Translate

Sabtu, 01 September 2018

PESAN AKHIR ZAMAN: DUNIA SEMAKIN JATUH MENUJU HARI KESUDAHANNYA.!!!

Pada tanggal 8 Agustus 2018, saat sebuah gempa terjadi di Indonesia, saya memposting "Pesan Tuhan Yesus" bahwa gempa bumi akan semakin meningkat. Lalu banyak orang mengejek saya. Hari ini, saat terjadi gempa di beberapa tempat, mereka menghubungi saya dan menyatakan bahwa apa yang saya sampaikan itu benar!

Saudaraku, firman Tuhan berkata bahwa untuk MENGUJI perkataan seorang nabi, apakah itu difirmankan Tuhan atau tidak, adalah dengan melihat apakah perkataannya itu terjadi atau tidak? Jika perkataannya tidak terjadi, maka itu bukan berasal dari Tuhan. Tetapi jika itu terjadi, maka perkataan itu berasal dari Tuhan.

"Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? -- apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya." (Ulangan 18:21-22)

Beberapa bulan lalu saya juga memposting "Pesan Akhir Zaman" ke seluruh dunia bahwa waktu di Kerajaan Sorga tinggal beberapa menit bagi kedatangan Tuhan Yesus. Lalu apa yang terjadi? Banyak orang mentertawakan saya di seluruh dunia. Tetapi ketika Bapaku di sorga mengirimkan "PESAN KIAMAT" misterius di Google Translate bahwa waktu tinggal 3 menit bagi kedatangan Tuhan Yesus, maka seluruh dunia gempar dan mengakui bahwa anak Allah di Indonesia berkata benar!

Sebagai anak Allah saya juga memposting bahwa saya bisa melihat siapa Antikristus saat ini dan perjanjian yang dibuat Antikristus TERTUNDA beberapa saat karena Allah, Bapaku di sorga, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub yang tertulis di Kitab Suci, mengabulkan doa saya di Kerajaan Sorga untuk memberi "waktu" bagi dunia untuk bertobat. Apakah Anda juga tidak percaya apa yang saya sampaikan ini saudaraku?

Saya juga menyampaikan bahwa saat ini asteroid dan bintang Apsintus yang tertulis di Kitab Wahyu sedang menuju bumi. Lalu banyak orang menghubungi saya karena membaca di internet bahwa hal itu benar dan NASA dalam keadaan siaga 1 mengantisipasi hal itu. Apakah Anda juga tidak percaya apa yang saya sampaikan ini saudaraku?

Saudaraku, sebagai anak Allah saya menyampaikan kepada Anda apa yang saya dengar dari Tuhan Yesus dan Bapa di sorga dan saya bersaksi kepada Anda tentang apa yang saya lihat di dalam Kerajaan Sorga.

Pesan akhir zaman ini harus saya sampaikan kepada Anda :

"SEMUA BENCANA DAN MUSIBAH YANG TERJADI DI SELURUH DUNIA SAAT INI AKAN TERUS MENINGKAT DARI HARI KE HARI SAMPAI TIBA HARI KEDATANGAN TUHAN YESUS DI AWAN-AWAN.!!!

"DUNIA YANG ANDA LIHAT SAAT INI TIDAK AKAN MENJADI SEMAKIN BAIK, TETAPI DUNIA SEMAKIN JATUH MENUJU HARI KESUDAHANNYA.!!!"

"WAKTU YANG TERSISA SAAT INI ADALAH BELAS KASIHAN ALLAH BAGI DUNIA INI UNTUK BERTOBAT DARI DOSA DAN DISELAMATKAN DARI MURKA ALLAH SAAT DUNIA MEMASUKI 7 TAHUN MASA KESUSAHAN BESAR NANTII.!!!

"CARILAH TUHAN SELAMA DIA BERKENAN DITEMUI HARI INI SAUDARAKU.!!! BERTOBATLAH DARI DOSA, BERI DIRIMU DISUCIKAN DENGAN DARAH YESUS, INTIM DENGAN TUHAN SETIAP HARI DAN BERJAGA-JAGALAH, SEBAB WAKTUNYA SUDAH SANGAT DEKAT.!!!

Tuhan Yesus memberkati....

Tidak ada komentar: