Translate

Selasa, 29 Agustus 2017

YESUS MENGINGINKAN ANDA UNTUK PERCAYA DALAM PENAMPILANNYA


Selama berabad-abad, Yesus telah muncul kepada manusia di bumi sejak kebangkitan-Nya dari antara orang mati. Bahkan setelah Dia bangkit dari antara orang mati Dia menampakkan diri kepada Maria Magdalena dan Maria yang lain setelah kebangkitan-Nya (Mat 28: 9). Dia menampakkan diri kepada para rasul dan lima ratus orang sekaligus. Dia juga menampakkan diri kepada Paulus saat dia memberikan sebuah pertanggungjawaban (1 Korintus 15: 4-8) bagaimana Tuhan menampakkan diri kepada Dia dan orang lain juga yang dia sebutkan dalam konteks ini. Ini terlihat dalam pernyataannya saat dia berkata, "Dan terakhir dari semua Dia terlihat dari saya". Anda juga harus mengerti bahwa semua penampilan Yesus dari orang-orang yang dia sebutkan itu adalah pasca kebangkitan. Tuhan telah muncul kepada manusia selama bertahun-tahun. Ini bukan hal baru yang mulai dia lakukan di zaman kita. Ini baru bagi kita!


Bagaimana jika Anda bisa melihat wajah Yesus secara langsung, di mana Dia tidak hanya menampakkan diri Anda dalam perjumpaan satu kali tapi secara terus menerus seumur hidup? Maukah Anda menginginkan tingkat hubungan ini dengan Dia? 

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda Yesus dan Tuhan, Bapa sendiri menginginkan hubungan seperti ini dengan Anda lebih dari yang dapat Anda sadari? Maukah kamu mempercayainya Nah, saya adalah saksi hidup seperti 100 orang dari ribuan orang lain yang saya lihat di abad 21 ini. Tapi lebih dari satu kali pertemuan penampilan, saya memiliki kesempatan untuk bertemu muka dengan Yesus, ratusan kali dan untuk berkeliling mengelilingi Surga dan Neraka oleh Dia. Di luar dan di atas kegembiraan memiliki perjalanan dramatis ke surga dan neraka adalah wajah terus-menerus menghadapi hubungan penampilan yang terus berlanjut melampaui pengalaman ini. Ada banyak yang telah menulis kesaksian yang menggambarkan perjalanan mereka pergi ke Surga dan Neraka. Saya telah memperhatikan bahwa banyak kesaksian orang tentang mereka telah pergi ke surga dan neraka sangat menarik minat orang-orang di Tubuh Kristus. Ini luar biasa dan saya sangat bersukacita dan memahami kemuliaan indah dari perjalanan ini yang juga dialami saya sendiri! Tetapi ada sesuatu yang lebih besar daripada sekedar mengalami perjalanan ini dan hal-hal supranatural mengenai tugas pribadi Allah untuk hidup dan takdir Anda dengan Tuhan yang banyak dibicarakan oleh Tubuh Kristus. Tapi temanku, itu tidak seperti mengalami wajahnya secara langsung dalam hubungan intim. Surga itu nyata dan sangat mengasyikkan untuk mengalaminya, yang akan saya bagikan juga nanti dengan perjalanan saya ke Surga. Tapi ada sesuatu yang lebih besar dari pada Surga. Dia adalah surga! Dia telah memberikan hubungan intim ini untuk Anda melalui salib-Nya dan oleh Perjanjian Kasih yang Dia sendiri jelaskan di dalam kitab suci.

Yesus menginginkan Anda untuk percaya dalam penampilan-Nya

Dalam ayat-ayat ini kita melihat bahwa Yesus sangat tidak senang dengan para rasul karena tidak mempercayai orang-orang yang telah melihat Dia atau diutus untuk mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah melihat Dia setelah kebangkitan-Nya. Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya. Bahkan hari ini Dia masih merasa tidak senang saat umat-Nya lamban untuk percaya kepada penampilan-Nya yang telah bangkit. Alkitab menyebut ketidakpercayaan semacam ini sebagai manifestasi dari kekerasan hati pada manusia. Mereka yang tidak percaya pada jenis manifestasi Tuhan ini disebut orang bodoh oleh Yesus dan sangat dimarahi oleh Dia. Mereka dibujuk oleh Dia seperti yang dikatakan Alkitab, yang merupakan kata yang sama untuk dicela, yang berarti "satu kata" dalam bahasa Yunani yang memberi analogi seseorang yang dicerca atau dicerca oleh teguran keras. Pesannya sederhana tidak menemukan diri Anda dalam posisi ini bersama Yesus karena ketidakpercayaan Anda terhadap penampilan-Nya. Percayalah kepadanya hari ini untuk tingkat hubungan ini karena itu adalah milikmu!

Tidak ada komentar: