Translate

Sabtu, 02 September 2017

PENGLIHATAN ALLAH BAPA DITAHTA PENGHAKIMAN OLEH WATINI CHANDRA


Shalom,
Pada tanggal 28 Agustus 2017, Saat saya tertidur … tapi seperti tidak tidur amu melihat sang mulia duduk diatas tahta penghakiman. Aku langsung tersungkur dan dengan takut, aku melihat cahaya dikaki dan silauan wajah dan mengenakan jubah kebesaran dengan putih kemilauan, denganwajah terungkup aku merasakan ruang luar biasa terang karena ada abba Yahweh sekitarnya tempat yang sangat luas dan maha indah. Ada 2 malaikat disisi Yahweh dengan sayap emas dengan meudung disisinya persis dengan gambaran dari kedua malaikat dengan sayap saling tudung ditabut Allah.

Kemudianroh saya terbawa melihat disisi ruangan, ada24 tua dengan mahkota emas menundukan kepala sujud sampai wajah menghadap lantai, aku melihat dibelakang mereka, pada tingkat berikutnya berdiri sambil menyembah dari kumpulan para rasul –rasul dan nabi – nabi, hamba – hamba, pelayan dan gembala… dsb. Mereka berada dalam Tahta Yahweh siang malem.

Aku mendengar suara penyembahan tapi aku tidak mengerti apa artinya aku melihat tingkap –tingkap atas ruang tahta. Lalu roh akunaik keatas dan aku melihat tembusan sorga terbuka, aku melihatada pada beberapa tingkap langit dengan meniup sangkakala dengan suara keras, kemudian aku terjatuh kembali pada lantai kaca  didepan kaki yang super cahaya melihat 4 makhluk dalam satu kesatuan roda – roda bersama –sama dengan mereka, banyak kepak – kepak dengan suara keras dan banyak para malaikat ada melihat bola dunia baru dengan ukuran sangat besar, langit yang bersih, daratan yang putih bersih … pokoknya benar – benar baru dan aku melihat pada bola bumi hitam mengepul seolah –olah habis dibakar habis –habisan.

Lalu aku melihat malaikat lain membawa tabut mirip dengan tabut yang adadibait suci Yerusalem. Saat aku melihat malaikat itu membuka dan memperlihatkan isinya, aku melihta tongkat kerajaan, cawan isi anggur merah dan tempat sesaji berisi roti tak beragi. Tabut mengingatkan akan perjanjian Yesus sebelum disalibkan.

Keadaan apa yang aku lihat ini, menerangkan apa yang dilihat Yohanesakan ruang tahta Yahweh seperti pada Alkitab.

Kemudian aku mendengar suara yang sangat keras berkata :


“ AKU SEGERA DATANG DAN AKU AKAN MENGHAKIMI DUNIA INI “

Tidak ada komentar: