Translate

Rabu, 17 November 2021

MISTERI PENCIPTAAN KESAKSIAN MOSES LUSHIKU CONGO 21

 


Shalom sobatku..🤗

Pengalaman ini terjadi pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 5 pagi. Saya berada di tempat tidur saya kemudian saya merasakan getaran di sekitar langit-langit kamar saya. Lalu tiba-tiba saya melihat tangan besar turun dari langit. Dan kemudian saya mendengar sebuah suara berkata,

"Moses, aku datang untuk membawamu."

Segera saya mulai naik melampaui awan di langit. Saat saya bergerak di luar angkasa, saya melihat bola api besar bergerak.

Setelah itu, saya melihat massa api yang menyala-nyala ini menuju ke arah saya. Kemudian di tengah nyala api ini, saya mendengar suara Tuhan berkata,...

"Lihatlah, renungkan dan dengarkan. Perhatikanlah dengan seksama apa yang Aku miliki sebelum penciptaan Aku lakukan..!"

Kemudian Tuhan mulai mengucapkan kata-kata misteri. Saya berkata,

"Tuhan, saya tidak akan dapat mengingat dan mengingat kata-kata-Mu."

Tuhan berkata,

"Jangan khawatir, engkau memiliki kemampuan yang dibutuhkan."

Segera saya melihat diri saya di bumi memegang buku catatan dan pena dan saya mulai menulis. Tapi anehnya saya hadir secara bersamaan dengan Tuhan, sementara pada saat yang sama, saya di bumi menulis.

Kami berada di ruang angkasa dan dalam kekosongan ketika Tuhan berkata kepadaku, "Anak manusia, sebelum penciptaan, Aku memilih sendiri nyala api yang engkau lihat sebagai representasi-Ku."

"Aku mengambang dan bergerak di sepanjang kekosongan sejak keabadian. Tidak ada yang diciptakan saat itu. Kuasa-Ku begitu besar dan berlimpah sehingga bahkan ruang tak terbatas menderita karena kehadiran-Ku yang mendominasi kekosongan."

Itulah sebabnya ada tertulis,

"Pada mulanya adalah Firman..!"

tetapi jangan engkau berpikir bahwa kekosongan yang tak terbatas itu kosong. Aku seharusnya bergerak untuk mengisi kekosongan dan ruang tanpa batas dengan Kuasa dan kehadiran-Ku untuk mengalokasikan diri-Ku sebuah wilayah yang tak terbatas dan membangun kemahahadiran-Ku."

"Tetapi kemudian gelombang yang muncul dari nafas-Ku mulai mengambil alih cakrawala untuk mengisi ruang kosong yang tak terbatas itu dengan energi-Ku."

"Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya." ( Mazmur 33:6)

"Ini mungkin di luar pemahamanmu, tetapi setidaknya engkau bisa membayangkan kapasitas-Ku untuk mengisi kekosongan yang tak terbatas yang seharusnya Aku isi dengan kehadiran-Ku."

"Beginilah cakrawala direbut dan diisi dengan kehadiran-Ku. Setelah mengisi kekosongan cakrawala yang tak terbatas dengan kehadiran-Ku, Aku berkata,...

"Jadilah terang...!" (Kejadian 1:3)

"Aku tidak perlu sumber yang bercahaya karena energi ini sudah tersedia untuk menghasilkan listrik tegangan tinggi."

"Faktanya, kilauan cahaya yang terjadi akibat adanya saling menabrak diri antara kilauan itu sendiri sehingga menghasilkan kilatan cahaya dan petir, mengakibatkan muatan listrik dan kejutan yang tidak dapat ditanggung oleh kekosongan."

"Akibatnya, suara logam bergema dan berulang terus menerus karena intensitas listrik."

"Aku harus menyeimbangkan gema ini dalam intervensi sebagai Yehova Shalom. Pada saat itulah pemahaman mulai diperbarui dalam Roh-Ku. Aku berkata dalam Diri-Ku bahwa jika alam semesta ada, maka gema ini dapat meredam energi-energi ini."

“Seandainya saja surga dapat dipengaruhi oleh energi-energi ini. Andai saja alam dapat muncul untuk direbut oleh energi-energi ini. kerja."

"BerHati-hatilah, semua karya ciptaan-Ku penuh energi. Mereka menjelma menjadi potensi energi-Ku. Itulah sebabnya di masa lalu, penampakan-Ku di dalam Alkitab menyala-nyala hingga hari Pentakosta."

“Dan dalam setiap manifestasi api, Aku memasukkan energi-Ku dalam umat-Ku. Jika ada orbit atau cincin api di atas kepalamu, itu untuk menunjukkan kepadamu bahwa engkau penuh dengan energi yang menghasilkan listrik di dalam dirimu. Itu itulah sebabnya Aku memberi tahumu ketika Aku masih di dalam daging bahwa engkau adalah terang dunia." (Matius 5:14)

"Pada waktu penciptaan, Aku ingin menangguhkan segala sesuatu di ruang yang tidak membutuhkan dukungan. Ini untuk mengajarkan kepada dunia bahwa ciptaan-Ku tak tergoyahkan karena energi-Ku yang mendukungnya."

"Pahamilah, wahai anak manusia, bahwa segala sesuatu yang diciptakan baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat, memiliki dasar yang energik. Di sekitar Aku, hukum eksekusi sedang bekerja. Saat Aku berpikir, segera terjadi."

"Setiap objek pemikiran-Ku memulai proses penciptaan, berkat energi-energi ini. Ketika Aku memikirkan sesuatu, desain objek hitam-putih muncul dalam penglihatan-Ku menunggu firman-Ku untuk menjadi warna dan hidup."

“Firman-Ku mewarnai dan menghidupkan jalan-Ku dan rancangan-Ku seperti yang tertulis dalam Yesaya 55:8-9,

“Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. Karena seperti langit lebih tinggi dari bumi, demikianlah tinggi jalan-Ku dari jalanmu, dan pikiran-Ku dari pikiranmu."

“Yang kelihatan dan yang tidak kelihatan ada di hadapan Wajah-Ku seperti buku yang sedang Aku telusuri. Semuanya harus mengikuti cetak biru menurut gambaran-Ku. Aku merenungkan dan Aku melihat rencana penciptaan-Ku dan Aku memaksakan hukum-Ku sehingga sekali semuanya menjadi hidup, mereka akan bertemu dengan kehendak-Ku."

"Semuanya harus mengikuti cetak biru gambaran-Ku. Setelah Aku selesai mendesain gambar, ada warna yang menghiasi ciptaan. Energi-Ku menghidupkan apa yang Aku gambarkan"

"TUHANlah yang menjadikan bumi dengan kekuatan-Nya, yang menegakkan dunia dengan kebijaksanaan-Nya, dan yang membentangkan langit dengan akal budi-Nya." ( Yeremia 10:12)

“Hai anak manusia, pahamilah bahwa ciptaan-Ku tanpa kesalahan sebagaimana banyak orang dengan ilmu pengetahuan mereka yang salah yang tidak dapat mereka kuasai namun mereka menuduh Aku salah.”

"Karya tangan-Ku disentuh oleh energi dan ciptaan-Ku dipenuhi oleh energi-Ku."

"Pada mulanya, Tuhan menciptakan langit dan bumi. Sekarang bumi belum berbentuk dan kosong, kegelapan menyelimuti permukaan samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas air. " (Kejadian 1:1-2)

"Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya." (Mazmur 139:13-14)

"Karena setiap rumah dibangun oleh seseorang, tetapi Tuhanlah yang membangun segalanya." ( Ibrani 3:4)

"Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih. (Roma 1:20)

Ah, Tuhan Yang Berdaulat, Anda telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan besar dan lengan Anda yang terentang. Tidak ada yang terlalu sulit bagimu. Yeremia 32:17

Karena dari dia dan melalui dia dan untuk dia segala sesuatu. Baginya menjadi kemuliaan selamanya! Amin. Roma 11:36

Aku mengangkat mataku ke pegunungan—

dari mana bantuan saya berasal?

Pertolonganku datang dari Tuhan,

pencipta langit dan bumi.

Mazmur 121:1-2

Apakah kamu tidak tahu?

Apakah kamu tidak mendengar?

Tuhan adalah Allah yang kekal,

pencipta ujung bumi.

Dia tidak akan menjadi lelah atau lelah,

dan pemahamannya tidak ada yang bisa mengerti.

Yesaya 40:28

Sebelum gunung lahir

atau Anda melahirkan seluruh dunia,

dari selama-lamanya sampai selama-lamanya Engkaulah Tuhan.

Mazmur 90:2

“Dengarkan ini, Ayub; berhenti dan renungkan keajaiban Tuhan. Tahukah Anda bagaimana Tuhan mengendalikan awan dan membuat kilat-Nya berkedip? Tahukah kamu bagaimana awan menggantung dengan tenang, keajaiban-keajaiban dari Dia yang memiliki pengetahuan yang sempurna? Ayub 37:14-16

Karena oleh Dia segala sesuatu telah diciptakan, baik yang ada di langit maupun yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang tidak kelihatan, baik singgasana atau kerajaan, atau penguasa atau penguasa—segala sesuatu telah diciptakan melalui Dia dan untuk Dia. Kolose 1:16

Segala sesuatu menjadi ada melalui Dia, dan selain Dia, tidak ada sesuatu pun yang menjadi ada yang telah menjadi ada. Yohanes 1:3

Dan Dia adalah pancaran kemuliaan-Nya dan representasi yang tepat dari sifat-Nya dan menopang segala sesuatu dengan firman kuasa-Nya. Ibrani 1:3

Langit menceritakan kemuliaan Tuhan, Dan cakrawala menyatakan pekerjaan tangan-Nya. Mazmur 19:1-6

Karena beginilah firman TUHAN, yang menciptakan langit (Dialah Allah yang membentuk bumi dan menjadikannya, Dia yang menegakkannya dan tidak menjadikannya tempat sampah, tetapi membentuknya untuk didiami), "Akulah TUHAN, dan tidak ada yang lain Yesaya 45:18

Dengan iman, kita memahami bahwa alam semesta dipersiapkan oleh firman Tuhan sehingga apa yang terlihat tidak terbuat dari hal-hal yang terlihat. Ibrani 11:3

Dia ada sebelum segala sesuatu, dan di dalam Dia, segala sesuatu bersatu. Kolose 1:17

Angkat matamu tinggi-tinggi Dan lihatlah siapa yang telah menciptakan bintang-bintang ini, Dia yang memimpin tuan rumah mereka dengan jumlah, Dia memanggil mereka semua dengan nama; Karena kebesaran kekuasaan-Nya dan kehebatan kekuasaan-Nya, tidak ada satupun yang hilang. Yesaya 40:26

”Siapa yang melakukan hal-hal besar setelah mencari tahu: ya, dan bertanya-tanya TANPA ANGKA.”—Ayub 5:9 / Ayub 9:10.

NEXT: Musa Lushiku 22 Misteri 4 Makhluk Hidup

Terpujilah Baoa Yesus dan Bapa Roh Kudus

 


Tidak ada komentar: