Translate

Kamis, 01 Juni 2017

FAKTA PENTING TENTANG MARK OF THE BEAST CHIP RFID 666


Rasul Yohanes menulis Kitab Wahyu dan menyebutkan tanda binatang / nomor 666. 

Wahyu 13: 16-18: "Dia menyebabkan semua, baik kecil maupun besar, kaya dan miskin, bebas dan budak, untuk menerima MARK di sebelah kanan mereka. Tangan, atau dahi mereka, dan tidak ada yang bisa membeli atau menjual kecuali orang yang memiliki MARK atau nama binatang itu, atau nomor namanya. Inilah kebijaksanaannya. Biarkan dia yang memiliki pemahaman menghitung jumlah binatang itu, karena itu adalah jumlah seorang laki-laki: jumlahnya adalah 666. "


Tanda atau jumlah Binatang akan menjadi sistem identifikasi keuangan yang Antikristus akan tetapkan selama masa kesusahan. Dia akan menggunakan tanda tersebut sebagai alat untuk mengendalikan semua aspek masyarakat. Antikristus akan mewajibkan setiap orang untuk memiliki microchip kecil (RFID) yang ditanamkan di bawah kulit tangan kanan atau di dahi. Microchip ini akan menyimpan berbagai data yang berkaitan dengan setiap orang yang menerima implan. Saat ini, teknologi maju ada untuk sepenuhnya menerapkan sistem ini.

Setiap orang yang menerima tanda Binatang (RFID Chip) juga harus bersumpah setia kepada Antikristus dan mengakui dia sebagai otoritas tertinggi (Tuhan). Inilah sebabnya mengapa semua orang yang mengambil tanda binatang itu akan dihukum ke neraka (Wahyu 14: 9-11). Semua yang memilih untuk tidak menerima tanda tidak dapat membeli apapun karena uang tunai, cek, dan kartu kredit semuanya akan diganti dengan dana instan sistem buaya itu. "


Radio Frequency Identification (RFID) adalah teknologi pengambilan data otomatis yang menggunakan chip pelacakan kecil yang ditempelkan pada produk. Chip kecil ini bisa digunakan untuk melacak barang di kejauhan. Banyak perusahaan manufaktur terbesar di dunia ingin mengganti kode batang (666) dengan "chip mata-mata" ini, yang berarti bahwa hampir setiap barang di planet ini dan orang-orang yang mengenakan dan membawa barang-barang tersebut dapat dilacak dari jarak jauh.

ID positif, sebelumnya dikenal sebagai VeriChip, adalah perusahaan yang menciptakan chip RFID implan untuk penggunaan manusia. Mereka akan menggunakan setiap alasan untuk menjualnya kepada kami. Memotong anak-anak untuk mencegah penculikan, membunuh orang tua untuk mencegah Alzheimer, membunuh penderita diabetes, membuat orang dengan alergi, membuat orang kehilangan kesalahan medis dan daftarnya terus berlanjut. Semuanya terdengar bagus, semuanya terdengar begitu benar - menggunakan teknologi maju untuk memperbaiki kehidupan kita. Tapi itu tidak baik, dan itu tidak benar. Entah Anda percaya atau tidak, chip RFID adalah Mark of the Beast seperti yang dinubuatkan oleh Tuhan. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk tidak memiliki diri Anda atau orang yang Anda kenal dan cintai. Tak pernah. Tolak, tolak, kalahkan dengan napas sekarat. Tanda binatang itu nyata! Sudah siap!

Mereka secara bertahap memanipulasi kita untuk merangkul sistem dunia yang akan memantau dan melacak setiap gerakan kita serta mencatat setiap pembelian. Oleh karena itu, ketika sistem yang oleh Alkitab disebut "tanda binatang" ini benar-benar diberlakukan setelah pengangkatan yang mulia, Anda tidak akan dapat membeli apapun atau menjual apapun tanpa seizin Pemerintahan Baru Dunia (NWO) yang diperintah oleh Antikristus Anda akan sepenuhnya dan sepenuhnya terkontrol. Mereka akan menerapkan teknologi RFID ini untuk semuanya. Melalui sistem berteknologi tinggi ini, mereka akan menghubungkan kedua jempol Anda, pemindaian mata, informasi keuangan, kartu bank, slip gaji otomatis, sensor komputer di dalam mobil, ponsel cerdas, komputer di rumah, catatan medis Anda. , Dan bahkan gelombang otak menjadi satu, sistem lengkap yang akan dikendalikan oleh Pemerintah. Tanpa izin mereka, Anda tidak akan membeli apa-apa, tidak menjual apa-apa, dan tidak ke mana pun tidak terlewati.


Haruskah Anda terkelupas? Semua tergantung pada sisi siapa Anda berada. Sisi Tuhan, atau Setan. Sistem setan ini adalah apa yang Antikristus akan gunakan selama masa Tribulasi. Bila sepenuhnya diaktifkan, itu akan menjadi tanda Iblis, ambillah bahaya Anda sendiri. Inilah yang Tuhan katakan akan terjadi pada setiap orang yang mengambil tanda:

"Dan malaikat yang ketiga mengikuti mereka, dengan suara yang nyaring, jika ada orang yang menyembah binatang dan gambarnya, dan menerima tanda di dahinya atau di tangannya, hal yang sama akan meminum anggur dari murka Tuhan, yang dicurahkan tanpa campuran ke dalam cangkir kemarahannya; Dan dia akan disiksa dengan api dan belerang di hadapan malaikat kudus dan di hadapan Anak Domba itu; asap dari siksaan mereka naik sampai selama-lamanya; dan mereka tidak beristirahat siang atau malam, yang menyembah Binatang dan gambarnya, dan barangsiapa menerima tanda namanya. "Wahyu 14: 9-10.


Jika Anda tersandung, Anda akan menderita penderitaan yang mengerikan di Danau Kebakaran yang menyala dengan belerang. Sebelum itu, Anda juga akan mengalami hukuman ilahi di bumi: "Malaikat pertama pergi dan mencurahkan mangkuknya ke bumi. Luka mengerikan dan menyakitkan muncul pada mereka yang memiliki tanda binatang itu dan pada mereka yang telah menyembah citranya. "(Wahyu 16: 2).

Inilah yang Tuhan katakan akan terjadi akhirnya kepada Antikristus dan nabi palsu setannya:

"Kemudian binatang itu (Antikristus) ditangkap, dan bersama dia nabi palsu yang melakukan mukjizat di hadapannya, yang dengannya dia menipu orang-orang yang menerima tanda binatang itu dan orang-orang yang menyembah citranya. Kedua orang ini dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala dengan belerang. "Wahyu 19:20.


Akhir zaman nubuatan Alkitab akan terpenuhi. Apakah orang percaya atau tidak, chip RFID implan adalah Mark of the Beast. Alkitab mengatakan bahwa tanda binatang itu akan ditanamkan di dahi atau di belakang tangan kanan. Ukuran chip RFID berdiameter 2 milimeter dan berdiameter sekitar 1 mm, seukuran sebutir nasi. Chip ini terdiri dari Tissue Bonding Cap, Antenna dan ID Chip. Selama masa pemerintahan Antikristus, dunia akan memiliki kekuatan dan kepentingannya.



Alkitab cukup jelas bahwa menerima Tanda Binatang (RFID Chip) selama masa Tribulasi, benar-benar dan jelas terkait dengan penyembahan Antikristus. Tidak ada yang akan mengambil tanda itu secara tidak sengaja. Anda akan diminta untuk bersumpah setia kepada Antikristus sebagai tindakan pemujaan. Orang yang menerima Mark of the Beast (Chip RFID) selama Masa Kesengsaraan Besar akan tahu persis mengapa mereka mendapatkannya. Itu karena mereka akan mengakui, secara salah, Antikristus sebagai Tuhan. Pemerintahan Satu Dunia yang akan Datang dan Tanda Binatang akan mengendalikan kehidupan setiap pria, wanita dan anak di muka bumi.


Antikristus akan menyerang orang-orang Kristen yang tidak terpelihara; Bunuh jutaan dari mereka karena menolak menerima tanda "666" (RFID Chip) dan memuja citranya; Memiliki otoritas atas bangsa-bangsa; Menuntut agar citranya disembah oleh semua orang dan nomor kodenya akan "666" (Wahyu 6: 9-11; 7: 9-17; 13: 7-18). Jika Anda tidak diangkat, Anda mungkin akhirnya menerima tanda setan Antikristus dan menyembahnya (Wahyu 13: 16-18).

Sekarang, Anda tahu apa arti "tanda Binatang itu". Tidak ada lagi alasan atau argumen. Jika hari tiba ketika Anda diminta untuk memilih apakah Anda akan ditanamkan dengan sebuah chip atau tidak, Anda tahu apa jawaban Anda seharusnya. Tidak! Ini bukan permainan, dan ini bukan cerita sains-fiksi. Tanda binatang itu nyata. Tanda binatang itu sedang terjadi. Tanda binatang adalah pemenuhan nubuatan Alkitab dan tidak bisa dihentikan. Tapi ada satu hal yang bisa Anda lakukan ... Jangan bawa itu! Jika Anda tidak diangkat, Anda harus siap untuk mati sebagai martir selama masa kesusahan besar jika Anda ingin datang ke surga (Wahyu 6: 9-11).


Singkatnya, Antikristus akan dikirim oleh Setan setelah pengangkatan. Dia akan menjadi "raja muka yang galak", "raja yang disengaja", "Manusia Dosa", "Anak Perdisi" dan "Binatang" (Daniel 8: 23-25, 9: 26-27, 11 : 16, 36-38; 2 Tesalonika 2: 3-4; Wahyu 13: 1-10). 

Ketika Antikristus diwahyukan, kejadian mengerikan dari kesengsaraan besar dan kehancuran Perang Harmagedon akan terjadi (2 Tesalonika 2: 3; Wahyu 6: 9-11, 11:18, 13: 1-18, 16: 9). , 19: 19-21). Setelah naik ke dunia yang menonjol, Antikristus akan melakukan teror, membawa kematian bagi jutaan orang di seluruh dunia. Penderitaan dan kematian yang akan jatuh pada bangsa-bangsa selama masa kesusahan besar akan mengerikan. Setan, nabi palsu apokaliptik, Antikristus dan banyak pengikutnya di seluruh dunia akan berakhir di Danau Kebakaran dan Sulfur yang abadi pada akhirnya (Wahyu 14: 9-12, 19: 17-21, 20: 10-15). 

Terimalah Yesus Kristus sebagai Tuan dan Juruselamat pribadi Anda hari ini! Besok mungkin sudah terlambat! Hentikan disposisi Anda yang tidak beriman sekarang! Pengangkatan ada di atas kita! MARANATHA!

Tidak ada komentar: