Translate

Sabtu, 30 September 2017

PENGLIHATAN PENGANGKATAN/RAPTURE OLEH CHARLE JSCHRMINE


Perkenalkan nama saya charle jschrmine, saya pernah puasa dan memohon kepada Bapa untuk memperlihatkan tentang Pengangkatan orag kudus. Masuk hari ketiga saya mulai dibukakan mimpi tapi sangat nyata kejadiannya.

Di pagi hari,  saya bersama bayi saya sedang berjemur dan tiba – tiba terdengar suara yang begitu keras datang dari langit. Seketika saya mendongak ke atas langit tiba – tiba langit itu mulai terbelah menjadi dua dan Tuhan Yesus datang ditengah – tengah awan dikelilingi anyak sekali malaikat – malaikat, seketikaitu saya dan bayi yang saya peluk kemudian terangkat dengan cepat menuju langit kemudian saya terbangun dari mimpi.

Lalu saya melihat lagi dengan jelas mimpi. Pagi hari saya sedang bersiap ke kantordan saya mendengar bnyi sangkakala yang sangat kencang dari langit, saya kemudian berlari keluar rumah dan melihat Tuhan Yesus datang bersama banyak malaikat-NYA, saya merasakan tiba – tiba hangat seerti aliran listrik mulai dari ujung jari dan damai yang luar biasa itu mengalir. Lalu saya kemudan terangkat menuju ke langit untuk bertemu Yesus diawan – awan dimana Yesus berada.

Kemudian saya melihat kebawah dan teman saya sejak kecil saya kenal itu adalah tetangga saya tertinggal dan hanya menatap ke langit lalu saya berteriak kencang :
“Tuhan Yesus teman saya tidak terangkat .. !”

Lalu Tuhan Yesus bilang,

“Masih ada waktu, waktu begitu singkat katakan kepada temanmu. Dia harus bertobat sungguh –sungguh atas dosa – dosanya dan mau hidup kudus …!”

Lalu saya tersadar. Dan saya menceritakan pada teman saya semoga dia bisa bertobat.

Setelah saya renungkan, saya berpikir awalnya saya menggendong anak pertama saya, tapi didalam penglihatan itu, ukuran bayi yang saya gendong masih kecil, sedangkan anak saya sudah besar lebih dari tahun ini. Tuhan memberikan saya anak kedua, yang sekarang sudah berusia 6 bulan. Mungkinkah bayi yang saya gendong saat Tuhan datang adalah bayi ini.

Sungguh, kita harus berjaga – jaga dalam doa senantiasa dan juga mendoakan keluarga dan jiwa –jiwa lain.

Bertobat atas dosa – dosa kita dan hidup kudus dibimbing oleh Roh kudus menjauhkan diri dari hal najis dan rajin membaca kitab Alkitab agar bisa terangkat

Kiranya Roh kudus selalu menegur saudara, mengetuk pintu hatimu dan membiarkan Tuhan Yesus masuk dalam hidupmu.

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: