Translate

Kamis, 02 Desember 2021

AKU MELIHAT PENDIRI ADVENT HARI KETUJUH DI NERAKA, ELLEN WHITE KESAKSIAN ANTJE HARTING


ELLEN WHITE PENULIS DAN PELOPOR GEREJA MASEHI ADVENT HARI KETUJUH 


 



 

Senin, 10 September 2018.

Saya harting, akan memulai kesaksian saya dengan berbicara tentang pertobatan orang tua saya ke gereja Pantekosta, Kristus Memerintah pada saat pertobatan mereka.

 

Saya berusia 12 tahun dan saya menemani orang tua saya ke gereja pada usia 13 tahun. Saya memutuskan untuk memberikan hidup saya kepada Yesus dan mulai bernyanyi dalam kelompok ibadah gereja. Saya bersama orang tua saya setiap hari dalam kebaktian, tetapi saya tidak tahu apa itu kehidupan Kristen yang tulus. Orang tua saya tidak bersaksi di rumah. Dan hampir setiap hari bertengkar karena TV, ayah saya ingin menonton film dan ibu saya ingin berita.

 

Orang tua saya adalah contoh hidup saya. Semua yang mereka lakukan di rumah adalah benar dalam pemahan saya. Mereka mengatakan bahwa mereka tahu apa yang benar dan apa yang salah bagi saya. Seandainya orang tua saya adalah orang Kristen sejati, saya akan menjadi orang Kristen sejati dengan mengamati cara hidup mereka dan ingin belajar dari mereka.

 

Pertengkaran orang tua saya dengan saya adalah hal yang biasa. Saya sudah terbiasa bertengkar dengan hal yang sama. Saya berdebat dengan siswa di kelas saya dan menyerang mereka meskipun saya adalah seorang yang beriman.

 

Suatu malam saya bermimpi. Saya melihat seekor merpati raksasa terbang di atas rumahku. Merpati berkata,

 

" aku tidak senang dengan cara hidupmu, engkau harus menata rumahmu..!"

Keesokan harinya, saya bermimpi, mimpi yang sama dan saya memberi tahu ibu saya tentang hal itu, tetapi dia tidak dapat menjelaskannya.

 

Pada hari ketiga, saya bermimpi, mimpi yang sama dan saya memberi tahu pendetaku, dia berkata bahwa Roh Kudus ingin memakaiku dan meminta perubahan dalam hidupku.

 

Gereja tempat saya berkumpul adalah pelayanan yang berfokus pada pujian dan penyembahan. Pengajaran Firman jarang terjadi dan pendeta tidak mengkhotbahkan kekudusan. Ini tercermin dalam kehidupan orang tua saya dan seluruh gereja.

 

Tiga tahun berlalu dan keluarga saya masih jemaat di gereja ini. Tidak ada perubahan dalam diri saya dan saya tidak merasakan perbedaan. Saya adalah salah satu dari jemaat itu, remaja sebelum saya pergi ke gereja. Jika saya berhenti pergi ke gereja atau berhenti melakukan pekerjaan, para anggota dan pendeta kami memanggil saya licik, tetapi kenyataannya saya tidak pernah menjadi anggota gereja.

 

Suatu hari saya sedang berjalan di jalan mau pergi bekerja dan Tuhan menggunakan seorang wanita yang bukan dari gereja saya, wanita itu datang dan berkata,

" Tuhan, akan menjadikan engkau penjaga-Nya."

 

Saya tiga tahun dalam jemaat gereja tapi saya tidak tahu apa itu arti pertobatan.

Kaya, Miskin, Ras Apapun & Bahasa Apapun di Neraka

------------------------

Ketika saya mencapai usia 16 tahun, janji-janji Tuhan terjadi dalam hidup saya. Dan inilah yang terjadi. Saya mendengar suara lembut ketika saya berada di kamar saya. Kemudian saya melihat Tuhan Yesus Kristus di kamar saya, saya pergi menemui Yesus yang sedang menunggu saya dan segera kami masuk neraka.

 

Ketika kami tiba di tempat tinggal orang mati. Saya melihat seorang pria kaya terbakar dalam api. Tuhan Yesus menyuruh orang itu untuk memberitahu saya mengapa dia ada di sana. Orang kaya itu berkata kepada saya,...

 

"Uang saya menahan saya dalam hal-hal materi. Semakin banyak yang saya miliki, semakin saya ingin menghabiskan kemewahan, kesenangan, dan wanita. Saya tidak punya waktu untuk pergi ke gereja karena uang yang membuat saya sehat. Saya berkeliling dunia dan saya tidak pernah mengingat Tuhan. Uang lebih penting bagi saya daripada Yesus. Uang membuatku melupakan Tuhan dan menghentikan keselamatanku. aku lebih memilih kekayaan bumi daripada kekayaan surgawi yang abadi. Tidak ada harapan bagi siapa pun yang turun ke tempat yang saya lihat di neraka ini, sistem penjara yang terlihat seperti sel penjara dari rantai bumi. jiwa disiksa di dalam sel mereka. Mereka sedang menunggu penghakiman terakhir, siksaan yang hidup dan menyakitkan."

 

Yesus berkata berkata kepadaku,

"Hamba, dosa dunia memenjarakan manusia, barangsiapa tidak mengorbankan keinginan daging dan tidak membunuhnya, maka manusia yang hidup dalam daging akan datang ke tempat ini. Beritahukanlah kepada orang-orang percaya yang telah jatuh dalam iman untuk merenungkan kehidupan mereka, merenanungkan bagaimana mereka telah memulai perjalanan, dan melihat di mana mereka telah salah dan jatuh sehingga mereka akan memulai lagi dari tempat mereka tinggal di dunia yang masih memisahkan antara warna kulit, ras, agama orang, kaya, miskin, tetapi disini, baik orang miskin dengan orang kaya dan semua bahasa dan agama. Semua bersatu di tempat siksaan ini."

 

Yesus menunjukkan kepadaku orang-orang bagaimana mereka mempergunakan uang dan harta benda mereka. Saya melihat orang-orang yang memiliki daya beli di bumi dan pengaruh seperti presiden, hakim, gubernur, raja, ratu, kaisar, bankir, dan pengusaha. Semua orang ini tidak membantu orang miskin dan ketika mereka meninggal, mereka tidak membawa apa-apa tapi mereka meninggalkan segala sesuatu di Bumi. Semua hal itu dilupakan ketika mereka meninggal, baik yang kaya maupun yang miskin bila berada disini dan tidak ada yang lebih diutamakan. Semua orang ini meninggalkan kekayaan mereka dan jutawan meninggalkan kekayaan. Dan sekarang semua orang itu berada di tempat kesengsaraan abadi.

 

Ketika salah satu orang kaya melihat Yesus Dia berteriak dan berkata,..

 

"Saya akan memberikan semua kekayaanku di bumi untuk menjalani kehidupan yang menyedihkan dibumi. Saya ingin kembali ke bumi walaupun menjadi orang yang paling dibenci di bumi, daripada aku tinggal di tempat siksaan ini. Biarkan aku kembali ke bumi dan menjadi pemulung. Tapi jangan biarkan aku tinggal di neraka ini. Beritahukan orang-orang di bumi dan jangan melakukan apa yang Tuhan tidak kehendaki. Beritahu mereka untuk membantu orang miskin."

 

Ketika saya melihat pria ini memohon untuk kembali ke Bumi, saya sangat sedih melihat orang-orang bertobat di neraka, tetapi semua hal itu sudah terlambat, tidak ada pemisahan kelas antara si kaya dan si miskin, semua orang berbaur di tempat itu. Saya melihat orang miskin, kaya, hitam, putih, dan coklat semua di satu tempat. Semua agama, budaya, dan bahasa ada di tempat itu. Orang-orang dari zaman Abraham dan dari berbagai waktu hingga hari ini ada di sini.

Tuhan Yesus membawa saya ke suatu tempat di neraka di mana saya melihat seorang pria yang adalah seorang pengemis di bumi.

 

Yesus berkata, ...

“Aku telah mengutus hamba-Ku kepada orang ini, dan setiap hari dia mendapatkan makanan dan jus untuknya. Firman itu diberitakan oleh hambaku, tetapi dia tidak mau menyerahkan nyawanya kepadaku.”

 

Kemudian dia ditemukan meninggal karena kedinginan. Selimut yang menutupi dirinya sendiri tidak cukup untuk melindunginya dari hawa dingin. Pengemis itu berteriak dan berkata kepada Yesus,...

 

" saya tidak layak berada tempat ini, karena saya sudah menjalani kehidupan yang menyedihkan di Bumi. Saya layak mendapatkan surga. Ini tidak adil...!"

 

Pengemis ini mencoba membenarkan dirinya sendiri bahwa dia tidak pantas masuk neraka karena hidupnya miskin dan sengsara selama berada di bumi.

 

Orang-orang Kristen di Neraka

------------

Yesus menunjukkan kepada saya orang-orang Kristen di neraka dan berbagai jenis tahanan. Artinya, mereka tidak dibebaskan. Mereka lupa untuk menguduskan hidup mereka dengan melihat kesalahan orang lain. Mereka berkata kepada Yesus,...

 

"istri gembala itu tidak kudus. Jadi, kami tidak perlu menguduskan diri kami sendiri."

Mereka tahu itu adalah dosa, namun mereka ingin meniru pemimpin mereka. Ketika mereka masih hidup. Mereka berkata di antara mereka sendiri, ..

 

"kita melihat pendeta kita berjalan dengan celana pendek dan kemeja tanpa lengan. Jika itu adalah dosa, Dia tidak akan berjalan seperti itu. Bahkan putri pendeta pergi ke pantai dengan bikini."

 

Pendeta itu tidak menguduskan hidup mereka dan menjalani hidup menuduh dan menghakimi orang jahat dengan mengatakan bahwa mereka akan masuk neraka. Saya melihat pendeta itu di neraka karena menoleransi dosa di gerejanya. Dia tahu tentang dosa orang-orang, namun dia tidak mengoreksi kawanan domba itu.

 

Pendeta/hamba Tuhan Harus memberitakan Kekudusan

----------------

Yesus berkata, bahwa Dia menyentuh hatinya beberapa kali untuk mengkhotbahkan kekudusan, tetapi dia menolak.

 

Roh Kudus bahkan menggunakan seorang hamba untuk menyuruhnya berkhotbah. Dia tidak bertobat dan tidak mendengarkan, memberontak sampai kesabaran Tuhan mencapai batasnya. Kematian terjadi padanya ketika dia berjalan dalam kegelapan menolak kebenaran.

Saya melihat seorang wanita tidak bertobat kepada Yesus karena melihat cacat di semua gereja. Dia masuk ke gereja yang sangat liberal dan merasa malu. Karena dia mengatakan bahwa orang-orang tidak bertobat karena mereka sama dengan yang ada di dunia. Kemudian dia pergi ke gereja yang kaku dan tidak tahan dengan doktrin itu. Dia mengatakan itu adalah doktrin manusia dan tidak membutuhkan semua itu, bahwa dia mati tanpa membuat komitmen untuk keselamatan.

Waktu telah berlalu, Yesus menunjukkan kepada saya, bagaimana orang-orang Kristen membantu orang² sesat yang hidup dalam jalan menyimpang untuk kembali kepada Tuhan tapi orang² sesat itu mengutuki dan membuat langkah lebih jauh dari jalan Yesus.

 

Ketika para orang sesat itu meninggalkan gereja. Orang-orang Kristen ini membicarakan dan mengkritik mereka. Orang-orang sesat ini begitu mendengar kritikan ini, mereka keluar dari gereja dan tidak pernah kembali lagi ke jalan Yesus dan mereka berjanji tidak akan pernah menginjakkan kaki mereka di gereja mana pun. Orang-orang Kristen yang melakukan hal ini berada di neraka.

 

Tuhan Yesus menunjukkan kepada saya seorang gembala di neraka karena mengutuki seorang Kristen yang meninggalkan gerejanya untuk menjadi anggota gereja lain. Kita seharusnya tidak mengutuk apa yang telah diciptakan Allah menurut gambar-Nya.

 

Masturbasi dan Tato

-------------------------

Saya melihat seorang gadis di neraka masturbasi. Terkadang dia memanipulasi objek untuk kesenangan.

 

Saya melihat seorang Kristen dengan tato di tubuhnya karena dia tidak berpikir itu adalah dosa bahwa dua setan di tubuhnya keluar terlihat sama seperti gambar dan mulai menyiksa anak itu dan bagaimana setan itu juga memiliki tato dan terlihat seperti binatang di neraka.

Saya melihat Setan duduk di singgasananya. Dia anggun, tetapi tiba-tiba makhluk tampan itu berubah menjadi monster yang mengerikan. Dan ketika dia melihat penderitaan orang-orang Kristen dan bagaimana dia memberikan tawa yang luar biasa, dia bahagia. Dia mengatakan setan menang melawan gereja, lihat kemenanganku..! Lihat berapa banyak orang Kristen di tempat ini. Ini adalah hadiah kami. Pertempuran untuk mengambil jiwa-jiwa ini adalah hal sulit tapi kami berhasil.

 

Setan memerintahkan iblis yang mengerikan untuk pergi ke gereja. Tujuannya adalah untuk membawa kita semua ke neraka. Saya melihat iblis jelek setinggi 10 kaki, bangkit dari neraka dan melakukan perjalanan ke bumi.

 

Melakukan Dosa Secara Rahasia

-------------------

Tuhan Yesus menunjukkan kepada saya orang-orang Kristen di neraka karena melakukan dosa secara rahasia tanpa ada yang mengetahui. Orang Kristen seperti ini menyembunyikan dosanya dari para gembala mereka karena takut ditegur, tetapi mereka tidak dapat menyembunyikannya dari Tuhan. Yesus menunjukkan kepada saya bumi, saya melihat ribuan mata api, tersebar di empat penjuru dunia. Mata itu tidak menutup dan aku sedang memperhatikannya.

 

Yesus berkata,

 

“Mata Allah di seluruh bumi, dan tidak ada yang ada yang tersembunyi dari hadapan-Ku. Orang-orang dan hukum negara yang tidak adil, tidak bersalah, membayar kejahatan karena kurangnya bukti, tetapi hukum Tuhan tepat di bawah ukuran-Ku yang benar. ”

Aku melihat Ellen G. White di Neraka

 

(Pendiri Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh)

---‐--------------

Yesus menunjukkan kepada saya tempat para nabi palsu dan pendiri sekte. Dan di sisi lain para pendiri ini, saya melihat jutaan orang yang telah mereka bawa ke neraka karena sekte mereka. Orang-orang ini mengutuki pendiri sekte karena membawa mereka ke neraka. Saya melihat di neraka Nabiah SL, Ellen White.

 

Yesus berkata..

“dia ada di sini di tempat ini untuk menciptakan ajaran sesat. Dia bernubuat kebohongan dan memiliki hubungan dengan setan yang membantu pelayanannya tumbuh. Dia juga mengajari anggotanya untuk menjaga hari Sabat yang telah menginjak kasih karunia-Ku. Siapapun yang ingin hidup dibawah hukum Taurat tidak akan pernah lepas berbuat dosa. Siapa pun yang memilih untuk hidup dibawah hukum harus menyelamatkan dirinya sendiri dari dosa, semua sekte yang menolak Anugerah-Ku serta meruntuhkan kontrak Perjanjian Lama di Perjanjian Baru. Siapa pun yang hidup dalam kontrak dibawah Hukum Taurat Perjanjian Lama akan dikutuk dan masuk neraka.”

 

Yesus berkata,

"wanita ini, Ellen White berbohong, dia mengatakan tidak ada neraka.dia mengatakan kepada orang-orang, bahwa neraka tidak ada. Tetapi ketika dia meninggal, dia berada di neraka. Sekarang dia belum terlalu merasakan bagaimana iblis menyiksa wanita itu, semakin banyak jiwa yang turun ke neraka karena ajarannya, semakin dia tersiksa dari ajaran dasar sektenya. Sampai sekarang jutaan jiwa datang ke neraka karena ajarannya yang menyesatkan..!"

 

Yesus berkata,

" bersaksilah dalam kebenaran akan Anugrah-Ku, maka akan banyak jiwa manusia dapat diselamatkan dan naik ke surga.

 

Di surga

(Kitab kehidupan dan buku penghukuman)

---------‐-

Saya mendarat di sebuah ladang yang indah penuh dengan bunga, surga yang indah dengan pemandangan yang sangat berwarna-warni dan berkilauan. Saya melihat sebuah kota diperintah dengan emas murni dan halus. Saya melihat begitu fantastis arsitektur surgawi, malaikat datang kepada saya dan Yesus meninggalkan kami.

Malaikat lain datang dengan sebuah buku di tangannya dan berhenti di depanku, malaikat itu membuka buku itu dan menunjukkan tanggal saya bertobat, tetapi nama saya terhapus dengan tidak menjalani hidup sesuai dengan kehendak Tuhan. Malaikat itu mengambil buku lain yang berbeda yaitu tentang penghukuman. Dan ketika saya melihat nama saya di sana, saya mulai menangis..😭

 

Malaikat itu berkata,

"semua nama yang tertulis di dalam kitab itu tidak akan mewarisi hidup yang kekal."

Saya sangat ingin tinggal di tempat itu. Tapi kondisi hidup saya tidak memungkinkan saya. Saya tidak layak untuk tinggal di sana. Malaikat itu mengatakan kepada saya bahwa saya suka melihat kekurangan kehidupan orang lain dan saya tidak melihat cacat hidup saya.

 

Malaikat itu berkata,

“saatnya untuk melihat hidupmu dan melihat bagaimana hal itu berdiri di hadapan Tuhan.” Tiba-tiba sebuah cermin emas, yang kacanya tidak ada di bumi dan bersinar.

 

Ketidaksempurnaan yang disebabkan oleh Dosa

 

Cermin spiritual itu muncul di hadapanku dan mengungkapkan semua dosaku. Wajahku penuh dengan kerutan. Penampilan saya adalah seorang wanita tua. Saya ingin menghilangkan kerutan itu untuk memperbaiki penampilan saya. Saya khawatir karena saya baru berusia 16 tahun.

Malaikat itu berkata,

“Jangan khawatir. Ini adalah tanda-tanda ketidaksempurnaan yang disebabkan oleh dosa, engkau masih muda, tapi rohmu sudah tua dan sudah menuju kematian. Jika engkau tidak dilahirkan kembali, engkau akan mati karena dosa memperpendek hidupmu. Batas hidupmu akan berakhir. Upah dosa adalah maut. Kerutan-kerutan ini adalah dosa kesombongan, keegoisan, kurangnya kasih kepada Tuhan, dan kejahatan yang ada di dalam hatimu. engkau menganggap dirimu sempurna. engkau tidak menerima koreksi atas dirimu dan engkau tidak mau mengoreksi dirimu sendiri. engkau sedang menunggu Tuhan untuk mengoreksimu. Jangan biarkan kesempatan perjumpaan Tuhan ini berlalu begitu saja, engkau harus mengubah hidupmu.”

Saya berkata kepada malaikat, saya sangat muda untuk mati, saya akan pergi dulu ke orang tua saya.

 

Malaikat itu berkata,

“Bagi Tuhan, usia di bumi tidak berarti apa-apa. Umurmu diukur di surga. Penampilan spiritualmu adalah seorang wanita tua yang hampir sekarat. Ini karena dosa yang memperpendek umurmu.”

 

Ketika saya berada di Bumi, saya tidak menerima orang-orang gereja untuk memuji diri mereka lebih baik dari saya. Iblis menggunakan saya untuk selalu mengejek hamba-hamba Tuhan yang memiliki cacat dan kesalahan di tempat yang tidak seharusnya. Saya tidak pernah memenuhi syarat dan mengenali orang-orang yang dipakai Tuhan. Saya iri dan ingin setara dengan orang-orang ini. Tetapi saya tidak mengakui kenyataan melihat orang-orang ini dipakai oleh Tuhan. Saya tidak menerima situasi itu. Jauh di lubuk hatiku. Saya tahu, saya tidak memiliki hak istimewa untuk menjadi seperti mereka. Hal ini berkarat di dalam diriku. Saya bangga dan saya tidak menerima menjadi yang terburuk dari pada mereka semua. Malaikat membuatku mengenal diriku. Saya bertobat dari segalanya. Malaikat memberitahukan kepadaku doktrin yang benar yang harus diketahui oleh semua hamba Tuhan. Ini adalah ajaran yang tidak pernah dibicarakan oleh gerejaku.

 

Malaikat itu berkata,

“Sekarang kembalilah engkau ke bumi.”

Ketika dia selesai mengucapkan kata itu. Roh saya kembali ke tubuh saya. Saya berdiri dari tanah, saya melihat wanita yang membawakan saya nubuatan dan berkata, "engkau akan mengubah hidupmu.."

 

Pertobatan datang kepada saya untuk pertama kalinya setelah tiga tahun menghadiri gereja. Wanita itu mengucapkan selamat tinggal padaku dan pergi. Dia adalah orang yang dikirim oleh Tuhan yang membuatku mengerti apa yang Tuhan inginkan dariku.

 

Saya pergi ke gereja dan memberi tahu pendeta saya tentang pengalaman saya. Dia tersinggung ketika saya mengatakan bahwa seluruh gereja berdosa, seluruh jemaat mulai menganiaya saya. Saya dipermalukan. Mereka mengatakan bahwa saya ingin menjadi terlalu suci.

Pendeta berkata bahwa saya berada dalam kebingungan dan bid'ah untuk menghancurkan pelayanannya. Saya melihat wajahnya sebagai seorang gembala yang dipenuhi dengan kebencian, wajahnya berubah menjadi wajah monster yang mengerikan.

Ketika saya melihat ke seluruh gereja, wajah mereka adalah monster. Roh Kudus berbicara dalam pikiran saya dan berkata, mereka telah kehilangan gambar dan rupa Allah dan mereka telah mengambil wajah dan rupa tuan mereka yang mereka layani. Pendeta mengeluarkan saya dari kelompok ibadah, saya tidak bisa lagi menyanyi. Tidak ada orang lain yang berbicara kepada saya. Aku dihina oleh semua orang. Saya adalah orang asing di antara orang-orang ini.

Saya kembali ke rumah, dan orang tua saya berkata kepada saya,..

 

" engkau seharusnya tidak berbicara tentang pengalamanmu kepada pendeta dan gereja."

Saya berkata,..

 

"Apakah ibu akan percaya pada saya atau pendeta..?"

 

Ibu saya berkata,..

 

"putriku, engkau telah mengalami perubahan dengan pengalaman roh yang begitu indah. engkau bukan lagi gadis pemberontak terhadap orang tuamu. Karena perubahanmu itu, makanya aku akan percaya kepadamu, bukan pendeta.

 

Sadarlah Gereja Tuhan..!

---------------

Ayah saya berkata bahwa pendeta adalah pemegang otoritas gereja, kita tidak dapat memberontak melawan orang yang telah Tuhan urapi dengan otoritas tunggalnya di Bumi.

 

Ayah saya berkata,

 

" Pendeta itu salah, Tuhan telah menunjukkan kepadaku malam itu juga mimpi, ayah ke gereja itu dan pendeta itu berkhotbah di mimbar dan keadaan saat itu semuanya gelap, kekurangan energi. Dalam mimpi itu. Ayah saya melihat ke samping tempat saya duduk dan dia melihat cahaya yang berada di atas kepala saya. Ketika cahaya itu menyentuh kepalaku, seluruh tubuhku bersinar dan bersinar seperti bintang. Tubuhku mulai naik menembus langit-langit dan menghilang. Seluruh gereja ketakutan dan mereka berkata, Yesus telah kembali untuk gereja-Nya dan kita tertinggal. Tuhan telah merebut orang-orang pilihan-Nya. Ketika ayah saya terbangun dari mimpi ini, dia ketakutan. Dia memelukku dan meminta maaf padaku."

 

Pendeta mengeluarkan saya dari gerejanya, saya berdoa kepada Tuhan dan memintanya untuk menunjukkan kepada saya sebuah gereja yang berbicara tentang kebenaran. Kemudian, Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa Tuhan mempersiapkan gereja yang serius untuk saya dan keluarga saya.

 

Setelah bertahun-tahun berlalu dan orang tua saya telah tua. Aku punya usia yang baik untuk menikah. Saya bertunangan dengan seorang hamba Tuhan untuk melakukan perjalanan dan meninggalkan orang tua saya untuk tinggal bersamanya, pernikahan itu ditandai. Ayah tunangan saya telah memberinya hadiah rumah yang akan menjadi rumah saya. Orang tua saya dalam tahap lanjut dan sendirian tanpa ada yang merawat, saya harus membuat keputusan untuk merawat mereka atau menikah dan pergi untuk menjalani kehidupan yang bahagia.

 

Saya tidak bisa membawa mereka bersama saya. Dan setiap keputusan yang saya buat harus memberikan kebahagiaan kepada seseorang dan orang lain akan menderita. Saya memilih untuk tidak menikah yang merupakan impian saya. Meskipun mencintai tunangan saya, saya tidak bisa meninggalkan orang tua saya untuk tidak membebani hati nurani saya yang akan menyebabkan luka dalam diri saya.

 

Orang tua saya sakit dan berjalan sangat lambat. Saya harus mengisi kekosongan kesedihan dengan mengisi dengan Roh Kudus. Sejak aku kehilangan seorang hamba Tuhan. Saya belajar untuk hidup dengan duri jalan. Saya menghadapi hidup demi Yesus, saya memenangkan orang-orang muda untuk Yesus yang hidup dalam prostitusi , alkohol dan tembakau.

 

Saya sedang mengkhotbahkan Firman Tuhan dan saya mendapat wahyu tentang seorang gadis yang ingin berhenti ibadah gereja dan meninggalkan gereja karena teman-temannya membicarakan tentang keburukanya.

 

Saya bertanya kepada gadis itu,

 

" apakah ada gereja lain di dekat rumahnya..?"

Dia menjawab,

 

"tidak ada, yang ada hanya gereja ini."

Saya berkata,

Jangan pergi, berdoalah dan Tuhan akan memulihkanya."

 

Beberapa hari berlalu dan teman-temannya berhenti mengejar dia berjalan menjauh dari gereja. Tujuannya sendirian dan tetap di gereja.

 

Kita seharusnya tidak pernah melepaskan tangan bajak karena kesalahan seseorang. Kita tidak boleh mengutuk semua karena satu cacat di gereja, perusahaan, sekolah, atau tempat mana pun akan menghadapi masalah.

 

Apa yang kita temukan hari ini adalah kepemimpinan gereja yang saling menghargai dan kita harus terbiasa dengan kegagalan ini. Yang lain mencoba untuk menarik perhatian di gereja dengan melakukan sesuatu untuk dilihat oleh semua orang di dalam gereja.

 

Pekerja meninggalkan gereja karena merasa iri dengan pendeta dan yang lain, meninggalkan gereja karena tidak menerima kesempatan untuk melayani. Ini tidak boleh terjadi.

 

Kemudian saya melihat dua orang percaya berdebat satu sama lain. Yang satu mengatakan,

" saya tidak pergi ke gereja lagi sehingga saya tidak akan melihat wajah orang ini lagi."

Yang lain menjawab,

 

"saya tidak akan lagi berkumpul di gereja. Tidak ada lagi suasana bagi saya untuk tinggal di tempat itu."

 

Saya telah melihat semua hal ini melalui gereja-gereja di mana saya telah berkhotbah. Saya bukan seorang pengkhotbah, hanya seorang hamba yang melakukan kehendak Tuhan. Yaitu memberitakan Injil kepada semua orang yang tidak setuju dan lupa bahwa Yesus tidak menyukainya. Banyak orang Kristen mencari masalah untuk hidup mereka, melalui sikap, keputusan, dan praktik mereka tanpa arahan Yesus. Saya menutup kesaksian saya. Semoga Tuhan memberkati gereja, Amin.

 

Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus

 

Tidak ada komentar: