Translate

Selasa, 27 Juni 2017

KUNJUNGAN KE 3 KE SURGA DAN NERAKA OLEH SUSTER HADIAH JONATHAN YEHEZKIEL


Tuhan menggunakan sister Gift Jonathan Yehezkiel untuk mengeksploitasi besar-besaran dalam kerajaan Allah. Dia secara ilahi berbakat dalam wahyu ilahi, interpretasi mimpi, penglihatan dan nubuatan. Dia telah menjadi sumber pembebasan spiritual bagi keluarganya karena dia sering melihat rencana dan panah musuh dan kemudian mengungkapkannya kepada orang tuanya yang segera memulai peperangan dalam pertemuan spiritual dalam doa.

Dia adalah anak yang sangat luar biasa bagi keluarga dan juga si kembar. Apalagi adik kembarnya juga berbagi bagian dari anugerah ilahi. Kedua saudara perempuan ini sekarang bekerja di kebun anggur Allah dan ini adalah pertemuan ke-3 dari surga yang baru saja dia dan ingin berbagi dengan dunia.

TRANSIT PERTAMA KE SURGA.

Sister Gift Ezeke wahyu ilahi pertama di surga terjadi saat dia berusia 7 tahun di tahun 2012, Selama masa itu dia tinggal bersama orang tuanya di kota Bigquo yang cocok di Calabar, Cross river di Nigeria. Dia menekankan banyak hal yang terjadi saat berada di surga tapi sayangnya orang tidak menganggap wahyu itu sangat serius sampai transit keduanya ke Surga.

Meskipun orang tuanya percaya pertemuan pertamanya dengan wahyu Surga karena mereka terpengaruh; Sebagian besar dari mereka menemukan bahwa nama mereka tidak ada dalam kitab kehidupan melainkan di Neraka.

TRANSFER KEDUA KE SURGA DAN NERAKA.

Transit kedua ke surga oleh Suster Hadiah Ezeke terjadi pada Jumat malam 9-9-1913, di mana dia dibawa ke surga dan kemudian ke neraka. Ketika Tuhan membawanya ke Surga, dia tidak melihat semua nama anggota keluarganya di dalam Kitab Kehidupan, jadi Tuhan harus membawanya ke Neraka untuk memeriksa catatan-catatan di dalam kitab kematian.

KUNJUNGAN KE NERAKA.

Meskipun keluarganya sangat bersemangat dan tekun dalam pelayanan Tuhan namun sayangnya sebagian besar nama mereka ditemukan dicari di dalam kitab kehidupan namun kemudian terlihat ditulis dengan berani di dalam Kitab Maut di Neraka, termasuk saudara kembarnya (Grace) karena dia terlibat dalam Berbohong dan menggunakan kata-kata kasar. Suster Hadiah Yehezkiel menegaskan bahwa nama adik perempuannya (Emmanuella) yang berusia 5 tahun pada periode itu, juga ditemukan tertulis dalam kitab Neraka dan pelanggarannya disebabkan oleh kemarahan.ng saudari Hadiah Jonathan Yehezkiel untuk mengeksploitasi besar-besaran dalam kerajaan Allah . Dia secara ilahi berbakat dalam wahyu ilahi, interpretasi mimpi, penglihatan dan nubuatan. Dia telah menjadi sumber pembebasan spiritual bagi keluarganya karena dia sering melihat rencana dan panah musuh dan kemudian mengungkapkannya kepada orang tuanya yang segera memulai peperangan dalam pertemuan spiritual dalam doa.

Dia adalah anak yang sangat luar biasa bagi keluarga dan juga si kembar. Apalagi adik kembarnya juga berbagi bagian dari anugerah ilahi. Kedua saudara perempuan ini sekarang bekerja di kebun anggur Allah dan ini adalah pertemuan ke-3 dari surga yang baru saja dia dan ingin berbagi dengan dunia.

TRANSIT PERTAMA KE SURGA.

Sister Gift Ezeke wahyu ilahi pertama di surga terjadi saat dia berusia 7 tahun di tahun 2012, Selama masa itu dia tinggal bersama orang tuanya di kota Bigquo yang cocok di Calabar, Cross river di Nigeria. Dia menekankan banyak hal yang terjadi saat berada di surga tapi sayangnya orang tidak menganggap wahyu itu sangat serius sampai transit keduanya ke Surga.

Meskipun orang tuanya percaya pertemuan pertamanya dengan wahyu Surga karena mereka terpengaruh; Sebagian besar dari mereka menemukan bahwa nama mereka tidak ada dalam kitab kehidupan melainkan di Neraka.

TRANSFER KEDUA KE SURGA DAN NERAKA.

Transit kedua ke surga oleh Suster Hadiah Ezeke terjadi pada Jumat malam 9-9-1913, di mana dia dibawa ke surga dan kemudian ke neraka. Ketika Tuhan membawanya ke Surga, dia tidak melihat semua nama anggota keluarganya di dalam Kitab Kehidupan, jadi Tuhan harus membawanya ke Neraka untuk memeriksa catatan-catatan di dalam kitab kematian.

KUNJUNGAN KE NERAKA.

Meskipun keluarganya sangat bersemangat dan tekun dalam pelayanan Tuhan namun sayangnya sebagian besar nama mereka ditemukan dicari di dalam kitab kehidupan namun kemudian terlihat ditulis dengan berani di dalam Kitab Maut di Neraka, termasuk saudara kembarnya (Grace) karena dia terlibat dalam Berbohong dan menggunakan kata-kata kasar. Suster Hadiah Yehezkiel menegaskan bahwa nama adik perempuannya (Emmanuella) yang berusia 5 tahun pada periode itu, juga ditemukan tertulis di kitab Neraka dan pelanggarannya disebabkan oleh kemarahan.


Dia menyimpulkan bahwa kitab kematian di Neraka sangat banyak. Seribu kali lebih besar dari buku kehidupan di Surga. Yesus menunjuk alasan untuk fakta ini adalah karena mayoritas orang yang saat ini di Bumi akan melakukan api Neraka karena dosa-dosa yang tidak bertobat dan hanya sedikit orang Kristen sejati yang akan membuat Surga ketika mereka meninggal.

DEPARTEMEN ANAK DI NERAKA.

Rincian yang menyakitkan tentang kesaksiannya adalah kisah anak-anak yang sekarang meraung dan mengerang di neraka karena dosa kebohongan, kebencian, kemarahan, pertengkaran, pertengkaran, pemberontakan dan ketidakpatuhan kepada orang tua mereka.

Suster Hadiah Yehezkiel mengungkapkan bahwa sebagian besar anak-anak yang dilihatnya di api neraka telah matang dalam penalaran dan pengetahuan mental untuk membedakan antara yang baik dan yang jahat. Ini membuktikan bahwa anak kecil yang memiliki pemahaman atau mampu berkultivasi antara yang baik dan yang jahat cenderung masuk Neraka jika mereka mati dalam dosa tanpa bertobat.

KUNJUNGAN KETIGA KE SURGA DENGAN HADIAH SIFAT.

Nama saya adalah sister Gift Jonathan Yehezkiel dan ini adalah pertemuan ke-3 dan kunjungan saya ke Surga yang baru-baru ini berlangsung tahun lalu 7 September 2016. Pada hari yang menentukan itu, saya dan keluarga saya mengamati waktu tenang kami (membaca Alkitab, meditasi dan doa-doa) . Namun, saat kami mendoakan saudara kembarku (Grace) melihat Tuhan kita Yesus Kristus berdiri di depan pintu kami.


Dia berkata, Yesus mengatakan kepadanya bahwa dia telah datang untuk bergabung dengan keluarga saya dalam waktu tenang (membaca dan merenungkan tulisan suci) namun sayangnya dia tidak dapat masuk ke dalam kamar karena seseorang telanjang. Saat dia mengungkapkan info ini bersama keluarga saya, kami khawatir dan memutuskan untuk memverifikasi siapa yang telanjang di antara kami. Kami kemudian menemukan bahwa itu adalah adik perempuanku (Deborah) yang berusia 1 tahun dan 8 bulan.

Seketika mama saya harus menutupinya dan Tuhan bisa bergabung dengan kami di saat yang sepi. Tuhan mengatakan kepada saudaraku (Grace) bahwa dia telah datang untuk membebaskan keluargaku dari setiap rintangan dan serangan spiritual. Kami mengakui dosa-dosa kita, jatuh di bawah pengurapan dan kekuatan kegelapan dikirim dari keluarga saya oleh Tuhan. Ini adalah pembebasan yang luar biasa.

TRANSFER KETIGA KE SURGA.

Sementara doa-doa terus berlanjut, saya menjadi lemah dan memutuskan untuk berbaring. Segera saya melihat dua malaikat yang datang dan membawa saya ke surga. Tuan rumah surga memuji dan menyembah Tuhan. Saya melihat Tuhan Yang Maha Esa berdiri; Dia bersinar lebih terang dari matahari.


Aku tidak bisa menatap wajahnya karena ditutupi dengan kecerahan. Tiba-tiba aku mendengarnya berbicara padaku. Ini pertama kalinya aku bisa memeluknya, suaranya sangat keras dan gema seperti guntur. Aku mencoba menutupi telingaku tapi tidak membantu. Aku gemetar di depannya.

Dia mengucapkan "Anda dipersilahkan untuk surga saya putri saya, Anda semua diciptakan untuk menjadi anak-anak saya tapi Anda memutuskan untuk menerima Setan, saya telah mempersiapkan hari ini untuk Anda.Jadi saya ingin mengungkapkan apa yang terjadi dalam hidup dan saudara Anda"

Setelah itu, malaikat itu datang dan membawa saya ke tempat pembawa malaikat dan orang-orang kudus memuji Tuhan. Sambil memuji Tuhan di takhtanya, Tuhan mengatakan kepada saya bahwa saya dan saudara kandung saya (5 nomor) diciptakan untuk pengabadian kemanusiaan yang terakhir tapi kami dengan sengaja memutuskan untuk merangkul karya Setan namun kami telah disampaikan "

Di antara semua anggota keluarga saya, saudara perempuan kembar saya Grace memiliki karunia spiritual tertinggi untuk penglihatan dan pembebasan yang diikuti oleh adik perempuan saya Emmanuella. Tuhan berkata, adikmu (David) sudah dipanggil untuk menjadi pastor tapi masih berjuang dengan lidah yang gagap, saya masih akan menggunakannya, tapi akan menyebabkan lidahnya yang gagap berhenti setiap kali dia berhenti melakukan dosa.

Adik perempuanmu Deborah akan menjadi nabiah, meski iblis telah melihat pemberiannya tapi aku akan selalu melindunginya. Seperti yang Tuhan katakan, suaranya bergema seperti guntur. Dia melanjutkan, Anda harus mengunjungi mata uang surga karena Anda memiliki pesan untuk dibagikan kepada dunia, Anda sekarang dapat pergi dan bergabung dengan keluarga Anda, namun kemudian saya akan mengirimkan pesan lain yang akan Anda sampaikan ke dunia ini "

Lalu kedua malaikat itu membawa saya kembali ke bumi. Keluargaku akan membangunkanku karena aku seperti orang mati. Segera saya masuk ke tubuh saya terbangun. Sementara saya berada di surga, saya mendapat kehormatan untuk melihat keluarga saya dan seluruh dunia. Tampaknya mematahkan hati Tuhan karena lingkaran gelap di hati manusia, yang menandakan kedurhakaan dan dosa yang tidak bertobat.

Tidak ada banyak waktu karena Tuhan akan segera datang, jadi apapun rahasia dosa yang masih mendominasi hatimu, mohon berseru kepada Tuhan hari ini dan bukan besok karena mungkin sudah terlambat bagimu. Ketika saya muncul di hadapan takhta Tuhan, saya melihat matanya yang mulia dan penuh belas kasihan.


Dia begitu mulia dan baik hati terhadap kemanusiaan dan tidak pernah menginginkan orang binasa, terlepas dari keberdosaan dalam keluarga saya namun dia telah berjuang untuk kita. Dia juga telah memperjuangkan Anda, baik dalam perlindungan ilahi dan pemberian hidup yang murah hati di dalam Anda.

Tolong saya ingin Anda menggunakan medium ini dan kesempatan untuk mendekati Tuhan berdasarkan belas kasih dan belas kasihnya dan dia akan mengampuni dan menghapus dosa Anda. Tolong jangan mati dalam dosa Anda karena selama transit kedua saya ke surga dan neraka, apa yang saya lihat di neraka api adalah keterlaluan dan penuh dengan kejahatan.

Di neraka tidak ada kasihan, tidak ada rahmat Tuhan, tidak ada perlindungan, tidak ada makanan atau air. Neraka benar-benar gelap karena kehancuran dan penolakan abadi dari Tuhan. Hari ini adalah hari yang ditentukan bagi Anda untuk berdamai kembali kepada Tuhan, menerima satu-satunya anak laki-lakinya ke dalam hidup Anda dan jika Anda telah kehilangan kepercayaan. Mohon kembali mendedikasikan hidup Anda kembali kepada Kristus dan dia akan memaafkan dan menghapus dosa Anda.

Tidak ada komentar: