Translate

Kamis, 02 Desember 2021

LAUTAN API (NERAKA) DAN PIRAMIDA PADA UANG DOLLAR KESAKSIAN MOSES LUSHIKU CONGO 32

 

Merupakan suatu kesenangan untuk berbagi dengan saudara tentang realitas kehidupan setelah kematian.

Ini adalah pengalaman tak terlupakan yang luar biasa tapi nyata. Tuhan Yesus telah memberikan saya untuk mencicipi kematian untuk menginformasikan yang hidup tentang realitas akhirat.

Ketika saya memiliki pengalaman ilahi ini, saya menemukan diri saya di persimpangan jalan di mana jiwa-jiwa yang telah meninggal berasal dari empat penjuru dunia. Saudara, orang mati datang ribuan setiap menit karena banyak orang yang mati di bumi dalam dosa.

 

Ketika saya sampai di tempat ini, malaikat akhirat bertanya kepada saya,

 

"Anak manusia, bagaimana engkau dilahirkan..?

 

Saya menjawab,

 

“Saya lahir dari persatuan ayah dan ibu saya.”

Mereka menjawab saya,

“Karena kamu lahir dari persatuan ayah dan ibumu, kamu dikutuk. Tidak seorang pun dapat melihat kerajaan Allah kecuali ia dilahirkan kembali. Tidak seorang pun dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah jika ia tidak dilahirkan dari air dan Roh.” (Yohanes 3:5)

 Saat itulah saya dikirim ke arah kiri menuju ke Tempat Tinggal Orang Mati di mana saya melihat realitas neraka. Saya dibawa ke bagian terdalam dari tempat tinggal orang mati, di mana saya melihat jiwa-jiwa yang hilang. Di antara mereka adalah ayah saya.

 

DANAU KEBAKARAN

 

Setelah mengunjungi tempat tinggal orang mati, saya dibawa oleh angin kencang ke sebuah lembah di luar tempat tinggal orang mati dan saya mendarat di lembah itu. Ketika saya melihat ke bawah lembah, saya melihat seperti lautan air yang mengalir. Air besar ini jatuh di lembah,

Malaikat Tuhan bertanya kepada saya,

 

“Apakah yang engkau lihat..?”

 

Saya menjawab,

“Saya bisa melihat air yang datang dari sisi lembah dan jatuh ke bawah lembah ke lautan luas sejauh mata memandang.”

 

Malaikat itu berkata kepada saya,

"Perhatikan baik-baik."

 

Ketika saya melihat lagi, yang bisa saya lihat hanyalah air yang jatuh dari lembah.

Dengan cepat, malaikat itu memegang tanganku. Kami terbang di sekitar bagian terdalam dari tempat tinggal orang mati dan kami mendarat lebih dekat di lembah ini. Saya merasakan uap yang keluar dari air seolah-olah dipanaskan lebih dari 200 derajat. Aku seperti, tercekik.

Ketika kami mendarat, malaikat itu berkata kepada saya, “Lihat lagi...!"

 

Ketika saya melihat lautan air ini, saya menyadari bahwa itu bukan air tetapi baja cair.


Malaikat Tuhan berkata kepadaku,

 

“engkau telah mendengar tentang lautan api. Inilah dia. Itu adalah baja cair.”

Saya melihat bahwa lautan api itu telah mencapai suhu yang begitu panas sehingga tidak lagi berwarna oranye tetapi putih. Saya jadi mengerti mengapa Alkitab menyebutnya lautan api.

Malaikat Tuhan bertanya kepada saya, “Berapa banyak orang di lautan api itu...?”

Saya menjawab,

 

“Saya tidak melihat seorang pun di dalam lautan api.”

Malaikat itu berkata,

 

“Tidak ada seorang pun di lautan api tetapi orang-orang yang engkau lihat di tempat tinggal orang mati akan dilemparkan ke dalam lautan api. engkau akan memberi tahu dunia untuk tidak datang ke sini karena tempat ini sudah final. ”

 

Malaikat itu bersikeras dan berkata,

"Beri tahu orang-orang di dunia untuk tidak datang ke sini."

Kemudian malaikat Tuhan berkata,

 

"Iblis dan mesin penuai bekerja untuk membawa manusia ke lautan api."

 

IBLIS PENUAI DAN SENGATAN KEMATIAN

 

Malaikat itu berkata,

 

“Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang dilakukan para iblis penuai yang merupakan musuh kehidupan untuk membawa sebagian besar umat manusia ke tempat yang disebut lautan api ini. Belum ada seorang pun di lautan api ini karena Penghakiman Tahta Putih harus dilakukan terlebih dahulu. ”

 

Segera, malaikat itu memegang tangan kanan saya dan membawa saya keluar dari neraka melalui pintu gerbang. Dan dengan cepat kami muncul di atas ibu kota Kongo. Saya melihat bahwa kami terbang di atas jalan besar ibu kota, tepatnya Boulevard Lumumba.

 

Saya ingin tahu apa yang dilakukan musuh kehidupan hingga menyebabkan sebagian besar umat manusia jatuh ke dalam neraka. Dan saya bertanya-tanya siapa musuh kehidupan.

 

Tiba-tiba saya melihat roh-roh jahat. Mereka dalam jumlah besar di boulevard dan saya melihat bahwa mereka memegang sengat dan mereka mengenakan jubah hitam.

 

Saya berkata,

“Kami selalu berjalan di jalan raya ini tetapi kami tidak dapat melihat roh-roh ini.”


Saya jadi mengerti bahwa musuh kita tidak terlihat. Orang-orang tidak memiliki mata rohani untuk melihat mereka namun mereka ada di sana bekerja sehingga mayoritas umat manusia akan masuk neraka.

Saya perhatikan bahwa sebagian besar roh jahat ini berpakaian seperti Ninja. Saya ingin tahu apa yang dilakukan roh-roh ini di sepanjang bulevar.

 

Para malaikat berkata,

“Setan-setan ini ada di mana-mana di dunia. Mereka kebanyakan di tempat umum.”

Malaikat itu berkata kepada saya,

 

“engkau dapat melihat bahwa mereka memegang sengatan di tangan mereka. engkau pasti telah mendengar tentang sengatan maut di dalam Kitab Suci. Ini dia.”

 

1 Korintus 15:56,

" Sengatan maut adalah dosa, dan kekuatan dosa adalah hukum."

Tujuan dari sengatan maut ini adalah untuk menimbulkan kematian pada korbannya. Saya akan berbicara kepada saudara tentang beberapa aspek kematian dan apa yang iblis lakukan untuk menyebabkan sebagian besar orang jatuh ke neraka.

 

Kami sedang bergerak di kota ketika saya melihat roh-roh jahat ini menikam orang-orang yang tidak bersalah di antara massa dengan sengatan kematian mereka.

 


Saya melihat para penuai iblis menikam orang-orang di antara kerumunan di punggung mereka di sekitar bahu mereka. Saya melihat bahwa ketika orang-orang tak berdosa ini ditikam dengan sengat maut, setan-setan ini tidak menghilangkan sengat maut dari tubuh mereka setelah menusuk mereka. Para korban ini bergerak dan melanjutkan perjalanan dengan sengat maut yang menempel di tubuh mereka.

 

Saya juga memperhatikan bahwa setiap kali orang ditikam dengan sengatan maut/kematian, mereka bereaksi dengan cara yang aneh.

 

Saya melihat seorang wanita muda di boulevard ketika dia ditikam dengan sengatan maut oleh mesin penuai. Dia segera membuka tasnya dan mengeluarkan iPhone-nya. Segera dia membuat panggilan.

 

Saya bertanya-tanya mengapa ketika dia ditikam, dia membuka tasnya dan mengeluarkan teleponnya. Saya melihat wanita itu memanggil seseorang di telepon.

 

Dia berkata kepada pria yang dia ajak bicara, “Saya telah berubah pikiran sekarang. Saya menerima tawaranmu yang telah saya tolak terakhir kali. ”

 

Saya mulai mengerti bahwa wanita itu berubah pikiran tentang pria yang memintanya menjadi pacarnya. Perubahan pikiran ini terjadi akibat sengatan maut yang ditikam di punggungnya.

Saya mengerti ketika Alkitab mengatakan biarkan ya tetap ya.

 

Yakobus 5:12,

"Tetapi yang terutama, saudara-saudara, janganlah kamu bersumpah demi sorga maupun demi bumi atau demi sesuatu yang lain. Jika ya, hendaklah kamu katakan ya, jika tidak hendaklah kamu katakan tidak, supaya kamu jangan kena hukuman. "

 

Malaikat itu menjelaskan kepada saya, bahwa wanita ini menolak beberapa lamaran yang dibuat oleh seorang pria. Dia telah menolak kemajuan pria ini. Tetapi begitu panah kematian menembus tubuhnya, dia berubah pikiran dan menerima lamaran pria itu dan mereka setuju untuk bertemu di sebuah hotel di wilayah kami.

Saya mengikuti wanita ini ketika dia pergi ke hotel ini di tempat saya di mana dia bertemu dengan pria yang mengatakan kepadanya di telepon untuk menemui mereka dan mereka berhubungan seks.

 

Malaikat itu berkata kepada saya,

“Hari itu, wanita muda ini tertular HIV AIDS dari pria itu. Ini karena sengatan maut.”

Saya kesakitan melihat wanita itu sebelumnya menolak pria ini tetapi karena sengatan kematian, dia dimanipulasi.


Setiap kali saya melewati jalan-jalan hotel ini di daerah saya, saya ingat kejadian ini. Ini menyakitkan. Saya mulai memahami bahwa kematian adalah sebuah proses, dan banyak yang akan segera mati, tetapi mereka berpikir bahwa mereka memiliki kehidupan sebelum mereka, namun mereka memiliki sengat kematian di tubuh mereka.

 


Malaikat itu menjelaskan kepada saya bahwa iblis maut hanya akan mencabut sengat maut ini dari tubuh wanita ini pada hari dia akan mati. Karena sengatan kematian seharusnya memenuhi tujuannya. Ini adalah kekuatan pengontrol. Setan mengendalikan sengatnya yang berdampak pada nyawa korbannya.

 

Ketika kami kembali ke jalan nasional, saya melihat arwah maut menikam pengendara sepeda motor dan mobil. Begitu pengemudi atau pengendara sepeda motor ditikam dengan sengat maut, mereka menjadi impulsif, sembrono dan tidak terkendali dalam cara mengemudi. Mereka bahkan menginjak pedal gas dan meningkatkan kecepatan.

 

Malaikat itu berkata,

“Ini adalah pekerjaan musuh kehidupan. Inilah yang mereka lakukan untuk menyebabkan kecelakaan dan kematian. Tujuan iblis adalah agar manusia mati sebelum waktunya. Mati sebelum waktu adalah mati sebelum menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.”

 

Saya terganggu karena saya dulu berpikir bahwa iblis hanya menyerang umat Tuhan tetapi saya belajar bahwa bahkan orang-orang yang tidak percaya pun menjadi sasaran. Ketika seorang pria tidak percaya, tujuan iblis adalah untuk memastikan bahwa orang itu mati sebelum mengenal Tuhan karena di dalam Yesus ada perlindungan ilahi.

 

Kita berbicara tentang setan, musuh manusia. Tujuan iblis adalah untuk mencegah umat manusia memasuki kemuliaan surga. Iblis bekerja untuk membuat manusia mati dalam dosa sehingga mereka dapat bergabung dengan mereka di lautan api.

 

Setiap kali seseorang ditikam dengan sengatan maut, ia terdorong untuk melakukan tindakan yang tidak terkendali seperti kekerasan, pesta pora dan sebagainya. Seperti orang yang kehilangan ingatan, dia tidak akan mengerti bahwa tindakannya telah dimanipulasi yang mengarah pada kematian.

 

Orang tidak akan tahu bahwa mereka ditikam dengan sengatan kematian dan ketika mereka mati, iblis pemilik sengat itu akan datang untuk mencabut sengatnya pada hari berkabung.

Ada dua hal yang terjadi pada hari pemakaman.

 

#Pertama, penuai kematian akan datang untuk mencabut sengat maut dengan maksud menikam orang lain yang tidak bersalah di antara orang-orang yang menghadiri pemakaman.

#Kedua, karena sengatannya telah mencapai tujuannya untuk menyebabkan korban mati dalam dosa, target berikutnya harus diidentifikasi di sana dalam pemakaman. Setiap orang yang menghadiri pemakaman dapat ditikam dengan sengat maut oleh para penuai, musuh kehidupan.

Suatu hari, saya ingat ada pemakaman di rumah tetangga saya, dan saya memutuskan untuk hadir untuk menghibur mereka. Saya membantu tetangga saya dan mendukung mereka. Saya gagal menyadari bahwa roh kematian ada di pemakaman untuk mencabut sengat kematian dari tubuh korban dan memilih korban lain untuk menusuknya.

 

Usai menghadiri pemakaman. Aku pulang larut malam untuk tidur.

 

Beberapa menit setelah tidur, saya mendengar suara Tuhan berkata,

“Moses, bangun..! engkau sedang diserang.”

 

Ketika saya berdiri dari tempat tidur, sebenarnya roh saya yang berdiri dari tubuh saya ketika saya berdiri.

 

Saya melihat mendiang wanita yang saya tinggalkan di peti mati di pemakaman. Dia datang dengan setan dan mereka ada di kompleks saya.

 

Sebenarnya, setan-setan ini membawa representasi mendiang wanita yang seharusnya menikam saya dan masuk ke tubuh saya sehingga apa yang menyebabkan dia mati akan terjadi pada saya. Saya perhatikan bahwa almarhum tetangga saya yang sudah meninggal berpakaian merah.

Ketika wanita itu berada di kamarku dengan iblis-iblis ini, dia diperintahkan untuk menanggalkan pakaian oleh iblis-iblis yang mengendalikannya karena roh-roh manusia saat ini digunakan oleh musuh di akhir zaman ini.

 

Almarhum wanita datang ke tempat saya untuk masuk ke dalam tubuh saya, namun tubuhnya berada di peti mati. Itu adalah misteri bagi saya karena dia di kamar saya berbicara dan bergerak namun tubuhnya ada di peti mati.

 

Aku jadi mengerti bahwa roh jahat yang dikenal, bisa menyamar dan menyamar sebagai manusia. Mereka dapat memalsukan suara atau gambar orang mati.

 

Kekuatan-kekuatan ini berada di kamar saya ketika tiba-tiba Tuhan membangunkan saya dan saya melihat mereka.

 

Imamat 19:31,

" Janganlah menganggap mereka, yang memiliki roh-roh yang akrab, atau mencari penyihir, untuk dicemarkan oleh mereka: Akulah TUHAN, Allahmu."

 

Tuhan membawa saya dan saya mulai terbang di angkasa dengan kecepatan tinggi. Ketika saya melihat ke belakang, saya melihat bahwa iblis mengikuti saya. Saya terbang dengan kecepatan tinggi sehingga para iblis itu menyerah untuk mengejar saya.

 

Almarhum wanita itu kembali ke kamar saya untuk mengambil pakaiannya dan kemudian mereka kembali ke pemakaman untuk menikam korban berikutnya.

 

Ketika saya bangun dari tidur, saya ingat firman Tuhan dalam Lukas 9:60,

“Biarlah orang mati menguburkan orang matinya.”

Kita tidak seharusnya menghadiri semua pemakaman terutama orang-orang yang bukan orang percaya karena jika mereka meninggal karena sengatan kematian, malaikat maut akan datang untuk mencabut sengatannya dari tubuh korban untuk ditusukkan ke korban lain.

Kemudian malaikat Tuhan membawa saya ke kamar mayat untuk menunjukkan aktivitas para penuai setan. Ketika kami sampai di kamar mayat, saya melihat banyak rak dengan mayat orang mati. Dan selain mayat-mayat ini di rak, saya melihat jiwa-jiwa orang mati. Mereka tergantung di sekitar tubuh mereka dan mereka seharusnya mengikuti tubuh mereka sampai hari pemakaman.

Saya dapat menggambarkan jiwa manusia kebiruan. Mereka tampak seperti gelembung yang dimainkan anak-anak dan tampak fleksibel. Jiwa-jiwa yang telah meninggal ini belum pergi ke tempat tinggal orang mati.

 

Malaikat itu berkata,

“Jiwa-jiwa ini adalah orang-orang yang telah mati dalam dosa mereka. Mereka sedang menunggu penguburan mereka dan mereka harus mengikuti jenazah mereka kemanapun dibawa sampai dikuburkan.”

 

Namun, saat kami berada di kamar mayat, saya melihat dokter yang okultis. Salah satunya melakukan doa sakti dan menangkap sebagian dari jiwa-jiwa tersebut dan mengintegrasikannya ke dalam tubuhnya agar dapat menggunakan potensi dan kecerdasannya. Seorang dokter dukun dapat menangkap jiwa lima korban untuk memaksimalkan kemampuan medisnya dan juga kredibilitasnya.

 

Saya juga melihat mesin penuai menangkap jiwa-jiwa ini dan memperkenalkan mereka ke tubuh orang-orang. Malaikat itu mengungkapkan kepada saya bahwa korban sihir ditangkap oleh para tukang sihir di rumah sakit dan banyak dokter di sihir.

 

Setiap kali orang datang ke rumah sakit dengan penyakit mistik, dokter tidak peduli karena perawatan medis tidak akan dapat melakukan apa pun untuk menyembuhkan mereka.

Kemudian malaikat itu berkata kepadaku, “Dalam Taurat-Mu, Kitab Suci, tertulis bahwa Yohanes Pembaptis memiliki roh Elia dan Yesus memiliki roh Musa. Dan iblis telah menyalin sistem ini.”

 

Matius 11:13,

"Sebab semua nabi dan kitab Taurat bernubuat hingga tampilnya Yohanes

dan — jika kamu mau menerimanya — ialah Elia yang akan datang itu."

Ulangan 18:18,

 

" seorang nabi (Yesus) akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau (musa) ini ; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya."

 

Saudaraku, Suatu hari saya menghadiri kebaktian doa. Segera Tuhan memindahkan roh saya di tempat yang disebut bengkel Tuhan. Saya diberitahu bahwa setiap kali seorang bayi akan lahir, Tuhan akan membawanya ke tempat yang disebut bengkel Tuhan untuk memberinya bentuk. Saya dibuat tahu bahwa roh manusia yang akan dilahirkan dibentuk dan dibangun sesuai dengan bentuk dan model para bapa bangsa Ibrani dan para pahlawan Perjanjian Lama, seperti Musa, Elia, Daud, Daniel, Yusuf. Karena orang-orang ini tidak lagi beroperasi di bumi, Tuhan ingin hamba-hamba-Nya yang dilahirkan untuk melanjutkan apa yang telah mereka mulai.

Saya akan meluangkan waktu untuk berbicara tentang wahyu ini dan saya akan memberi tahu fitur dan model nabi yang digunakan Tuhan untuk merancang roh saya karena Tuhan telah menjelma fitur dan karakteristik orang-orang kudus Perjanjian Lama dalam orang-orang kudus yang akan lahir di bumi sehingga mereka dapat melanjutkan apa yang dimulai oleh para nabi ini.

Segera Tuhan Allah meletakkan tangan-Nya di bahu saya dan berkata kepada saya,

"Moses, engkau dilahirkan dengan suatu tujuan. Ketika Aku melihatmu, Aku melihat roh Yeremia di dalam dirimu. engkau persis seperti dia. engkau dipilih seperti dia. sebelum engkau lahir. Aku telah menetapkan engkau sehingga engkau dapat melihat hal-hal yang akan datang sehingga engkau dapat menjadi saksi. engkau akan melihat apa yang akan terjadi di akhir dunia sehingga engkau dapat menjadi saksi akhir zaman. engkau akan melihat akhir dari segalanya."]

Demikian juga, dunia gelap Setan menangkap jiwa-jiwa orang mati yang berzina, pembunuh, dan penyihir, dan mereka akan memasukkan roh mereka ke dalam tubuh orang yang tidak bersalah sehingga mereka akan mempengaruhi orang yang tidak bersalah dalam percabulan, sihir, dan pembunuhan. Jiwa orang mati penting bagi musuh. Itulah sebabnya mereka mengirim roh mendiang wanita untuk mencoba memasuki tubuh saya.

 

PIRAMIDA MESIR

 

Kemudian malaikat Tuhan memegang tangan saya dan kami terbang cepat ke Mesir kuno. Kami mendarat di sekitar banyak piramida dan malaikat itu menunjuk ke salah satunya dan kami masuk ke dalam piramida itu. Kami tidak membutuhkan gerbang untuk masuk.

Malaikat itu berkata kepada saya,

 

“aku ingin menunjukkan aspek kematian. engkau harus melihat organisasi musuh kehidupan yang menyebabkan banyak orang mati dan masuk neraka.”

 

Di dalam piramida, saya melihat banyak mayat Firaun kuno. Mereka menjadi mumi di tubuh mereka. Mereka tidak membusuk dan tidak kembali ke tanah.

 

Malaikat itu berkata,

"Kami berada di Mesir kuno dan di sinilah penujuman (pemangilan arwah² orang mati) dimulai."

Malaikat itu berkata kepada saya,

 

“Apakah engkau melihat apa yang telah dilakukan orang Mesir kuno dengan raja-raja mereka...?

Mereka dikuburkan bersama jenazah raja-raja mereka. Ini adalah bentuk sihir yang disebut penujuman, doa orang mati. Mereka ingin menentang Firman Tuhan yang tertulis dalam Kejadian 3:19,

 

"karena kamu adalah debu dan kamu akan kembali menjadi debu."

Jadi mereka membuat mumi Firaun agar tubuh mereka tidak kembali menjadi debu. Selama tubuh mereka tidak kembali menjadi debu, ada kemungkinan untuk memanggil mereka dan melakukan kontak dengan mereka.”

 

Malaikat menjelaskan bahwa Firaun dimakamkan di piramida dengan banyak budak dan tubuh mereka dimumikan sehingga negara Mesir bisa berhubungan dengan roh mereka yang tinggal di tanah daripada pergi ke tempat tinggal orang mati. Tubuh mereka dicegah kembali ke debu dengan mumifikasi, menentang keputusan Tuhan. Dengan begitu arwah Fir'aun akan tetap berada di permukaan karena sekali jasad dikuburkan, roh mereka tidak bisa tinggal di permukaan bumi.

Malaikat menjelaskan bahwa mumifikasi Firaun memungkinkan roh mereka mengembara di tanah Mesir daripada pergi ke tempat tinggal orang mati. Dengan cara itu mereka dipanggil oleh orang-orang dalam praktik penujuman. Di Mesir kuno penujuman awalnya dimulai. Orang-orang memanggil Firaun karena roh mereka beroperasi di permukaan bumi bahkan setelah kematian mereka.

 

Malaikat itu menunjuk ke tubuh seorang Firaun dan berkata,

“Mengingat bahwa tubuh Firaun ini tidak kembali ke tanah, dia masih beroperasi di dunia sekarang sebagai roh manusia.”

Yesaya 19:1,

"Ucapan ilahi terhadap Mesir. Lihat, TUHAN mengendarai awan yang cepat dan datang ke Mesir, maka berhala-berhala Mesir gemetar di hadapan-Nya, dan hati orang Mesir, merana hancur dalam diri mereka."

 

Karena roh-roh Firaun beroperasi dan berkeliaran di bumi bertahun-tahun setelah kematian, Tuhan datang untuk menangkap roh-roh mereka untuk mengangkut mereka ke tempat tinggal orang mati. Tuhan mengendarai awan yang cepat. Dia akan datang ke Mesir, berhala-berhala Mesir akan gemetar di hadapan-Nya.

 

Selama tubuh Firaun dimumikan, jiwa mereka tidak akan pergi ke tempat tinggal orang mati. Mereka akan mengembara di bumi. Jadi Tuhan datang ke Mesir untuk menangkap roh Firaun dan membawa mereka ke tempat tinggal orang mati.

 

Malaikat Tuhan menjelaskan kepada saya "bahwa para iblis penuai, roh-roh kematian telah menyebabkan negara Amerika masuk ke dalam perjanjian dengan Mesir kuno. Akibatnya, elit Amerika telah menempatkan piramida pada uang dolar. Kata-kata Latin di sekitar piramida dalam uang dolar mengungkapkan Vatikan sebagai bagian dari perjanjian ini. Sebenarnya, ini adalah bentuk sihir yang disebut Trimostie. Ini adalah sihir segitiga yang pergi dari Mesir ke Vatikan dan ke Amerika.

 

Saya melihat uang dolar itu berwarna hijau dan malaikat itu berkata,

“Ini adalah warna rayuan dan kata “Dolar” diambil dari kata “Lembah.” ”

Kehadiran piramida dalam uang dolar adalah sebuah pakta yang telah ditandatangani oleh elit Amerika untuk memiliki lisensi untuk mengambil alih dari Mesir kuno yang merupakan negara adidaya di zaman kuno.

 

Malaikat itu berkata kepadaku,

“Apakah engkau tahu tujuan dari perjanjian antara Amerika dan Mesir kuno ini..?

Di satu sisi, Amerika seharusnya menjadi negara adidaya seperti Mesir kuno. Di sisi lain, Firaun seharusnya memerintah dari Amerika.”

 

Malaikat itu berkata,

 

“Ketika tentara Firaun mengikuti anak-anak Israel di Laut Merah, mereka tenggelam di laut. Firaun kehilangan pasukannya dan dia menjadi pahit dan marah terhadap Allah Israel. Ini adalah awal dari kemarahan Firaun terhadap Tuhan Israel dan anak-anak Israel. Firaun terus mempelajari teknik dan misteri di balik mumifikasi.”

 

Malaikat Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa ketika Firaun kehilangan pasukannya di Laut Merah, dia bersumpah akan membalas dendam terhadap umat Tuhan. Dan ketika dia meninggal, tubuhnya menjadi mumi dan rohnya berperang melawan anak-anak Israel dan Allah Israel.

 Malaikat Tuhan mengatakan kepada saya, “Roh Firaun pergi berperang melawan anak-anak Israel, dan ketika elit Amerika telah menandatangani perjanjian dengan dewa-dewa Mesir kuno, roh-roh Firaun kuno yang beroperasi dan berkeliaran di bumi. dimasukkan ke dalam uang dolar Amerika melalui piramida dan Mata Horus. Ini adalah Perang Firaun melawan Israel spiritual, yaitu Gereja yang dimulai dengan kekalahan tentara Firaun di Laut Merah.”

Firaun berada dalam perang spiritual melawan para pengikut Tuhan Israel. Di mana pun uang dolar beredar, itu membawa kekuatan Firaun kuno melawan anak-anak Allah Israel. Orang Mesir kuno membuat mumi Firaun mereka sehingga arwah Firaun dapat mengikuti anak-anak Israel dan melawan mereka.

Dunia Kegelapan menyebabkan Amerika masuk dalam perjanjian dengan Mesir kuno melalui sihir sehingga roh mumi Firaun yang telah memerangi anak-anak Israel akan tinggal di uang dolar dan Vatikan dan melanjutkan pertempuran melawan bangsa Israel dan negara-negara lain. Gereja Yesus.

Ada kata-kata Latin pada uang dolar.


“Annuit Coeptis” berarti “Dia menyukai usaha kita,” dan “Novus ordo seclorum” berarti “Orde baru sepanjang zaman.” Kata-kata Latin ini adalah mata rantai tak terlihat ke Vatikan.

Oleh karena itu, kita harus berhati-hati dengan uang. Ada kekuatan dalam uang terutama uang dolar. Uang tidak boleh menjadi pusat doktrin kita.

Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus


Tidak ada komentar: