Translate

Senin, 06 Desember 2021

PESAN DARI TUHAN KESAKSIAN SUSAN DAVIS, 5 DESEMBER 2021

 


Inilah Firman hari ini:

Anak-anakKU berfokus pada AKU di atas segalanya. Dunia ini akan membuat Anda kekurangan setiap waktu. Hanya CINTAKU yang lengkap dan menyediakan segala kebutuhan hati manusia. Dunia ini hampa, dingin dan sekarat tanpa masa depan. Mereka yang membeli ke dunia yang sekarat ini tidak akan membeli apa-apa kecuali masalah. Tidak ada akhir yang baik bagi mereka yang mengabaikan AKU dan memilih dunia daripada semua yang AKU tawarkan.

 

AKU membawa masa depan, rencana, keabadian bagi semua yang memilih untukKU. Dunia ini hanya akan membawa kematian. Ya, waktu itu terasa baik, tapi waktu itu sekilas dan tidak lama lagi orang yang percaya kebohongan akan ditemukan kekurangan ketika mereka menghadapKU dan memberikan pertanggungjawaban atas hidupnya. Semua akan menghadapKU dan memberikan kepadaKU pertanggungjawaban atas kehidupan mereka.

Memilih dunia untuk melawanKU akan membawa kesedihan pada saat AKU harus menghakimi orang yang tidak layak untuk KerajaanKU dan mengirim mereka dari HadiratKU untuk selamanya. Saat itulah banyak yang menyadari kebodohan dari pilihannya yang buruk. 

Jika kamu ingin siap menghadapiKU kamu harus siap sekarang, karena waktumu dalam hidup ini bisa saja habis setiap saat dan kemudian tidak akan ada waktu lagi untuk membuat kesalahan benar dalam pilihan burukmu dan untuk membatalkan keputusan buruk. Datanglah ke akhir dirimu sekarang dan berbaliklah kepadaKU sepenuhnya. Bertobatlah untuk dosa masa lalu, dan memilih melawan dunia yang jahat ini dan memilih HIDUP, pilihlah untukKU.

 

Dunia ini dipenuhi dengan kekhusyukan sekarang dan selain AKU tidak akan ada penangguhan dari semua yang jahat. Bahkan orang-orang baik pun percaya yang mereka lakukan adalah kejahatan selain dari KehendakKU. Di mana cinta sejati dapat ditemukan di dunia ini? Hanya melalui AKU. Akulah Ilahi PEMBERI HARAPAN DAN CINTA. Tanpa AKU, TIDAK ada jalan menuju kebahagiaan dan kedamaian abadi. Datanglah untuk ketentuan dengan ini sekarang dan tentukan pilihanmu dengan sewajarnya karena jika kamu tahu ini, maka kamu tanpa permisi jika kamu sadar memilih dunia untuk melawan AKU. Waktu itu singkat, dan untuk beberapa orang lebih pendek dari yang lain.

 

Mengapa Anda berada di luar Kerajaan ALLAH untuk selamanya ketika Anda dapat datang kepadaKU sekarang dan lega dari kehidupan siksaan yang tak berkesudahan? Tempatkan hasil kekalmu di dalam tanganKU dan biarkan AKU memimpinmu menyusuri jalan kebenaran dan Kasih abadi. Moment-demi-moment ada yang berdiri di hadapanKU tanpa siap dan kekurangan. Jubah mereka basah dan hati mereka gelap. Maka AKU harus menyuruh mereka pergi dari AKU, dan kita harus berpisah untuk selama-lamanya. Jangan sampai ini terjadi padamu.

 

Pilihlah untuk kebenaran, pilihlah untuk TUHANmu. Jangan buang-buang waktu lagi. Waktu tak menunggu manusia....

 

Yakobus 4:4: Kamu pezina dan pezina, tidak tahukah kamu bahwa persahabatan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Barangsiapa yang akan menjadi teman dunia maka dia adalah musuh Allah.

 

Yohanes 15:19: Jikalau kamu dari dunia, ia akan mengasihi kamu seperti miliknya. Sebaliknya, dunia membencimu, karena kamu bukan dari dunia, tetapi Aku telah memilihmu dari dunia.

 

1 Korintus 1:20: Di manakah orang bijak itu? Di mana juru tulisnya? Dimana filsuf zaman ini? Bukankah Tuhan telah membuat kebodohan kebijaksanaan dunia?

 

Yohanes 17:14: Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka; dan dunia telah membenci mereka, karena mereka bukan dari dunia, bahkan seperti Aku bukan dari dunia.

 


Tidak ada komentar: