Translate

Kamis, 02 Desember 2021

MIMPI TENTANG TANDA BINATANG 666 KESAKSIAN YUTRIASIE DARI Kalimantan, INDONESIA

 

Nama saya Yutriasie, dari Kalimantan, saya ibu gembala dari jemaat yang masih kecil. Daya tidak punya karunia penglihatan atau mimpi, tapi beberapa hari belakangan ini saya pernah bilang kepada Tuhan,..

" Tuhan, Kalau bisa Tuhan beri saya mimpi Ilahi, seperti yang di firman Tuhan dalam kitab Yoel...!"

 

Pada hari Selasa tgl 26 Oktober 2021, jam 4.00 wib pagi, saya bermimpi. Saya berkumpul dengan keluarga besar saya dan saat itu kami ingin membeli makanan, tetapi kami tdlidak punya uang, bahkan keluarga² saya yang ekonomi cukuppun tidak punya uang. Kami ada dalam krisis keuangan dan tidak punya uang untuk beli makanan. Kemudian saya mengatakan, saya punya uang Rp.10.000. Kemudian saya membeli makanan untuk kami dengan uang itu, tetapi saya merasa aneh saat itu uang ditangan saya tidak habis², tidak banyak dan selalu ada...!

 

Setelah itu saya melihat kekeringan yang luar biasa, sampai saya mencuci wajah saya dengan air yang kotor dan tanah yang kotor disebabkan tidak ada air bersih saat itu.

 

Saat saya mencuci wajahku, saya melihat banjir bandang yang SANGAT derass. Saya melihat banyak yang hanyut karena banjir itu.

 

Kemudian saya tiba² dikelilingi oleh orang² yang ingin membunuh saya. Mereka datang dari segala penjuru mengepungku. Saya berusaha melawan dengan senjata seperti tombak tapi sia². Kemudian saya menengking mereka didalam Nama Yesus dan saya berbahasa roh, akhirnya mereka kalah dan lenyap.

 

Kemudian saya melihat ada 2 gedung yang cukup besar. Satu sebelah kanan satunya di sebelah kiri. Awalnya saya mau masuk dan mau melihat kedalam gedung sebelah kanan namun tidak jadi. Saya ingin melihat gedung disebelah kiri.

 

Digedung sebelah kiri saya melihat antrian panjang orang² dan ada orang yang memberi instruksi dengan pengeras suara bahwa Meraka antri untuk dipasangkan chip dilengan dan didahi supaya Meraka dapat membeli keperluan mereka Karena keadaan SANGAT susah. Bagi mereka yang TIDAK dipasang chip, maka mereka tidak bisa mendapatkan apa².

 

Mendengar hal itu, saya berbalik dan berlari kearah gedung yang di sebelah kanan. Setelah saya masuk ke gedung sebelah kanan, saya meluhat tidak begitu banyak orang², tetapi disana saya melihat ada banyak persediaan makanan, buah²an, sayur²an dan ada meja panjang yang diatasnya tersedia berbagai macam makanan yg sehat. Setiap orang yang masuk kesitu bisa langsung makan bersama² dengan yang lain. Saya melihat disana ada sedikit sekali orang yang saya kenal.

 

Akhirnya, saya terbangun jam 05.00 untuk doa pagi. Kiranya Tuhan Yesus menguatkan kita semua. Amin

Tidak ada komentar: