Translate

Rabu, 02 Januari 2019

PROFETIK TAHUN 2019 Oleh : Nabi Juni Sheltrown Reinke



~~ Tahun 2019 akan menjadi tahun seperti tidak ada yang lain. INI AKAN MENJADI TAHUN KEPUTUSAN,

~~ Tahun 2019 akan hadir di jalan lintas yang jelas.

Anda akan memilih cara yang anda ambil, dan pilihan yang anda buat akan menentukan hasil tahun ini. TUHAN TELAH MENYATAKAN BAHWA PILIHAN ADALAH MILIKMU. 


Dia telah menelepon.
Dia telah berbicara.
Sesungguhnya Allah telah memberikan peringatan-nya kepada Rasul-Rasul-nya dan Rasul-Rasul-nya.

Dia telah menerbitkan firman-nya setiap hari dan memutuskan kehendak-nya.
Hikmah-nya telah bergema di jalan-jalan, dan suaranya dari banyak air telah mencapai orang-orang banyak.

Banyak yang telah berada di lembah keputusan.

~~ Tuhan mengatakan, 2019 adalah waktu untuk memutuskan apa takdir anda.
Sudah waktunya untuk keluar dari pagar dan membuat pilihan yang jelas dari sisi mana anda akan berada di. 

Tidak ada daerah abu-Abu, dan tidak ada kompromi.
Entah kau masuk atau keluar.
Itu terserah padamu !

TIDAK AKAN ADA LAGI PENUNDAAN DAN TIDAK ADA LAGI PENYAMGKALAN DIMANA ANDA AKAN BERDIRI DI TAHUN 2019.

Anda harus pergi ke kanan atau kiri.

Anda akan jelas menjelaskan atau memilih siapa yang akan anda layani tahun ini !
Entah anda akan memilih untuk melayani Tuhan, atau anda akan melayani kepentingan anda sendiri atau kepentingan orang lain. Kau akan mengikutinya atau mengikuti hawa nafsu dan keinginan orang lain. 

Entah anda akan tentang bisnisnya, atau bisnis anda sendiri atau orang lain.
Entah kau akan membangun Kerajaan Allah atau yang lain atau dirimu sendiri.

~~ Pada tahun 2019, IA AKAN MENJELASKAN SUARANYA BAGI ORANG-ORANG YANG AKAN MENDENGARKAN, DAN IA AKAN MEMERINTAH BAGI ORANG-ORANG YANG AKAN TAAT.

Yang takut dan kafir, yang ragu-ragu dan yang mengorbankan akan didiskualifikasi sebagai sisa-sisa hamba-hamba yang akan digunakan untuk menuai panen jiwa di tahun ini.

~~ Tahun, 2019, AKAN MENJADI PILIHAN ANTARA HIDUP DAN MATI.

Mereka yang memilih kehidupan, akan menemukan dan mengejar tujuan takdir mereka yang akan memimpin untuk pemenuhan. (yaitu) orang-orang yang memilih kematian, tidak akan menyelesaikan (takdir) mereka, dan Allah telah menetapkan atas mereka apa yang dikehendaki-nya di muka bumi. 

Tongkat lilin akan dihapus tahun ini, dan akan ada gelombang kejut di seluruh bangsa-bangsa yang dianggap saleh, dan bahkan mengidolakan, tetapi dihapus dan digantikan oleh wadah jahweh yang dipilih.

INI AKAN MENJADI AKHIR UNTUK BEBERAPA ORANG DAN AWAL UNTUK ORANG YANG LAIN.

~~ Tahun 2019 AKAN MENJADI GENETAR BESAR !

Ini akan menjadi dua kali lipat, sesuai dengan pilihan yang anda buat ! (yaitu) orang-orang yang memilih (orang-orang kafir), lalu mereka menjadi orang-orang yang Angin dari roh akan meniup dan mengguncang apa yang dapat terguncang, dan menghapus orang-orang yang memiliki bentuk kesalehan, tetapi menyangkal kekuatan itu.
Malaikat penjaga akan mengintai tanah. 

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa dan tidak melanggar perintah Allah akan mendapatkan tempat kembali yang baik.

Orang-orang yang(yaitu) orang-orang yang terpilih, yang disebut orang-orang yang terpilih di antara mereka, yaitu orang-orang yang memilih (orang - Mereka akan goyang di bawah kekuatan Roh Kudus dan menjadi kuasa dunia sebagai hasilnya.
Mereka dengan yang suci akan mengguncang bangsa-bangsa !

AKAN ADA LANGKAH PERKASA ROH YAHWEH PADA TAHUN 2019.
Dan banyak yang akan datang ke dalam kerajaan jahweh karena bejana-bejana jahweh yang terpilih, yang akan menjadi tak tergoyahkan, tidak tergoyahkan, selalu berkuasa dalam pekerjaan Tuhan.

~~ Pada tahun 2019, akan ada pilihan yang jelas antara kebijaksanaan sensual dan mengejar yang menyenangkan dan kebijaksanaan supranatural dan kuasa Tuhan.
Hiburan dan sensasi yang adalah daging dan teater akan terkena dan didefinisikan sebagai tidak produktif. 

Sisa-sisa akan menghibur roh jahweh, dan pengurapan Roh Kudus akan berada di atas mereka.

Mereka akan keluar dari ketidak-jelasan dan terlihat sebagai kota yang terang yang diatur di atas bukit, yang tidak dapat disembunyikan.
TANDA-TANDA KEJAIBAN AKAN LAZIM DI DALAM ORANG-ORANG YANG MEMILIH TUHAN.

~~ 2019 akan MENJADI TAHUN MENCELA !
Tuhan akan mencela pemimpin-pemimpin yang tidak berdosa dan mengekspos motif mereka yang sebenarnya. 

Dia akan mencela perbuatan-perbuatan buruk mereka dan mengekspos perbuatan jahat mereka. 

Mereka tidak akan lagi bisa menipu tubuh Kristus dengan bentuk dan rumus dan doktrin-doktrin palsu dan program-program tak berujung yang tidak berdaya dan tidak efektif.

Mereka yang akan tertipu akan tetap dalam perangkap humanisme dan kesesuaian bagi dunia, tetapi orang-orang yang jelas memilih Tuhan, tidak akan jatuh untuk kebohongan para gembala gemuk yang mengeksploitasi dan memakan domba, dan membuat barang-barang mereka.

BANYAK YANG SUAM-SUAM AKAN DIMUNTAHKAN KELUAR DARI MULUT TUHAN !

~~ Tahun 2019 akan menjadi tahun divisi.
TUHAN AKAN MEMBAGI DOMBA DARI KAMBING, KEGELAPAN AKAN JELAS DIBAGI DARI CAHAYA, ANAK-ANAK SIANG DARI ANAK-ANAK MALAM.

Kejahatan dan kebenaran akan bertabrakan dan akan ada teluk besar yang memisahkan para pekerja kebenaran dan para pekerja kejahatan.

~~ 2019 AKAN MENJADI TAHUN PERBEDAAN. (yaitu) orang-orang yang memisahkan diri dari pada Allah,

Kerajaan-nya dan orang-orang yang beriman di antara mereka, dan MEREKA AKAN BERSINAR SEBAGAI KEMULIAAN ALLAH AKAN TERLIHAT PADA MEREKA.

MEREKA TIDAK AKAN BISA DIBELI, KARENA MEREKA HANYA MILIK TUHAN.

Para penampil akan jelas berbeda dari mereka yang diberdayakan oleh Roh Tuhan.
Pamer tidak akan memiliki daya tarik, bagi orang-orang yang telah membuat pilihan untuk melayani Tuhan akan membutuhkan tanda-tanda yang mengikuti firman jahweh, dan tanda-tanda akan mengikuti orang-orang beriman yang benar.

Keajaiban akan lazim di antara yang dipilih yang telah membuat pilihan yang jelas.
Akan ada perbedaan yang sangat jelas dari sebab hanya dan orang-orang yang sebab dan orang-orang dari firman Jahweh dan pekerjaan-nya !

## Akan ada perbedaan yang jelas antara orang-orang yang berjalan di dalam daging dan memenuhi keinginan daging dan orang-orang yang berjalan di Roh Untuk memenuhi hal-hal abadi roh. Iman dan kesetiaan asli akan berbeda dari kepura-puraan dan kinerja.

~~ Pada tahun 2019 hal-hal yang menjijikkan akan dihapus dari rumahnya yang dibersihkan dan disucikan; KEMULIAAN TUHAN AKAN KEMBALI KE RUMAH-NYA.

Gereja-nya yang ia bangun, yang berbeda dari gereja duniawi yang dibangun oleh manusia.

~~ Pada tahun 2019, Tuhan akan membongkar orang-orang durhaka, dan mantel orang-orang saleh yang memilih dia, kerajaannya, kekuasaan dan kemuliaan-nya. Melepaskan Budi akan diberikan kepada yang setia dan benar yang telah unfeigned iman !

~~ Pada tahun 2019, TUHAN AKAN MENGHANCURKAN KARYA IBLIS DARI IBLIS.

Keadilan dan penghakiman akan jatuh seperti hujan. Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa dan tidak melanggar perintah Allah akan mendapatkan tempat kembali yang baik. Karya-karya kebenaran akan terungkap dan makmur.

KEKUDUSAN DAN KEBENARAN AKAN KEMBALI.
## Orang-orang benar akan bersinar di kerajaannya, dan mereka akan membawa kemuliaan-nya, sebagai kebangkitan akan api, kemarahan dan kemuliaan Allah akan menyapu seluruh bangsa-bangsa.

AKAN ADA KEBANGKITAN BESAR !
~~ PANEN JIWA AKAN MENJADI BESAR PADA TAHUN 2019.
Dan tanda-tanda, keajaiban, penyembuhan, pembebasan, keajaiban, rezeki supranatural dan kekuasaan akan menjadi bagian dari mereka yang benar-benar memilih untuk melayani Tuhan pada tahun 2019.

~~ Pada tahun 2019 Tuhan akan menyatakan perang terhadap para pekerja maksiat, serigala penipuan yang melahap domba, musuh-musuh kerajaan jahweh dan kebenarannya.

DIA AKAN MENGANGKAT PASUKAN-NYA, PRAJURIT YANG SUDAH SIAP. YANG AKAN MENYERANG MUSUH TANPA RASA TAKUT DAN TENACIOUSLY ( yang ngotot bertahan ).
Mereka tidak akan kembali.
Mereka tidak akan berkompromi.
Mereka bahkan tidak akan melihat ke belakang.
Mereka tidak akan melanggar pangkat.
## Orang-orang yang bertakwa itu akan memperoleh apa saja yang mereka kehendaki di sisi Allah.
Mereka akan diberi balasan yang buruk di hari kiamat kelak.

~~ Tahun 2019 akan menjadi tahun yang dihiasi jenderal dan tentara kayu salib, yang akan diakui oleh Tuhan, dipromosikan, dihormati dan diumumkan sebagai pasukan khusus.

SESUNGGUHNYA MEREKA ADALAH ORANG-ORANG TERPILIH DAN DIPILIH OLEH ALLAH.

Ini akan menahan kekerasan sebagai prajurit yang baik.
Mereka akan diuji dengan api yang menyala-nyala, dan mereka akan keluar dengan emas yang murni, di dalam neraka, di dalamnya tidak ada yang terluka dan tidak terluka. 

Mereka akan diberdayakan dan diurapi oleh Roh Kudus dan api, untuk melakukan prestasi besar tahun ini, dan adalah orang-orang yang akan memimpin pasukan karena mereka adalah siap-terlatih dan juara tak terkalahkan.
~~ Pada tahun 2019 TUHAN TELAH MENETAPKAN BAHWA IA AKAN MENCURAHKAN ROH DAN APINYA.

Api yang mengkonsumsi akan menghancurkan karya iblis, penyakit, kelemahan, penderitaan, dan karya-karyanya yang merusak.

## Api-nya akan membakar dan memberdayakan gerejanya untuk menjadi mulia, bersih, dibersihkan, disucikan, suci, halus, dan siap untuk panen besar jiwa.
~~ INI ADALAH TAHUN PILIHAN, DAN APA YANG ANDA PILIH AKAN MENENTUKAN HIDUP ANDA DI TAHUN INI.

## Tetapi bagi orang-orang yang memilih untuk melayani Tuhan, itu akan menjadi tahun yang mulia, tahun yang kuat, tahun yang besar karunia dan nikmat.

Anda akan memiliki tugas baru dan mereka akan berhasil, karena anda tidak akan melayani tujuan anda sendiri, tetapi apa yang ada di hati Tuhan.

## Anda tidak akan kecewa, tetapi anda akan terpenuhi dan puas seperti Tuhan memilih anda yang telah memilih dia, dan anda akan berlimpah di setiap pekerjaan yang baik yang telah dia wajibkan untuk hidup anda-tahun ini !

Maha Suci Allah dan domba-domba itu selamanya !




Tidak ada komentar: