Translate

Rabu, 17 November 2021

SAYA DIKIRIM KE BUMI DENGAN PESAN PERINGATAN KEPADA GEREJA KESAKSIAN FANNY

 


Nama saya Fanny, anggota Gereja Alkitab Deeper Life. Saya menjadi sakit — Pada suatu waktu, kondisi saya menjadi lebih buruk.

Akibat kekurangan darah, warna darah saya berubah. Saya berhenti bernapas, yang berarti saya mati — Pada saat itu saya memulai perjalanan menuju keabadian.

Tiba-tiba, saya menemukan diri saya berdiri di antara jalan lebar dan sempit — Di tempat itu, saya melihat banyak orang bergegas melalui jalan lebar, sementara hanya tiga orang yang melewati jalan sempit.

Pada tahap berikutnya, saya mendapati diri saya berdiri di hadapan takhta Pengadilan Tuhan. Saya melihat sekumpulan malaikat menyembah Tuhan, mereka berkata....

“engkau Berharga, engkau Berharga, engkau Berharga.”

Dua malaikat dari kerumunan malaikat menghadapkan saya dengan dua buku di tangan mereka — Salah satu malaikat membuka buku dengan tulisan..

"Kitab Kehidupan..!"

Dengan gerak cepat , malaikat itu membalikkan halaman buku sampai akhir tetapi nama saya tidak ditemukan di “Kitab Kehidupan.”

Dia membuka buku kedua dengan tulisan “Kitab Kematian.”

Dia juga membalik halaman dengan sangat cepat: dia berhenti hampir di akhir buku dan menatapku dan memanggilku dengan namaku "Fanny" — kamu diberi 3 hadiah:

1. Penginjilan.

2. Menyanyi dan

3. Mengajar.

...tetapi engkau tidak melakukannya dengan baik dengan karunia-karunia ini — Sebaliknya engkau mengabdikan dirimu untuk pengajaran sekuler karena hal-hal materi.

Nilai yang Tuhan Tempatkan pada Kebaktian Minggu — Kegiatan Mingguan — Penginjilan — Tindak Lanjut dan Kunjungan.

Malaikat itu bertanya kepada saya,

"Apakah engkau menghadiri kebaktian Gereja Minggu lalu sebelum engkau jatuh sakit..?

Saya menjawab “Ya.”

Malaikat itu berkata,

"engkau tercatat tidak hadir; malaikat yang mencatat kehadiran mencatat pada pukul 8.00 pagi saat kebaktian dimulai — sementara engkau datang jam 8 lewat 3 menit.

Jadi engkau terlambat —> Keterlambatan setara dengan ketidakhadiran.

Kemudian dia bertanya kepada saya,

"Apakah engkau menghadiri pelajaran Alkitab pada hari Senin terakhir sebelum engkau sakit..?

Saya menjawab "Ya".

tetapi engkau terlambat, malaikat itu bilang engkau tidak hadir —

Dia bertanya kepada saya,

“apakah engkau menghadiri kebaktian tengah minggu pada hari Kamis..?”

Saya menjawab “Tidak”,

Malaikat itu kemudian mengatakan bahwa Kebaktian Minggu, Pendalaman Alkitab dan kebaktian tengah minggu masing-masing mendapat skor 10% — Dia mengatakan bahwa total skor kehadiran saya adalah 3/80%.

Dia bertanya lagi,

“Seberapa sering engkau pergi untuk penginjilan..?”

Saya bilang "sangat sering"

Malaikat itu kemudian berkata,

"Bagaimana dengan tindak lanjut dan kunjungan..?"

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat sering melakukannya.

Dia berkata,

“Penginjilan, kunjungan, dan tindak lanjut masing-masing mendapat skor 100%."

Malaikat itu berkata,

“engkau mendapat skor 30% dalam penginjilan, 40% dalam tindak lanjut dan kunjungan 50% — Skormu adalah 120/300%.”

Dia bertanya kepada saya,

"apakah saya membayar persepuluhan , saya menjawab" Ya "

Dia berkata bahwa kita harus membayar persepuluhan dari segala sesuatu — baik itu hadiah — keuntungan atau gaji.

Malaikat itu melangkah lebih jauh bahwa kita harus memberi lebih banyak dalam menawarkan standar yang tidak dapat diterima.

Malaikat itu kemudian bertanya kepada saya,

“sebagai guru jika siswamu mendapat nilai ini, apakah Malaikat itu akan melewatinya..?”

Saya berkata "Tidak",

Malaikat itu berhenti sejenak dan berkata,

"apa yang engkau katakan tentang ini..?"

Saat itu saya menggigil karena saya tahu bahwa saya dalam masalah. Saya melihat di bawah, standar yang dapat diterima ..

Daniel 5:27: " TEKEL; Engkau ditimbang dalam neraca, dan ditemukan kekurangan."

Ibrani 12:28,

"Jadi, karena kita menerima kerajaan yang tidak tergoncangkan, marilah kita mengucap syukur dan beribadah kepada Allah menurut cara yang berkenan kepada-Nya, dengan hormat dan takut."

Malaikat lain yang tadinya diam berkata dengan suara nyaring,

“engkau hamba yang tidak setia, bawa dia ke neraka”

Ketika saya mendengar suara itu, saya ketakutan — Saya berharap saya bisa menghilang atau melarikan diri tetapi tidak ada tempat untuk bersembunyi atau melarikan diri — saya menangis dengan sedih di hadapan para malaikat, memohon belas kasihan. Sayangnya, wajah mereka tetap tidak bergerak — mereka tidak tergerak oleh air mata dan tangisan saya

....Tapi ketika saya terus menangis dan memohon untuk kesempatan kedua — malaikat yang berbicara kepada saya berkata..

“Perlihatkan kepadanya Neraka ..!”

Saya melihat banyak orang yang menangis getir di neraka — 10 cambukan diberikan kepada saya sebagai peringatan karena menjadi hamba yang tidak setia — cambuk itu sangat menyakitkan sehingga saya berteriak alih-alih menangis .

Saat saya terus memohon untuk kesempatan kedua sambil menangis — malaikat berkata kepada saya..

“Kembalilah ke dunia dan ubahlah jalan²mu”

Pada saat itu, saya terbangun sambil berteriak “api, api, api ..!"

Panasnya api neraka sangat mengerikan. Saya tidak bisa memahami rasa sakitnya.


PESAN KESELAMATAN DAN PERTOBATAN:

Jika saudara ingin melarikan diri dari siksaan api neraka yang menyala-nyala, untuk masuk SURGA, saudara harus menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan penyelamat pribadimu hari ini karena hari esok tidak pernah dijanjikan.

Saudara harus mengakui semua dosamu kepada Tuhan dan juga memastikan saudara bergabung dengan “Gereja Percaya Alkitab untuk pertumbuhan rohani yang lebih banyak”

Namun, jika saudara seorang Kristen dan masih terjerumus ke dalam berbagai macam dosa seperti......

Iri, marah, tidak mau memaafkan, berbohong, kebencian, kedengkian, sungut-sungut, bergosip, mencuri, menerima atau memberi suap, ujian malpraktik, penipuan, penyelundupan dan perampokan.

Mungkin saudara melakukan masturbasi, percabulan, perzinahan, pelacuran, Nafsu akan Uang dan imoralitas seksual, aborsi, lesbianisme, homoseksualitas, penculikan, pembunuhan ritual dan pembunuhan — saudara harus mengaku dan bertobat hari ini.

Mungkin saudara mabuk-mabukan, berkelahi dan bertengkar, alkoholisme, perokok, janda cerai, pernikahan poligami, okultisme —Konsultasi dengan dukun untuk membuat jimat — Berdoa dalam nama Maria atau Orang Suci atau Malaikat, Membungkuk atau Menghormati Mereka — saudara harus meninggalkan semua hal keji ini dan memohon belas kasihan Tuhan.

Mungkin sebagai Wanita saudara masih terjerumus ke dalam kasih sayang yang keji "Mengubah Penggunaan Alami Tubuhmu Menjadi Yang Melawan Alam" —Oleh karena engkau manjakan dirimu dengan mode duniawi, berpakaian dalam pakaian transparan, mengenakan rok mini dan ketat atau Mengenakan Celana Panjang ketat — Memperlihatkan payudara, selangkangan untuk merayu pria — Melukis bibir, memperbaiki attachment, menenun, perhiasan dan anting-anting — Make-up, memasang bulu mata ekstra, tindik hidung, tato, memperbaiki kuku dan pemutihan tubuh.

saudara harus bertobat, membuang dan membakarnya dan memastikan saudara menjaga kecantikan alamimu karena orang yang tidak benar tidak akan mewarisi kerajaan Allah.

Ingat; jiwa saudara sangat berharga dan telah dibeli dengan mahal oleh Darah Yesus Kristus dan saudara tidak dapat kehilangan "milikmu" di Neraka untuk miliaran dan triliunan tahun berikutnya dalam Keabadian dengan kesedihan, air mata, kesedihan, dan keputusasaan abadi yang akan datang- keluar karena kesenangan dan mode dunia ini yang MELEWATI yang dapat dengan mudah Anda tinggalkan SEKARANG dan lari ke Surga.

Oh Surga — tempat sukacita abadi, tanpa air mata, kesedihan dan tidak ada rasa sakit melainkan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kemuliaan Tuhan.

Tolong saudaraku, "Jangan Lewatkan Surga" dan aku berdoa untuk melihatmu di Kota Mulia itu segera.

Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus


Tidak ada komentar: