubuh karena mereka melihat tubuh manusia seperti sebuah rumah. Iblis melihat tubuh manusia seperti sebuah rumah."

 

Alkitab berkata,

 

“Ketika roh najis keluar dari seseorang, ia berjalan melalui tempat-tempat kering mencari istirahat, dan tidak menemukannya. Kemudian dia berkata, Saya akan kembali ke rumah saya dari tempat saya keluar. Dan ketika dia datang, dia menemukannya kosong, disapu, dan dihias. Kemudian dia pergi dan membawa serta tujuh roh lain yang lebih jahat dari dirinya, dan mereka masuk dan tinggal di sana. Dan keadaan terakhir dari orang itu lebih buruk dari yang pertama. Meskipun demikian, itu juga akan terjadi pada generasi yang jahat ini.” (Mat 12:43-45)

Tuhan mulai berbicara kepada saya tentang gerbang tubuh yang lain yaitu #mulut kita.

Tuhan berkata,

 

"Setiap kali kita menggunakan mulut kita, untuk menghina, melecehkan, mengutuk dan memfitnah orang lain, kita membuka gerbang bagi musuh untuk masuk. Beritahu umat-Ku untuk mengubah hidup mereka karena takut Neraka. "

 

Tuhan menunjukkan kepada saya sebuah bait suci dengan tiga ruangan di mana Dia tidak sepenuhnya memegang kendali. Dia hanya berada di satu ruangan dan ruangan tubuh lainnya dikuasai oleh iblis.

 

Tuhan berkata kepadaku,

 

“Orang ini tidak menyerahkan seluruh hidupnya kepada-Ku. Itu sebabnya engkau dapat melihat bahwa Aku tidak menempati semua kamar di rumahnya. Ini adalah jenis orang yang tidak dingin atau panas dan saya akan memuntahkannya. Aku tidak bisa menerima orang seperti ini di kerajaan-Ku. Orang harus menyerah 100% untuk memasuki kerajaan. ”

Tuhan bertanya kepada saya,

 

"Ishak, apa yang engkau katakan dengan mulutmu..? Apa yang engkau lihat dengan matamu..? Dan apa yang matamu suka tonton..? Apa yang engkau suka dengarkan..?"

Tuhan berkata,

 

"Mulutmu, matamu, dan telingamu adalah pintu besar yang akan menentukan apakah engkau mewarisi kerajaan Surga atau engkau akan kehilangan mahkota kehidupanmu."

 

Tuhan berkata,

 

"Aku membuat matamu seperti mata operator yang seharusnya menangkap gambar dari hal-hal yang kamu lihat dan ini akan disimpan di otak. Setiap kali kamu menonton sesuatu, gambar itu akan disimpan di otak. Itulah sebabnya ketika engkau kehilangan orang yang dicintai, bahkan jika itu telah terjadi sejak lama, saat engkau memikirkannya, engkau akan melihat gambarnya, engkau mendengar suaranya, dan engkau melihatnya beraksi. Ini dimungkinkan karena Aku membuat pria itu jalan. Aku telah membuat banyak sistem dalam tubuh manusia. Namun, apa pun yang Aku buat di tubuhmu, tubuhmu harus digunakan untuk hal yang positif bukan untuk kejahatan. Tindakanmulah yang akan membawa engkau ke Neraka. "

Tuhan berkata,

 

“Banyak lagu rohani yang engkau dengar di gereja, Aku tidak menerimanya karena itu tidak diilhami oleh Roh-Ku. Umat-Ku tidak mencari wajah-Ku untuk meminta inspirasi. Karena itu, ada orang yang menyanyikan lagu, berkat kekuatan iblis. Banyak penyanyi rohani bekerja dengan setan dan ketika engkau mendengar lagu-lagu mereka, engkau sedang menyembah setan.”

Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya musisi yang saya kenal. Semuanya bekerja dengan setan.

 

MALAIKAT PEMURNIAN

-----------

Kemudian Tuhan berkata,

“Ketika engkau telah hidup dalam dosa, engkau akan tinggal dengan noda. Mengingat bahwa anak-anakKu ternoda oleh dosa, Aku telah menetapkan malaikat yang tugasnya untuk pemurnian. Tugas mereka adalah menghilangkan noda dosa dalam kehidupan anak-anakKu.”

Kemudian Tuhan mulai menunjukkan kepada saya, para malaikat yang cerah, bahwa dia telah mengatur untuk pemurnian anak-anak Tuhan. Saya melihat malaikat yang membersihkan dan menyucikan anak-anak Tuhan menggunakan darah Anak Domba.

 

Malaikat surgawi menggunakan darah Yesus sebagai alat pembersih. Saya berkata kepada Tuhan,

“Mengapa para malaikat harus menyucikan orang dengan darah-Mu..? Bisakah darah melakukan pekerjaan itu sendiri..?”

 

Tuhan berkata,

“Darah bekerja dengan caranya sendiri tetapi Bapa telah menetapkan malaikat-Nya dengan tugas ini.”

 

Terpujilah Bapa Yesus dalam Kuasa Roh Kudus. amen


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya lebih memahami apa saja pintu bait suci pada tubuh manusia. Terimkasih pada Ayah, isa, dan roh tuhan .