Translate

Rabu, 17 November 2021

MIMPI PENGANGKATAN DARI ANAK 3 TAHUN BAHWA YESUS SEGERA DATANG..

 

Shalom sobatku..🤗

Anak saya membangunkan saya pagi ini dan apa yang dia katakan akan mengejutkan saudara…

Dia mengatakan kepada saya ketika dia melihat saudara laki-laki dan perempuannya di surga mereka mengenakan "pakaian Yesus". datang dan dia berkata "Pakaian Yesus"..

Dia bilang, itu malam hari ketika Yesus datang.. Kemudian dia bilang dia melihat banyak malaikat datang dan mengepakkan sayap mereka dan saya bertanya berapa banyak dan dia mulai menghitung, satu, dua , tiga, empat, lima, sepuluh, dll.

Jadi lebih dari yang bisa dia hitung. Dia memberi tahu saya bahwa "setengah dewa" yang kemungkinan besar adalah malaikat sedang melompat di awan dan akan turun dan menangkap kita.

Kemudian dia mengatakan kepada saya bahwa dia melihat banyak "makhluk" di surga. Dia bilang dia melihat jerapah, kuda, gajah, dll.

Lalu dia bilang dia melihatku di surga. Dia bilang aku memakai gaun yang indah. Lalu dia bilang dulu bayi yang ada diperutku juga ada di surga.. Dia bilang dulu aku hamil dan bayinya ada di surga. ..

Saya tidak pernah memberi tahu anak-anak saya bahwa saya pernah mengalami keguguran sebelumnya, Tapi anak saya ini melihat anak yang mengalami keguguran itu ada di surga. Dia memberi tahu saya bahwa di Surga, semua orang mengucapka terima kasih kepada Yesus karena telah membawa mereka ke Surga.

Saya memuji Tuhan untuk hidup anak saya dan Api Roh Kudus yang melindungi anak-anak saya.. Yesus akan segera datang… Mohon bertobat dari semua dosa saudara dan datanglah kepada Yesus…

Sungguh mengangumkan ..

Segala Kemuliaan hanya milik Bapa Yesus..

Amen

 


Tidak ada komentar: