Translate

Rabu, 12 Januari 2022

PRODUK DIBUAT DARI NERAKA, GELAP BULAN DAN HARI KESENGSARAAN DI BUMI KESAKSIAN GUILLERMO BAGIAN PERTAMA

 


Saya guillermo, seorang misionaris dan anggota dari sekelompok saudara yang pergi untuk melakukan misi di Korea Utara, salah satu negara terburuk yang paling menganiaya kaum evangelis. Para evangelis tidak kembali dan tidak mengirim berita lagi. Saya berdoa kepada Yesus dan meminta wahyu tentang apa yang telah terjadi pada para misionaris itu. Saya sembilan puluh hari berdoa untuk jawaban. Saya diangkat dan Yesus datang menemui saya tampak seperti cahaya yang gemerlap.

 Yesus membawa saya ke surga dan saya bisa melihat para misionaris di sana. Yesus berkata,

"Hamba, mereka mati syahid oleh karena nama-Ku dan ini baru permulaan. Dalam kesusahan besar, semua ini akan bertambah buruk di keempat penjuru bumi. Tubuh mereka di bumi tertidur. Berbahagialah mereka yang mati di dalam-Ku."

 

Wahyu 14 ayat 13,

 

"Dan aku mendengar suara dari surga berkata kepadaku, Tulislah, Berbahagialah orang mati yang mati dalam Tuhan mulai sekarang: Ya, firman Roh, agar mereka dapat beristirahat dari jerih payah mereka; dan pekerjaan mereka mengikuti mereka."

 

“Tubuh mereka tertidur di dalam debu tanah, sedangkan roh mereka ada di sini bersamaKu. Aku telah mengalahkan kuasa maut atas tubuh mereka dan akan bangkit dengan bunyi sangkakala. Setiap orang yang mati di dalam Aku akan bangkit dan bangkit untuk bertemu denganku."

 

BULAN DAN MATAHARI

 Yesus menunjukkan kepada saya dalam sebuah penglihatan bagaimana bulan terlihat berwarna darah. Ini adalah tanda pertumpahan darah terbesar yang pernah ada. Yesus juga menunjukkan matahari menjadi gelap dan sangat hitam. Bumi berada dalam kegelapan, tidak ada cahaya, dan hanya ada pada malam hari. Orang-orang ketakutan karena malam belum berlalu.

Kis 2:20,

"Matahari akan berubah menjadi gelap gulita, dan bulan menjadi darah, sebelum hari Tuhan yang besar dan penting itu datang."

Why 6:12,

" Dan aku melihat ketika Dia membuka meterai yang keenam, dan, lihatlah, terjadilah gempa bumi yang

hebat

; dan matahari menjadi hitam seperti kain kabung rambut, dan bulan menjadi seperti darah."

Why 8:12,

"Dan malaikat yang keempat berbunyi, dan sepertiga bagian dari matahari dipukul, dan sepertiga bagian bulan, dan sepertiga bagian dari bintang-bintang; sehingga sepertiga dari mereka menjadi gelap, dan siang tidak bersinar sepertiga darinya, dan juga malam."

 

TEKNOLOGI MOBIL

 Saya menemukan bahwa mobil tidak dibuat hanya untuk transportasi. Mereka diciptakan untuk mencemari udara, menyebabkan penyakit pernapasan, masalah hidung dan mata. Dan juga kanker paru-paru dan sakit kepala. Semua teknologi otomotif ini dirancang di neraka dan dibawa ke bumi melalui ilmu dan uang para pengusaha. Mobil-mobil sejak keberadaannya telah menyebabkan kematian dan banyak kecelakaan.

 

Pada saat transportasi adalah kuda, tidak banyak kematian. Hewan-hewan yang diciptakan Tuhan itu sempurna dan tidak mencemari udara. Para ilmuwan setidaknya bisa membuat bahan bakar yang tidak mencemari udara, tetapi mereka tidak mau melakukannya. Rencana setan adalah untuk membunuh jutaan orang dengan penyakit pernapasan dan kanker paru-paru karena asap. Darah menyerap polutan yang menyebabkan segala macam penyakit.

Air merupakan sumber energi yang dapat digunakan sebagai bahan bakar karena sangat melimpah tetapi air tidak menghasilkan keuntungan yang sebesar minyak yang langka. Mereka tidak ingin mobil bergantung pada air.

 

BENDA TERBANG ANEH

 Yesus mengungkapkan kepada saya penipuan para pengusaha besar yang membuat piring terbang untuk menipu penduduk. Cakram yang banyak dilihat di langit ini bukan dari planet lain. Mereka diam-diam dibuat untuk menambah kebohongan Setan bahwa ada makhluk luar angkasa di planet lain. Ini meningkatkan kepercayaan para fanatik yang percaya pada monster luar angkasa. Melalui inilah agama ufologis diciptakan yang menyembah alien.

 

AIR FLOURIDE

 Air dari keran telah diolah dengan fluoride dan komponen kimia lainnya yang menyebabkan penyakit mental. Orang-orang kehilangan kecerdasan dan kemampuan mereka untuk berpikir, dibubuhi air ini dari keran yang tidak alami. Alasannya adalah untuk mengatakan bahwa air memiliki banyak mikroba yang perlu dibunuh. Mikroorganisme dalam air dapat dengan mudah dibunuh dengan suhu tinggi. Air akan keluar lebih sehat daripada pengobatan dengan bahan kimia.

 

Prajurit Gideon meminum air sungai yang penuh dengan mikroba dan hidup tanpa sakit. Saya tidak mengatakan bahwa kita harus minum air kotor, tetapi saya dapat mengatakan bahwa air yang mengandung bahan kimia lebih buruk daripada sungai. Air yang diolah secara kimia membunuh organ vital saudara, menyebabkan penyakit di masa depan seiring bertambahnya usia. Semua hal yang saya lihat di neraka ini adalah rencana untuk menghancurkan umat manusia.

 

HORMON DALAM DAGING

Daging sapi dan ayam penuh dengan bahan kimia. Hormon yang dioleskan pada daging tersebut agar hewan cepat berkembang biak akan merugikan konsumen. Mereka tidak menunggu waktu yang ditentukan Allah bagi hewan untuk tumbuh. Mereka ingin mempercepat pertumbuhan hewan karena ambisi keuntungan mereka. Zat kimia yang disuntikkan ke dalam tubuh hewan masuk ke tubuh kita pada saat dikonsumsi.

 

Yesus menciptakan alam untuk makanan kita. Segala sesuatu yang diambil dari alam adalah sehat. Semua makanan yang tidak alami atau bahkan yang alami tetapi diolah secara kimiawi akan menyebabkan penyakit dan menimbulkan kanker.

 

Berapa banyak orang menjadi gemuk dengan mengkonsumsi makanan cepat saji kimia ini.

Berapa banyak orang yang meninggal karena gagal jantung karena makanan ini.

 

Ibu saya memiliki tekanan darah tinggi, kolesterol, dan masalah jantung. Hari ini, kesehatannya telah membaik setelah menghentikan pola makan daging yang tidak sehat dan makan produk alami dari apa yang Tuhan ciptakan dan tidak membahayakan siapa pun. Ibu saya mengkonsumsi yang alami. Semua makanan yang dibuat manusia melakukan kejahatan. Daging dari toko daging berwarna merah bukan karena segar. Ketika hewan itu dibunuh, ia kehilangan semua darah dan kemerahan pada dagingnya berkurang. Mereka memberikan bahan kimia warna merah untuk mewarnai daging memberikan tampilan daging segar. Ini akan menarik penampilan konsumen.

 

MAKANAN ANAK

Permen karet dan permen merusak gigi anak-anak. Seiring berjalannya waktu anak-anak pergi ke dokter gigi dan mereka kehilangan gigi mereka. Mereka memainkan hal-hal kimia yang mengeras pada gigi, tetapi seiring waktu itu jatuh ke dalam air liur dan turun ke perut. Ini adalah awal kehancuran kesehatan anak-anak yang akan mengalami masalah jantung, kolesterol, dan tekanan yang akan muncul di usia mereka nanti.

 

Susu bubuk secara industri dibuat dengan kalsium dan komponen kimia lainnya yang meniru ASI. Itu tidak wajar dan lambat laun akan menghancurkan organisme anak. Ketahuilah bahwa orang dewasa tidak lagi membutuhkan susu.

Alkitab mengatakan bahwa anak-anak ketika mereka mencapai usia tertentu disapih dan mereka mulai makan. Rasul Paulus berbicara dalam suratnya kepada gereja bahwa anak membutuhkan susu, tetapi orang dewasa dapat mengkonsumsi makanan yang lebih kuat daripada susu. Ketika orang dewasa adalah konsumen susu, ia mulai mengalami masalah perut dan mengalami intoleransi laktosa karena mereka telah melewati usia konsumsi susu. Orang tua yang membutuhkan kalsium tulang dapat menemukannya dalam buah-buahan dan sayuran tanpa harus minum susu.

 

Semua rencana jahat ini, saya lihat di neraka. Pekerjaan iblis adalah membunuh, mencuri, dan menghancurkan. Dan berakhir dengan kesehatan masyarakat dengan mencuri energi vital mereka yang merupakan bagian dari rencana mereka. Ini menghancurkan kesehatan dan membunuh orang melalui makanan. Dunia berada di bawah kuasa si jahat.

 

1 Yohanes 5:19,

"Dan kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah, dan seluruh dunia berada dalam kejahatan [NKJV: di bawah kekuasaan si jahat].

 

EKUMENISME DAN ANTIKRISTUS

Saya kembali ke bumi setelah pengangkatan saya. Pendeta saya mengirim saya dengan sekelompok misionaris untuk konferensi. Saya berpartisipasi dalam konferensi misionaris yang bertujuan untuk memberitakan Firman di empat penjuru dunia. Pada konferensi ini, saya duduk dengan lebih dari seratus pendeta yang tampak seperti parlemen. Tuhan Yesus memberi saya wahyu tentang pertemuan ini.

 

Pada saat berpidato, saya menemukan kata "ekumenisme" tertera di dahi mereka. Yang mengejutkan saya, ada penyihir, pemuja setan, Freemason, pendeta, dan orang Kristen. Semua orang berkumpul di sana untuk memberitakan Injil di dunia. Tujuannya adalah penyatuan bangsa, bahasa, dan bangsa atas nama perdamaian. Semua ini membuka jalan bagi Antikristus.

 

Dalam persatuan agama-agama itu, kita tidak bisa lagi membuka kedok sekte tetapi setuju untuk menjadi satu. Rencana ini adalah untuk menyatukan semua dan berubah menjadi satu agama untuk menerima Binatang. Persatuan berbagai seniman bangsa ini menyanyikan lagu "We are the World."

 

Pendeta saya menerima persatuan ekumenis ini. Saya meninggalkan konferensi dan membuka pelayanan baru untuk tetap terpisah dari gereja-gereja duniawi ini. Sejak pendeta saya datang bersama mereka, saya terpaksa tidak setuju dan berhenti dari pelayanannya. Hari ini saya senang dipisahkan dari hal-hal ini. Semoga Tuhan memberkati semua pendengar amin.

 

Tidak ada komentar: