Translate

Sabtu, 02 September 2017

MIMPI PENGANGKATAN/RAPTURE OLEH ALEXANDER SITANGGANG


Shalom saudaraku,
Pada tanggal 29 Agustus 2017, saya ingin menceritakan tentang Mimpi pengangkatan/rapture yang saya alami kemarin.

Jadi awalnya saya ada disebuah rumah, lalu saat saya keluar rumah, saya melihat langit terjadi gerhana matahari lalu tiba –tiba seketika langit menjadi gelap gulita dan seluruh lampu dirumah dan pabrik mulai padam satu persatu. Saya mulai melihat banyak mobil dan motor mulai saling tabrakan satu dengan yang lainnya. Orang – orang di sekitar rumah saya mulai panik untuk menyelamatkan diri mereka mulai berlarian keluar dari rumah sambil berteriak dan menangis “OH apa yang terjadi TUHAN” melihat langit yang tadinya siang hari menjadi Gelap Gulita. Saya mulai melihat ada Pesawat terbang mulai jatuh ke jalan raya seketika itu meledak.

Lalu saya melihat langit seperti ada cahaya seperti bintang yang bergerak dilangit yang gelap itu. Dan ada pusaran awan dilangit. Saat itu saya sendiri tidak merasa sedih, dalam hati saya mungkin ini pengangkatan/Rapture

Saya mulai berkata dalam hati saya sambil melihat kearah langit.

ENGKAU DATANG TUHAN, TERIMA KASIH ENGKAU SUDAH DATANG, YESUS DATANG”.

Lalu mulai perlahan roh saya meninggalkan tubuh jasmani saya, kemudian roh saya terangkat ke langit dengan mengenakan jubah putih berkilau dengan indah. Kemudian saya melihat beberapa disekitar saya ada orang – orang yang juga terangkat mereka mengenakan jubah putih berkilau sangat indah seperti yang saya pakai, saya sedih banyak yang tidak terangkat dalam pengangkatan/rapture. Saya melihat orang – orang yang Tertinggal dalam pengangkatan mereka mulai menangis dan berteriak meminta Ampun kepada ALLAH BAPA Dan ingin terangkat ke surga.

Lalu roh saya mulai melewati awan – awan…. Sambil melihat kebawah ada kebakaran dimana – mana.

Setelah melewati awan – awan, kemudian saya meleati tata surya alam semesta..
Tibalah saya pada suatu tempat yang kosong ….

Saya melihat disekeliling saya hanya ada cahaya putih dimana – mana, dan saya sadar saya sedang menginjak lantai yang terbuat dari emas yang murni berkilauan … hati saya sangat damai sekali. Tidak ingin balik lagi ke bumi.

Ada suara kencang bilang begini :

“WAKTUNYA SUDAH HABIS, SANGKAKALA YANG KETUJUH SETELAH INI TERJADI…”

Tidak lama ada suara itu, saya melihat disamping ada orang yang sangat tinggi dan besar sekali…
Saya tidak bisa melihat wajahnya, karena tinggi dan terang sekali … saya sangat yakin itu Bapa.. tapi saya bisa melihat Jubah Putihnya dan tangan-ya yang besar Bapa bilang begini :

“ ANAK-KU, AKU MAU MENGHUKUM MANUSIA YANG MASIH TINGGAL DIBUMI.”


Tidak lama setelah Bapa bilang begitu dari tempat saya berdiri bersebelahan dengan Bapa, lalu saya melihat kearah Bumi, seluruh penerangan bumi padam seketika.

Lalu Bapa mengajak saya ke bumi ( saya seperti kilat berpindah dari tempat tadi yakni yang saya yakini itu kerajaan Bapa) ke Bumi. Sampailah saya dan beberapa orang diajak bapa juga tiba di gunung….

Kami masing – masing menunggangi kuda putih dan berpakaian jubah putih terang sekali….

Saya melihat banyak orang – orang yang tidak terangkat sedang disiksa oleh Antikris, ada yang disuruh pindah agama, menyembah patung dll… bagi banyak orang yang menolak Antikris akan disiksa sampai mati, banyak sekali budak – budak disiksa.

Lalu kami turun ke depan gerbang, kerajaan Antikristus itu. Saya kemudian melihat patung besar sekali yang disembah oleh pasukan Antikristus dan banyak orang dan berjaga – jaga diwilayah itu  langsung berkumpul dengan berbagai macam senjata mereka mengepung Bapa tidak terhitung banyaknya akhirnya Bapa melawan mereka dengan hanya mengarahkan pedangnya keatas lalu mereka semua mati seketika ( saya hanya menonton Bapa saja)

Saudaraku mari kita peka terhadap perkembangan zaman sekarang, selagi masih ada waktu hari ini, cepatlah datang kepada Tuhan dengan segenap hati bertobat sebelum semua terlambat…

Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar: