Translate

Selasa, 27 Juni 2017

PERJALANAN KEDUA KE SURGA DAN NERAKA OLEH HADIAH JONATHAN YEHEZKIEL


Tuhan membuat semua hal ini mungkin bagi Anda untuk percaya bahwa ada Surga dan Neraka, dan Anda harus mencoba sebaik mungkin untuk melihat Anda melarikan diri dari Neraka, karena mengetahui bahwa Tuhan kita tidak dapat membahayakan dosa dengan kekudusan. Jika Tuhan bisa menghancurkan seluruh dunia tapi menyelamatkan hanya satu keluarga [delapan dari mereka], Anda tahu bahwa dia akan menghancurkan generasi ini di neraka karena dia tidak dapat berubah.

TRANSIT PERTAMA KE SURGA

Nama saya Hadiah Jonathan Ezeke, saya berusia 7 tahun di tahun 2012 saat saya menerima wahyu pertama ini dan juga di sekolah dasar 2. Saya dan orang tua saya tinggal di kota Bigquo di Calabar. Saya lahir dan dibesarkan dalam keluarga Kristen karena alasan ini. Saya mencintai Tuhan dengan sepenuh hati. Kunjungan pertama saya ke Surga ada di tahun 2012, seperti yang saya ceritakan semua yang saya lihat di Surga kepada orang-orang tapi tidak ada yang menganggapnya serius sampai transit kedua saya ke Surga.

Orang tua saya menganggap wahyu ini serius karena mereka terpengaruh; Sebagian besar dari mereka menemukan bahwa nama mereka tidak ada dalam kitab kehidupan melainkan di Neraka. Sebelum kunjungan pertama saya ke Surga, saya tidur hari itu di rumah kami di Calabar. Pada tengah malam aku melihat diriku di surga. Pintu gerbang dibuka dan saya masuk. Gerbang itu dibuat dengan emas dan tempat itu penuh dengan kursi-kursi emas. Di dalam adalah ayah kita yang sudah tua dan mereka banyak.

Saya melihat ayah Abraham, Ishak, Yakub, Musa, Elia dan lainnya. Mereka lebih dari satu ribu di antaranya. Saya diberi rahmat untuk mengenali mereka seolah-olah saya sudah mengenal mereka semua. Mereka berkumpul dan semua bersukacita dan sangat bahagia.

Sementara saya berada di sana mengawasi mereka, seorang malaikat membawa sebuah kursi emas dan menyuruh saya untuk duduk di atasnya, tetapi karena kursi-kursi itu berharga dan berkilauan, saya tidak akan melihat diri saya memenuhi syarat untuk duduk di salah satu dari mereka. Lalu aku berkata "Tidak, aku tidak akan duduk di atasnya" Dia bertanya "Kenapa? Saya berkata "Apakah itu bukan kursi Yesus? Lalu dia tersenyum dan menyuruhku duduk lalu aku duduk saat malaikat itu pergi.

Setelah itu, malaikat itu kembali membawa sepiring makanan dan secangkir air dan menjatuhkannya ke atas meja di depan saya. Dia meminta saya untuk makan makanan tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan memakannya, tapi setelah banyak ketekunan dari malaikat, saya memutuskan untuk makan makanan saat dia pergi lagi. Makanan surgawi itu seperti nasi goreng yang berwarna kekuningan namun lebih nikmat dari nasi yang kita makan di Bumi.

Setelah saya makan makanan, saya mengambil piring dan cangkir kembali ke tempat dia membawa makanan. Ketika saya mencoba mencuci piring, malaikat itu muncul dan mengatakan kepada saya "Tidak perlu mencoba mencuci piring di sini, menyimpannya" Lalu saya bertanya, "Siapa yang akan mencuci piring untuk saya, apakah Anda atau Tuhan? Dia menjawab, "Saya hanya akan menyatakan piring itu bersih dan bersih." Lalu saya menyimpannya di dapur dan pergi bermain. Ketika saya kembali ke dapur saya menemukan piring itu bersih.

Bermain di surga adalah pengalaman yang unik karena hati saya dipenuhi dengan sukacita. Saya pergi ke kebun yang penuh dengan buah dari berbagai jenis. Buah ini sangat menarik dan menarik untuk dimakan, dan kemudian saya memutuskan untuk menyambungkan salah satu dari mereka yang tidak tahu bahwa para malaikat memperhatikan saya. Tiba-tiba seorang malaikat memegang tanganku, mengumpulkan buahnya dan mengembalikannya ke cabang tempat disingkirkannya dan mengatakan kepadaku "Kamu sudah makan terlalu banyak, kembalilah ke tempat dudukmu" meski aku tidak bahagia karena kehilangan buahnya.

Setelah beberapa saat, saya pergi ke tempat lain dan mulai bermain lagi di lantai emas, meskipun saya berpikir bahwa tanahnya terbuat dari kaca saat saya melompat dan turun menabrak kaki saya di tanah [cermin seperti], tapi tidak mematahkan Apakah saya merasa sakit? Saya berada di sana bermain dengan gembira saat seorang malaikat bertemu dan mengatakan kepada saya "Hadiah, sekarang saatnya Anda pergi" saya menjawab, "Pergilah kemana? Saya tidak pergi kemana-mana "

Dia berkata, Ok, saya akan kembali "lalu saya menjawab," Anda bisa kembali kapan saja "Saya telah menghabiskan begitu banyak waktu untuk bermain saat dia datang untuk terakhir kalinya dan saya berkata" Ayo pergi "tanpa argumen apapun, saya menanggapi" Ok. , Ayo pergi "lalu dia membawa saya dan kami turun ke bawah.

Seolah-olah kami berdiri di udara, namun kami turun sampai kami melangkah ke tanah. Saat dia menghilang aku terbangun dari tidurnya. Ketika saya bangun, ibu saya melihat bahwa perut saya terlalu besar dan dia mencoba mencari tahu apa yang salah. Hal ini mendorong saya untuk berbagi perjumpaan ilahi dengan dia, meskipun hal ini terjadi sejak tahun 2012 namun wahyu masih ada dalam ingatan saya sampai saat ini.

TRANSISI SAYA DI SURGA

Ini adalah wahyu yang ditunjukkan oleh Tuhan Yesus Kristus pada hari Jumat malam 9th 09 -2013. Saya tidur sekitar pukul 10 malam setelah shalat malam. Kira-kira pukul 12 pagi aku melihat diriku berdiri di atas tanah dengan seekor Angel sementara tubuhku masih terbaring di tempat tidur. Malaikat itu ditemani oleh seekor binatang, memiliki wajah singa sementara bagian lain tubuhnya seperti manusia. Di dada malaikat itu ada tulisan tertulis "ANGEL GABRIEL SENT FOR GIFT"

Oleh karena itu, tiga dari kita mulai naik ke Surga bersama malaikat. Ini lebih dari sekedar mimpi karena saya dapat memahami hal-hal yang lebih daripada saat berada di tubuh duniawi. Sementara kita naik ke Surga, saya menemukan bahwa awan di langit memberi jalan bagi kita. Meski malam hari tapi langit cerah seolah hari itu terang yang luas. Aku melihat bintang, bulan, awan, tapi mereka sangat jauh dari kita tapi sebelum satu jam, kita berada di gerbang Surga.

THE SURAVENLY GATE
Pendaratan kami berjarak sekitar sepuluh langkah dari gerbang utama. Ketika kita mendekati dekat pintu gerbang, pintu itu terbuka dengan sendirinya dan kita masuk. Saya tidak mengalami masalah memasuki Surga karena beberapa alasan. Aku tidak datang untuk penghakiman. Saya dikawal oleh malaikat dan makhluk hidup. Segera kita masuk Surga, saya melihat dua pintu perkasa di depan saya beberapa langkah dari gerbang utama. Pintu di sisi kanan saya ditulis dengan berani "PARADISE" sedangkan pintu sebelah sebelah kiri saya tertulis "HELL FIRE"

Seluruh gerbang ini terbuka secara otomatis saat kita mendekati mereka seolah-olah mereka memiliki mata tapi semuanya tergantung pada keinginan Tuhan. Saya terkejut bahwa saya bisa membaca dengan sempurna saat berada di Surga. Saat memasuki gerbang surga, saya mulai mendengar "KUDUS, KUDUS ADALAH TUHAN YANG MAHA ESA" tapi saya tidak tahu dari mana suara itu berasal. Saya merasa bahwa mereka sedang bermain musik di Surga, karena saya belum pernah mendengar cerita tentang keindahan langit, walaupun di gereja saya [departemen anak-anak] kami mengira bahwa Surga itu baik-baik saja sementara Neraka penuh dengan api dan penderitaan.

DI DALAM PARADISE
Yesus berkata kepada saya, "Terima kasih atas putriku" dia membawa saya ke tahta putih Tuhan dan membuka sebuah buku yang merupakan BUKU HIDUP dan menunjukkan nama ibu saya "Emeline", saudara laki-laki saya "David" dan nama saya, Termasuk nama Pastor Umum yang dia sebut "The Last Day Messenger" saya menemukan bahwa nama ibu saya sudah berdetak. Ada banyak nama yang ditulis tapi saya tidak mengenal mereka.

Sementara Yesus membuka halaman-halaman buku kehidupan untuk menunjukkan lebih banyak nama, saya melihat nama pengawas umum saya. Segera saya melihat Pendeta Lazarus Mouka, saya berkata kepada Yesus, "tunggu dulu, apakah ini bukan nama pengurus umum saya? Kemudian dia membuka halaman untuk saya dan berkata, "Ya, inilah pastor Anda" lalu saya menambahkan, "Apakah pendeta kami juga ada dalam kitab kehidupan" katanya "Ya" dan dia terus menunjukkan lebih banyak nama kepada saya. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa Pastor kami adalah utusan hari terakhir yang dikirim oleh ayah untuk memperingatkan manusia agar dunia akan segera berakhir.

Saat sampai di surga, saya melihat keindahannya dan juga tahta tuhan sang ayah tapi saya tidak dapat mengidentifikasi dia. Namun, saya melihat seseorang duduk di atas takhtanya tapi karena kecerahan tubuhnya, saya tidak bisa mengenalinya tapi bisa melihat Yesus dengan baik. Takhta Tuhan Yesus Kristus juga berada di samping takhta ayah dan keduanya cerah. Penghakiman duduk di depan tahta Yesus. Penghakiman duduk itu seperti meja emas yang sangat tinggi yang berisi buku kehidupan yang hebat di atasnya, di samping buku kehidupan adalah layar seperti TV yang hebat yang digunakan untuk melihat kehidupan orang Kristen masa lalu.

Langit sangat terang dan terang dari pada matahari. Tidak ada malam di Surga. Segala sesuatu di Langit berkilau seperti cermin, termasuk jalan-jalan di Surga. Saya melihat banyak rumah besar di Surga, semuanya dicat putih keemasan. Beberapa rumah ini tidak ada orang di dalamnya. Saya melihat banyak malaikat di Surga tapi hanya sedikit orang kudus. Saya juga melihat beberapa anak di Surga.


KUNJUNGAN KE NERAKA
Saya tidak dapat melihat semua anggota keluarga saya di dalam kitab kehidupan, jadi Tuhan membawa saya ke neraka untuk memeriksa catatan di dalam kitab kematian. Keluarga dekat saya berjumlah enam orang dan kita semua dilahirkan kembali dan pekerja di gereja. Nama saudara kembar saya [Grace] ditemukan di dalam kitab Neraka dan pelanggarannya menurut Tuhan kita Yesus berbohong dan kata-kata kasar.

Adik perempuanku "Emmanuela" berumur 5 tahun, tapi namanya juga ditemukan di kitab Neraka dan pelanggarannya adalah kejahatan hati yang jahat namun kita berdua semua di jurusan paduan suara anak-anak di gereja. Saya juga menemukan bahwa kitab kematian di neraka sangat banyak, seribu kali lebih besar dari pada kitab kehidupan. Yesus berkata "Ini karena mayoritas orang yang saat ini berada di bumi akan melakukan api Neraka, hanya sedikit orang Kristen sejati yang akan membuat Surga ketika mereka mati"



Tidak ada komentar: