Translate

Kamis, 01 Juni 2017

APAKAH ANDA TAKUT PENGANGKATAN MULIA ?


Mengapa Beberapa Orang Takut dan Tidak Ingin Mengangkat Yang Mulia?


Sebagai orang Kristen sejati, perlu terus-menerus siap untuk Pengangkatan yang mulia. Harus ada kerinduan yang kuat di dalam kita sampai pada titik di mana kita tidak dapat bertahan lagi tanpa Yesus Kristus. Kerinduan yang sungguh-sungguh untuk Tuhan yang akan membuat kita selalu siap untuk Yesus Kristus dan Pengangkatan. Kita harus memusatkan perhatian kita pada Yesus Kristus dan surga untuk selanjutnya. Suatu hari yang penuh berkat, kita akan tiba di Yerusalem Baru yang surgawi dengan rahmat Tuhan. Pengangkatan ada di atas kita! Yesus Kristus adalah Penebus kita yang diberkati.


Kita harus terus mencari Yesus Kristus. Dia layak untuk iman kita. Penebusan kita semakin dekat. "Lihatlah, saya katakan sebuah misteri: Kita tidak akan semua tidur (mati), tapi kita semua akan berubah, dalam sekejap, dalam sekejap mata, pada sangkakala terakhir. Sebab sangkakala akan berbunyi, dan orang mati akan dibangkitkan menjadi tidak binasa, dan kita akan diubah (1 Korintus 15: 51-52) ". "Karena Tuhan sendiri akan turun dari sorga dengan sorak sorai, dengan suara seorang malaikat agung dan dengan sangkakala Allah. Dan orang mati di dalam Kristus akan bangkit lebih dulu. Kemudian kita yang masih hidup dan tetap akan terjebak di udara. Dan dengan demikian kita akan selalu bersama dengan Tuhan. "(1 Tesalonika 4: 16-17).

Pada hari Pengangkatan, "orang mati di dalam Kristus" akan bangkit terlebih dahulu di hadapan orang-orang percaya yang hidup di dalam Yesus Kristus. Ini menunjukkan bahwa semua orang yang percaya kepada Yesus Kristus sejak hari Pentakosta (lebih dari 2000 tahun yang lalu) sampai saat "pengangkatan," orang yang hidup dan yang mati, akan bergabung dengan Yesus Kristus di udara pada Hari Pengangkatan. Ini adalah sebuah acara semata-mata bagi mereka yang telah benar-benar menerima tawaran keselamatan Yesus Kristus yang besar dan selalu siap untuk kemuliaan-Nya. Beberapa orang akan ditinggalkan oleh Yesus Kristus pada hari Pengangkatan jika mereka adalah Muslim, kafir, idola atau penyembah setan, okultis, orang berdosa yang tidak bertobat atau orang Kristen yang suam-suam kuku / dingin. Terimalah tawaran keselamatan Yesus Kristus hari ini! Ini gratis! Besok mungkin sudah terlambat! Orang-orang yang tertinggal pada Hari Pengangkatan akan sangat menderita selama masa kesusahan besar. Jika Anda tidak diangkat, Anda harus siap untuk mati sebagai martir selama masa kesusahan besar jika Anda ingin datang ke surga (Wahyu 6: 9-11).

Idealnya, kita mungkin berpikir bahwa semua orang Kristen sangat menginginkan kembalinya Yesus Kristus. Meski banyak orang Kristen mengaku kemungkinan besar tidak mengakuinya. Namun, ada beberapa orang Kristen yang tidak ingin agar Yesus Kristus segera kembali. Beberapa orang tidak ingin Yesus Kristus kembali pada waktu hidup mereka sementara beberapa orang menginginkan Dia menunda kedatangan-Nya selama 30 tahun ke depan atau lebih. Mengapa? Alasan utamanya adalah karena beberapa orang sangat nyaman dalam kehidupan duniawi ini. Oleh karena itu, mereka berasumsi bahwa kembalinya Yesus Kristus akan mempengaruhi program duniawi dan aktivitas sehari-hari mereka. Mereka sangat mencintai dunia. Mereka ingin menikmati terus menerus dan mengaktualisasikan semua aspirasi duniawinya sampai usia tua.

Menurut Rasul Paulus, "sementara kita berada di dalam rumah di dalam tubuh, kita tidak hadir dari Tuhan." (2 Korintus 5: 6). Oleh karena itu, jika kita terlalu nyaman berada dalam dunia berdosa ini, jika hati dan rumah kita tidak berada di surga, kita tidak akan terlalu bersemangat untuk pengangkatan yang mulia. Di sisi lain, ketika beberapa hal mulai menjadi salah dalam kehidupan orang Kristen tertentu, tiba-tiba dia akan dengan sungguh-sungguh merindukan agar Yesus datang dengan cepat! Apakah ini cinta dan pengabdian yang pantas dilakukan Yesus?

Sebagai orang Kristen yang benar-benar terlahir kembali, kita harus mengasihi Tuhan Yesus dan kedatangannya yang mulia. Kita harus selalu memikirkan tentang Pengangkatan yang mulia. Kerinduan akan Rapture siap Kristen harus berada di atas hal-hal duniawi lainnya. Kita seharusnya tidak takut pada kejadian akhir zaman atau takut akan Pengangkatan yang akan segera terjadi. Sebagai seorang Pengangkatan yang siap menjadi orang Kristen, Anda seharusnya tidak bercela, berjejer atau berkerut karena cinta Anda yang besar kepada Yesus Kristus (Efesus 5: 25-27). Anda harus selalu ingin menjadi sempurna bagi Yesus. Oleh karena itu, doakanlah selalu agar rahmat ilahi dapat diangkat. Karena takut akan Pengangkatan tidak ideal. Ini adalah setan. Anda harus selalu bertobat dari dosa yang diketahui dan meminta pertolongan dari Yesus Kristus saat godaan menjadi terlalu berlebihan.

Dengarkanlah Rasul Yohanes: "Dan setiap orang yang memiliki pengharapan ini tetap pada Dia menyucikan dirinya, sama seperti Dia murni." (1 Yohanes 3: 3). Kerinduan yang sungguh-sungguh untuk pengangkatan yang mulia akan memungkinkan Anda untuk selalu siap. Ini akan mengusir iblis ketakutan.

Bagaimana kondisi dimana kita akan dianggap siap untuk Pengangkatan? Kita tidak dapat membuat diri kita menjadi apa yang seharusnya kita miliki tanpa Yesus Kristus. Oleh karena itu, Yesus tidak akan mengubah kita tanpa kita menginginkannya. Kita harus menginginkan hal-hal dari Tuhan dengan sungguh-sungguh dan mengejar mereka. "Mintalah, dan itu akan diberikan kepadamu; Mencari, dan Anda akan menemukan; Ketuk, dan itu akan terbuka untukmu Karena setiap orang yang meminta menerima, dan siapa mencari yang mencari, dan siapa yang mengetuknya akan dibuka. "(Matius 7: 7-8). Mengalami kasih sayang Yesus Kristus adalah sukacita dan pemenuhan terbesar yang bisa kita ketahui. Intervensi Ilahi dari Yesus memiliki kekuatan menggambar untuk mengangkat semangat kita ke dalam alam kemuliaan dan keindahan yang jauh melampaui dunia duniawi. Kita sekarang bersiap untuk Pengangkatan yang mulia.

Seiring kita mendekati peristiwa mulia ini, kita harus jatuh tempo dalam iman kita dan merindukan dengan sungguh-sungguh bagi Juruselamat kita yang diberkati (Yesus Kristus). Bila kita terus-menerus siap, itu akan menjadi pertanda terbesar bahwa kita siap untuk memulai perjalanan kita yang mulia ke Yerusalem Baru yang surgawi bersama Tuhan kita Yesus Kristus pada hari Pengangkatan

Pengejar telah mengejek selama lebih dari 2.000 tahun. Namun, Yesus Kristus dapat dipercaya untuk menepati janjinya untuk kembali kepada pengikut sejati-Nya (Yohanes 14: 2-3). Sebagai orang percaya yang ditebus, kita harus menjaga sikap dan kondisi kesiapan abadi untuk Pengangkatan. Tiba-tiba dan tak terduga ketika Yesus Kristus akan turun ke bumi suatu hari nanti. Seperti yang Dia lakukan, suara sangkakala surgawi yang luar biasa dan seruan kemenangan akan menembus udara. Kemudian kebangkitan dan "pengangkatan yang mulia" akan terjadi (1 Tesalonika 4: 15-18; 1 Korintus 15: 51-53). Kita harus menjaga kesiapan konstan. "Pengangkatan" bisa terjadi kapan saja. Apakah orang percaya atau tidak, Pengangkatan akan segera terjadi! Pengangkatan yang mulia tak terelakkan! Kita harus selalu siap! MARANATHA!


Yesus Kristus adalah satu-satunya cara untuk membuat Surga dan melarikan diri dari pergi ke neraka ketika Anda mati (Yohanes 14: 6). Danau api dan belerang akan menjadi tempat siksaan abadi. Akan sangat mengerikan bagi Setan, setan dan jiwa-jiwa yang terhilang di danau yang terbakar abadi itu. Jangan berakhir di dalamnya! Kematian kedua adalah pemisahan abadi dari Tuhan di danau api dan belerang (Wahyu 21: 8). Dengarkan apa yang Yesus Kristus katakan kepada Anda sekarang: "Jangan takut! Aku yang pertama dan yang terakhir Akulah Dia yang hidup. Aku sudah mati, tapi lihatlah: Aku hidup sampai selama-lamanya! Dan saya memegang kunci kematian dan neraka. "(Wahyu 1: 17-18). Tuhan tidak mengirim seseorang ke neraka. Anda memilih neraka ketika Anda menolak untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi Anda.

Bila Anda menolak pemberian kasih ilahi dari hidup kekal di dalam Yesus, Anda rela memilih neraka. Jiwa Anda akan disiksa untuk selamanya di neraka saat Anda meninggal. Bila Anda mengatakan "Tidak" kepada Yesus dan pembayaran-Nya atas dosa-dosa Anda, Anda mengatakan bahwa Anda menanti-nantikan untuk mati dan dilemparkan ke dalam neraka. Anda mengatakan kepada Tuhan bahwa Anda tidak membutuhkan Yesus Kristus. Anda akan membayar dosa-dosa Anda di neraka. Neraka adalah untuk kekekalan! Jika Anda mati tanpa menerima keselamatan Yesus Kristus, Anda akan disiksa di neraka selamanya! Anda akan putus asa untuk memiliki pembebasan apapun! Anda akan meminta kematian untuk datang dan membawa Anda pergi! Namun, Anda hanya bisa mati sekali (Ibrani 9:27). Api penyucian adalah doktrin palsu. Reinkarnasi adalah tipuan setan yang hebat. Jangan biarkan Setan menipu Anda dengan ajaran sesat lagi.

Ini akan menjadi bencana besar jika Anda mati tanpa Yesus Kristus (Markus 8:36). Neraka adalah tempat siksaan abadi! "Asap dari rasa sakit yang membakar akan bangkit sampai selama-lamanya. Tidak akan ada istirahat, siang atau malam. "(Wahyu 14:11). Tuhan memiliki tempat yang sempurna untuk Anda di surga: "Tidak ada yang melihat, tidak ada telinga yang mendengar, tidak ada orang yang membayangkan apa yang telah Allah persiapkan bagi orang-orang yang mengasihi Dia." (1 Korintus 2: 9). Menghindari neraka Yesus adalah satu-satunya jalan untuk membuat surga. Tidak ada biaya apapun untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda. Terimalah Yesus saat kamu masih hidup. Akan sangat terlambat jika kamu mati dan berakhir di neraka. Ambil keputusan yang tepat sekarang. "Keselamatan yang diberikan kepada kita sangat besar. Jadi tentunya kita juga akan dihukum jika kita hidup seperti keselamatan ini tidak penting. "(Ibrani 2: 3).

"Lalu aku melihat sebuah takhta putih yang besar dan Dia yang duduk di atasnya, yang dari situlah langit dan langit terangkat, dan tidak ada tempat yang ditemukan untuk mereka. Dan saya melihat orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta, dan buku dibuka; Dan buku lain dibuka, yang merupakan buku kehidupan; Dan orang mati dihakimi dari hal-hal yang tertulis di dalam kitab-kitab itu, sesuai dengan perbuatan mereka. Dan laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan kematian dan Hades menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya; Dan mereka diadili, masing-masing sesuai dengan perbuatan mereka. Kemudian kematian dan Hades dilemparkan ke dalam lautan api. Ini adalah kematian kedua, danau api. Dan jika nama seseorang tidak ditemukan tertulis di dalam kitab kehidupan, dia dilemparkan ke dalam lautan api. "(Wahyu 20: 11-15).

Jika Anda tidak pernah menerima Yesus Kristus sebagai Tuan dan Juruselamat pribadi Anda, mintalah Dia untuk menyelamatkan Anda sekarang! Mengakui semua dosa Anda dan meminta Tuhan untuk mengampuni Anda dalam nama Yesus. Jangan menundanya lagi! Ini mungkin kesempatan terakhirmu sebelum kamu mati! Ambil kesempatan sekarang! Keselamatan Yesus sangat penting. Tetap teguh Surga akan menjadi rumah kekal Anda dalam nama Yesus. Sangat mudah untuk menerima keselamatan Yesus Kristus. Menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi Anda, doakan doa keselamatan di bawah ini dan makamkan dengan sepenuh hati.

Apakah Anda masih seorang orang berdosa yang tidak percaya atau tidak bertobat? Anda harus menerima keselamatan yang besar dari Yesus Kristus sekarang! Jika Anda tetap berada dalam pemberontakan Anda melawan Yesus Kristus, Anda akan ditinggalkan pada hari pengangkatan oleh Yesus Kristus. Juga, jika Anda mati tanpa menerima tawaran keselamatan Yesus Kristus yang besar, Anda akan berakhir di neraka yang kekal! Bagaimana Anda bisa diselamatkan? Ini sangat sederhana. Ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Keselamatan

Doa berikut, "Doa Orang berdosa" (juga dikenal sebagai Doa Keselamatan) sama sekali tidak dimaksudkan untuk menjadi "doa resmi", melainkan sebuah contoh doa untuk diikuti saat bertanya kepada Yesus Kristus di dalam hati Anda. Anda mungkin bisa berdoa kepada Tuhan dengan kata-kata Anda sendiri.

Mengenai lokasi Doa Orang berdosa di dalam Alkitab? Yah, tidak ada yang disebutkan; Itu hanya tersirat Dasar Doa Orang berdosa berasal dari Roma 10: 9-10. "Jika engkau mengaku dengan mulutmu Tuhan Yesus, dan percayalah kepada hatimu bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, engkau akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya kepada kebenaran; Dan dengan pengakuan mulut dibuat untuk keselamatan. "

Jika Anda mengucapkan doa berikut dan bersungguh-sungguh dengan segenap hati Anda; Bersama dengan pertobatan atas dosa-dosa Anda (meminta pengampunan), kami percaya bahwa Anda akan diselamatkan dan dilahirkan kembali. Anda mungkin bertanya-tanya, "Apa yang akan terjadi selanjutnya?" Pertama, Anda perlu masuk ke gereja berbasis Alkitab dan mempelajari Firman Tuhan. Begitu Anda menemukan gereja di rumah, Anda akan ingin menjadi orang yang dibaptis dengan air. Dengan menerima Kristus, Anda dibaptis dalam roh, tetapi melalui baptisan air, Anda menunjukkan ketaatan Anda kepada Tuhan. Baptisan air adalah simbol keselamatan Anda dari kematian. Kamu sudah mati tapi sekarang kamu hidup; Karena Tuhan Yesus Kristus telah menebusmu dengan harga tertentu! Harganya adalah kematian-Nya di kayu salib. Semoga Tuhan memberkatimu!

Doa Orang berdosa

Ya Tuhan di surga, saya datang kepada Anda dalam nama Yesus. Saya mengakui kepada Anda bahwa saya adalah orang berdosa, dan saya mohon maaf atas dosa-dosa dan kehidupan yang telah saya jalani; Aku membutuhkan pengampunanmu Saya percaya bahwa Putra Tunggal Anda, Yesus Kristus mencurahkan darah berharga-Nya di kayu salib di Kalvari dan mati untuk dosa-dosa saya, dan saya sekarang bersedia untuk berbalik dari dosa saya.

Anda berkata dalam Firman Kudus Anda, Roma 10: 9 bahwa jika kita mengaku kepada Tuhan, Allah kita, dan percaya kepada hati kita bahwa Allah telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati, kita akan diselamatkan. Sekarang aku mengakui Yesus sebagai Tuhan atas jiwaku. Dengan hati saya, saya percaya bahwa Tuhan membangkitkan Yesus dari kematian. Saat ini saya menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi saya dan menurut FirmanNya, saat ini saya telah diselamatkan. Terima kasih Yesus atas anugerah tak terbatas yang telah menyelamatkan saya dari dosa-dosa saya. Saya bersyukur kepada Yesus bahwa kasih karunia Anda tidak pernah mengarah pada lisensi, namun ini selalu mengarah pada pertobatan. Oleh karena itu Tuhan Yesus mengubah hidup saya sehingga saya dapat membawa kemuliaan dan kehormatan bagi Anda sendiri dan bukan untuk diri saya sendiri. Terimakasih Yesus untuk mati bagi saya dan memberi saya hidup yang kekal.

Amin.

Tidak ada komentar: