Translate

Senin, 29 Mei 2017

WAKTU HANYA SEBENTAR TUK PERBAIKI SEMUA KESALAHAN…!! Kesaksian oleh : Sielfinha Marthen


Semalam 18 April 2017, saya bermimpi saya berada di sebuah tempat yg gelap seperti malam dan tidak ada lampu penerangan.

Saya merasa banyak sekali dosa saya..dan saya seperti sedang berbicara dg seseorang tpi kurang jelas siapa krn gelap.

Saya hanya mendengar suara dan ada bayangan. Trus saya bilang ke orang itu :

"Beri saya waktu sedikit untuk memperbaiki kesalahan saya."

Trus dia bilang : "Sudah terlambat, waktunya sudah singkat...!"

Kemudian saya melihat entah itu kapal laut atau pesawat saya lihat kurang jelas krn gelap. Tidak lama kemudian saya melihat kapal tsb di tembak dri atas..
trus saya lari ketakutan. 


Gak lama setelah itu saya kurang tau apa saya mendengar suara org berkata atau bgmna saya lupa krn semuanya kurang jelas. 

Suara itu mengatakan : 

"Kamu_punya_wktu_hanya #sebentar_tuk_perbaiki #semuanya.!"

Hanya itu mimpi saya.

Berjaga dan berdoalah

Peringatan bersama


Tuhan Yeshua memberkati.

Tidak ada komentar: