Translate

Kamis, 03 Januari 2019

PEMERINTAH ANTIKRISTUS KESAKSIAN SRI NGAUJAH




 Saat itu jam 10 malam, saya pulang kerja dan saya lelah; dan saya pergi tidur. Dalam tidur, saya bermimpi saya sedang menonton TV dan ada pertunjukan musik di televisi. Tetapi orang-orang yang menyajikan pertunjukan ini dan mereka yang bernyanyi, mengejek Allah dan orang-orang Kristen, para penyanyi ini masih muda, berpakaian hitam dan memiliki tanda 666 di dahi mereka. Dan mereka menyanyikan lagu yang menghujat Tuhan, dan saya berkata pada diri saya sendiri, sebagai seorang Kristen, saya tidak boleh melihat program semacam ini.


Ketika saya hendak mengganti saluran, dalam sepersekian detik saya dibawa ke tempat di mana ada banyak orang. Ada banyak sekali orang di segala penjuru. Saya berada di dekat mimbar, dan tempat itu ditutupi oleh kegelapan pekat yang sangat gelap, dan orang-orang meratapi, menangis dan putus asa.

Pengangkatan terjadi ketika orang-orang menikmati dan melakukan hal-hal mereka, karena mereka makan dan minum. Seperti ada tertulis, hari Tuhan akan datang seperti pencuri di malam hari, ketika mereka berkata: "Damai dan aman! "Maka kehancuran mendadak akan menimpa mereka, seperti rasa sakit untuk wanita hamil, dan mereka tidak akan melarikan diri. Saya berada di tengah-tengah kerumunan besar ini dan orang-orang menangis, kemudian saya melihat seorang pria yang meminta saya untuk membantunya, katanya, tolong saudari mengambil buku ini dan membawanya ke tempat itu, tetapi saya menyadari bahwa Manusia bingung, karena dia tertawa dan menangis. Saya menerima permintaannya, dan saya bertanya kepadanya, tetapi mengapa Anda tertawa dan menangis? Lalu pria itu menjawab dan berkata: "Sekarang aku tahu bahwa saudariku, belum menyadari bahwa pengangkatan telah berlalu.
Dan ketika dia mengucapkan kata-kata ini, saya terkejut, ketakutan, saya merasa kewalahan dan mulai menangis, dan saya menjatuhkan buku itu. Saya berbelok ke kiri dan ke kanan, ada sejumlah orang dan kebanyakan dari mereka masih muda, dengan warna berbeda, ras, kebangsaan, suku, berbagai jenis orang, dari berbagai usia dan bahasa, tetapi, yang mengejutkan, saya bisa mengerti semua orang.


Kemudian, dalam rasa sakit saya, dan terlepas dari kebingungan saya, saya bertanya kepada orang-orang, Apa yang kita lakukan di sana? Kemudian seseorang di kerumunan berkata: "Mereka sedang menunggu pembicara, seorang pembicara. "Saya pikir mungkin saya adalah seorang pengkhotbah, tetapi yang mengejutkan saya, iblis itu sendiri yang datang, dan mimbarnya begitu besar, sehingga semua orang dapat mendengar dan melihatnya. Setan dalam sekejap datang untuk mengolok-olok kita semua, dan dia tertawa dengan suara yang dalam, dan ketika dia tertawa, seolah-olah seseorang melemparkan asam pada saya, dan itu menyakitkan. Iblis begitu senang telah menipu mayoritas populasi manusia. Ia menyatakan kemenangannya dalam perang yang telah terjadi, selama berabad-abad, untuk penaklukan sebagian besar umat manusia.

Dia bertanya kepada orang banyak. Jadi, apakah Yesus yang mereka layani? Yesus yang mengatakan untuk mencintaimu, tetapi telah meninggalkanmu? Ketika orang banyak mendengar kata-kata iblis ini, mereka mulai menangis. Ketika Anda melihat wajah iblis itu terlihat sangat ganas dan intens, dan Anda mendapatkan kesan bahwa dia telah hidup selama ribuan tahun.

Orang-orang Kristen menangis, orang-orang yang tidak percaya, gembala, orang kaya dan orang miskin menangis, mereka semua harus berhadapan dengan iblis, yang sudah lama mereka dengar, dan sekarang mereka berhadapan muka di hadapannya. Faktanya, mereka berada di bawah pemerintahan ANTICHRIST, dan kerajaan seluruh dunia telah menjadi milik mereka, karena setelah pengangkatan, tampaknya seolah-olah seluruh dunia ada di tangan Lusifer. Dia tidak memiliki batasan. Kerajaannya telah lengkap , dan tampaknya Lucifer bebas melakukan apa yang diinginkannya. Meskipun jika kita membaca Wahyu kita akan tahu bahwa bahkan Allah akan mengendalikan dan mengizinkan segala sesuatu yang terjadi dalam Masa Kesesakan Besar, banyak orang akan pergi dan tidak mau memasang meterai 666, meskipun mereka akan dianiaya dan dibunuh.

Saya melihat dunia dan populasi dunia, mereka berada di satu tempat di bidang datar, seolah-olah seluruh bumi telah mengalami perubahan, ke bidang datar tanpa akhir. Iblis ada di tengah, banyak penghuni Bumi ada di sana. Ada banyak populasi dunia di sana, dan mereka semua memiliki tanda 666 di dahi mereka dengan huruf hitam. Saya menyadari bahwa seluruh mimbar Lucifer dikelilingi oleh agen-agennya yang masih anak-anak, perempuan, dan laki-laki, semuanya manusia, yang memiliki perjanjian dengan dia, adalah para pelayannya.

Setan kemudian menyebut para wanita itu dan berkata: "Ini adalah para istri para gembala palsu, yang telah saya kirim ke seluruh dunia untuk menikahi pria-pria Tuhan. "Mereka tampaknya adalah istri pendeta yang terhormat, tetapi beberapa dari mereka adalah agen setan. Kata iblis, saya mengirim mereka untuk menyusup ke gereja-gereja dan menikahi para gembala dan mengendalikan gereja. Kemudian salah satu dari mereka keluar dari mimbar dan berpakaian menarik, dia berbicara kepada seorang hamba Allah yang ada di tengah orang banyak. Dia adalah korban yang jatuh ke dalam perangkap, dan telah menikahinya. Pendeta itu menangis, tetapi setan-setan di panggungnya tertawa keras, dan dia terus berbicara, dan menunjuk ke orang-orang di panggung itu, dan berkata: "Ini adalah gembala palsu yang saya kirim ke dunia. "Tujuannya adalah untuk melemahkan doktrin kekudusan, keadilan, dan pengudusan. Mereka mengkhotbahkan khotbah yang berfokus pada hal-hal dunia ini.

Kemudian saya memiliki visi tentang para pendeta pra-pengangkatan ini, mereka berkhotbah tentang kemakmuran di gereja mereka, dan orang-orang merespons dengan Amin !! Dalam kegembiraan, untuk apa yang dikatakan para gembala palsu ini. Dan saya melihat para anggota gereja pendeta ini di tengah orang banyak, dengan Alkitab di tangan mereka, dan mereka masih berkata, Amin !! Dan mereka memiliki tanda 666.
Lalu saya melihat sekelompok orang di kerumunan yang merindukan pengangkatan, karena musik sekuler. Lucifer berkata : "Setiap musik yang tidak memuliakan Tuhan, jelas milik saya, dan ketika Anda menyanyikannya Mereka bernyanyi untuk kemuliaan saya. "Semua ini terjadi di dataran besar ini, di mana seluruh populasi dunia berkumpul. Setiap manusia ada di sana. Jepang, Cina, Korea, dll. Beberapa mengatakan, kami melewatkan pengangkatan, karena Internet dan komputer. Orang-orang ini memiliki laptop, perangkat komputer di tangan mereka, dan mereka selalu bermain dan mengklik, mereka sibuk dengan perangkat teknologi ini. Salah satu dari mereka berkata: "Kami kehilangan pengangkatan bahkan menjadi orang Kristen, karena internet. Apa yang kita lakukan di sana secara online, ke mana kita akan pergi, apa yang kita posting di Facebook, pesan yang kita kirim, ketika kita pergi ke google dan menonton pornografi, dan memainkan permainan kekerasan. "Orang-orang ini setiap hari melihat internet.

Saya pikir saya melihat seseorang mengeluh dan menangis untuk hilang pengangkatan, saya terkejut melihat itu adalah orang besar Allah, mentor banyak, namanya Benny Hinn. Aku bertanya Bagaimana Anda melewatkan pengangkatan? Dia tersenyum dalam penderitaan dan menggeleng. Dia adalah sebagai siap untuk yang terburuk, maka aku dan dia, kami diperlakukan seperti anak-anak, ketika tiba-tiba iblis muncul dan menjadi singa. Masih ada orang yang menolak untuk menerima tanda itu, sebagai hasilnya setan menjadi singa untuk mengintimidasi mereka. 

Dalam kerumunan ada 2 kategori :
1. Mereka yang sudah menerima tanda pada dahinya, dan ketika mereka menerima tanda, mereka yang buruk, dan mereka mencoba untuk memaksa keluarga mereka untuk menerima tanda juga.
2. Mereka yang menolak untuk mengambil tanda 666 di dahinya. Dalam menanggapi Iblis berubah dirinya menjadi singa palsu, untuk mengintimidasi mereka yang menolak tanda, ditangkap dan dibawa ke kamp-kamp penyiksaan.

Aku melihat iblis, mengambil anak 6 tahun dan pindah ke sebuah kamp penyiksaan. Aku melihat setan menggunakan besi panas, dan berada di belakang orang-orang Kristen yang menolak untuk mengambil tanda 666. Mereka disiksa dan kemudian mereka mengajukan pertanyaan : "Apakah Anda masih suka Yesus? Jika Anda mengatakan Anda tidak mencintai tubuh Anda, maka terjadi kesembuhan secara ajaib, dan kulit akan kembali, tetapi jika Anda mengatakan bahwa jika Anda cintai, Anda akan dibor dengan jarum tersebut."

Saya menangis terus menerus, ketika saya melihat siksaan ini. Mereka menyiksa manusia seolah-olah mereka adalah binatang, dan saya sangat kesakitan, setelah melihat hal-hal ini. Setelah merobek lapisan kulit pertama dengan besi panas, dan setelah menusuk mereka dengan jarum, mereka bertanya lagi, Apakah Anda masih mencintai Yesus? Jika Anda mengatakan ya, sesuatu yang lebih buruk akan datang. Karena kami memiliki instrumen penyiksaan lainnya. Mereka menyiksa pria di hadapan wanita, karena wanita lebih lemah daripada pria, ketika mereka melihat bahwa pria yang disiksa tidak tahan, mereka menyerah dan menerima tanda 666 karena takut.

Saya melihat Lucifer dalam bentuk aslinya, sebelum jatuh, dalam kecantikannya ketika dia berada di Surga. . . , Alkitab mengatakan bahwa Tuhan menggunakan segala macam batu berharga untuknya. Iblis itu sangat cantik, dia menarik orang-orang dengan kecantikannya, dan ketika dia berbicara, dia bisa merayu orang dengan mudah. Anda tidak dapat membayangkan, kulit iblis seperti berlian, seperti batu berharga, tetapi ketika dia ingin melakukan sesuatu, dia berubah. Kemudian mereka mengatakan kepada saya, mengapa saya melewatkan pengangkatan? Mengapa saya tidak pergi dengan Gereja Kristus? Itu karena adanya dosa rahasia, yang saya bahkan lupakan sejak lama, itu adalah KURANGNYA PENGAMPUNAN, dan mereka mengatakan kepada saya bahwa INI ADALAH YANG PALING UMUM, yang membawa orang ke neraka. Kebanyakan orang akan kehilangan pengangkatan, karena ketidakmampuan untuk memaafkan.

Brother dan sister, hari ini adalah hari untuk mengatur hidup Anda untuk menerima Tuhan. Waktu yang buruk segera, mudah untuk menyelamatkan diri dari semua ini, hanya menerima Yesus. Tuhan memberkati Anda dan menjaga Anda. Bersiaplah untuk pergi dalam Pengangkatan Gereja, agar tidak hidup dalam Kesengsaraan Besar.

Tidak ada komentar: