Translate

Selasa, 30 November 2021

KUNJUNGAN SURGA KESAKSIAN BOB JONES

 


 Shalom sobatku..🤗

Tuhan telah memberi saya beberapa nubuatan dan saya mulai membawanya kepada Tubuh Kristus dan saya diberitahu oleh roh jahat jika saya bisa membawa mereka masuk, dia akan mengambil hidup saya. Aku tidak percaya padanya, tapi dia percaya. Jadi saya pergi kepada Tuhan dalam kematian.

Saya kesakitan di bumi, dan darah keluar dari mulut saya seperti air mancur panas.

Dan tiba-tiba, saya tidak kesakitan lagi. Pria ini, Penghibur, Roh Kudus, berdiri di sisi saya, dan kami mulai berjalan. Dan saat kami berjalan, saya melihat seorang Pria yang berwarna putih terang. Semua cahaya putih ada di sekeliling-Nya, tetapi Dia adalah yang paling putih dari semua cahaya putih. Dia mengulurkan tangan-Nya. Saat saya masuk ke dalam cahaya putih itu, muncul perasaan yang belum pernah saya ketahui sebelumnya. Saya bertanya kepada Pria di samping saya,

“Apakah itu..?”

Manusia (Roh Kudus) berkata,

“Itu adalah kasih Tuhan yang ada di sekitarmu.”

Saya berkata, “Ini sangat luar biasa. Ini sangat mulia. Sangat putih dan sangat indah.”

Dan Dia berkata, “Itulah adanya—itu adalah kemuliaan Tuhan.”

Saya berkata, “Bagaimana bisa keduanya..?” Itu ada di Yohanes 17—Kasih yang saya miliki dengan Bapa, kemuliaan yang saya miliki dengan Bapa.

Roh Kudus berkata, "Itu juga kemuliaan, kemuliaan, dan Kasih." Dan itulah Yohanes 17 kemuliaan dalam kasih lagi dari awal.

Yohanes 17:24,

Bapa, aku menghendaki mereka, yang telah Engkau berikan kepada-Ku, bersama-sama dengan Aku di mana Aku berada; agar mereka dapat melihat kemuliaan-Ku, yang telah Engkau berikan kepada-Ku: karena Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.

 

Jadi itu adalah pengalaman terbesar yang pernah saya miliki. Hanya diselimuti cinta-Nya yang mulia. Itu mungkin di sini. Kemuliaan Allah akan datang, dan itu akan terjadi di dalam kasih-Nya yang mulia.

 

Saat saya mendekati Tuhan, saya melihat semua orang yang berada di barisan kami. Dia bertanya kepada masing-masing hanya satu kata,

 

"Apakah engkau belajar untuk mengasihi..?" Saya melihat bahwa sekitar 2% dari seluruh umat manusia berada di garis yang saya ikuti.

 

Saya melihat sekelompok orang lain di sisi kiri saya. Untuk setiap dua baris yang saya ikuti, ada 98 di baris lainnya. Mereka memiliki apa yang tampak seperti ban berjalan di bawah mereka. Mereka terbungkus dalam berbagai macam hal. Saya melihat mereka dan saya bertanya kepada Pria yang bersama saya,

 

“Mengapa mereka dibungkus seperti itu..?”

 

Dan Dia berkata, “Mereka terbungkus di bumi dengan dewa-dewa mereka.”

 

Dewa-dewa yang mereka sembah di bumilah yang mengikuti mereka sampai mati. Mereka sedang dalam perjalanan ke neraka bersama dewa-dewa mereka. Saya melihat seorang pria terbungkus uang dolar. Saya melihat seorang pria terbungkus merumput atau rumput; halamannya adalah tuhannya. Saya melihat seorang pria yang tidak memiliki tubuh; dia hanya satu kepala besar. Dia adalah seorang ateis, dan dia memuja dirinya sendiri; dia adalah tuhannya sendiri dan pergi ke neraka dengan itu.

 

Saya melihat banyak hal yang disembah orang di bumi yang akan mereka habiskan untuk kekekalan. Dan jika Yesus Kristus adalah Allah kita, kita menghabiskan kekekalan bersama-Nya.

 

Yah, saya menyembah Tuhan, dan saya akan menghabiskan kekekalan bersama-Nya. Tetapi orang lain yang tidak menyembah Tuhan Yesus akan menghabiskan kekekalan dalam kegelapan total dengan tuhan mereka. Dan dewa-dewa mereka akan menjadi penyiksa mereka, bukan untuk 100.000 tahun, tetapi untuk selama-lamanya.

 

Jadi saya melihat garis itu. Itu sangat mengerikan. Semua orang di barisan mengenali-Nya. Mata mereka menjadi besar.

 

Setiap orang yang akan pergi ke neraka telah memiliki kesaksian dalam satu atau lain cara mengatakan kepada mereka bahwa ada Tuhan.

 

Dan masing-masing dari mereka dengan sukarela menyangkal Dia.

Saya melihat Tuhan berbicara kepada orang-orang yang datang ke sana. Dia hanya menanyakan satu pertanyaan kepada mereka:

 

"Apakah engkau belajar mengasihi..?"

 

Dia tidak akan menanyakan apa yang saudara lakukan. Jika saudara belajar untuk mengasihi, saudara akan melakukan apa yang benar.

 

Apakah engkau belajar untuk mengasihi..?

 

Dia menanyakan pertanyaan itu kepada mereka dan mereka berkata,

 

"Ya, Tuhan," dan Dia mencium mereka tepat di bibir dan memeluk mereka, dan pintu ganda hati-Nya terbuka dan mereka langsung masuk.

 

Beberapa orang memiliki banyak malaikat pergi ke surga. Para malaikat memiliki kesaksia orang² itu. malaikat membantu orang² melakukan hal-hal di bumi.

 

Malaikat tidak memiliki kesaksian sampai mereka membantu saudara melakukan sesuatu. Kita adalah orang-orang yang akan menilai malaikat dengan imbalan mereka untuk apa yang mereka membantu kita melakukannya. Mereka lebih bersedia membantumu melakukan sesuatu daripada saudara bersedia menyerahkannya dan membiarkan mereka membantumu untuk melakukannya.

Saat saya dekat dengan Tuhan, saya berpikir, saya telah belajar untuk mengasihi. Saya oke. Saya akan pulang. Saat saya melakukannya, Dia mengangkat tangan-Nya kepada saya dan berkata,

 

“Tidak, Aku ingin engkau kembali.”

 

Saya berkata kepada-Nya,

 

“Terlalu sulit untuk sampai ke sini. Saya tidak ingin kembali karena saya tidak melakukan hal yang baik di sana.”

 

Dia berkata, “engkau adalah pembohong, karena engkau mengucapkan firman-Ku, dan firman-Ku akan selalu mewujudkannya.”

 

Saya berkata, "Yah, tidak ada yang percaya, dan itu menyakitkan."

 

Dia berkata, “Ya, dan kamu juga memiliki sifat pengecut. Di atas sana, ini tentang kebenaran. Tapi kamu cinta. engkau memiliki hati untuk jiwa. Aku ingin engkau kembali. Jika engkau melihat garis itu di sana dan kemudian memberi tahu-Ku bahwa engkau ingin masuk, Aku akan membawa engkau masuk. ”

 

Saya melihat garis itu dan melihat wajah mereka dan berkata saya akan kembali untuk satu alasan. Aku akan kembali dan menghabiskan hari²ku untuk salib untuk satu alasan.

Dia berkata, “Aku tidak mengirimmu kembali untuk itu. Aku mengirimmu kembali untuk membangunkan gereja karena Aku akan membawa satu miliar pemuda ke DiriKu dalam salah satu gelombang terbesar sepanjang masa. Aku akan menghormati DiriKu sendiri melebihi apa pun yang dapat dibayangkan manusia. Aku ingin engkau kembali dan menyentuh gereja dan berbicara kepada gereja tentang apa yang akan Aku lakukan di hari-hari terakhir ini.” Jadi saya mengatakan kepada-Nya bahwa saya akan kembali.

 

KELILING SURGA

---------

Tetapi Dia menunjukkan kepada saya beberapa bagian dari surga. Dan kita punya panca indera. Di Surga, kelima indera berada di luar apa pun yang dapat saya katakan kepada saudara. Karena ada buah-buahan di sana yang bisa saudara gigit. Dan nektarnya sangat manis dan menyenangkan. Tidak ada yang bisa saya bandingkan di Bumi.

 

Segala sesuatu yang membuat suara membuat pujian, angin bertiup melalui pepohonan, itu memuji, air yang beriak memuji, ada burung penyanyi yang memuji di sana sepanjang waktu.

 

Saudara dapat mendengar nyanyian pujian, mata saudara tidak melihat apa pun selain keindahan di sana. Hidung saudara akan mencium aroma, selera saudara, dan perasaan paling

 

hebat

di sana. Karena saya merasa sangat aman, saya merasa benar-benar terbungkus dalam cinta.

Dan saudara benar-benar terbungkus di sana dan saudara tidak memiliki pikiran buruk. saudara tidak memiliki iblis yang menembus ke otak saudara. Semua panca indera itu indah. Suara, pujian, dan di sana saudara bertemu orang-orang, dan saudara mengenal mereka tanpa berbicara dan saudara benar-benar dapat menjawab pertanyaan tanpa percakapan.

 

Jika saudara berada di lembah, dan saudara ingin berada di puncak gunung, saudara bisa berada di sana secepat pikiran. saudara bisa pergi ke bawah laut dan berbicara dengan ikan.

 

Ada lembah dinosaurus, dan saudara bisa melihatnya. Segala sesuatu yang diciptakan di bumi ini adalah jenis dan bayangan dari hal yang nyata di atas sana di surga. Jadi ketika saya di atas sana, itulah yang saya lihat.

 

Saya juga melihat orang-orang kudus yang mendahului saya. Dan beberapa dari mereka seperti Rasul Paulus, saya ingin mengajukan pertanyaan. Dan Tuhan berkata,

 

“Tidak, engkau tidak boleh mengajukan pertanyaan itu. Dia yang akan mengajukan pertanyaan pertama.”

 

Dan saya berkata, "Mengapa..?"

 

Dia berkata, “Karena engkau adalah bagian dari kesaksiannya. Dan kesaksian Paulus tidak akan selesai sampai orang-orang kudus yang terakhir diselamatkan.”

Kesaksiannya tidak menyelesaikan apa yang dia lakukan. Karena kesaksian kita masuk ke dalam kekekalan. Saudara memimpin seseorang kepada Tuhan, mereka adalah bagian dari kesaksianmu. Jadi kita akan terus membangun kesaksian.

 

Apa yang Tuhan lakukan dengan anak² kerajaan..?

 

Nah, apa yang Dia lakukan sekarang adalah melahirkan kelahiran baru. Saya percaya kita sebagai bayi akan tumbuh menjadi anak. Dan saya percaya dalam dua tahun ke depan, kita akan melihat peningkatan status anak. Dan saya percaya saudara akan mulai melihat Roh Kudus membersihkan mereka yang akan bersih, begitu bersih dalam roh mereka sehingga mereka dapat sepenuhnya memiliki persekutuan dengan Tuhan. Karena jika hati nurani saudara benar-benar bersih, yang merupakan bagian dari manusia rohmu, maka saudara memiliki persekutuan dengan Tuhan. Dan jika saudara memiliki persekutuan dengan Roh Tuhan di dalam diri saudara, maka saudara memiliki kebijaksanaan Tuhan dalam rohmu

 

Jadi saya percaya ada orang yang memiliki pikiran, emosi, dan hati nuraninya dibersihkan sedemikian rupa, mereka bersedia untuk dibawa di bawah kendali Tuhan dan arahan Roh sekarang ini. Dan saya melihat dalam dua tahun ke depan Roh Kudus benar-benar berurusan dengan hati nurani kita bahwa kita tidak melanggar hati nurani kita dengan cara apa pun. Jika kita melakukannya, kita segera bertobat darinya. Dengan hati nurani yang bersih, saudara memiliki persekutuan dengan Roh Kudus. Dalam persekutuan itu, saudara memiliki kebijaksanaan zaman di dalam dirimu. Roh Kudus adalah kekuatan kreatif Allah. Dan saya melihat bahwa manusia secara harfiah telah dilahirkan kembali seperti yang dikatakan dalam 1 Petrus 2:2. Kita dilahirkan dari logos Firman Tuhan.

 

1 Petrus 2:2,

Sebagai bayi yang baru lahir, rindulah akan susu Firman yang tulus, supaya kamu bertumbuh karenanya.

Tapi sekarang ada hal baru yang terjadi. Dan sekarang kita dilahirkan untuk mengambil dari Roh Allah sebagai bayi yang baru lahir, menyusu dari Roh Allah. Dan itu akan menjadi ketulusan murni yang tidak tercemar. Dan itu akan ada di dalam roh, bukan dengan kekuatan, bukan dengan keperkasaan, tetapi oleh roh-Ku.

 

Dan saya melihat para pemenang datang yang adalah anak-anak Allah. Karena mereka dipimpin oleh Roh Tuhan. Jadi, jika saudara dipimpin oleh Roh, saudara adalah seorang putra secara harfiah dan dengan kata lain, apa yang telah dilahirkan telah dicintai. Dan mereka juga mewakili Roh Kudus tetapi kasih mereka membuat mereka juga pembawa damai dan pembawa damai adalah putra dan putri Allah. Dan mereka lahir sekarang dan mereka akan memiliki hikmat Tuhan untuk membuat perdamaian.

 

Tetapi ketika saya di hadapan Tuhan, semua panca indera saya, lebih hidup, kita lebih diberkati. Selera saya, saya bisa merasakan lebih besar, dengan hidung saya, saya bisa mencium semua wewangian.

 

Dalam penglihatan lain, Tuhan datang di lain waktu dan membawa saya ke surga dan saya masuk, ada tujuh tingkat di atas sana di surga dan takhta berada di tingkat ketiga. Saya tidak tahu apa yang terjadi di atas itu.

Tetapi saudara terus bertumbuh di surga, seperti yang saudara lakukan di sini. Hanya di atas sana saudara tidak memiliki lawan iblis. Di bawah sini bumi saudara memiliki banyak. Dan saudara tahu, semakin besar oposisi iblis yang saudara miliki di sini, semakin besar saudara berada di surga karena saudara harus berperang lebih besar.

Beberapa orang yang benar-benar dalam kepemimpinan yang

 

hebat

dibumi, mereka tidak memiliki banyak penghargaan disurga karena mereka tidak perlu banyak berjuang. Tetapi beberapa orang yang baru saja keluar dari kedagingan dan keluar dari dasar lubang, mereka mendapatkan rumah-rumah yang indah di atas sana, surga.

 

Dalam satu penglihatan, saya melihat salah satu rumah paling indah di atas sana. Dan seorang wanita bernama Corrie ten Boom adalah penghuninya.

 

Corrie ten Boom adalah seorang wanita Belanda yang membantu menyembunyikan orang Yahudi selama Holocaust dan dia sendiri dijebloskan ke dalam kamp konsentrasi. Dia menulis sebuah buku

hebat

 

berjudul "Tempat Persembunyian".

Dan Tuhan berkata,

“Dia menyenangkan-Ku. Jika engkau ingin meniru seseorang, lakukanlah seperti yang dia lakukan karena dia meniru Aku. Dia benar-benar hidup dalam kerendahan hati.”

Saya ingin memberi tahu saudara, para saudari yang memiliki kesaksian yang sama besarnya di sana, mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang sangat mengasihi Tuhan selama dibumi. Sekarang, saya sendiri melihat rumah-rumah indah mereka di surga diciptakan oleh mereka di surga dengan apa yang mereka alami dibumi. saudara menginginkan rumah yang indah di surga, saudara harus menanamnya didalam dirimu selama dibumi karena disebutkan bahwa itu dibangun untuk Roh Kudus. saudara adalah rumah yang Tuhan bangun untuk didiami.

 

Dan maksud saya Corrie ten Boom membangun rumahnya dengan Roh dengan indah selama dia dibumi. Tapi di surga, Rumah besarnya menunjukkan, dia adalah mansion/rumah besar itu dan begitu juga saudara. Jika Tuhan ingin membangun kerajaan atau apa pun, Dia harus mengatakannya menjadi ada. saudara adalah rumah besar yang Dia bangun. saudara adalah tanah yang Dia inginkan. saudara adalah tanah suci yang Dia bangkitkan untuk digunakan-Nya. Dan saudara tumbuh dengan kerendahan hati. Dan saudara dibesarkan dalam kebenaran mengambil kekudusan. Dan saudara akan menjadi rumah yang indah yang akan didiami Tuhan.

 

Saya dibawa ke surga tingkat pertama. Dan itu seperti musim semi abadi di sana. Ketika saya pergi ke sana, Dia membawa saya ke padang rumput yang indah. Dan itu seperti musim semi, hanya cahayanya yang tidak seperti matahari seperti yang kita kenal. Rasanya seperti semuanya terang dan di kerajaan surga, semuanya terang. Bunganya ringan, airnya ringan. Dan itu hanya warna cahaya yang berbeda. Dan jadi Dia membawa saya ke sana. Saya hanya ingin berbaring di sana di padang rumput itu. Itu, maksudku, damai. Seluruhnya adalah kedamaian yang melampaui apa pun yang dapat saya gambarkan kepada saudara. Saya berharap saya punya kata-kata. Tapi aku tidak bisa melakukannya. Dan kedamaian itu ada di sana. Dan saya hanya akan berbaring di rumput dan bunga-bunga. Jadi saya seperti, saya tidak akan menyakiti bunga, tetapi saya bisa menciumnya. Indera penciuman melampaui apa pun yang dapat saudara bayangkan. Dapatkah saudara membayangkan semua bunga di bumi dituangkan ke dalam satu tetes dan diletakkan di bawah hidungmu..?

 

Sepertinya saudara bisa mencium semua nektar/sari dari semua aroma indah di bumi dan menontonnya. Rasanya seperti segala sesuatu di bumi pertama kali diciptakan di surga dan ditaburkan di sini adalah merupakan sebuah berkat.

 

Ada adalah buah-buahan di surga. Tuhan mengambil beberapa buah dan berkata, “Rasakanlah buah ini.”

 

Dan saya mencicipinya. Tapi saya suka aprikot, terutama jika sangat berair. Dan itu adalah aprikot matang yang sangat berair. Oh, rasa itu juga melampaui apa pun yang bisa saya gambarkan.

 

Dan kemudian saya mendengarkan tepat di tepi sungai dan menyusuri beberapa pohon di kedua sisi batu. Dan aku bisa mendengar air mengalir di air itu menyanyikan pujian. Dan saya bisa melihat angin bertiup di pohon-pohon pinus. Itu juga memuji. Dan mereka adalah burung yang duduk di dahan pohon pinus itu. Dan mereka menyanyikan pujian dan Tuhan berkata,

 

“Lihat itu. Itulah burung bernyanyi yang kulepaskan ke bumi untuk Tubuh. Jadi itu sebabnya saya menyebut pujian burung penyanyi. Karena ketika umat-Ku mulai memuji dalam Roh, burung-burung penyanyi datang dan duduk di bahu mereka dan mulai bernyanyi di telinga mereka dan mereka mengulanginya begitu saja.”

 

Maksudku, begitulah cara kerjanya. Jadi burung penyanyi yang kita miliki di surga adalah burung yang telah diurapi dan diutus kepada mereka yang bernyanyi dalam Roh. Dan suara itu melampaui apa pun yang bisa saya katakan kepada saudara. Semua suara di sana sangat menyenangkan, tidak ada yang mengganggu telinga saudara. Ada orang-orang kudus yang diberdayakan dalam pujian atau nyanyian. Lagu-lagu di sana sangat indah. Dan musiknya tak terlukiskan. Dan itu hanya kepuasan yang ada dalam diri saya.

 

Saya memiliki keinginan bahwa saya bisa tinggal di sana selama ribuan tahun tanpa bergerak. Perasaan yang menyelimutiku saat lagu-lagu itu dinyanyikan terasa seperti ombak yang datang melalui tubuhku. Dan indra saya akan merasakan Kehadiran seperti riak akan datang melalui saya. Itulah yang akan terjadi terjadi di tubuh ini. Itu akan datang seperti ada efek riak. Itu datang seperti gelombang. Lagi, dan lagi, saudara dapat mulai melihat suara, pendengaran, dan perasaan itu. Dan saya sudah memberitahu saudara tentang mata saya, semua yang saya lihat, itu indah.

 

Tuhan membawa saya ke surga tingkat kedua, seperti yang pertama, hanya cahayanya yang lebih parah dan membuat kepala saya sakit, saya belum cukup dewasa untuk menikmatinya.

 

Kemudian Dia membawa saya ke surga ketiga ke ruang tahta. Dan sungguh mereka yang dewasa di hari-hari terakhir di gereja Filadelfia, merekalah yang akan berada di surga ketiga itu. Di sana saya tidak tahan dengan semuanya, saya harus bersembunyi di belakang Yesus. Yesus seperti kacamata hitam berwarna bagi saya di sana. Dan saya harus melihat melalui Dia bahkan untuk melihat hal-hal yang terjadi di sana. Dan saya memohon kepada-Nya untuk menerima saya kembali. Satu-satunya tempat yang membuat saya senang adalah lantai pertama. Dan di sanalah secara harfiah semua bayi Kristen pergi ke sana dan saya puas di sana.

 

Tetapi tingkat ketiga itu sangat ringan dan megah dan melampaui semua tingkat lainnya. Dan orang-orang kudus di surga terus bertumbuh dan berkembang dan berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya. Mereka terus-menerus melayani satu sama lain, mengajar satu sama lain, mereka melakukan banyak hal, kegiatan mereka ada di sana.

 

Tetapi tingkat ketiga, cahayanya sangat terang sehingga seperti cahaya platinum, atau seperti emas. Dan saya sangat, sangat tidak nyaman di sana karena cahayanya lebih kuat dari yang bisa saya tanggung.

 

Jadi Dia membawa saya kembali ke tingkat pertama. Dan di sanalah Dia membawa saya beberapa kali ketika saya pergi ke surga. Dan di situlah saya melihat beberapa hal. Dia tidak akan membiarkan saya berbicara dengan orang-orang kudus, terutama beberapa murid, bagian yang telah menjadi rasul, karena mereka memiliki hak untuk berbicara dengan kami terlebih dahulu. Karena yang saudara lihat adalah saudara adalah bagian dari kesaksian mereka. Dan anak-anak saudara adalah dari kesaksian mereka. Jadi mereka menunggu untuk melihat bagaimana kesaksian mereka berakhir saat kita menjadi bagian dari kesaksian satu sama lain.

2 Korintus 3:2,

Kamu sendiri adalah surat kami, yang tertulis di dalam hati kami, yang dikenal dan yang dapat dibaca oleh semua orang.

1 Korintus 9:2,

Sekalipun aku bukan rasul bagi orang lain, sesungguhnya aku adalah rasul bagi kamu. Karena kamu adalah meterai kerasulanku di dalam Tuhan.

Tidak ada hal pribadi di dalam tubuh Kristus, karena setiap dari kita saling menyerbuki kehidupan satu sama lain. Itu benar-benar satu kesaksian, sepanjang sejarah, di mana produk akhir dari semua penderitaan dari semua terobosan, dan semua doa, dan semua pujian yang pernah ada di dalam tubuh Kristus, dan anak-anak saudara menjadi produk dari apa yang saudara lalui dan juga cucu saudara, dan saudara akan melihat cucumu dari kesaksianmu juga.

Dan saudara dapat mengharapkan wahyu-wahyu ini dan apa yang saya bicarakan akan meningkat, karena dalam gerakan Roh, kelima indera yang bergantung pada pikiran saudara untuk menjalankannya, saudara harus menyerahkannya kepada roh di dalam dirimu. Dan saudara akan mulai memahami bagaimana melakukannya. Dan bagaimana bergerak dalam roh. Karena panca inderalah yang saudara masuki, latih indramu dan bersiaplah untuk memahami Ibrani 5:14 pada tingkat yang belum pernah saudara ketahui sebelumnya dan terutama Ibrani 6:1 karena saudara harus melalui 5:14 sebelum saudara sampai ke 6:1.

Ibr 5:14,

Tetapi mereka yang dewasa adalah daging yang kuat, yaitu mereka yang karena akal budinya telah terlatih untuk membedakan yang baik dan yang jahat.

Ibr 6:1,

Oleh karena itu meninggalkan prinsip-prinsip ajaran Kristus, marilah kita pergi ke kesempurnaan; tidak meletakkan lagi dasar pertobatan dari perbuatan mati, dan iman kepada Allah.

 

Dan cara

terbaik

yang akan saya katakan tentang 6:1 hanyalah kedewasaan, bertumbuh dalam kebenaran, tempat di mana saudara dapat memegang kekudusan, itu benar-benar apa yang dikatakan firman di sana. Dan saudara melakukannya dengan menghancurkan panca indera duniawi saudara dan membuat mereka melihat ke roh di dalam diri saudara untuk mencari jawabannya. Untuk jawaban dalam diri saudara, saudara harus belajar bagaimana melakukannya. Itu pilihanmu. Percaya tidak peduli apa yang dikatakan panca indera saudara, dan bahwa TV dan radio berkata, percayalah bahwa Tuhan mengatur semuanya. Dia melakukannya.

 

KEMBALI DARI SURGA

------------

Aku kembali. Saya pikir ketika saya kembali ke tubuh saya, saya akan sembuh. Ketika saya kembali, saya melihat dua malaikat terbesar yang pernah saya lihat. Aku tahu siapa mereka. Mereka adalah malaikat kebangkitan. Dan saya melihat roh kematian s pergi ketika saya kembali.

Ketika saya kembali ke dalam tubuh, saya tidak sembuh. Rasa sakitnya ada di sana, dan saya tidak mengerti mengapa. Saya pergi dari tubuh saya mungkin selama sekitar tiga jam. Rasa sakit itu ada di sana, dan saya berkata, “Apa yang terjadi, Tuhan..?”

Dan kemudian saya mendengar telepon berdering. Dan saya melihat orang-orang menjawab telepon dan mereka berkata,

 

"Bob Jones butuh doa."

 

Mereka mulai berdoa, dan saya merasa lebih baik. Itu pada hari Jumat. Orang-orang terus berdoa; doanya terus bertambah dan bertambah. Dan kemudian orang-orang datang dan berdoa untuk saya malam itu sampai rasa sakitnya hampir tidak ada.

 

Pada hari Sabtu jam 3 pagi, orang terakhir berhenti berdoa untuk saya. Saya bisa melihat siapa yang berdoa untuk saya.

 

Rasa sakit itu datang kembali dan saya berpikir, Wah, ini akan lama sekali.

 

Dan kemudian saya melihat seorang kakak perempuan yang tidak terlalu diperhatikan di gereja karena dia jarang mandi. Dia selalu duduk di kursi terakhir di belakang gereja. Dia bangun pagi-pagi dan membersihkan kantor untuk mencari nafkah. Ponselnya berdering, dan dia menjawabnya. Dia bangun jam 3 pagi dan mulai berdoa untuk saya, dan saya pergi tidur.

 

Dia harus pergi bekerja pada jam 5 pagi, dan yang lain mulai berdoa untuk saya, jadi hari Sabtu cukup bagus. Orang-orang datang pada hari Sabtu dan saya berpikir, Yah, saya tahu Dia mengirim saya kembali ke sini untuk hidup. Doa dan syafaat pasti membuat perbedaan.

 

Malam itu rasa sakit itu ada sampai sekitar jam 3 pagi, dan semua doa lainnya berakhir kecuali doanya. Dia bangun dan berdoa untuk saya lagi; dia tidak harus bekerja pada hari Minggu. Dia berdoa untuk saya sampai sekitar jam 7 pagi. Ketika dia berhenti berdoa, itu adalah waktu yang paling buruk karena tidak ada doa. Orang-orang pergi ke gereja.

 

Dan itu sangat buruk sampai sekitar pukul 10:05. Pukul 10, Viola bertanya kepada saya, “Bagaimana kabarmu..?”

 

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih buruk dari sebelumnya. Saya bengkak dan bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Pada 10:05, saya menjadi benar-benar normal, benar-benar sembuh. Saya bangun dan kami pergi ke gereja, dan saya bersaksi tentang itu.

 

Terpujilah nama Bapa Yesus dalam Kuasa Roh Kudus. Amen


Tidak ada komentar: