Translate

Sabtu, 25 Agustus 2018

KEHIDUPAN SETELAH KEMATIAN – KUNJUNGAN SAYA KE SURGA DAN NERAKA DAN TENTANG API PENYUCIAN KESAKSIAN SONDRA ABRAHAMS



Saya anak bungsu kedua dari lima bersaudara. Saya dibesarkan Katolik. Ibuku Katolik dan ayahku bertobat setelah ibuku meninggal. Pada usia dua puluhan, saya menikahi Kenneth Abrahams dan kami memiliki tiga anak: Melanie, Jeffrey, dan Karen. Setiap hari Minggu saya pergi ke gereja, tetapi saya adalah orang yang lebih hangat. Setelah Vatikan II, saya memiliki pendapat buruk tentang gereja. Saya kecewa dan kecewa dengan gereja kami. Namun, saya dikhususkan untuk Bunda Terberkati dan berdoa Rosario — sebuah pengabdian yang saya pelajari dari ibu saya.

MASA KECIL

Pertama kali Mary pernah muncul pada saya, saya berumur lima tahun. Dia memberi tahu saya bahwa ayah saya telah disembuhkan melalui syafaatnya. Dia juga membuat mawar yang sudah mati indah lagi yang berada di sebuah vas di dekat saya. Saya menyadari bahwa jika Anda berdoa kepadanya, ia mendengarkan. Sebagai seorang anak, sekolah saya berada di sebelah Gereja Katolik. Setiap hari sepulang sekolah, saya berlari melintasi jalan ke gereja dan pergi melihat patung Bunda Maria dari La Salette. Saya akan membakar lilin berharap dia akan berhenti menangis seperti patung itu. Saya kemudian akan berlutut kepada Yesus dan berlari keluar pintu dan pulang ke rumah.

Mati Umur 30
Pada Januari 1970, saya menjalani histerektomi ketika saya berusia 30 tahun karena kanker serviks. Setelah operasi, para dokter memberi saya obat yang baru di pasar, dan saya mendapat reaksi di rumah sakit. Suami saya datang menjemput saya dan membawa saya kembali ke rumah kami di Houston, Texas. Ibu mertuaku telah mengawasi anak-anak. Saya kembali ke kamar tidur saya, dan saya pikir saya mengalami stroke. Ibu mertua saya menelepon suami saya dan dia pulang ke rumah. Itu adalah perkenalan saya ke neraka dalam banyak hal. Para dokter memberi tahu suami saya untuk segera membawa saya kembali ke rumah sakit. Saya tidak bisa bernafas, hati saya meledak di dada saya, dan kepala saya kembali mencoba memasukkan udara ke paru-paru saya. Suami saya membawa saya ke ruang gawat darurat dan dokter tidak tahu apa yang harus saya berikan sebagai obat penawar. Dokter mengira saya akan melakukan serangan jantung. Dokter mulai melakukan kompresi dada dan tiba-tiba saya menatap tubuh saya melihat semuanya terjadi. Saya mendengar dokter mulai memaki dan berteriak pada perawat. Dia mulai meneriakkan kode dan berkata, “Saya kehilangan dia.”

Sebuah Pertemuan Dengan Kristus: Mengkonsumsi Cinta


Tiba-tiba, saya ditarik melewati langit-langit, dan saya merasa diri saya berpindah dari satu dimensi ke dimensi lain. Saya tidak dapat menjelaskan atau menggambarkannya sepenuhnya, tetapi saya ditarik melalui tubuh saya dan ditarik ke dalam terowongan. Saya bisa melihat cahaya dan saya melihat malaikat dan kemudian jiwa-jiwa dalam perjalanan. Saya bisa melihat sedikit cahaya kecil di depan, dan saya ingin mendapatkan cahaya itu. Ketika saya semakin dekat, semakin cerah dan terang dan cahayanya adalah Kristus. Saya ingat dia memeluk saya. Dia bukan roh; Dia nyata. Aku hanya jiwaku dan itu kotor. Saya ingat dan dapat merasakan kasih-Nya - cinta yang melimpah. Itu ada di setiap pori keberadaan saya. Saya merasakan cinta dan belas kasih-Nya. Sebagai orang tua, saya pikir saya tahu cinta, tetapi kasih-Nya bahkan tidak sebanding. Cintanya memakan Anda dan Anda bisa merasakannya. Ini adalah sensasi yang paling indah dan tidak biasa yang pernah saya alami. Dia mengatakan kepada saya bahwa Dia akan menunjukkan kepada saya hal-hal. Dia berbalik dan Dia menggerakkan tangannya. Saat dia menggerakkan tangannya, saya melihat ulasan tentang hidup saya sejak saya masih kecil sampai usia 30 tahun. Hampir seperti layar film. Saya melihat setiap kali saya melakukan sesuatu yang baik dan saya merasakan kasih dan sukacita-Nya. Ketika saya melakukan sesuatu yang buruk, saya merasakan luka-luka-Nya dan rasa sakit yang luar biasa yang saya sebabkan kepada-Nya. Dia menunjukkan seluruh hidupku padaku. Tetapi Dia tidak pernah berhenti mencintai saya. Rahmatnya luar biasa. Menjelaskan ini sangat sulit. Saya berhadapan muka dengan Yesus. Dia lebih cantik dari gambar yang pernah saya lihat. Dia memancarkan cinta.

DANAU API


Yesus bertanya apakah aku puas dengan hidupku dan aku mengatakan kepadanya tidak. Dia mengatakan saya akan memiliki lebih banyak peluang. Lalu dia bilang dia akan menunjukkan sesuatu yang lain. Dia menunjukkanku neraka. Itu mengerikan. Tidak pernah berakhir. Itu untuk selama-lamanya. Itu sangat mengerikan. Anda tidak bisa keluar. Saya sangat bingung tentang jiwa-jiwa yang masuk neraka. Jiwa-jiwa itu tampak seperti sesuatu dalam mimpi terburukmu, hampir seperti monster. Mereka mengutuk Tuhan dan tidak pernah berhenti. Itu seperti gunung berapi. Anda tidak dapat membayangkan seperti apa jiwa-jiwa ini. Saya berteriak “Saya akan berdoa untuk mereka!” Dan Yesus menggelengkan kepalanya. Dia menunjukkan kepada saya seorang pria yang mengerikan yang akan mengutuk Tuhan, dan dia jahat, kejam dan sombong. Dia akan membanting pintu di wajah orang-orang dengan sengaja. Dia akan melihat binatang dan dengan sengaja menabraknya di jalan. Teman-teman pria itu menunjukkan kepadanya bahwa dia perlu menemukan Tuhan. Dan pria itu berkata, “Saya tidak perlu menemukan Tuhan. Aku adalah Tuhan. ”Pria itu mengalami kecelakaan mobil dan ketika jiwanya terlepas dari tubuhnya, Tuhan kita menampakkan diri kepadanya untuk terakhir kalinya dan menanyakan kepadanya dua hal:“ Apakah kamu mencintaiku, benar-benar mencintaiku? Apakah kamu menyesal atas dosa-dosamu? ”Pria itu mengutuk Tuhan kita. Yesus menunjuk dan wajah jiwanya masuk ke dalam api. Pria itu tidak mengenali Yesus karena kesombongannya. Sampai hari ini, saya tidak tahu siapa pria ini. Saya tidak pernah melupakan ini. Saya langsung tahu bahwa saya tidak ingin pergi ke neraka. Penderitaan begitu kuat di sana.

Memurnikan api
Kemudian Yesus menunjukkan kepada saya api penyucian. Saya menyebut api penyucian “zona abu-abu” selama bertahun-tahun karena kelam dan kelabu. Ada tingkatan, tetapi saya tidak tahu berapa banyak. Bagian dasarnya sangat gelap dan hitam. Sebagian besar jiwa yang berakhir di sana telah melakukan dosa yang sangat serius dan penderitaan di sana sangat kuat. Ada api, tetapi mereka adalah api di dalam jiwa yang membersihkan mereka. Ketika jiwa dibersihkan dan dimurnikan, mereka mulai bergerak ke lapisan-lapisan berbeda keabuan dan naik ke cahaya. Kemudian mereka bersih kristal dan dilepas ke surga. Saya melihat paman saya, Creighton, yang meninggal ketika saya berusia empat atau lima tahun. Dia bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Dia berada di tingkat terendah di api penyucian. Jiwanya mengakui milikku, dan dia memintaku berdoa untuknya. Saya mendengar seruannya. Dia datang lagi 20 tahun kemudian setelah pengalaman ini dan memberi tahu saya bahwa dia telah dibebaskan.

Kita harus berdoa bagi jiwa-jiwa di Api Penyucian - mempersembahkan Misa, Rosario, dan pengorbanan. Itulah bagaimana jiwa-jiwa berpindah dari api penyucian karena mereka tidak dapat berdoa bagi diri mereka sendiri. Mereka dapat berdoa bagi kita, tetapi mereka tidak dapat berdoa bagi diri mereka sendiri. Kami yang perlu berdoa untuk mereka. Ada miliaran jiwa di api penyucian. Tidak satu jiwa pun tahu bahwa ada jiwa lain di sekitar mereka. Mereka benar-benar terisolasi. Mereka tahu mengapa mereka ada di sana. Mereka tidak bisa merasa nyaman dengan orang lain. Tidak ada rasa waktu. Tidak ada jam.

SURGA

Setelah saya melihat tingkat dasar api penyucian, Yesus menunjukkan saya surga. Jiwa-jiwa di surga bersinar. Saya tidak pernah melihat kaki siapa pun. Mereka bergerak dan bau itu keluar dari dunia ini. Musiknya indah - ribuan suara berdoa kepada Tuhan. Saya bertemu ibu ibu saya yang meninggal bertahun-tahun sebelum saya lahir. Dia mengucapkan terima kasih karena menamai putri tertua saya setelah dia. Dia memberi saya pesan pribadi untuk diberikan kepada ibu saya. Dia mengatakan kepada saya untuk mengingat berdoa Rosario. Dia tampak seperti berumur 30 tahun. Kemudian Bunda Maria Appread dengan St. Michael. The Blessed Mother sangat cantik. Ketika Dia berbicara, itu seperti lonceng kecil yang berdentang. Sangat sulit untuk dijelaskan. Dia mengatakan kepada saya setiap kali saya berdoa kepadanya, dia telah mendengar setiap doa. Semua doa didengar. St. Michael adalah sesuatu yang lain. Saya ingat berpikir bahwa saya ingin berada di sisinya! Saya melihat doa-doa orang dibawa bolak-balik ke surga oleh para malaikat. Alasan mengapa kita tidak mendapatkan apa yang kita doakan kadang-kadang adalah bahwa sesuatu yang kita minta mungkin tidak untuk kebaikan jiwa kita. Yesus mencari hal-hal untuk kebaikan jiwa kita. Saya melihat Padre Pio. Saya juga melihat seorang suci lain yang tampak seperti seorang biarawati, tetapi saya tidak tahu siapa dia.

Hal-Hal yang Akan Datang
Saya bertanya kepada Yesus tentang pemukulan-Nya di kayu salib. Dia mengatakan bahwa orang-orang hari ini menempatkan lebih banyak bekas luka dan luka di tubuh-Nya. Dia menunjukkan kepada saya hal-hal yang akan datang. Dia menunjukkan padaku aborsi. Saya melihat milyaran tubuh yang robek berdarah. Yesus mulai menangis. Dia berkata, “Anda lihat, ini adalah apa yang manusia pikirkan tentang karunia hidup Bapa saya. Mereka menghancurkannya. ”Saya tidak mengerti pada saat itu, tetapi dia mengatakan saya akan melakukannya nanti. Setelah itu dia menunjukkan padaku euthanasia dan mengatakan banyak yang akan mati di rumah sakit dan panti jompo. Kemudian dia menunjukkan kepada saya tank-tank jernih dengan bayi-bayi di dalamnya bahwa semuanya tampak mirip dan mereka melekat pada tali pusar, tetapi tidak ada rahim. Mata mereka kosong. Yesus berkata, “Manusia akan berusaha menciptakan kehidupan dan mereka akan menghancurkan banyak orang. Mereka tidak dapat menciptakan kehidupan karena hanya Bapa-Ku yang dapat menciptakan dan menghancurkan kehidupan. Hanya Dia yang dapat menempatkan jiwa ke dalam tubuh. ”Saya ditunjukkan bahwa pada saat pembuahan jiwa memasuki tubuh. Seorang malaikat pelindung ditugaskan ke jiwa itu pada saat pembuahan. Bayi yang mengidap Sindrom Down atau cacat lainnya bukanlah kesalahan. Mereka ada di sini dalam misi untuk menunjukkan belas kasih dan cinta kepada kami. Yesus berkata, “Ayah saya tidak membuat kesalahan. Dia tahu setiap ciptaan yang telah Dia buat. ”Yesus memeluk saya dan mencium dahi saya dan menyentuh saya di mana hati saya berada dan berkata,“ Anda akan mengingat semua yang telah saya katakan kepada Anda. Hari akan datang di masa depan bahwa Anda akan berbicara tentang hal-hal ini dan memberi tahu orang-orang saya dan Anda akan membawa kembali domba saya yang hilang. ”

Hidup kembali
Saya melihat ke bawah dan melihat kotoran jiwaku. Saya memberi tahu Yesus bahwa saya mengasihi Dia dan saya dibanting kembali ke dalam tubuh saya. Saya membuka mata saya dan dokter itu menatap saya. Butuh waktu dua minggu untuk berbicara dengan dokter dan menanyakan apa yang terjadi di ruang gawat darurat. Saya mengatakan kepada dokter bagaimana kutukannya salah. Dia memberi tahu saya bahwa saya telah meninggal, dan dia tidak mengira dia akan mendapatkan saya kembali. Saya hanya mati sekitar dua menit.

Ketika Roe vs Wade keluar tiga tahun kemudian setelah pengalaman kematianku, aku tahu kami harus berjuang untuk bayi-bayi itu. Saya telah memberikan ceramah di seluruh Amerika Serikat dan Kanada tentang pengalaman saya untuk membangunkan orang dan membawa mereka kembali kepada Tuhan. Kami sedang dalam krisis. Ini bukan akhir dunia. Ini adalah akhir dari waktu yang kita kenal. Tuhan memperbaharui dunia.

Jiwa di Api Penyucian
Setelah pengalaman kematianku, jiwa-jiwa datang kepadaku untuk meminta doa. Saya tidak selalu tahu siapa yang saya doakan. Suatu malam seorang jiwa datang kepada saya dan meminta saya untuk berdoa baginya karena doa-doa yang orang-orang katakan untuknya telah berhenti. Namanya adalah Victor. Saya mengumumkan di acara TV saya diwawancarai bahwa siapa pun yang berhubungan dengan Victor perlu terus berdoa untuknya. Saya kemudian mendapat telepon dari dua saudara perempuan di New York, dan mereka mengatakan itu adalah ayah mereka. Hari ketika saya berada di TV adalah hari peringatan kematiannya. Mereka berhenti berdoa untuknya. Mereka mulai berdoa untuknya lagi dan kemudian mengetahui bahwa dia akhirnya telah dibebaskan dari api penyucian.

Penderitaan Redemptive
Setiap kali Anda melakukan sesuatu karena cinta tanpa tahu apa pun untuk mendapatkan kembali, ini memperpendek waktu Anda di api penyucian. Menderita dengan rahmat dan tidak mengeluh - ini mempersingkat waktu Anda. Tawarkan untuk jiwa-jiwa yang tidak mengenal Tuhan. Banyak orang yang menderita kanker dan menawarkan penderitaan mereka tidak menghabiskan banyak waktu di api penyucian. Banyak anak-anak dengan kanker adalah orang-orang yang terbaik dalam mempersembahkan penderitaan mereka. Mereka memiliki tempat khusus di surga. Bunda Terberkati dan malaikat pelindung anak selalu datang untuk mereka.

Api penyucian dan kehidupan setelah mati harus ditekankan oleh para imam kita. Kita perlu berdoa untuk jiwa-jiwa di sana. Imam kita perlu berbicara tentang neraka dan api penyucian karena mereka nyata. 99% orang akan pergi ke api penyucian - tetapi ada tingkatan. Orang-orang muda kita mengalami begitu banyak masalah dengan narkoba dan alkohol. Kami diberi kehendak bebas dan Tuhan tidak akan pernah mengganggu kehendak bebas kami. Kami tidak mendengar banyak imam atau orang-orang berbicara tentang surga, neraka, dan api penyucian. apa yang kita takutkan? Para imam tidak menyadari bagaimana mereka akan dihakimi sebagai pemimpin rakyat. Jika mereka hanya tahu tanggung jawab yang mereka miliki sebagai gembala dan semua karunia dan rahmat yang telah diberikan kepada mereka. Banyak dari mereka tidak menggunakan karunia-karunia ini. Saya telah memiliki banyak seminaris yang memanggil saya dengan pertanyaan tentang akhirat karena banyak seminari tidak mengajar tentang kehidupan setelah kematian.

Belas kasih Tuhan dan kasih-Nya sangat besar. 
The Divine Mercy Chaplet itu indah. Tuhan selalu menunjukkan belas kasihan-Nya kepada kita. Dia hanya meminta sedikit dari kita. Mari kita berdoa agar kita mengembalikan kasih-Nya dengan doa-doa dan tindakan-tindakan belaskasih kita sehingga suatu hari kita dapat dipersatukan dengan-Nya di surga.

Tidak ada komentar: