Translate

Rabu, 02 Januari 2019

ROH KUDUS BERKATA TENTANG TAHUN 2019 OLEH CHRIST LIDYA



ROH KUDUS katakan, tahun 2019 akan ada 3 hal yang akan terjadi yaitu :

1. Tahun 2019 Masih tetap tahun penuaian jiwa-jiwa bahkan labih besar lagi orang-orang yang akan datang kepada Tuhan Yesus dan menerima keselamatan kekal. Akan banyak orang menerima penglihatan dan mimpi bertemu dengan Tuhan Yesus ataupun malaikat Tuhan untuk mempertobatkan seseorang. Kesaksian itu akan menggiring banyak jiwa-jiwa untuk mencari Kristus dan menyerahkan hidupnya kepada Tuhan Yesus Kristus.

2. Kasih orang akan menjadi tawar dan dingin. Berita-berita dari seluruh dunia tentang perang dan deru perang, perselisihan antar bangsa, kemunafikan elit politik dunia dan gembala-gembala gereja serigala berbulu domba akan membuat tawar hati orang-orang yang hidupnya jauh dari Tuhan, termasuk orang yang hidupnya suam-suam kuku. Pemisahan terus terjadi, antara gandum dan ilalang, domba dan kambing, benar dan tidak benar, kudus dan tidak kudus. Tapi umat yang mengenal Tuhan akan terus bercahaya seperti matahari kebenaran yang terus naik bagaikan pagi hari menuju terang siang hari. Tapi mereka yang tinggal jauh dari Yesus Kristus berarti tinggal dalam kegelapan dunia ini, sudah pasti mereka ini akan tertinggal dimasa pemerintahan antikris selama 7 tahun, dan akhirnya masuk neraka kekal.

3. Tapi disisi lain bencana alam dan malapetaka juga semakin meningkat. Gempa, tsunami, longsor besar, jembatan patah, bahkan gunung-gunungpun akan ada yang longsor dan runtuh, bukit-bukit akan ada yang menghilang. Cuaca dan alam tidak bisa diprediksi musimnya. Banyak jiwa-jiwa akan mati binasa dan sia-sia...

Pertanyaannya adalah?

SUDAHKAN ENGKAU DALAM TUHAN YESUS KRISTUS? KEMANAKAH TUJUAN HIDUPMU?

Hidup duniawi dan jauh dari Tuhan Yesus itu tidak lagi keren. Hidup Yang paling keren adalah jika orang dapat mengenal KRISTUS DAN TINGGAL DIDALAM DIA. HIDUP MUNAFIK JUGA AKAN KEHILANGAN NILAINYA SEBAB MEREKA LANGSUNG AKAN BERURUSAN SENDIRI DENGAN TUHAN SIEMPUNYA HIDUP ITU! TUHAN SEDANG MENCARI ORANG-ORANG YANG TULUS, BENAR DAN KUDUS. DAN TIPE SEPERTI INILAH YANG AKAN SURVIVE DI TAHUN 2019 BAHKAN SAMPAI MARANATHA TUHAN YESUS DATANG MENJEMPUT KITA. INI BERLAKU DALAM PELAYANAN DAN JUGA PEMERINTAHAN DAN SEGALA BIDANG. ADA KEHAUSAN DAN KELAPARAN AKAN FIRMAN TUHAN YANG AKAN MELANDA BANGSA-BANGSA. ITU TERJADI DITENGAH DUNIA YANG BERGONCANG.

ENTAH DIRIMU MEMILIKI KWALITAS PERMATA, EMAS TULEN MURNI, ATAU IMITASI DI 2019 AKAN MULAI TERBUKTI! PEMISAHAN DAN PENGELOMPOKAN SEDANG GIAT TERJADI...DAN HAL INI TIDAK BISA DIBUAT-BUAT. HALAMAN LUAR, HALAMAN, RUANG KUDUS, RUANG MAHA KUDUS TINGKAT ALTAR DAN TAHTA BAPA AKAN DIHUNI ORANG-ORANG SESUAI TINGKATAN IMAN DAN PERBUATANNYA. 

MALAIKAT-MALAIKAT TUHANLAH YANG MEMILAH-MILAHNYA DAN MEMASUKKAN KEDALAM LUMBUNG TINGKATANNYA. DAN ORANG-ORANG YANG HIDUPNYA DEKAT DENGAN TUHAN TIDAK AKAN KEKURANGAN SESUATU YANG BAIK. BERBUAH DAN BERBUAH TERUS DITENGAH DUNIA YANG BERGELORA..SEBAB KUASA TUHAN ITU NYATA MEMELIHARA HIDUP ANAK-ANAKNYA.

Bapa disorga melalui Roh Kudus berkata, 'BERSIAPLAH DALAM PELAYANAN ILAHI YANG LEBIH BESAR LAGI. JANGAN TAKUT! KARENA KAMU TELAH TERTUTUP DARI MATA SIULAR"! BANYAK ORANG-ORANG BESAR DAN KECIL AKAN AKU SURUH BERGABUNG DENGANMU DI TAHTA-KU UNTUK MEMEMUJI DAN MENYEMBAHKU... MENUAILAH LEBIH BANYAK JIWA-JIWA! AKU TUHAN YESUS KRISTUS MENYERTAIMU SAMPAI KESUDAHAN ZAMAN...! HUBUNGANMU DENGAN AKU TELAH DIIKAT DENGAN TALI KASIH ILAHI YANG TIDAK PERNAH PUTUS. LANGKAH-LANGKAHMU ADALAH LANGKAH KEMENANGAN DAN KEMULIAAN. KARENA ROHKU DAN KETUJUH ROHKU BERKUASA ATASMU!

Pengkhotbah 6:12
Karena siapakah yang mengetahui apa yang baik bagi manusia sepanjang waktu yang pendek dari hidupnya yang sia-sia, yang ditempuhnya seperti bayangan? Siapakah yang dapat mengatakan kepada manusia apa yang akan terjadi di bawah matahari sesudah dia?

Kidung Agung 6:10 (TB)
"Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah, indah bagaikan bulan purnama, bercahaya bagaikan surya, dahsyat seperti bala tentara dengan panji-panjinya?"

SHALOM
TUHAN YESUS MEMBERKATI


2 komentar:

Anonim mengatakan...

OI kau christ Lidia orang paling suci!!!! postinganmu menebar kebencian dan kebanyakan hasil photoshopp!!!
klo berani debat terbuka! jgn posting2 sembarangan klo tidak ada bukti konkretnya!!! Christ Lidia ini bisa menebar kebencian antar umat agama!!!! bahaya ini orang

Anonim mengatakan...

Kalau brani facebook saya jgn kau blok!! christ lidya!!! buka smua blokmu! pasti banyak yang membenci kamu!!!!