Translate

Senin, 29 Mei 2017

PELAYANAN MALAIKAT KEPADA IBU ARELYS


Shalom…
Aku mau bersaksi .. tentang kebaikan Tuhan dan Pelayanan malaikat.

Tanggal 7 Mei 2017 tepat pukul 11 siang saya merasakan tubuh saya sudah ringan kaya kapas…. Saya merasakan tubuh saya tak berdaya dan makin lemah akhirnya tak sadar lagi. Entah apa yang terjadi setelah itu, roh saya melihat raga saya sudah dikamar rumah sakit. Roh saya melihat dokter dan perawat serta suami ada disana.

Roh saya mendengar pembicaraan dokter kepada perawat cek tekanan darah, ambil alat mesin jantung dan ambil darah bu ini. Suami saya berkata tolong dokter istri saya, apakah bisa tertolong. Dokter berkata kami akan usahakan … bapak berdoa dan tenangkan hati. Setelah itu roh saya melihat alat mesin jantung dan tensi darah ada ditubuh saya.

Roh saya berdiri dibagian kanan antara kepala dan tangan saya. Dan roh saya mendengar suara suster berkata pada suami saya tensi ibu normal 107/87. Tapi suami saya bilang itu tidak normal suster biasanya tensi yang normal kan 120/90. Namun suster itu menjawab ini masih kategori normal bapak….

Dan akhirnya suami saya diam dan memandang raga saya … lalu suster membawa alat jarum suntik dan mulai mengambil darah saya dibagian kiri saya. namun roh saya mendengarkan suster itu berkata, kulit ibu ini tipis sekali dan urat nadinya juga halus, agak susah menenmukannya. Dan suami saya katakana iya, suster kulitnya kaya bayi, suster itu tersenyum. Roh saya melihat tangan suster dan ternyata salah, lalu dia keluarkan lagi jarum itu dan menusuk lagi kearah sebelah bagian bawah posisi tangan kiri saya sampai beberapa kali.

Dan akhirnya dapat menemukan urat nadi tangan saya, saat darah ditampung roh saya menjerit darah ditangan kiri saya sudah meluber ketelapak tangan kiri dan kelima jari saya. roh saya teriak, Tuhan … cukup jangan sakiti dengan jarum suntik darah sudah kemana – kemana keluar. Dan suster itu teriak memanggil teman-nya yang lain katanya :

“kak…. Kak…. Cepat kemari amil tissue tolong…. !”

Karena roh saya melihat darah itu keluar terus … Roh saya menangis saya katakan Tuhan Yesus cukup …setelah roh saya menjerit,  saya melihat malaikat Mikhael berada di dekat raga saya tepatnya posisi kaki sebelah kanan saya.

Malaikat Mikhael membawa perisai salib dan pedang. Menemanin roh dan jiwa serta raga saya dalam ruang rumah sakit itu. Dan roh saya melihat ruangan itu bertambah terang, dan mulai dalam keadaan damai dan tenang tidak seperti semula mencekam. Dan alat bantuan pernafasan juga telah dipasangkan.

Setelah berselang waktu denyut jantung mulai lemah dan tak terekam dialat bantu  jantung. Suami saya menangis, semua sedih dan menangis … namun roh saya sangat bersukacita sepertinya akan kembali ke rumah kekal ku disurga yang mulia. Namun Tuhan Yesus masih sayang dengan keluarga yang saya tinggalkan … Dia Yesus melihat tangisan airmata dari suami saya, anak – anak saya . dan saat itu roh saya melihat suami saya sedang mengurapi seluruh tubuh saya sambil berdoa dengan mengucapkan Yesus …. Engkau Tuhanku yang hidup … aku percaya dengan minyak urapan ini istri saya sembuh dan bangkit lagi amin.

Setelah berkata amin, Roh saya melihat cahaya yang begitu terang dan mulia, roh saya tahu itu adalah Yesus Tuhan dan saya melihat malaikat mikhael Masih berdiri diposisi kaki saya tepatnya disebelah kanan saya. dan entah dari mana tiba – tiba Roh saya kembali lagi ke raga saya.

Saya tidak tahu bagaimana cara kerja dan kuasa Bapaku Yesus, melakukan dengan sangat cepat sekali akhirnya denyut jantung saya terekam dialat mesin rekam jantung … haleluya … haleluya. Tuhan Yesus sungguh sangat baik pada keluarga saya.

Sekira saya pulang ke rumah bapa disurga yang kekal yaitu surga tentulah hatiku tenang dan sukacita berlimoah namun hati keluargaku, sumai dan anak – anak serta orangtuaku dan keluargaku akan merasakan kesedihan karena Yesus tahu. Ada waktu untuk menangis ada waktu untuk bersukacita … semua ada waktunya ini kesaksian.


Segala pujian dan hormat kami persembahkan bagi Tuhan Yesus yang kekal

Tidak ada komentar: