Translate

Minggu, 03 Mei 2020

Pesan yang diberikan oleh TUHAN, kepada Susan davis

Inilah kata-kata untuk saat ini: Carilah anak-anak. Datanglah untuk mengenal Tuhanmu. Cari aku dan dekatlah denganku. 
Aku bisa ditemukan oleh mereka yang tetap gigih. Aku akan mendekat kepada orang-orang yang mendekatiku.

Ini adalah janji. Kamu tidak bisa salah jika kamu benar-benar ingin menemukanku dan mencari aku dengan sepenuh hati, jiwa, dan pikiranmu. Aku ingin ditemukan. 

Aku ingin kau mencari dan mencari aku. Inilah sebabnya mengapa aku mati di kayu salib-untuk membuat jalan bagimu untuk kembali kepada Tuhan dan turun ke Jalan Sempit. Akulah Jalur Sempit yang sedikit menemukan. Akulah CARA SEJATI yang sedikit yang menjauh dari Jalan Luas. Anda harus memilih. Apakah Anda tetap berada di Jalan Luas menuju kehancuran tertentu atau Anda kembali kepada Tuhan Anda dan menemukan jalan yang sedikit menemukan? Aku telah menempa jalan untukmu. Aku tahu jalannya. Datanglah ke dalam kebenaran-Ku: melalui halaman-halaman Kitab-Ku, melalui banyak utusan-Ku, melalui waktu shalat dan waktu sunyi yang dihabiskan di tempat rahasia. 

Curahkan masalahmu kepadaku. Beri tahu saya apa yang menyebabkan Anda rasa sakit dan apa yang Anda butuhkan dari hari ke hari. Semua penting bagiku. Aku sangat peduli atas apa yang paling penting bagimu. Aku bukan tuhan pasif yang jauh dan susah dicari. 

Aku sudah dekat dan ingin kau menemukanku. Datanglah untuk mengenalku sebagai seorang anak kecil akan mencari orang tua mereka. Iman seperti anak-anak adalah satu-satunya cara untuk datang lebih dalam: kamu harus mengakui bahwa kamu membutuhkan AKU, Tuhanmu dan bahwa hanya aku yang dapat menarikmu dari bumi yang jahat ini dan untuk menopang kamu sampai hari yang cerah dan mulia yang kita temui bersama-sama Aku tidak tahu. Apakah Anda siap? Maukah kamu mengenal Tuhanmu sebagai teman dekat yang intim atau orang asing yang jauh? 

Ayo pilih aku yang layak untuk berjalan bersamamu di jalan lurus dan sempit. Biarkan aku menggenggam tanganmu dan berada di dekatmu bahkan saat kau merasa bahwa aku jauh. 

Aku selalu benar di mana kamu berada. Biarkan aku memberikan semua yang telah kujanjikan kepada mereka yang mendekatiku. Tidak ada orang yang akan mencintaimu lebih dari aku. Datanglah untuk mengenalku hari ini.

Yakobus 4:8: Dekatlah kepada Allah, dan ia akan mendekat kepadamu. Bersihkanlah tanganmu, kamu berdosa, dan bersihkanlah hatimu, kamu berlipat ganda.



Tidak ada komentar: