Translate

Sabtu, 25 Agustus 2018

GEMPA BUMI DI BERBAGAI TEMPAT.!!! OLEH TEDDY DJOHAN SEBUAH TANDA AKHIR ZAMAN




Tanggal 5 Juli 2018 Israel dilanda empat gempa bumi dalam waktu kurang dari 24 jam dan seorang Rabbi Israel mengatakan ini adalah tanda kedatangan Mesias yang semakin dekat! Lalu saya berkata: Di Indonesia juga digoncang banyak gempa pak, tetapi masih banyak anak-anak Tuhan disini yang "terbuai" ajaran nabi-nabi palsu yang lucu-lucu dan mengajarkan untuk mengejar dunia dan kemegahannya.!!!

Saudaraku, salah satu dari 10 tanda-tanda akhir zaman yang disampaikan Tuhan Yesus yang merupakan tanda kesudahan dunia adalah terjadinya gempa bumi di berbagai tempat. Gempa bumi yang terjadi di akhir zaman ini adalah gempa bumi terbanyak dalam sejarah umat manusia, dimana setiap hari terjadi gempa bumi di berbagai belahan dunia. Tetapi masih banyak anak-anak Tuhan yang tidak sadar akan hal ini.!!!

"Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat." (Matius 24:7)

Bahkan maraknya perkawinan sejenis di seluruh dunia serta parade sepeda telanjang oleh anak-anak Iblis di beberapa kota besar dunia terjadi, dan anak-anak Tuhan masih berpikir semua "BAIK-BAIK SAJA" dan Allah di Kerajaan Sorga akan menerima hal ini.!!! Bahkan saat saya berkata asteroid dan bintang Apsintus sedang menuju ke bumi saat ini dan mereka berkata: Ini zaman kasih karunia. Hai orang-orang yang BUTA kebenaran dan tanda-tanda akhir zaman: Kapan Anda bisa sadar dan bangun dari tidur panjangmu.??????

Mungkin Anda berkata: Iih...kata-katanya kasar banget. Saya jawab: Lebih baik Anda ditegur dengan keras sekarang, daripada Anda tertinggal dalam pengangkatan mempelai Kristus saat Tuhan Yesus datang di awan-awan nanti.!!! Sebab jika Anda tidak terangkat, maka Anda harus merasakan cawan murka Allah yang dahsyat dan berhadapan dengan kekejaman Antikristus yang hanya memberikan Anda dua pilihan: Menerima Tanda 666 atau kepala Anda dipenggal.!!!!

"Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun." (Wahyu 20:4)

Saudaraku, saya mengasihi Anda dan TEGURAN adalah tanda KASIH bagi Anda.!!! Saya sudah melihat wajah Bapa di sorga "MURKA" melihat dunia ini dan saya sudah melihat seperti apa neraka itu.!!! Saya tidak ingin satu orang pun yang membaca artikel ini binasa di neraka, dan itulah sebabnya saya terus memperingatkan Anda akan kedatangan Tuhan Yesus dan menegur Anda setiap hari.!!! Saya PEDULI kepada Anda saudaraku dan saya menyampaikan kebenaran yang terjadi di Kerajaan Sorga saat ini.!!!

Saya mau menyampaikan bahwa di dunia ini ada iman, pengharapan dan kasih. Semua orang percaya beriman Tuhan Yesus akan datang. Para anak sulung Allah yaitu bangsa Israel tiap hari berdoa kepada Allah dengan pengharapan Mesias cepat datang. Tetapi anak bungsu Allah tahu bahwa kedatangan Tuhan juga akan membawa cawan murka Allah ke bumi dan itu mengakibatkan milyaran umat manusia binasa karena bencana dan malapetaka. Karena kasih kepada jiwa-jiwa yang terhilang, anak bungsu Allah meminta penundaan sedikit waktu lagi untuk bersaksi bagi dunia agar manusia bertobat dari dosa. Kitab Suci berkata: Ada iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar diantaranya adalah kasih. Karena KASIH anak bungsu Allah inilah yang masih MENAHAN murka Allah itu saudaraku.!!!

"Demikianlah tinggal ketiga hal ini, yaitu iman, pengharapan dan kasih, dan yang paling besar di antaranya ialah kasih." (1 Korintus 13:13)

Umat yang dikasihi Tuhan, tanda-tanda akhir zaman terus digenapi di menit-menit terakhir kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus ke dunia ini.!!! Waktu di Kerajaan Sorga terus berjalan semakin mendekati jam tengah malam bagi kedatangan Tuhan Yesus ke bumi.!!! Hanya tinggal menunggu terjadinya beberapa peristiwa penggenapan nubuat firman Allah di Kitab Suci.!!! Sebagai anak Allah saya terus mengabarkan apa yang terjadi di Kerajaan Sorga dan di dunia ini agar Anda bangun dari tidur dan sadar bahwa begitu dekatnya kita dengan kedatangan Tuhan Yesus ke dunia.!!! Injil Kerajaan yang Anda baca ini adalah "tanda terakhir" dari 10 tanda-tanda kesudahan dunia yang dikatakan Tuhan Yesus di Matius 24 sebelum tiba hari kesudahannya.!!! Hari dimana Bapa di sorga memberikan "TANDA" bagi kedatangan Anak-Nya ke dunia ini.!!!!!

"Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14)

Tuhan Yesus memberkati...


Tidak ada komentar: