Translate

Selasa, 27 Juni 2017

SEBUAH VISI PINTU SURGA TERBUKA


Sementara berdoa, Tuhan mengatakan kepada saya bahwa semua orang di sini di bumi memiliki sebuah pintu terbuka untuk keselamatan. Dia mengatakan bahwa semua orang, siapapun mereka atau bahkan apa yang mereka lakukan sekarang apakah itu membunuh seseorang.

Tuhan Yesus Kristus menunjukkan pintu yang tak terhitung jumlahnya dan saya melihat beberapa dari pemiliknya. Saya melihat pintu dan saya melihat seorang wanita India membungkuk menyembah berhala. Dia bahkan tidak menyadari bahwa ada pintu terbuka untuknya.

Saya melihat lagi dan saya melihat tiga pintu. Saya melihat 3 pria Arab di suatu tempat. Mereka mengenakan baju berwarna putih yang biasa dikenakan orang Muslim dan mereka tampak begitu sibuk. Mereka tampaknya melakukan transaksi bisnis dan sepertinya ada sesuatu yang salah dengan transaksi yang mereka tangani  karena salah satu dari mereka tampak begitu marah dan berteriak kepada salah seorang lain dengan suaranya  dan menunjuk jari. Mereka begitu sibuk dengan hal-hal dari dunia ini dan bahkan tidak menyadari bahwa ada pintu yang terbuka untuk mereka.

Mereka sepenuhnya yakin bahwa Islam adalah jalan keselamatan namun demikian sebuah pintu keselamatan yang benar tetap terbuka dan tidak terpakai.

Saya kemudian melihat seorang wanita tertentu yang adalah seorang Kristen tetapi menjalani kehidupan ganda. Saya melihatnya sekarat dan saat jiwanya meninggalkan tubuhnya, ia pergi ke neraka, Yesus berjalan dengan sedih pergi dan menutup pintu. Dia berjalan ke arah pintu dengan kepalanya tertunduk menghadap ke bawah. Dia menutup pintu dan menggelengkan kepala-Nya dengan perasaan belas kasihan  dan kesedihan. Pintu keselamatannya ditutup. Dia berjalan ke arah yang berlawanan dari pintu melalui kehidupan yang dijalaninya.

Di pintu-pintu ini, saya melihat bahwa hanya orang yang dimaksudkan itu saja yang bisa masuk karena   dirancang sesuai tubuh dan tinggi badannya (perjalanan pribadi).
Saya juga melihat bahwa pintu sepenuhnya terbuka lebar dan cahaya keemasan bersinar melalui pintu pintu  yang terbuka lebar itu dan mengundang  (Akulah pintu Yohanes 10: 9). Dan ada cahaya sehingga mereka bisa dengan mudah melihat pintu keselamatan dan tidak melewatkannya (Akulah terang dunia Yohanes 8:12).

Di luar cahaya emas, saya bisa melihat air mancur yang indah, awan lembut  dengan burung yang indah, danau dan kebun. Itu adalah Kerajaan Surga.

Yesus mengundang anda dan saya berjalan melalui pintu itu dan tidak mengabaikannya,  melalui menjalani kehidupan yang tidak bertobat. Marilah kita memasuki pintu sebelum tertutup dan kehidupan di bumi menjadi sejarah. Tidak ada lagi pertobatan. Hanya kenangan yang menyiksa karena kesempatan yang hilang. Banyak orang tidak tahu bahwa ada pintu yang terbuka untuk mereka dan beberapa bahkan berada dalam agama-agama palsu. ini adalah tugas kita untuk melakukan amanat agung (penginjilan) dan memastikan mereka melihat pintu itu sebelum kematian. Hari ini adalah hari keselamatan.

Tidak ada komentar: