Translate

Selasa, 29 Agustus 2017

SEKOLAH MIMPI KESAKSIAN DAVID E. TAYLOR


MIMPI - PROGRAM SEKOLAH, KELAS, DAN MENTORSHIP ALLAH

    Mimpi penting karena mereka berfungsi sebagai kelas (atau sekolah) oleh Tuhan untuk mentor kita dalam kehidupan, pelayanan atau bisnis. Mereka digunakan oleh Tuhan untuk memberi kita jawaban atau mengajari kita hal-hal yang sebaliknya tidak dapat kita pelajari dari orang lain atau melalui pembelajaran Firman kita yang normal. Tuhan menggunakan mimpi-mimpi ini untuk melayani sebagai seorang guru, mentor dan kelas yang melihat bahwa mereka menanamkan wahyu kepada kehidupan kita yang tersembunyi dalam tulisan suci Alkitab.

Tuhan Menggunakan Mimpi Mentor Di Kementerian Penyembuhan

    Selama bertahun-tahun saya telah berjalan bersama Tuhan, Dia telah menggunakan mimpi untuk mengajari saya beberapa kali dan menjawab pertanyaan sulit untuk saya. Dia telah menggunakan mimpi-mimpi ini untuk membimbing dan melatih saya dalam pelayanan penyembuhan ajaib. Saya percaya Tuhan menggunakan mimpi untuk melatih saya satu lawan satu sendiri. Tuhan membimbing saya bertatap muka karena saya tidak memiliki orang yang bisa membimbing saya pada awal perjalanan saya dan juga saya memiliki seorang ayah rohani mengenai pelayanan khusus yang saya berikan. Saya dapat mengidentifikasi dengan Paul Crouch saat dia berkata, "Saya tidak memiliki Bapa selain Tuhan." Anda harus mengerti, saya berada di gereja Baptis setelah pertobatan awal saya dari penampilan tatap muka dari Yesus dalam mimpi. Mereka tidak memiliki orang di sana yang bisa mengerti apa yang Tuhan lakukan dengan saya. Baru setelah saya menjadi anak di Gereja Allah di dalam Kristus melalui Uskup G.E. Pelayanan Patterson, apakah saya mulai bertemu dengan pria yang bisa mentor saya sampai tingkat tertentu dan bertindak sebagai ayah spiritual di area tertentu dalam hidup saya. Saya juga percaya bahwa beberapa mentoring saya terhalang oleh kebanggaan saya sendiri. Saya merasa nyaman dengan hubungan Tuhan dengan saya secara pribadi melalui kunjungan dan impian ini. Saya bergantung pada Dia untuk menceritakan segalanya tapi selama waktu itu saya tidak memiliki cukup ayah rohani dalam hidup saya yang benar-benar dapat membimbing saya dalam jenis pelayanan yang Tuhan telah memanggil saya. Tapi Yesus ada di sana!


Bagaimana Tuhan Menggunakan Mimpi untuk Sekolah dan Mentor Anda

    Saya ingin memberikan satu contoh dari ini sehingga Anda bisa mengerti apa yang saya bicarakan. Pada tahun 1992 setelah saya menjual dan menyerahkan segalanya untuk mengikuti Tuhan, saya akan pergi ke rumah sakit dan berdoa untuk orang-orang dan saya akan melihat Tuhan melakukan banyak mukjizat. Saya benar-benar akan pergi ke panti jompo dan rumah sakit medis untuk mendoakan orang sakit karena kasih sayang yang diberikan Tuhan untuk melihat umat Allah disembuhkan. Nah, selama masa itu saya tidak mengerti pelayanan penyembuhan atau keajaiban seperti yang saya lakukan hari ini. Saya hanya memiliki sedikit pengetahuan mengenai pelayanan ini namun saya memiliki keyakinan besar untuk percaya kepada Tuhan atas nama orang lain agar mereka disembuhkan. Suatu hari, saya pulang dari rumah sakit tidak mengerti mengapa orang yang saya doakan selama seminggu sebelumnya meninggal atau tidak langsung sembuh. Saya berdiri di atas Firman Tuhan dengan sangat kuat dalam iman yang percaya bahwa apa yang Dia katakan tentang firman-Nya untuk menyembuhkan orang sakit akan terjadi seketika sepanjang waktu. Jadi kalau bukan aku tidak memahaminya. Ketika sampai di rumah, saya mulai memukul lantai, menangis dan terisak. Saya bertanya kepada Tuhan: "Mengapa tidak semua orang sembuh seperti yang Anda janjikan?" Saya berkata: "Tuhan, saya berdoa untuk orang-orang yang berharga itu dan beberapa dari mereka segera sembuh, dan beberapa dari mereka tidak ada yang terjadi." Sejujurnya, saya hanya bersikap jujur, aku tidak mengerti. Dan setelah terisak-isak dan tangisan yang hebat, aku menangis tertidur di lantai. Segera setelah tertidur, saya berada dalam mimpi ini bersama Yesus.


Mimpi ini sedikit berbeda dengan penampilan tatap muka yang lain dari Tuhan. Latarnya dimulai dengan saya berada di zaman alkitabiah dengan Yesus dan rasul-rasulNya berjalan dari satu tempat ke tempat lain, tenda ke tenda, memberitakan Injil dan menyembuhkan orang sakit. Saya melihat Yesus saat Ia berjalan dari satu tempat ke tempat lain dengan energi dan ketekunan yang besar di sana-sini melakukan pekerjaan Tuhan. Dalam mimpi ini, Dia bergerak begitu cepat dan dengan jadwal yang begitu kuat sehingga saya hampir tidak dapat mengikuti Dia. Dalam mimpi saya telah memutuskan bahwa ketika Dia melewati jalan saya, saya akan melemparkan diri saya di hadapan Dia untuk menanyakan pertanyaan kepada saya bahwa saya baru saja berdoa sebelum saya pergi tidur (tentang mengapa orang tidak disembuhkan secara instan sepanjang waktu). Catat fakta tentang mimpi ini: terkadang Tuhan akan memberi Anda mimpi dengan setting mimpinya menjadi peristiwa masa lalu namun memiliki pesan sekarang di dalamnya untuk Anda hari ini! Tuhan menggunakan peristiwa masa lalu dan / atau sejarah yang terjadi di masa lalu, untuk menyampaikan pesan kepada Anda. Dia menggunakan latar belakang latar belakang ini dengan gambaran masa lalu tentang kehidupan orang-orang sebagai jenis, bayangan, dan kesamaan untuk menyampaikan pesan baru kepada saya. Saat Yesus dengan cepat lewat, saya melakukan apa yang telah saya rencanakan. Saya melemparkan diri saya di depan Dia dan saya mengajukan pertanyaan kepadanya: "Tuhan, mengapa banyak waktu ketika saya berdoa untuk orang-orang, saya tidak melihat sesuatu terjadi dengan orang lain yang saya doakan karena nama-Mu sembuh? Tuhan, saya tidak mengerti. "

Ketika Yesus melihat bahwa saya akan mengajukan pertanyaan kepada-Nya setelah saya menempatkan diri di depan jalan-Nya, Dia berhenti. Dia mengenakan jubah putih dan kemudian Dia membungkuk sedikit dan berkata kepada saya, "Apa yang Anda ingin saya lakukan adalah sebuah keajaiban, setiap kali Anda berdoa untuk orang-orang." Tetapi kemudian dia menjawab, "Tapi saya tidak. "Dia menyembuhkan," Penyembuhan adalah apa artinya David, sebuah proses untuk memperbaiki, "Lalu Dia berkata kepadaku," Mukjizat terjadi seketika, tapi penyembuhan terjadi secara bertahap " dan kemudian memberi tahu setiap orang keajaiban. Aku terbangun dari mimpi itu. Sejak saat itu saya mulai mempelajari kehidupan Tuhan selama masa-Nya di bumi. Catatan Alkitab sama seperti yang Yesus katakan kepada saya dalam mimpi ini bahwa tidak semua orang yang didoakan Yesus, segera sembuh, dalam manifestasi, di depan mata-Nya. Ini menunjukkan bahwa Dia tidak memberikan keajaiban bagi setiap orang; Dia memberi beberapa orang penyembuhan.

Misalnya, baca kisah kesepuluh penderita kusta: mereka meninggalkan kehadiran Yesus dengan iman dengan kusta yang masih ada di tubuh mereka, namun saat mereka dalam perjalanan mereka disembuhkan. Lalu ada orang lain yang menerima mukjizat mereka dari Yesus seketika! Yesus mencoba menjelaskan kepada saya perbedaan antara mujizat dan penyembuhan, dan mengajari saya bahwa saya harus belajar untuk membedakan kehendak Tuhan saat berdoa untuk orang sakit. Mengetahui kapan harus mengenali apakah keinginannya untuk memberi orang yang sedang saya doakan untuk penyembuhan (yang akan terjadi secara bertahap) atau keajaiban (yang akan terjadi seketika). Sebagian besar pengkhotbah berhenti berdoa untuk orang sakit dan meminta mujizat kepada Tuhan dalam pelayanan semacam ini karena mereka berkecil hati saat mereka tidak melihat hasil langsung. Mereka diteliti oleh pria lain yang tidak melihat semua orang sembuh dalam pelayanan. Pelayanan penyembuhan adalah pelayanan yang sangat kontroversial di zaman kita. Akhirnya beberapa orang kembali berdoa untuk orang sakit. 

Kita tidak boleh membiarkan pengawasan orang-orang dan keputusasaan yang berasal dari kurangnya hasil langsung, menghalangi kita untuk terus maju. Yesus tidak pernah memberi saya alasan mengapa Dia memilih untuk memberi beberapa orang keajaiban dan penyembuhan lainnya. Saya tidak mengklaim memiliki semua jawaban tapi melalui studi saya tentang Sabda Tuhan ada berbagai alasan, keadaan dan beragam kasus dimana orang-orang berada, mengenai kehidupan dan tindakan mereka (baik baik atau buruk). Juga, alasan lain adalah bahwa dosa dan iblis telah memasuki dunia dan penyakit adalah karyanya. 

Yesus diutus untuk menghancurkan karya-karya iblis ini dan untuk menyembuhkan semua orang yang tertindas (I Yohanes 3: 8 dan Kisah Para Rasul 10:38). Ada beberapa alasan dan kasus mengapa tidak semua orang tidak disembuhkan atau menerima mukjizat, dan mengapa beberapa orang bahkan mati. Saya tidak memiliki semua jawaban dan tidak pula orang lain kecuali untuk Tuhan sendiri dan Yesus Kristus.

Tidak ada komentar: