Translate

Kamis, 09 Desember 2021

AKUI DOSAMU SETIAP SAAT, PADA SAAT ENGKAU TIDAK ADA DI DUNIA INI LAGI, ENGKAU MASUK SURGA KESAKSIAN ISAAC MAYELE. CONGO 5

 


Saya telah berada di lebih dari 200 gereja dengan pesan pertobatan ini.  Saya berada di radio memproklamirkan pesan ini yang kami terima dari Tuhan.

 

 Saudaraku, kehidupan kekal adalah masalah individu.  Ketika engkau mati, engkau akan sendirian.  Tidak ada yang akan bersamamu, dan engkau akan menghadapi akhirat sendirian.

 

 Tuhan berkata, 

“Katakan kepada umat-Ku selain pengangkatan ada kematian.  Orang-orang mengatakan,  para pendeta terus mengatakan bahwa Tuhan akan datang kembali tetapi Dia tidak akan kembali.  Mereka gagal memahami bahwa kematian akan datang kapan saja.  Banyak orang yang hidup di Bumi telah dipersiapkan tempat mereka di Neraka oleh setan karena kehidupan yang penuh dosa.”

 

 Yesus berkata,

 "Orang-orang tidak akan pergi ke Neraka ketika mereka mati. Mereka sedang menuju Neraka ketika mereka hidup dalam dosa dan melakukan perbuatan jahat."

 

 Ketika engkau gagal untuk bertobat meskipun ada khotbah dan peringatan dari Tuhan, ketika engkau terus-menerus menjalani kehidupan yang penuh dosa meskipun banyak upaya dari Tuhan untuk menyelamatkan jiwamu, engkau berada di jalan lebar menuju jurang api yang besar.

 

 Saudaraku, cara kita menjalani kehidupan di Bumi adalah kunci keabadian kita.  Gaya hidup mu adalah kuncinya dan akan menentukan keabadian mu.  Karena ketika engkau mati, engkau tidak akan kembali.  Ini akhir dan diselesaikan.  Apa pun yang engkau lihat di Bumi ini akan berlalu.  Kesombongan demi kesia-siaan dan pengejaran angin.  Jangan terkesan dengan kesenangan, kesenangan dan hiburan dunia ini yang ditarik oleh musuh di depan matamu.

 

 Saudaraku, serahkan hidupmu sepenuhnya kepada Kristus.  engkau harus selalu memeriksa hidup dan perjalanan mu sepanjang hari dan sepanjang minggu.  Ketika engkau sering memeriksa hidup mu, engkau pasti akan mengidentifikasi kelemahan dan kekurangan mu.  Kemudian engkau akan mengambil tindakan agresif.

 

 Saudara harus selalu mengamati dan meninjau kembali perjalanan hidup mu dalam sehari, bagaimana engkau menjalani hari mu dari pagi hingga sore, hingga malam hari.  Saya ingin meminta saudara untuk menjalani gaya hidup pengakuan dan pelepasan.

 

Saudaraku, jangan salah.  Ketika engkau berdosa di pagi hari dan engkau gagal untuk mengakui dosa mu segera, ketika kematian mengejutkan mu di malam hari, engkau pasti akan jatuh ke dalam api Neraka.

 

Belajarlah untuk mengakui dosa mu pada saat engkau menyadari bahwa engkau telah jatuh, jika tidak, engkau akan kehilangan jiwa mu, mahkota kehidupan dan imbalan atas pekerjaan yang telah engkau lakukan untuk kerajaan Surga.  Pertobatan setiap hari harus menjadi gaya hidup.  Itu harus menjadi disiplin dan pengabdian setiap hari.

 

Saudaraku, manusia fana dapat bermain dengan uang mu, pakaian mu dan milik mu, tetapi engkau tidak boleh membiarkan siapa pun bermain dengan nasib jiwa mu, karena jiwa mu memiliki nilai di mata Tuhan.  Jiwa kita adalah yang terpenting bagi Tuhan.  Tuhan sedang mencoba untuk memberitahu kita bahwa pertobatan dan penolakan sangat penting bagi umat-Nya.

 

 MANUSIA HEWAN

--------------

 Sekarang saya akan berbicara tentang setan yang bekerja untuk membuat umat Tuhan pergi ke Neraka.

 

Saudara, engkau harus memutuskan untuk tidak pergi ke Neraka karena saya melihat siksaan yang ekstrim dan mengerikan di tempat itu.  Malaikat Tuhan datang dan mengambil roh saya dan dia mulai berbicara kepada saya tentang perilaku dan karakter yang membawa umat Tuhan ke Neraka.

 

 Malaikat itu berkata, 

“Dalam peperangan Kristen, ada setan di balik setiap dosa yang dilakukan orang percaya.  Setiap kali dosa menjadi menetap dalam hidup mu, ada iblis yang aktif untuk mengikat mu pada dosa itu.  Perilaku menyimpang dan kecanduan disebabkan oleh setan yang mempengaruhi orang untuk berbuat dosa.  Kecuali saudara dibebaskan dari belenggu dosa, engkau akan bebas.”

 

 Kemudian malaikat Tuhan mulai menunjukkan kepada saya roh-roh jahat yang mempengaruhi orang-orang percaya di gereja.

 

 Malaikat itu membawaku ke rumah seorang percaya.  Ketika pria ini memasuki rumahnya, semuanya tampak baik-baik saja.  Tetapi ketika dia keluar dari rumahnya, saya melihat kepalanya seperti ular.

 

 Malaikat itu mengatakan kepada saya, 

"Orang percaya ini seperti banyak orang lain dipengaruhi oleh roh ular, yang merupakan roh kebohongan. Dia adalah jenis orang Kristen yang menyebabkan perpecahan di gereja, memisahkan orang dengan lidahnya."

 

 Kemudian malaikat itu menunjukkan kepada saya orang percaya kedua.  Ketika dia sampai di rumahnya, dia baik-baik saja, tetapi ketika dia keluar dari rumahnya, saya melihat bahwa dia memiliki kepala kambing.

 

 Malaikat itu berkata,

 “Orang ini menyebabkan orang-orang saling memukul kepala seperti kambing.  Dia membuat orang-orang yang berkonflik saling memukul kepala.”

 

Kemudian malaikat itu menunjukkan kepadaku seorang percaya lain yang keluar dari rumahnya.  Saya melihat bahwa dia memiliki kepala seekor anjing.

 

 Malaikat itu berkata, 

"Meskipun dia mendengar Firman Tuhan, dia selalu kembali ke dosanya seperti anjing yang kembali ke muntahnya."

 

Kemudian malaikat itu menunjukkan kepada saya seorang Kristen lain.  Sesampainya di rumahnya, dia baik-baik saja.  Tetapi ketika dia keluar dari rumahnya, saya melihat bahwa dia memiliki cangkang kura-kura yang menutupinya.

 

 Malaikat itu berkata, 

"Orang percaya ini datang ke gereja tetapi dia adalah seorang penyihir. Dia mendengar firman Tuhan terus-menerus, tetapi dia mengeraskan hatinya dan Firman Tuhan tidak berpengaruh padanya. 

 

Cangkang kura-kura menghentikan air, yang adalah Firman Tuhan  yang akan masuk ke dalam hatinya. Orang-orang yang di sihir memiliki hati batu dan mereka tidak bertobat meskipun Firman Tuhan.

 

 Malaikat itu menunjukkan kepada saya orang percaya lain yang keluar dari rumahnya.  Saya melihat bahwa dia memiliki bulu burung merak.

 

 Malaikat itu berkata, 

“Ini adalah roh Kebanggaan.  Ada anak-anak Tuhan yang melayani Tuhan dengan bangga dan membandingkan diri mereka dengan hamba-hamba lain dan berusaha untuk mendapatkan kemuliaan.  Tuhan meninggikan orang yang rendah hati dan menolak orang yang sombong.”

 

 MALAIKAT KEMATIAN

-------------

 Saudaraku, Tuhan menunjukkan kepadaku kematian orang berdosa.  Ini mengerikan.  Saya melihat orang-orang mati dalam dosa mereka.  Mereka mendengar firman Tuhan dan mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk bertobat.  Mereka mati dalam dosa mereka dan aku melihat ketika jiwa mereka meninggalkan tubuh mereka.  Segera saya melihat setan datang untuk menangkap jiwa mereka.

 

 Saya perhatikan bahwa roh-roh jahat yang datang untuk mereka adalah kerangka.  Mereka mengenakan pakaian serba hitam.  Dan iblis kematian yang merupakan kerangka ini memegang cambuk.  Saya melihat mereka menangkap jiwa orang-orang yang mati dalam dosa.  Jiwa-jiwa ini ditangkap dan dibawa ke jalan gelap dan terowongan gelap yang membawa mereka ke lubang api.

 

 Saudaraku, saya menyaksikan malaikat maut menangkap orang-orang yang mati dalam dosa mereka dan membawa mereka ke Neraka.  Kematian orang berdosa sangat mengerikan.  Setiap kali seseorang mati dalam dosa, dia akan segera menyadari dunia roh dan dia akan mulai melihat iblis yang tidak bisa dia lihat sebelumnya.  Dia akan mengharapkan bantuan pendeta tetapi itu akan terlambat.

 

 Saudaraku, ketika engkau hidup dalam dosa, engkau tidak menyadari bahaya besar yang sedang engkau hadapi.  Saat engkau mati dan engkau melihat dunia roh, engkau akan menyadari gravitasi dunia roh.

 

 Malaikat Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa orang-orang disiksa di Neraka oleh iblis yang memenangkan jiwa mereka.  Ini adalah iblis yang telah mengikat mereka pada dosa.  Ini adalah iblis yang menyebabkan mereka hidup dalam dosa.  Setiap kali saudara hidup dalam dosa, engkau sebenarnya melakukan penawaran dan kehendak roh-roh jahat yang bekerja untuk memenangkan jiwa mu.  Perhatikan bahwa setan menyebabkan manusia berdosa untuk memenangkan jiwa mereka dan menyeret mereka ke Neraka dan menyiksa mereka dalam api siang dan malam.

 

 Jangan salah, engkau harus mengakui dosa mu untuk melarikan diri dari tempat yang mengerikan ini.  Malaikat itu mengungkapkan kepada saya bahwa di balik setiap dosa ada setan.  Kehidupan berdosa yang dijalani manusia di Bumi ini adalah hasil dari pengaruh iblis.

 

 Malaikat itu mengungkapkan bahwa dalam kehidupan setiap manusia ada dosa besar yang melekat padanya.  Dan ketika orang-orang jatuh di Neraka, mereka dibawa oleh setan-setan yang menahan mereka dalam dosa ke bagian lembah tertentu yang sesuai dengan dosa berulang yang merupakan dosa besar mereka.

 

 Saudara, kehidupan yang engkau jalani sekarang akan membawa mu ke Surga atau Neraka.  Cara engkau berjalan di Bumi ini memiliki konsekuensi abadi karena perbuatan dan tindakan mu akan mengikuti engkau.  Konsekuensi akhir dari tindakan dan perilaku manusia di Bumi adalah Surga atau Neraka.  Tuhan telah menunjukkan kepada saya proses kematian, bagaimana manusia mati dan bagaimana manusia hidup di Bumi.

 

 Kami berada di retret doa bersama saudara dan saudari.  Kami berdoa sampai jam 10 malam dan kemudian sesuatu terjadi.  Sebenarnya, aku merasa seperti tertahan.

 

 Segera saya mendengar suara Tuhan berkata, “Ishak, sekarang saya ingin menunjukkan kepada mu bagaimana orang mati.  Aku ingin engkau mengalami proses kematian.”

 

 Ketika saya mendengar kata-kata ini, saya takut dan saya pikir saya sedang sekarat untuk selamanya.  Saya berkata, 

"Tuhan, jika ada dosa dalam hidup saya yang tidak saya ketahui, saya meminta agar Engkau mengampuni saya."

 

 Saya mengatakan kepada istri saya untuk memegang tangan saya dan berdoa untuk saya agar Tuhan akan melakukan sesuatu dalam tubuh saya.

 

 Ketika istri saya selesai berdoa, saya mulai merasakan sensasi yang aneh.  Tiba-tiba saya mendengar seperti ledakan balon di dalam tubuh saya.  Sesuatu meledak di tubuhku seperti balon.  Tidak ada yang mendengar ledakan itu, bahkan istri saya yang ada di samping saya pun tidak.  Segera setelah ledakan balon, saya mulai merasakan udara yang sangat kuat keluar dari mulut saya dengan tekanan besar seperti balon yang sedang kempis.  Saya tidak bisa mengerti apa yang terjadi.

 

 Pada titik tertentu, udara yang keluar dari mulut saya berhenti karena saya tidak bisa mendengarnya lagi.  Ini seperti balon yang meledak di tubuh saya dikosongkan dari semua udara yang keluar.  Tubuh saya dikosongkan dari energi vital kehidupan dan kehilangan nafas yang telah Tuhan hembuskan ke dalam lubang hidung saya, yaitu jiwa.  Saya menjadi mengerti bahwa udara yang keluar dari mulut saya adalah jiwa saya, meninggalkan tubuh saya.  Ledakan balon ini adalah jiwaku menghidupi tubuhku dan aku mati.

 

 Alkitab berkata dalam Kejadian 2:7, 

"ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup."

 

 Jadi ketika saya meninggalkan tubuh saya, saya seperti dalam kegelapan, tidak dapat melihat apa-apa dan saya bingung.  Lalu tiba-tiba saya mendengar ledakan lain, seperti balon yang dipompa dengan udara.  Ini sebenarnya adalah kembalinya jiwa saya ke dalam tubuh saya.  Aku kembali ke kesadaranku.  Ketika saya hidup kembali, saya melihat tubuh saya gemetar dan ada arus kuat di tubuh saya.

 

 Saudara dan saudari, kita bukanlah penguasa nafas kehidupan yang menjiwai tubuh kita.  Tuhan adalah Penguasa nafas kita.  Atas kehendak-Nya kita hidup di bumi berkat nafas kehidupan yang telah Dia tempatkan di dalam kita.  Nafas kehidupan adalah anugerah Tuhan bagi kita untuk bertobat dan mengubah hidup kita karena kita tidak memiliki kendali atasnya.

 

 Yes 40:6-8, 6,

" Ada suara yang berkata: "Berserulah..!" Jawabku: "Apakah yang harus kuserukan..?" "Seluruh umat manusia adalah seperti rumput dan semua semaraknya seperti bunga di padang. Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, apabila TUHAN menghembusnya dengan nafas-Nya. Sesungguhnyalah bangsa itu seperti rumput. 

Rumput menjadi kering, bunga menjadi layu, tetapi firman Allah kita tetap untuk selama-lamanya." 

 

 Mzm 144:4   Manusia itu seperti kesia-siaan;  hari-harinya seperti bayangan yang berlalu.

 

 Amsal  27:1, Jangan membanggakan diri tentang hari esok, karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu.

 

 Ketika malaikat Tuhan membawa saya ke Neraka, saya melihat rasa sakit dan siksaan yang luar biasa di tempat ini.  Ada setan.  Ada cacing yang masuk ke dalam tubuh orang dan rasa sakitnya tak tertahankan.  Ketika saya melihat penderitaan ini, saya terkejut karena itu mengerikan.  Saya mulai menangis kepada Tuhan untuk menolong orang-orang ini karena rasa sakit yang tak tertahankan.

 

 Tuhan berkata,

 "Aku memberi mereka kesempatan untuk bertobat di Bumi, tetapi mereka telah mengabaikan dan menyia-nyiakan kesempatan untuk bertobat dari dosa-dosa mereka. Sudah terlambat bagi mereka. Mereka tidak akan meninggalkan tempat ini."

 

 Di Neraka, saya melihat setan-setan terus menerus menertawakan jiwa-jiwa yang terhilang, mengatakan kepada mereka,

 

 “Kamu gagal untuk bertobat.  engkau mendengar Firman tetapi engkau adalah orang-orang munafik dan engkau memiliki kehidupan ganda.  engkau bisa saja pergi ke Surga tetapi engkau mendengarkan suara dan kebohongan kami.  engkau melakukan penawaran kami.  Karena itu, engkau akan berada di sini selamanya. ”

 

 Iblis menjadikan jiwa-jiwa yang terhilang ini untuk diolok-olok karena mereka mengabaikan kesempatan untuk bertobat dan memasuki kemuliaan.

 

 Kemudian Tuhan menunjukkan kepada saya seorang saudari yang biasa menyanyi di gereja.  Dia berada di tempat api dan dia berteriak.  Ketika saudari itu melihat saya, dia mulai memanggil saya dan meminta saya untuk mengeluarkannya dari api.

 

 Saudari itu berkata, 

"Tolong lakukan sesuatu. Saya merasa seperti saudara perempuan saya yang merupakan istri seorang pendeta akan datang ke tempat ini. Saya takut saudara ipar saya juga datang ke tempat ini. Lakukan sesuatu, peringatkan mereka. Mereka  datang ke sini jika mereka tidak bertobat.”

 

 Yesus berkata, 

"Wanita ini ada di sini karena sihir dan kebohongan. Dia biasa menyanyi di gereja, tetapi dia gagal meninggalkan pekerjaan sihir."

 

 Saudari itu berkata,

 "Saya adalah seorang munafik, saya memiliki wajah ganda dan saya adalah seorang penyihir. Meskipun saya datang ke gereja dan saya mendengar Firman Tuhan pada banyak kesempatan, saya gagal untuk bertobat. Sekarang saya berada di tempat siksaan ini.  tanpa kemungkinan keluar. Di dunia, saya punya uang dan barang. Tapi sejak saya jatuh di tempat ini, saya tidak melihat uang lagi. Saya kehilangan segalanya. Saya sampai pada kesimpulan bahwa semuanya sia-sia sejak saya  meninggal, saya tidak melihat hal-hal yang saya kerjakan. Pergi beri tahu keluarga saya untuk tidak datang ke sini.

 

 Setelah pengalaman ini.  Saya pergi menemui keluarganya, dan saya memberi tahu mereka tentang pengalaman ini dan saya memperingatkan mereka untuk bertobat.

 

 MANTAN PRESIDEN DI NERAKA


 Kemudian saya melihat mantan presiden kami, congo di Neraka karena mengorbankan manusia.

 

 Saudara, saya melihat orang-orang di Neraka minum asam.  Saya pikir mereka sedang minum jus.  Ini adalah orang-orang yang biasa meminum darah manusia di Bumi.

 

 Di antara orang-orang ini, saya melihat presiden kami.  Dia juga minum asam.  Kepresidenannya didasarkan pada darah manusia.  Asam yang dia minum menghancurkan tubuhnya.  Saya diberitahu bahwa dia membunuh banyak orang di masa kepresidenannya, dan dia melakukan banyak kejahatan.  Saya diperlihatkan banyak kekayaan yang dia peroleh, dan banyak barang dan apartemen yang dia miliki di Bumi, yang tidak bisa menyelamatkannya.

 

 Dia berada dalam gengsi di Bumi, tetapi dia menolak Injil.  Ini adalah upahnya.  Dia kesakitan karena jiwa-jiwa yang telah dia bunuh.  Mereka berada di punggungnya.  Dia seharusnya membawa mereka selamanya.  Dia berada dalam asap dan api.

 

 PEMUSIK FRANCO LUAMBO DI NERAKA


 Malaikat itu menunjukkan kepada saya seorang pria yang menangis di dalam api.  Dia dicambuk oleh setan.  Beberapa dari mereka menembaknya dengan panah.

 

 Malaikat itu berkata,

 "Ini adalah salah satu musisi di negaramu. Dia adalah seniman musik Franco Luambo. Dia meninggikan iblis dalam musiknya dan memberinya kemuliaan. Orang biasa memanggilnya Guru Agung karena dia melayani iblis di sebuah  level tinggi.

 

 Malaikat itu mengatakan kepada saya, "Anak-anak Tuhan harus menghindari musik sekuler. Itu adalah magnet setan. Musik ini menarik setan di rumah mu."

 

 Malaikat itu menunjukkan kepada saya seorang pria yang memainkan musik sekuler di Bumi.  Tetapi ketika saya melihat ke udara, saya melihat setan di luar angkasa.  Dia sedang duduk di singgasana di udara.  Iblis ini berbentuk ular.  Dan di sampingnya, ada dua setan.

 

 Malaikat itu berkata, 

"Ular yang ada di singgasana itu adalah Setan. Setiap kali orang memainkan musik sekuler di rumah dan telepon mereka, mereka mengundang Setan di rumah mereka. Tetapi ketika umat Tuhan menyanyikan lagu pujian dan penyembahan di rumah mereka, Tuhan dan  Malaikat-malaikatnya turun.”

 

 Malaikat itu berkata,

 "Siapa pun yang mendengarkan musik sekuler ketika dia mati, dia akan ditangkap dan dituduh oleh iblis musik yang mempengaruhinya. Setan musik ini akan menyiksa jiwanya di Neraka."

 

 Malaikat menunjukkan banyak setan musik bekerja dengan seniman musik.

 

 Dia berkata, "Musik ini menyebarkan rayuan."

 

 Tuhan kemudian membawa saya ke suatu tempat di Neraka di mana saya melihat seorang ibu dan dua anaknya.  Mereka menangis tersiksa.

 

 Saat mereka menangis, Tuhan berkata, "Lihatlah sisi mereka."

 

 Ketika saya melihat, saya melihat setan yang memiliki bagian bawah kaki seribu dan kepala seorang pria.  Setan musik sekuler ini menegur ibu ini dan mengatakan kepadanya, “Ibu, apakah sekarang ibu akan terus menyanyikan lagu-lagu sekuler yang biasa Franco Luambo nyanyikan di dunia..?”

 

 Dan kemudian setan itu berkata kepada anak-anak,

 “engkau anak-anak, apakah engkau akan bernyanyi dengan ibumu seperti yang biasa engkau lakukan di negeri ini..?” 

 Saat iblis itu berteriak, saya melihat ibu itu menangis lebih banyak.

 

 Tuhan berkata,

 “Wanita ini biasa memutar musik sekuler di TV dan anak-anaknya menari dan dia memuji mereka.”

 

Saudaraku, saya melihat anak-anak di Neraka menderita dan menangis.  Tidak ada yang bisa membantu mereka.  Anak-anak akan masuk Neraka kecuali kita mengajari mereka jalan Tuhan.

 

Terpujilah nama Bapa Yesus dalam persekutuan Bapa Roh Kudus


Tidak ada komentar: