Translate

Selasa, 27 Juni 2017

BAHAYA DARI MUSIK DAN FILM DUNIAWI DALAM KEHIDUPAN KRISTEN



Saya bangun sekitar jam 2:10 pagi untuk menenangkan diri. Saat saya merenungkan firman Tuhan, saya merasa ada seseorang yang memasuki ruang duduk saya, tapi saya tidak berbalik karena saya yakin pintunya terkunci, dan tidak mungkin seseorang masuk kamar saya saat di pintu. terkunci. Tapi kemudian saya kemudian mendengar nama saya dan saya melihat waktu itu, jam 2:57 jam kerja saya. Lalu aku berbalik dan takjub, tiga orang berdiri di kamarku mengenakan pakaian putih, dua sayap dan pedang di tangan mereka, dan yang lainnya adalah Yesus Kristus.
Ketakutan mencengkeram saya, tapi Yesus berkata kepada saya, jangan takut. Setelah menceritakan banyak hal, dia bertanya mengapa kamar saya bau? Kukatakan padanya, kamarku tidak berbau busuk. Katanya, rumah Anda bau, dan kemudian saya mencoba untuk memeriksa apakah saya bisa merasakan bau aneh, tapi saya bilang, bukan kamarku.

Kemudian dia menunjuk ke arah pesawat televisi dan DVD saya dan bertanya kepada saya, apa arti bau busuk yang keluar dari sudut itu? Aku bilang aku tidak tahu. Kemudian dia mengirim salah satu Malaikat untuk mencari tahu apa yang menghasilkan bau dan malaikat itu pergi dan mengeluarkan beberapa film, Clash of The Titans, Vs the Bagdad, Cruel War, The Delta Force, Okochi (Igbo film) Wrestling Films dan juga , Beberapa Kristen Musik.


Ketika Angel membawa film-film ini keluar, Yesus berkata kepada saya, inilah hal-hal yang membuat rumah Anda menjadi busuk karena mereka tidak memuliakan Tuhan tapi memuji Setan. Mereka mempromosikan karya Setan dan agennya. Film dan musik ini didedikasikan untuk Setan dan kehadiran mereka di rumah Anda membuat Roh Kudus tidak dapat dikendalikan sepenuhnya dari rumah dan kehidupan Anda. Setiap kali Anda mulai memperhatikan hal-hal ini, iblis yang bertanggung jawab akan kuat dan kuat untuk bergerak di sekitar rumah Anda. Anda perlu perhatian saya setiap saat, dan setiap kali Anda memberi perhatian pada film-film ini, Roh Kudus merasa terluka dan membuat Anda menjadi orang Efesus. 4:30 "Janganlah bersukacita karena Roh Kudus Allah".

Film di dunia
Setiap film yang tidak memuliakan Tuhan, akan memuliakan Setan dan hal apapun yang tidak memuliakan Tuhan akan membawa Anda ke neraka. Setan telah bekerja dengan tekun untuk memastikan banyak orang binasa di neraka. Saat ini, ada banyak film musim di kota. Dan semua berisi Kekerasan, Sihir, Horor, Jahat, Demons, Pornografi, Mantra, Sekuler dll. Apalagi, banyak pelaku ini telah menjual jiwanya kepada setan. Menontonnya, berarti mengusir Roh Kudus dari rumah Anda, dan bila roh najis mengambil alih rumah Anda, Anda akan malapetaka. Tuhan adalah Tuhan yang sangat cemburu, dan 99,9% dari kamu tidak cukup baginya.

Biarkan Fokus Lebih Banyak di Musik.
Amos 5:23 "Ambillah engkau dari nyanyian nyanyianmu, karena aku tidak akan mendengar melodi dari pedangmu". Kita hidup di dunia yang gelap dimana kejahatan adalah pembicaraan hari ini. Dunia ini bergerak menuju kehancuran dan siapapun yang bergerak dengannya akan hancur. Setan telah melakukan begitu banyak pekerjaan sehingga bahkan 98% musik di dunia saat ini memuliakan setan.

YA, Setan adalah seorang musisi, nyatanya Choir master di surga memimpin musik. Ia tahu jenis musik yang bisa memuliakan Tuhan dan juga jenis musik yang bisa mengejek Tuhan. Banyak dari musisi ini telah menjual jiwanya kepada iblis, dan mereka akan melakukan apapun yang diperintahkan tuan mereka. Banyak dari mereka telah menelan berbagai jenis makhluk, banyak yang telah menelan ular hidup, bahwa ketika mereka bernyanyi, suara mereka akan sama manisnya dengan madu di telinga Anda jika Anda tidak menabung, saat mereka bernyanyi, akan terlihat seolah-olah mereka menggunakan dua suara.

Tidak, itu bukan dua suara, juga bukan Engine. Tapi itu adalah makhluk di dalamnya yang bernyanyi bersama mereka. Dan Anda harus menyukainya dengan kekuatan jika Anda tidak menabung. Sebagian besar musik ini terlihat bagus di telinga tapi mereka sendiri tahu apa yang mereka nyanyikan. Ini untuk menjebak jiwamu, dan banyak musiknya adalah untuk berjanji kepada setan, orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan juga akan bernyanyi bersama mereka.

Setiap kali Anda menyanyikan lagu tersebut, setan si penuduh saudara akan segera pergi ke hadirat Tuhan dan memberi tahu dia, lihat yang Anda sebut hambamu ini, lihat saat dia gemetar mendengarkan musik saya dan bahkan mengejek Anda dengan musiknya, sekarang dia memiliki Menolakmu dan mengundangku ke dalam hidupnya. Kemudian roh Tuhan akan pergi dan Setan akan mengambil kendali, dan menyebabkan kekacauan yang berbeda di rumah dan keluarga Anda.

Yehezkiel 7:22 "Wajahku juga berbalik dari pada mereka, dan mereka (roh najis) akan mencemari tempat kediaman-Ku (hidupmu); karena perampok-perampok itu akan masuk ke dalamnya dan menajiskannya". Apa yang kita katakan di sini? Saya lebih menyukai musik daripada Anda. Tapi saya katakan; Semua musisi duniawi ini mendedikasikan lagu mereka untuk Setan, karena mereka semua sudah siap satanis.

Sebelum saya memberikan hidup saya kepada Yesus, tidak ada jenis musik yang akan Anda cari di kamar saya yang tidak akan Anda lihat. Semua lagu 50cents, Jayz, Eminem, Cellin Dion, Negara-negara seperti Dolly parton, Roger, Don Williams, R Kelly, Shakira, Beyonce, Jenifer Lopez, Maria carey, Lady Gaga, Wyclef jean, Dido, Pididy, anjing Snoop, dan Banyak R & B, Fela, Phil Collins, dll. Tidak ada musik tradisional, aku punya semuanya. Bahkan bahasa yang tidak saya mengerti, saya memiliki semuanya. Jadi jangan mengira aku menulis ini karena aku benci musik.

Setiap kali Anda menyanyikan lagu, iblis menjadi lebih kuat di atas Anda dan jiwa Anda semakin dekat dan mendekati neraka, karena ada kekuatan dalam kesepakatan. Setiap kali Anda memainkan musik itu di rumah Anda, iblis yang bertanggung jawab atas musik akan datang dan berkuasa atas rumah Anda, dan menyebabkan banyak malapetaka di rumah dan keluarga Anda. Sebagian besar musik ini penuh dengan mantra untuk mengendalikan pikiran masyarakat. Dan menyebabkan mereka melakukan Masturbasi, Peramalan, Kebencian, Kepahitan, Nafsu, kurang sholat dll

Aku melemparkan mereka semua dalam sehari. 1000's lagu musik, termasuk musik orang Kristen. Ini akan terlihat bagus di telinga pendengar, tapi itu memuja Setan secara tidak langsung. Jangan membodohi diri sendiri, tipe Yesus apa yang disebut BenenMan saat dia bernyanyi "pindah ke kanan atas nama Yesus" Musik orang Kristen macam apa yang R-Kelly atau Cellin-dion bernyanyi? Apa jenis Yesus 2-Pac yang memanggil saat dia menyanyikan Hitam Yesus?

Sekarang Mari Bicara Tentang Musik Kristen.
Hosea 4: 6 "Umat-Ku hancur karena kekurangan pengetahuan" Saya semua tahu bahwa, tidak semua musisi Kristen yang Anda lihat sekarang bernyanyi untuk Tuhan, tapi mereka semua dikirim dari dasar laut untuk datang dan menjadi musisi Kristen di bumi. . Mereka terlihat seperti manusia tapi tidak. Kebanyakan dari mereka adalah reptil, juga mereka telah mengirimkan produser yang berbeda, bahkan jika Anda adalah seorang terlahir sejati - lagi yang diberi anugerah musik oleh Tuhan, dan Anda memiliki pesan yang benar untuk memuliakan Tuhan, mereka akan membentuk musik Anda menjadi Cara yang akan memuliakan setan untuk Anda, dengan menambahkan berbagai jenis beat iblis untuk musik Anda. Beats seperti Azonto, Makossa, Yahooze, Alanta, Reggae, Rock, Fuji, Apala, Disco, Rap dll setidaknya jika sedikit mengalahkan setan telah ditambahkan ke dalamnya, maka akan diterima oleh Allah, 1 Korintus 5: 6 "Sedikit Ragi ragi seluruh benjolan "

Orang bodoh Anda tidak akan menghentikan Anda untuk melakukan pelanggaran. Apa menurutmu Tuhan masih bersamamu? Engkau azab dan akan menghancurkanmu dengan api karena telah menawarkan api yang aneh kepadanya. Jika Anda termasuk orang yang telah bergabung dengan gaya duniawi, sekarang Anda belajar tentang cara Rap untuk Tuhan, Anda berpikir untuk Cara bernyanyi Kristen Disco, Kristen Reggae, Kristen Fuji, Kristen Makossa, dll telah Anda melihat malaikat rap sebelum ? Atau apakah Anda melihat di mana Angel menari Disco?

Datang dan melihat video yang Kristen musisi ini, mereka akan menari seolah ular menari, menari melanggar seakan setan menari, menari dengan lap, boobs seperti pelacur, dan kebanyakan dari mereka adalah anggota paduan suara di gereja-gereja mereka. Lihatlah musik demo shaka, Wata bom lahir sekitar tahun 1994, musik ini menghantam dunia. Anda bisa melihat penari terlihat seolah ular atau ikan sedang menari. Itulah jenis pemukulan yang saat ini digunakan orang Kristen dalam memuji Tuhan di gereja hari ini. Mengatakan bahwa mereka memuji Tuhan, tidak tahu mereka menari ke neraka

Ada banyak hal yang tidak kita mengerti kecuali Tuhan sendiri yang meninjaunya kembali kepada kita. Karena Yesus menyebutkan dalam sebuah album tertentu tidak menjadikannya musik orang Kristen, banyak orang telah terlibat dalam penghujatan Tuhan secara tidak langsung tanpa mengetahui, namun mereka akan mengira mereka memuji Tuhan. Tidakkah kamu tahu Break dancing adalah gerakan setan dari lubang neraka? Begitulah cara setan bergerak. Anda ingin mencari tahu? Berdoa dengan Yeremia 33: 3 "

Ada Lagu Tertentu yang Kami Lakukan Sang Di Nigeria.
"Puji Tuhan Halle eee, angkat dia dari Halle, Halle eeeeee, eyin Oluwa logo Halleee. Apa arti Halle? Apakah itu bentuk lain dari Halleluiah? Lukas 16: 8 "Anak-anak dunia ini lebih bijaksana dari pada anak-anak terang. Orang-orang yang menyanyikan nyanyian ini tahu apa yang mereka nyanyikan, tetapi orang-orang yang mengikuti mereka adalah orang yang tidak tahu bahwa mereka menghujat roh Allah. Anda menghujat nama Tuhan .... Bertobatlah.

Yesus memperingatkan Anda semua melalui posting ini. Jangan menari ke neraka, jangan hancurkan jiwamu atas nama tarian dan nyanyian. Jangan mendengarkan setiap musik, 90% musik ini tidak murni, mereka akan terlihat bagus di mata kita, tapi di tengah, mereka akan mengenalkan gaya setan.'Remain Bless.

Tidak ada komentar: