Translate

Jumat, 24 Desember 2021

GEREJA PALSU KESAKSIAN ERALDO MARTINO, ITALIA, 1

Halo nama saya Eraldo Martino. Saya dari kota Padua di Italia, Katolik Roma. Saya seorang pria yang selalu berdedikasi untuk berdoa, sampai suatu hari saya berdoa kepada Tuhan agar Dia menunjukkan kepada saya, apakah yang saya ikuti adalah firman-Nya yang benar. Dia setia dan Dia mendengar doaku. Dia mengungkapkan hal-hal yang tidak akan pernah saya ketahui atau impikan untuk saya ketahui.

 

Saya bertobat setelah mendapatkan penglihatan yang Yesus tunjukkan kepada saya dan hari ini, saya tidak lagi berada di gereja saya yang lama. Saya berada di sebuah gereja Injili. Saya akan memberitahukan penglihatan saya yang diberikan kepada saya di tahun 1980-an.

Yesus menunjukkan kepada saya sebuah penglihatan dan dalam penglihatan itu, saya melihat sebuah gereja yang berwarna-warni.

 

Saya bertanya, “Apa artinya itu..?”

 

Yesus berkata kepada saya,

“Lihatlah ke dalam gereja itu..!.”

Saya melihat dan melihat sebuah aula dengan lampu warna-warni yang berkedip-kedip, jadi saya berkata,

“Ini adalah aula dansa dan bukan gereja. Saya belum pernah melihat gereja seperti ini.”

 

Yesus menjawab saya,

“Dalam waktu dua dekade, banyak gereja di Bumi akan menjadi seperti gereja ini. Banyak gereja akan terkontaminasi dengan Babel. Keragaman warna berarti akan ada model gereja yang berbeda. Lampu berwarna-warni berarti bahwa keduniawian telah memasukinya. Mereka akan mencampuradukkan hal-hal yang benar dari-Ku dengan hal-hal yang duniawi di dunia ini.”

 

Wahyu 3:15-16,

"Aku tahu pekerjaanmu, bahwa kamu tidak dingin atau panas: Aku mau kamu dingin atau panas. Jadi karena kamu suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan kamu dari mulut-Ku."

Dalam penglihatan lain, Yesus menunjukkan kepada saya seorang pelacur hamil. Dia sedang dalam proses persalinan. Setelah itu, saya melihat sebuah gereja yang penuh dengan emas.

Saya bertanya, “Apa artinya itu..?”

 

Yesus menjawab,

“Pelacur adalah gereja dari batu-batu berharga. Pelacur juga gereja yang menyukai gambar, patung dan benda-benda yang diurapi. Benda-benda yang diurapi ini tidak menyembuhkan atau membebaskan atau membebaskan orang. Batu berharga mereka berarti bahwa doktrin mereka bersifat duniawi dan merupakan Injil kesejahteraan fisik dan finansial. Apa yang ditawarkan gereja ini adalah segala sesuatu yang duniawi dan duniawi. Tetapi itu tidak menawarkan apa yang Aku miliki dan tidak memberikan keselamatan-Ku. Gereja ini tidak mengajarkan penolakan terhadap kesenangan dunia. Anak yang akan lahir dari pelacur akan menjadi tentara dan mereka adalah gereja-gereja Injili yang akan mengambil penyembahan berhala dan memaksakan ajaran manusia dan doktrin dagingnya.”

Saya dulu pergi ke gereja Katolik dan saya menyadari bahwa deskripsi penglihatan itu sesuai dengannya dan banyak gereja Injili mengajarkan Injil duniawi dan kemakmuran dan tidak memberikan ajaran Yesus Kristus yang benar.

 

Dalam penglihatan itu saya melihat ke awan dan melihat setan raksasa. Dia sedang duduk di singgasana yang berada di atas awan. Dia bukan sembarang iblis. Dia adalah sebuah kerajaan.

Saya bertanya, “Siapa setan ini..?”

 

Yesus mengatakan kepada saya,

“Ini adalah prinsip ekonomi dunia. Mammon adalah iblis yang mengendalikan semua keuangan bank dunia dan perusahaan besar yang merupakan bagian dari bursa saham. Setan ini menyebabkan ekonomi suatu negara jatuh dan negara lain naik. Dia bertanggung jawab atas krisis keuangan di dunia. Dia menyebabkan kelaparan di negeri ini.”

Saya melihat banyak orang meninggal karena penyakit karena kekurangan uang.

 

Yesus berkata,

“Pemerintahan ini ingin mengutuk semua uang hamba-Ku. Ketika hamba-Ku menaruh hati mereka pada hal-hal materi, ini akan menghalangi berkah-Ku. Tetapi jika mereka memberikan persembahan, Aku akan memberkati mereka atas persembahan mereka. Setiap persembahan adalah untuk membantu pekerjaan-Ku dan yang membutuhkan. Peringatkan gereja-gereja untuk tidak mengajar menurut doktrin Mamon.”

Dalam penglihatan lain saya melihat sebuah gereja putih dan dari dalamnya keluar sebuah gereja putih kecil dan gereja yang ternoda.

 

Saya bertanya, “Apa artinya itu..?”

 

Yesus menjawab,

Gereja putih yang engkau lihat adalah gereja-Ku yang memberitakan firman-Ku apa adanya dan gereja kecil yang keluar dari gereja besar mewakili hamba-hamba-Ku yang keluar dari gereja mereka dan menerima firman kebenaran. Ada banyak yang Aku ambil dari gereja mereka dan angkat sebagai pendeta untuk membentuk pelayanan baru sehingga menyebarkan Injil-Ku. Gereja-gereja yang ternoda adalah pemberontak yang bangkit melawan Aku dan mereka tidak menaati firman-Ku. Mereka membuat perpecahan di dalam gereja dan menganiaya orang-orang yang memberitakan firman-Ku. Orang-orang pemberontak ini meninggalkan pelayanan mereka dan membuka jemaat baru tanpa perintah-Ku meskipun mengetahui firman-Ku. Mereka tidak mau menaati dan mengajarkan firman-Ku. Mereka mengajarkan ideologi egois mereka dan membuat hukum mereka sendiri.”

 

Yesus mengatakan kepada saya,

“Gereja yang korup dapat keluar dari gereja yang kudus karena perselisihan dan perbedaan pendapat.”

 

Yesus menuntun saya untuk membaca perikop dari Kejadian 25:21-26,

" Berdoalah Ishak kepada TUHAN untuk isterinya, sebab isterinya itu mandul; TUHAN mengabulkan doanya, sehingga Ribka, isterinya itu, mengandung.

 

Tetapi anak-anaknya bertolak-tolakan di dalam rahimnya dan ia berkata: "Jika demikian halnya, mengapa aku hidup?" Dan ia pergi meminta petunjuk kepada TUHAN.

 

Firman TUHAN kepadanya: "Dua bangsa ada dalam kandunganmu, dan dua suku bangsa akan berpencar dari dalam rahimmu; suku bangsa yang satu akan lebih kuat dari yang lain, dan anak yang tua akan menjadi hamba kepada anak yang muda."

 

Setelah genap harinya untuk bersalin, memang anak kembar yang di dalam kandungannya.

Keluarlah yang pertama, warnanya merah, seluruh tubuhnya seperti jubah berbulu; sebab itu ia dinamai Esau.

 

Sesudah itu keluarlah adiknya; tangannya memegang tumit Esau, sebab itu ia dinamai Yakub. Ishak berumur enam puluh tahun pada waktu mereka lahir."

Dalam penglihatan lain, saya melihat lubang hitam terbuka di lantai dan sebuah gereja hitam keluar dari sana.

 

Saya takut dan bertanya,

 

“Gereja apa itu. ? Ini adalah gereja terburuk yang pernah saya lihat.”

 

Yesus menjawab,

“Gereja ini terbaring di sini di Neraka. Itu adalah kejahatan dan gereja ini, gereja Setan, akan naik ke Bumi di mana firman-Ku tidak berkuasa atas nama-Ku. Gereja ini datang untuk mencemari semua gereja di Bumi dengan semua kecanduan yang engkau lihat dalam penglihatan-penglihatan sebelumnya. Doktrin jahatnya akan mengubah kecanduan ini sebagai hal yang menyenangkan di telinga di banyak gereja di Bumi. Gereja jahat ini akan memuntahkan ajarannya untuk menghancurkan gereja-gereja yang benar. Ini adalah pengantin Setan yang datang ke Bumi untuk memainkan perannya untuk membunuh iman dan menghancurkan doktrin-Ku. Siapapun yang mengikuti doktrin jahat mereka tidak akan masuk Surga. Gereja-gereja pemberontak yang tidak mengikuti firman-Ku, yang mengikuti ajaran manusia dan doktrin setan tidak akan masuk Surga.”

 

Menurut 2 Korintus 11:13-15,

" Karena orang-orang seperti itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja penipu, yang mengubah diri mereka menjadi rasul-rasul Kristus. 14 Bukankah Setan dengan luar biasa mengubah dirinya menjadi malaikat terang? 15 Oleh karena itu bukanlah hal yang besar jika pelayan-pelayannya juga mengubah diri mereka sendiri sebagai pelayan kebenaran, yang akhirnya akan sesuai dengan pekerjaan mereka."

 

Dalam penglihatan terakhir, saya melihat petani anggur. Masing-masing memanen anggur dari perkebunan yang berbeda dan membuat anggur.

 

Yang pertama melihat bahwa tidak ada buah anggur yang matang dan pergi tanpa memanen buah anggur karena masih hijau dan mentah.

 

Yesus berkata,

“Ingatlah penglihatan tentang gereja yang penuh dengan batu-batu berharga dan gereja-gereja Injili lainnya. Mereka hanya meningkatkan kehidupan jemaat-jemaat itu tetapi mereka tidak melepaskan keterikatan daging dan menaati Aku. Sebagian besar hasil panen ini akan hilang karena Injil kekayaan akan mencegah mereka pergi ke Surga. Mereka akan terjebak dalam kesenangan hidup.”

 

Penanam anggur kedua memanen tujuh puluh persen buah anggur yang matang.

Tuhan berkata,

 

“Ingatlah visi gereja kulit putih yang mengkhotbahkan firman-Ku. Mayoritas akan masuk Surga karena mereka mengkhotbahkan kebenaran dan siap.”

 

Yang ketiga memanen tiga puluh persen dari tanaman merambat tetapi tidak memiliki akar pendukung dan jatuh ke tanah dan mati. Mereka tidak menghasilkan buah anggur.

Yesus berkata,

 

“Ingatlah para pemberontak gereja yang ternoda yang meninggalkan gereja kulit putih dan mendirikan pelayanan mereka. Mereka mengkhotbahkan firman-Ku dan doktrin-doktrin mereka sendiri. Di kebun anggur itu sebagian dari mereka mengikuti firman-Ku dan sebagian lagi mengikuti Injil yang berpusat pada diri sendiri. Jadi, mereka memiliki tiga puluh persen panen, mereka yang mengikuti firman-Ku. Tetapi karena mereka berada di gereja yang ternoda, mereka tidak dapat bertumbuh dan mati secara rohani dan tidak berhasil masuk Surga.”

 

Wahyu 3:17-18,

" Karena kamu berkata, Aku kaya dan berlimpah dengan barang-barang dan tidak kekurangan apa-apa, dan tidak tahu bahwa kamu melarat dan sengsara dan miskin dan buta dan telanjang, 18 Aku menasihati kamu untuk membeli dari-Ku emas yang dimurnikan dengan api , agar kamu kaya; dan pakaian putih, supaya kamu diberi pakaian, dan supaya tidak kelihatan aib atas ketelanjanganmu. Dan olesi matamu dengan salep mata, supaya kamu dapat melihat."

Kemudian dalam penglihatan lain saya melihat kebaktian gereja tetapi mereka tidak melayani Yesus. Gereja-gereja dengan penampilan Evangelikal berbicara tentang Yesus tetapi tidak memberitakan keselamatan dan pengudusan. menyembunyikan harta Firman. Sebagai gantinya, mereka mengajarkan doktrin oriental yoga, kekuatan pikiran dan mereka dioperasikan oleh kekuatan magis yang tersembunyi. Ada penyembuhan dan keajaiban yang luar biasa melalui tanaman, sihir dan benda-benda suci.

Saya bertanya,

“Tuhan, mengapa gereja-gereja Injili yang memberitakan nama-Mu tetapi melakukan pekerjaan-pekerjaan gelap yang tidak memuliakan nama-Mu..?”

Yesus menjawab,

 

“Ingatlah penglihatan tentang gereja yang naik ke bumi dari Neraka..!

Perbuatan gelap ini telah mencemari banyak gereja yang telah mengkhotbahkan SabdaKu untuk mengadopsi praktik sihir mereka. Mereka mengembangkan doktrin Neraka ini dan akan memenangkan banyak jiwa ke Neraka. Selama waktu itu, Aku tidak akan mendapat panen karena itu milik Setan. Perbuatan mereka tidak berasal dari sumber firman-Ku.”

Saya melihat dalam penglihatan bagaimana para penyihir dan pemuja setan mengambil kursus teologi dan membuka gereja dengan mengatakan bahwa mereka adalah Injili. Saya melihat pendeta membuat perjanjian kesetiaan dengan setan.

Saya bertanya, “Tuhan, apa artinya itu..?”

 

Dia berkata, “Perjanjian-perjanjian ini adalah untuk membalikkan gereja-gereja-Ku.”

Saya bertanya, “Dapatkah mereka melawan kebenaran..?”

 

Yesus berkata,

“Orang tidak akan selamat jika orang-orang diajari praktik okultisme. Beritahu gereja-Ku untuk tidak menghujat gereja-gereja. Tidak semuanya berasal dari iblis dan tidak semuanya dari Roh Kudus. Beritahu orang-orang kudus-Ku untuk berdoa bagi mereka dan untuk meminta karunia membedakan sehingga mereka dapat mengetahui dan membedakan cara kerja Roh Kudus-Ku dan cara kerja roh tipu daya.”

 

Terpujilah Bapa Yesus

 

Tidak ada komentar: