Translate

Sabtu, 01 September 2018

PESAN AKHIR ZAMAN: ADA ASTEROID BESAR MENDEKATI BUMI, KATA NASA BERPOTENSI BAHAYA.!!!



Beberapa waktu lalu saya mengatakan bahwa asteroid dan bintang Apsintus yang tertulis di Kitab Wahyu sedang menuju ke bumi dan banyak orang mengejek saya. Baru-baru ini dilansir Viva.co.id bahwa ada asteroid besar mendekati bumi dan NASA mengatakan itu berpotensi bahaya. Anda bisa membacanya di link dibawah ini :


Dikutip melalui laman Mirror, Kamis, 23 Agustus 2018, asteroid itu diperkirakan memiliki ketinggian yang sama dengan gedung pencakar langit Walkie Talker di London, sekitar 20 m lebih besar dari London Eye, dan 50 m lebih besar dari katedral St. Pauls.

Asteroid NF23 2016 meluncur dengan kecepatan 20 ribu mph (mil per hour), 15 kali lebih cepat dari pendahulunya, Concorde yang hanya sekitar 1.354 mph.

Asteroid yang berjarak 4.650 juta mil dari planet Bumi itu, tercatat sebagai benda yang mempunyai potensi bahaya. NASA mengklasifikasikan label bahaya berdasarkan kriteria jarak asteroid dan ukuran.

Selain itu, jika asteroid menabrak Bumi, maka dia bisa menghancurkan seluruh kota, bahkan berpotensi membunuh jutaan orang. 

Saudaraku, apakah anak Allah dari Indonesia yang tidak Anda kenal "nama asli" dan "wajahnya" ini berBOHONG  kepada Anda.??? Apakah pesan dari Kerajaan Sorga yang saya sampaikan bukan KEBENARAN saudaraku.??? Apakah ketika saya mengatakan gempa bumi akan terjadi di seluruh dunia dan itu tidak terjadi.??? Apakah ketika saya mengatakan ada asteroid dan bintang Apsintus yang tertulis di Kitab Wahyu sedang menuju ke bumi dan itu tidak terjadi.???

"Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal." (Wahyu 8:8-9)

"Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit." (Wahyu 8:10-11)

Umat yang dikasihi Tuhan, sebagai anak Allah tugas saya menyampaikan pesan dari Bapa di sorga kepada dunia ini. Anda bisa mengejek atau tertawa mendengar apa yang saya katakan, tetapi kebenaran tetaplah kebenaran, dan apa yang tertulis di Kitab Suci akan digenapi oleh Bapaku di sorga, Allah Yang Mahatinggi, Pencipta langit dan bumi, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub yang tertulis di Kitab Suci.!!! Apakah Anda mau bertobat hari ini dan mempersiapkan diri sebelum Tuhan Yesus datang.??? Ataukah Anda masih mengeraskan hati Anda.??? Keputusan ada di tangan Anda saudaraku dan saya telah menyampaikan pesan dari Kerajaan Sorga ini untuk Anda.!!!

Tuhan Yesus memberkati...


Tidak ada komentar: