Translate

Selasa, 07 Desember 2021

KERAJAAN MALAIKAT JATUH DI BAWAH LAUT ATLANTIC DAN SAMUDRA INDIA KESAKSIAN ISAAC MAYELE, CONGO 4


 Pengungkapan kerajaan bawah laut dan malaikat jatuh di bawah laut Atlantik dan Samudra Hindia.

 

Saya di sini untuk berbicara tentang dunia roh di mana Tuhan membawa saya. Ada dua Kerajaan yang menguasai dunia. Ada Kerajaan Allah dan Kerajaan Setan.

 

Berkat wahyu Tuhan, dunia Setan disingkapkan kepada saya dan saya melihat roh-roh jahat bekerja. Mereka tidak kenal lelah dan sangat sibuk karena waktu telah habis. Dan ini adalah perang fase terakhir. Tuhan menunjukkan kepada saya bagaimana dunia roh secara aktif bekerja dan berjuang untuk jiwa manusia.

 

Saat itu jam 3 pagi ketika saya sedang tidur, Tuhan Yesus mengunjungi saya dan Dia berkata kepada saya,

 

“Hamba, Aku harus menunjukkan kepadamu dunia roh Setan.”

 

Dengan cepat Tuhan membawa saya ke bawah lautan di mana kerajaan dan dunia Setan berada. Pertama-tama Tuhan membawa saya ke dunia roh yang ada di bawah Samudera Hindia.

Tuhan berkata,

"Aku membawamu ke dunia Setan di mana mereka sibuk bekerja untuk menghancurkan umat manusia."

 

PABRIK AKSESORIS KECANTIKAN

-------------

Ketika kami tiba di bawah Samudra Hindia, saya mulai melihat roh air bekerja, dan mereka sibuk bekerja di industri manufaktur dan produksi Lucifer di dunia air.

Saudaraku, saya melihat putri duyung, diva, dan dewi di bawah laut. Wanita cantik dari perairan ini memiliki ekor ikan. Saya melihat mereka di ruang depan yang besar. Saya tidak pernah melihat fasilitas seperti ini di dunia kita, karena fasilitas ini sangat besar dan banyak.

Ketika kami memasuki fasilitas yang sangat besar ini di dunia misterius Setan di bawah laut, saya melihat banyak wanita memiliki ekor ikan bekerja di pabrik produksi ini.

Saya bertanya kepada Tuhan,

 

“Siapakah wanita-wanita yang bekerja di industri bawah air ini..?

 

Tuhan berkata kepada saya,

 

“Hamba, amati mereka dengan cermat.”

Ketika saya melihat lagi, saya melihat bahwa wanita laut ini memiliki ekor ular dan ekor ikan. Saya sedang mengamati roh-roh air ini ketika saya melihat bahwa salah satu dari mereka memegang tongkat ajaib. Aku sedang memperhatikannya ketika tiba-tiba dia menyadari kehadiranku. Begitu putri duyung samudera ini melihat saya, dia cemas dan marah. Dia diperparah oleh kehadiran saya dan dia mulai meneriaki saya dengan marah.

 

Dia bertanya kepada rekannya, diva Samudra Hindia,

 

“Siapa yang mengizinkan pria ini masuk ke sini..?”

 

Kemudian dia menoleh ke saya dan bertanya, “Siapa yang mengizinkan engkau berada di sini..? engkau melanggar, engkau melanggar berada di tempat ini secara ilegal, engkau tidak berhak berada di sini. engkau melanggar. engkau tidak seharusnya melihat rahasia kami. engkau tidak harus berada di sini. Ini adalah industri produksi kami di mana kami merancang cincin dan aksesoris serta produk kami untuk diedarkan di permukaan bumi. Tapi engkau tidak seharusnya berada di sini. Siapa yang membawamu ke sini..?”

 

Jelas bahwa putri duyung yang marah dan meneriaki saya, dia tidak dapat melihat Tuhan Yesus yang ada di sisi saya. Pada saat itu saya mengambil otoritas dalam nama Yesus Kristus dan saya menegur roh air ini. Akibatnya, dia dibuang.

 

Tuhan Yesus berkata kepada saya,

“Jangan takut, Aku menyertaimu. Aku menunjukkan kepadamu dunia bawah laut yang tidak dikenal dan misterius ini sehingga engkau dapat mengetahuinya. Karena selain dunia nyata tempat engkau tinggal, ada juga dunia bawah laut, iblis di bawah laut dan samudera dan engkau akan memberi tahu dunia apa yang sedang dirancang agennya di dunia air ini. Tetapi Aku akan menunjukkan kepadamu langkah demi langkah bagaimana mereka bekerja.”

 

Ketika saya memperhatikan dengan seksama orang-orang yang bekerja di pabrik ini, saya melihat bahwa wanita-wanita hebat dari roh laut dan bawah laut ini sedang merancang rantai, kalung, cincin, dan segala jenis perhiasan.

 

Ketika putri duyung ini melihat saya mengawasi mereka, mereka sangat marah dan mereka mulai menyerang saya. Dengan cepat, saya menggunakan nama Yesus untuk melawan mereka.

 

Tuhan datang dan berkata,

 

“Jangan takut, Aku bersamamu.”

Saudaraku, ketika roh air sedang merancang rantai, kalung, dan cincin, dengan sangat cepat saya melihat bahwa aksesori ini beralih ke kalajengking, ular, dan laba-laba.

 

Saya berkata,

"Tuhan, mengapa cincin ini berubah menjadi kalajengking dan kalung ini berubah menjadi ular..?"

 

Tuhan berkata,

"Barang-barang dan aksesoris yang dipakai orang-orang ini adalah setan. Mereka tidak seperti yang orang pikirkan. Rantai, kalung, dan cincin ini adalah ular, laba-laba, dan kalajengking. Barang-barang ini dirancang oleh putri duyung untuk bertebaran di permukaan bumi, dan orang-orang di dunia permukaan menggunakannya termasuk anak-anak Tuhan.”

 

Tuhan berkata,

"Gereja harus waspada dan selalu berdoa karena ada dunia yang tidak dikenal di bawah Samudra Hindia yang memproduksi barang dan aksesori yang bersifat iblis."

 

ASAL MUASAL PEMBUAT ARTISTIK / BENDA BERNILAI SENI

 

 

Saudaraku, kami berada di dunia misterius putri duyung di bawah Samudra Hindia.

 

Ketika Tuhan Yesus berkata,

 

"Putri duyung, dewi, dan ratu Samudra Hindia ini adalah malaikat yang jatuh. Mereka sebelumnya adalah anak-anak terang dan mantan penghuni surga. Roh-roh air yang telah jatuh dari surga ini adalah malaikat terang sebelumnya. Mereka bergabung dengan Lucifer di pemberontakannya dan diusir dari surga. Gerombolan malaikat ini telah meninggalkan tempat tinggal dan tanggung jawab mereka di surga. Malaikat jatuh yang artistik ini sebelumnya bertanggung jawab bekerja di bagian surga untuk barang² yang artistik serta barang² mewah disurga.

 

(Estetika adalah cabang filsafat yang berhubungan dengan sifat seni, keindahan dan rasa, penciptaan atau apresiasi keindahan.)

 

Tuhan berkata,

“Anak-anak surgawi Tuhan ini sebelumnya bekerja untuk menjaga keindahan surga dan membuatnya tetap mewah. Ketika mereka jatuh dari surga, mereka membangun dunia baru di bawah lautan. Meski demikian, mereka tetap berkarya di bidang estetika dan kecantikan. Mereka bertanggung jawab atas produk kecantikan dan riasan kosmetik yang digunakan wanita di dunia nanusia.”

 

Saya melihat dewi, putri duyung, dan ratu lautan ini mengerjakan produk kosmetik, higienis, dan kecantikan seperti losion, sabun, bedak, lipstik. Mereka memproduksi semua jenis barang.

 

TUJUAN JAHAT DARI PRODUK KECANTIKAN SATANIC

 

Tuhan berkata,

"Umat-Ku harus berhati-hati karena roh-roh air ini telah menempatkan tanda dan tanda pada pakaian yang dipakai orang di permukaan. Umat-Ku harus berdoa. Ketika mereka membawa pakaian dan aksesoris yang dirancang di bawah Samudera Hindia, mereka yang melumpuhkan kekuatan spiritual anak-anak-Ku yang membawa kepada kehidupan yang penuh dosa. Ada manipulasi dan kehancuran spiritual yang mempengaruhi umat Tuhan ketika mereka menggunakan barang-barang ini. Faktanya, cincin, kalung dan rantai yang dirancang oleh dewi laut memberikan dasar hukum kepada musuh untuk mengganggu, menyusup dan menyerang kehidupan pengguna termasuk anak-anak Tuhan. Produk-produk ini melumpuhkan kehidupan doa, menghentikan anak-anak Tuhan dari membaca Alkitab dan membawa mereka kepada kehidupan yang penuh dosa."

 

Tuhan berkata,

"Umat-Ku tidak dapat berdoa, membaca Alkitab dan melayani-Ku karena kuasa setan dalam aksesoris ini yang membuat mereka berat. Mereka disihir dan disimpan dalam kehancuran. Akibatnya, mereka telah memasuki kehidupan yang penuh dosa. .”

 

Tuhan berkata,

"Ketika pemberontakan terjadi di dunia surgawi, iblis berhasil merekrut malaikat dari departemen yang berbeda. Di dunia surgawi, ada malaikat yang menjaga tumbuh-tumbuhan. Ada malaikat yang bekerja di industri produksi dan ada malaikat. bekerja di berbagai sektor. Beberapa malaikat cahaya ini telah bergabung dengan iblis dalam revolusinya. Dengan demikian, industri produksi dan manufaktur dunia bawah laut Samudra Hindia dikuasai oleh mantan penghuni surga yang merupakan bagian dari industri produksi di dunia surgawi.”

 

Saudaraku, dunia roh sibuk sementara umat Tuhan sedang beristirahat, bersantai dan dalam gangguan. Ketika Tuhan menciptakan manusia menurut gambar dan rupa-Nya dan menempatkan segala sesuatu di bawahnya, iblis marah dan terganggu oleh kasih Tuhan kepada manusia dan menentang Tuhan karena menempatkan gambar-Nya pada manusia. Kemarahan naga yang diusir dari surga berasal dari fakta bahwa Tuhan mencintai umat manusia sementara iblis ditolak.

 

Tuhan berkata,

"Roh air adalah kelas setan yang strategis untuk iblis di akhir zaman ini. Ratu dan dewi laut dan putri duyung ini sangat penting dalam strategi akhir zaman Lucifer untuk melumpuhkan tubuh Kristus. Para wanita laut ini sibuk dan mereka bekerja keras di kompleks industri Samudra Hindia.”

 

Tuhan berkata,

"Para bidadari laut ini telah memasuki banyak gereja di permukaan bumi, karena mereka diutus dengan misi untuk menjauhkan umat Tuhan dari hadirat Tuhan. Mereka bekerja untuk membuat anak-anak Tuhan terganggu. Wanita-wanita ini bekerja untuk membuat pikiran dan mata umat Tuhan terfokus pada hal-hal duniawi. Mereka bekerja untuk membuat gereja menjadi materialistis, sehingga mereka membawa mode dan tren di gereja.”

 

ROH AIR DIKIRIM KE BUMI SEBAGAI MANUSIA

--------------

Setelah mengunjungi fasilitas produksi dimana produk kosmetik dan kecantikan dirancang, saya melihat tahta setan. Dia dikelilingi oleh putri duyung yang dia sebarkan dan kirimkan ke bumi dan gereja dengan misi penghancuran. Saya melihat roh-roh air ini datang ke gereja dalam rupa saudara dan saudari. Mereka dikirim dengan instruksi untuk menghancurkan pria dan wanita yang memiliki bintang-bintang Allah dan orang-orang yang menghadiri gereja.

Saya melihat iblis duduk di singgasananya dan berkata kepada para wanita samudera ini, “Saya mengirim engkau dalam misi dan tugas. Jika engkau berhasil, aku memiliki hadiah besar dan hadiah besar untuk kalian semua. ”

 

Tuhan berkata,

"Anak-anak-Ku tidak boleh beristirahat. Mereka harus selalu berdoa dan mereka harus berjuang. Strategi iblis adalah memenangkan seluruh dunia dan jiwa-jiwa manusia yang akan mereka gabungkan dengannya di lautan api. Iblis sedang membuat yakin bahwa tidak ada yang memasuki kemuliaan di mana dia dibuang.”

 

Saya melihat iblis duduk di singgasananya dan memerintahkan putri duyung dan wanita laut untuk bergabung dengan gereja-gereja di bumi dan menyebabkan kehancuran. Ini adalah pertemuan kekuatan kegelapan, pertemuan tentang strategi penghancuran dunia, penghancuran orang-orang dan penghancuran gereja.

 

IBLIS PENGHANCUR

---------

Di antara kelas setan yang menghadiri takhta Setan, saya melihat bahwa mereka adalah sekelompok setan yang menyebabkan gempa bumi dan getaran.

 

Saya melihat kategori setan lain yang menyebabkan letusan gunung berapi dan setan yang menyebabkan banjir.

 

Dalam pertemuan kehancuran ini juga ada setan yang menyebabkan perang dan kerusuhan sehingga banyak orang akan mati dan masuk neraka.

 

Tuhan memberi tahu saya bahwa banyak korban gempa bumi atau letusan gunung berapi dan perang tidak masuk surga. Mereka pergi ke neraka karena mereka tidak punya waktu untuk mengakui dosa²nya.

 

Dalam pertemuan ini, pangeran dunia ini datang dengan strategi untuk mengalihkan perhatian gereja dan umat manusia melalui hiburan duniawi dan gaya hidup mode yang membuat orang-orang tetap tertidur dan terganggu.

 

Karena saat kita tidur, musuh tidak tidur. Dia menggandakan pertemuan dan strategi untuk menjaga anak-anak Tuhan dalam gangguan melalui program hipnosis massalnya.

 

RESOLUSI/PERNYATAAN UNTUK MENGHANCURKAN GEREJA

-----------------------

Setelah menyaksikan setan mendapatkan perintah dari tahta setan, Tuhan Yesus membawa saya ke Samudra Atlantik, di mana saya melihat selembar kertas, laporan pertemuan yang terjadi di kerajaan Atlantik. Ketika saya mulai membaca poin-poin utama dari laporan ini, saya menjadi mengerti bahwa ini adalah daftar resolusi yang diambil dalam pertemuan strategis kekuatan jahat. Saya melihat keputusan yang diambil terhadap gereja-gereja lokal. Di antara poin-poin utama yang diuraikan dalam laporan ini, saya membaca sebuah resolusi untuk mengeringkan kasih di antara saudara-saudara di gereja. Saya membaca tentang resolusi untuk menyebabkan perpecahan, konflik, dan kesalahpahaman di antara saudara-saudara di gereja. Saya juga melihat resolusi untuk menyebabkan saudara dan saudari berjuang untuk posisi di gereja. Saya membaca resolusi untuk mempromosikan kebencian rasial dan diskriminasi di gereja dan pemisahan kelas sehingga gereja akan kekurangan persatuan. Ada juga resolusi untuk menyebabkan gosip, pengkhianatan, dan pencemaran nama baik di antara saudara-saudara.

 

Tuhan berkata kepada saya,

 

“Ini adalah rencana iblis dan dia menyebarkan iblis ke seluruh dunia untuk melawan dan menghancurkan gereja.”

 

RESOLUSI/PERNYATAAN MENYEBABKAN PERANG DAN PERTUMPAHAN DARAH

 

Dalam laporan ini juga terdapat resolusi untuk memicu perang.

 

Tuhan mengatakan kepada saya,

“Perang adalah strategi Setan untuk memasok kerajaannya dengan darah. engkau harus memberitahu orang-orang untuk berdoa di periode akhir tahun ini karena malaikat maut akan dilepaskan dalam jumlah besar untuk menuai jiwa-jiwa yang tidak bersalah. Beritahu umat-Ku untuk berada di hadirat-Ku dalam doa karena akan ada setan yang akan dilepaskan terhadap keluarga untuk menyebabkan perpecahan, konflik, perceraian. Mereka akan mengakhiri kehidupan doa di gereja.”

 

Dalam perjumpaan ilahi ini, Tuhan terus berbicara tentang kewaspadaan dan doa. Karena iblis berkeliaran seperti singa tetapi engkau harus melawannya. Doa adalah kunci dan kehidupan gereja. Doa adalah senjatanya. Doa harus menjadi prioritas anak-anak Tuhan.

Setelah kami meninggalkan Samudra Atlantik, Tuhan menunjukkan kepada saya seorang malaikat gelap setinggi enam kaki di bundaran perempatan di tempat-tempat umum.

Tuhan berkata,

"Dia adalah malaikat maut. Dia di sini untuk menuai jiwa manusia dan orang-orang yang akan mati dalam kecelakaan. Gereja harus berdoa. Roh kematian ini dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas, penyakit, dan wabah termasuk bencana alam."

 

Tuhan berkata,

"Iblis telah meminta malaikat maut ini untuk menyebabkan insiden fatal seperti kecelakaan lalu lintas. Bahkan kekacauan dan wabah penyakit adalah aktivitas iblis ini."

Tuhan terus berkata,

“Katakan kepada anak-anakKu untuk berhati-hati setiap hari dan berdoa setiap hari.”

 

 

SERANGAN PADA ANAK-ANAK MELALUI FILM KARTUN

 

Tuhan berkata,

"Di antara strategi akhir zaman iblis adalah penghancuran anak-anak. Mereka saat ini diserang. Anak-anak akan masuk neraka karena poppy dan kartun animasi, yang memulai anak-anak. Ini adalah film dan animasi dari inisiasi/yang sudah dimantrai. Program-program ini menginisiasi anak-anak dalam sihir. Anak-anak Tuhan harus waspada dan kita harus berdoa untuk anak-anak kita. Ketika kita mengirim anak-anak ke sekolah dan jalan-jalan, iblis bisa datang menyerang anak-anak kita dan menyerang mereka. Oleh karena itu, kita harus selalu berdoa. Di sisi lain, karakter kartun yang ditonton anak-anak di rumah adalah setan yang membawa anak-anak ke neraka. Kita harus mengajarkan Firman Tuhan dan doa kepada anak-anak dan kita harus menunjukkan kepada mereka materi-materi Kristen.”

 

Tuhan menunjukkan kepada saya seorang politisi memberikan uang kepada orang-orang gereja untuk kampanye mereka. Kemudian mereka pergi untuk mengorbankan orang-orang gereja ini dalam ritual untuk pengorbanan manusia.

 

LANGIT KEDUA ADALAH COPYCAT DARI SURGA Tuhan

 

Saya ingat ketika Tuhan membawa saya ke surga, kami melewati LANGIT kedua.

Tuhan kemudian berkata kepada saya,

 

“Ketika iblis memberontak melawan Tuhan di dunia surgawi, dia diusir ke bumi. Tetapi banyak malaikatnya mendarat di langit kedua. Beberapa dari mereka mendarat di lautan, laut, dan gurun. Mereka datang dari departemen yang berbeda dan mereka mencoba untuk menduplikasi organisasi surga. Iblis hanya menyalin semua yang dia tinggalkan di surga, tetapi yang asli adalah Tuhan. Iblis baru saja menyalin/meniru. ”

 

KEKUATAN NAMA YESUS DALAM MENGUSIR SETAN

 

Tuhan berkata,

"Jika dan ketika anak-anak-Ku mengusir setan, mereka bertepuk tangan. Ini tidak berhasil."

 

Saya berkata,

 

"Tuhan, apa yang harus kami lakukan..?"

 

Tuhan berkata,

 

"Lihatlah, lihatlah iblis. Dia akan datang."

 

Ketika saya melihat, saya tercengang karena saya melihat iblis datang.

Segera, Tuhan berkata kepada saya,

 

“Hamba, arahkan jarimu ke arahnya dan tegur dia.”

Segera, saya mengarahkan jari saya ke arah iblis. Saya berkata, "Dalam nama Yesus."

Segera, saya melihat iblis diproyeksikan ke tanah seperti selembar kertas. Saya tercengang.

Tuhan berkata,

 

“engkau harus bertepuk tangan ketika engkau memuji Tuhan, bukan ketika engkau mengusir iblis. Gunakan jarimu ketika engkau mengusirnya. Karena ada kekuatan di dalam anak-anak-Ku yang dilepaskan ketika mereka menggunakan nama-Ku. ”

 

SETAN YANG BERINKARNASI DALAM DAGING MANUSIA

 

Tuhan kemudian mulai berbicara kepada saya tentang orang-orang yang setan. Mereka adalah roh-roh najis yang lahir di bumi ini dalam daging manusia. Sebenarnya, Tuhan menunjukkan kepada saya seorang saudara laki-laki bernama Chad. Kami berteman, saya sangat mengenalnya.

Tuhan berkata,

 

"Tidak ada gunanya mencoba memenangkan jiwanya karena dia bukan manusia tetapi iblis dalam daging."

 

Ketika saya mendengar ini, saya menangis untuknya karena saya mencintai saudara itu. Iblis mengirimkan banyak iblisnya yang lahir di bumi ini dengan berbagai misi penghancuran. Orang-orang ini adalah penyebab penderitaan, kehancuran, dan rasa sakit di bumi.

Setan-setan ini berada di lembaga-lembaga besar dan perusahaan-perusahaan besar. Mereka adalah superstar dan selebriti. Orang-orang ini tidak akan bertobat. Tetap saja, Tuhan mencari orang untuk bertobat tetapi banyak yang belum siap. Mereka lebih suka melanjutkan dosa mereka.

 

Terpujilah Bapa Yesus dalam Persekutuan dengan Roh Kudus. Amen


Tidak ada komentar: