Translate

Kamis, 01 Juni 2017

THOMAS HOBBES BERBICARA DARI NERAKA : “SEMENTARA HIDUP SAYA, ADALAH SEORANG ATHEIS! SEKARANG DISIKSA DI NERAKA, AKU PERCAYA ADA TUHAN!”


Thomas Hobbes (5 April, 1588 - 4 Desember, 1679) adalah seorang Filsuf Inggris yang dianggap salah satu pendiri Filosofi Politik modern. Hobbes terkenal karena buku populernya "Leviathan," yang membentuk teori kontrak Sosial yang telah menjadi dasar bagi kebanyakan Filsafat Politik Barat. Selain Filsafat Politik, Hobbes juga berkontribusi pada beragam bidang lainnya, termasuk Sejarah, Geometri, Fisika Gas, Teologi, Etika, dan Filosofi Umum.

Meskipun dengan alasan rasional sebagai juara Absolutisme untuk Penguasa, Hobbes juga mengembangkan beberapa dasar pemikiran liberal Eropa: hak individu; Kesetaraan alami semua orang; Karakter buatan tatanan politik (yang kemudian menyebabkan perbedaan antara masyarakat sipil dan negara); Pandangan bahwa semua kekuatan politik yang sah harus "representatif" dan berdasarkan persetujuan rakyat; Dan interpretasi hukum yang liberal yang membuat orang bebas melakukan apa pun yang dilarang undang-undang tersebut secara tidak sengaja. Pemahamannya tentang manusia sebagai materi dan gerak, mematuhi hukum fisik yang sama seperti materi dan gerak lainnya, tetap berpengaruh; Dan penjelasannya tentang sifat manusia sebagai kerja sama yang mementingkan diri sendiri, dan komunitas politik berdasarkan pada "kontrak sosial" tetap menjadi salah satu topik utama Filsafat Politik.

Singkatnya, Thomas Hobbes lahir pada tanggal 5 April 1588 di Westport dekat Malmesbury, Wiltshire, Inggris dan meninggal pada tanggal 4 Desember 1679 (berusia 91) di Derbyshire, Inggris. Alma mater-nya adalah Magdalen Hall, Oxford. Eranya adalah Filsafat abad ke-17. Dia adalah salah satu filsuf Barat terkemuka di Eranya. Sekolah pemikirannya termasuk teori populer seperti kontrak sosial, realisme klasik, empirisisme, determinisme, materialisme dan egoisme etis. Kepentingan utamanya meliputi Filsafat Politik, Sejarah, Etika dan Geometri. Gagasannya yang terkenal membedakannya sebagai pendiri modern tradisi kontrak Sosial; Menyiratkan bahwa kehidupan di alam adalah "soliter, miskin, jahat, brutal dan pendek." Dia sebelumnya adalah seorang Kristen namun kemudian mundur dan menjadi seorang Ateis sampai saat kematiannya. Sayangnya, menurut wahyu ilahi yang sebenarnya tentang realitas Neraka oleh John Bunyan, Thomas Hobbes sekarang ditakdirkan dalam api neraka neraka yang abadi!


Banyak tokoh terkenal yang taat kepada Tuhan dan Tuhan Yesus Kristus berakhir di Surga setelah kematian sementara beberapa tokoh terkenal yang tidak taat atau tidak bertobat berakhir dengan api neraka Neraka yang kekal setelah kematian. Bila Anda membaca kesaksian sejati dari beberapa orang yang telah menunjukkan penderitaan mengerikan dari jiwa-jiwa yang tersiksa di Neraka oleh Tuhan kita Yesus Kristus, Anda akan sangat tercerahkan tentang realitas vital dari api neraka yang kekal! Anda akan yakin bahwa untuk memiliki nama Anda tertulis dalam buku kehidupan Surgawi, Anda harus menerima Yesus Kristus sebagai Tuan dan Juruselamat pribadi Anda sekarang! Anda tidak bisa bersikap netral. Anda adalah pengikut sejati Tuhan Yesus Kristus atau pengikut Setan yang terkutuk (Wahyu 20: 11-15; Yohanes 3: 3-16, 14: 6).


Anda menipu diri sendiri dan Neraka diikat setelah kematian dengan mengaku sebagai orang yang tidak beriman, Ateis, Agnostik, Muslim, Mystic, Occultist, Freethinker atau penyembah berhala religius. Terimalah tawaran keselamatan yang besar dari Tuhan Yesus Kristus sekarang! Besok akan terlambat! Tuhan Yesus Kristus adalah "CARA HANYA" ke Surga, tidak ada jalan lain (Yohanes 14: 6). Anda telah diperingatkan. Tidak ada lagi alasan untuk Anda jika Anda mati dan berakhir dalam api neraka neraka yang abadi! Argumenmu sia-sia! Bertobatlah sekarang atau binasa selama-lamanya di danau api dan belerang yang kekal pada hari penghakiman Takhta Putih yang Agung (Wahyu 20: 11-15, 21: 8).

Seorang pengkhotbah yang terbelakang atau orang Kristen yang terbelakang dapat berakhir di neraka setelah kematian (2 Petrus 2: 1-22). Juga, seorang Kristen yang dingin / suam-suam kuku dapat ditinggalkan oleh Tuhan Yesus Kristus pada hari pengangkatan yang mulia (Wahyu 3: 14-22). Oleh karena itu, seperti terlahir kembali orang Kristen, kita harus selalu bertobat dari dosa-dosa yang diketahui atau tersembunyi, berkomitmen untuk memenangkan jiwa secara online / offline dan selalu siap untuk Pengangkatan yang mulia. Kita tidak bisa membuat Surga dengan usaha pribadi atau kebenaran diri sendiri. Kita hanya bisa membuat Surga dengan rahmat besar Tuhan kita Yesus Kristus. Anda akan sangat diberkati melalui Roh Kudus ini yang mengilhami Pos Penginjilan. Kemuliaan bagi Tuhan kita Yesus Kristus.


Tidak ada komentar: