Translate

Rabu, 17 November 2021

PENGANGKATAN/RAPTURE GEREJA KESAKSIAN MOSES LUSHIKU, CONGO 25

 



Shalom sobatku. 🤗

Damai sejahtera bagi umat Tuhan di seluruh dunia. Saya tahu saudara mengikuti kami dari empat penjuru bumi. Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih dan saya menampilkan diri di depan saudara sebagai penjaga yang berdiri di Menara Pengawal. Saya hanya memainkan peran sebagai penjaga di akhir zaman. Oleh karena itu saya menampilkan diri sebagai penjaga yang datang untuk membangunkan 10 perawan yang tampak tertidur.

Tanpa menunda lebih jauh, cepat, saya ingin memberi tahu saudara tentang mimpi yang sangat aneh yang saya terima beberapa hari yang lalu. Ini sebenarnya adalah wahyu yang luar biasa. Saya telah berada di dalam Tuhan selama bertahun-tahun. Maksud saya, saya datang kepada Tuhan 30 tahun yang lalu. Namun, saya belum pernah melihat wahyu seperti ini dan saya ingin membaginya dengan Anda.

Kami akan berdoa kepada Tuhan.

Bapaku, aku ingin menguduskan dan memberkati momen ini dan aku ingin Engkau menggunakan mulutku untuk membangun banyak umat-Mu. Aku ingin Engkau menggunakan perkataanku. Semoga Roh Kudus memberiku perkataan yang tepat dan ungkapan yang benar dan perkataan yang diilhami sehingga aku dapat menjelaskan dengan setia pengetahuan yang telah Engkau berikan kepadaku. Tuhan, semoga umat-Mu dibangun dalam kuasa Yesus Kristus. aku semua mengucapkan. amin.

Kejadian ini pada tanggal 3 Januari 2019, pada hari Kamis sekitar jam 8 malam. Pada hari itu, istri saya Sandra memberi tahu saya, “Sayang, sering kali engkau memberi kami berita tentang akhir zaman, akhir dunia, dan runtuhnya planet Bumi. Tapi apa yang media katakan tentang ini..? Apakah engkau punya informasi dari Tuhan ..?”

Dan saya berkata kepada istri saya, "Bagaimanapun, saya belum melihat nubuatan atau prediksi ilmiah."

Kemudian istri saya mengajukan pertanyaan kedua, dia berkata,

“Dari pemahaman pribadimu, apa yang Tuhan katakan kepada engkau tentang akhir zaman..?”

Dan saya berkata kepada istri saya,

“Sayang, wahyu yang saya miliki adalah bahwa tahun 2020 adalah tahun klaim dan pembenaran. Namun, saya belum menerima rincian tentang akhir dunia dan Pengangkatan Gereja. Saya belum mendapatkannya. Saat saya menerimanya dari Tuhan, saya akan memberi tahumu..!. ”

Saat kami membicarakan hal-hal ini, hari sudah larut. Dengan cepat, kami pergi ke tempat tidur untuk tidur. Saya tidak tahu bahwa Tuhan tertarik dengan percakapan kami dan bahwa Dia akan menjawab kekhawatiran saya pada malam itu juga. Ketika kami pergi tidur, saya menyadari bahwa Tuhan telah mendengar kekhawatiran istri saya, yang juga menjadi perhatian saya.

Saya tidak pernah melihat wahyu seperti itu sebelumnya. Kami pergi tidur sekitar jam setengah empat. Ini perkiraan saya karena saya bangun jam 5 pagi. Dan saya perkirakan lama turunnya wahyu rata-rata 30 menit. Dan sudah menyingsing pada hari Jumat, 4 Januari 2019.

Dalam penglihatan Akhir Zaman ini, saya melihat diri saya bersama istri saya dalam mimpi, dan dalam mimpi ini, istri saya bersama saya di depan sebuah galeri dan kami berdiri di sana di depan. Tiba-tiba istri saya berkata kepada saya,

"Sayang, saya merasa tubuhku sangat ringan, seperti seseorang yang tidak lagi memiliki berat seperti selembar kertas. Yesus, apa ini..?"

Saya berkata kepada istri saya,

“Sayang, ini aneh dan penasaran karena ini juga yang saya rasakan. Saya merasa tubuhku sangat ringan. Saya merasa seperti selembar kertas.”

Dan sementara kami berdua heran dan takjub, Saudara, dalam sekejap mata, kami mulai naik dari atas tanah. Saya merasa seperti balon yang ditiup.

Kami kemudian naik ke angkasa pada ketinggian dua meter dan 50 sentimeter, dan kami digantung dua meter di atas permukaan. Satu menit itu banyak. Setelah beberapa detik, saya menyadari bahwa di sekitar kami ada ribuan orang yang mengelilingi kami. Kami semua menemukan diri kami dua meter dan 50 sentimeter di atas tanah. Kami tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Kami berdiri di atas tanah saat Pengangkatan terjadi di seluruh dunia.

Lalu tiba-tiba terdengar ledakan, seperti ledakan dahsyat. Saya menyadari bahwa ledakan ini memecahkan semua kaca. Maksudku, semua cermin, jendela dan segala sesuatu yang membuat refleksi rusak. Ledakan ini menyebabkan dua hal.

#Pertama, orang kudus yang tak terhitung jumlahnya yang tergantung dua meter 50 sentimeter di atas tanah dipisahkan satu sama lain. Mayoritas tertinggal di ketinggian dua meter di atas tanah. Saat kami berdiri di atas tanah, segera, kami merasakan kekuatan di atas kami. Dan ketika kami melihat ke atas, ada dalam bentuk angin puyuh. Tapi itu bukan angin puyuh tetapi dalam bentuk angin puyuh. Ada kekuatan yang berosilasi, bergerak atau berayun maju mundur dalam ritme yang teratur.

Tiba-tiba, kami tersedot oleh kekuatan ini. Saya melihat bahwa hanya sebagian kecil dari kami yang tersedot ke ketinggian, dan kami mulai naik dengan kecepatan tinggi. Dan saya mampu untuk mengatakan bahwa kecepatan tinggi bukanlah kata yang tepat untuk itu adalah kecepatan yang mengejutkan karena kami tersedot dengan dorongan yang luar biasa seperti roket. Kami diluncurkan menuju ketinggian. Kami naik menuju kekuatan yang menarik kami ke atas menuju surga.

Dan ketika kami naik, saya menyadari bahwa ribuan orang yang bersama saya ketika kami berada di ketinggian dua meter 50 sentimeter, hanya 20 dari kami yang berlayar dan memanjat pilar surga. Orang-orang kudus lainnya tetap berada di bawah kami.

Ketika kami naik di tengah-tengah orang-orang kudus, saya melihat seorang malaikat yang ada di sana, tetapi kami tidak menyadari kehadirannya. Kami tidak menyadari dia bersama kami.

Saudaraku, dengan kecepatan tinggi ini, saat kami naik, Malaikat Cerah ini bergegas ke arahku. Dia memegang saya di tangan kanan. Ketika kami sedang naik, saya melihat ke atas langit, dan saya melihat istri saya naik dengan kecepatan yang luar biasa. Saya tidak memiliki kosakata yang diperlukan untuk menggambarkan ini. Itu adalah pemandangan yang luar biasa, sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya dan sangat menakjubkan.

Malaikat Cerah yang mengenakan pakaian putih cerah ini memegang tangan kananku, dan dia menarikku ke samping dan berkata, “Jangan takut, aku harap engkau mengenalku. Namaku Setia. engkau melihatku beberapa kali di Gerejamu.”

Saudaraku, saudara tahu kisah saya ketika saya berbicara dengan saudara bagaimana saya melihat malaikat di Gereja saya ini atas nama Faithful/setia. Ini adalah malaikat yang menjadi penjaga Gereja saya. Setelah memperkenalkan dirinya kepada saya, dia mengatakan kepada saya,

“Saya akan membawamu untuk melihat kelanjutan dari acara ini. engkau mendengar tentang Pengangkatan Gereja. Itu sedang terjadi sekarang.”

Saudara, penglihatan ini begitu jelas dan jelas. Cara saya melihat penglihatan ini, sangat jelas sehingga saya tidak dapat membayangkan bahwa hari ini, saya masih bisa berada di Bumi. Bagaimanapun, saya telah menunggu lebih banyak.

Malaikat ini berbicara dan berkata kepada saya,

“aku pernah memberi tahumu pada tahun 2007, bahwa aku bekerja di Gereja lokal. Tugasku adalah membantu Gereja. Ketika Gereja mulai di Bumi pada hari Pentakosta, kami turun ke Bumi dan kami tetap di Bumi karena kami adalah penjaga Gereja. Ada tertulis dalam Wahyu 1:20 Misteri ketujuh bintang yang engkau lihat di tangan kanan-Ku dan ketujuh kandil emas. Ketujuh bintang itu adalah malaikat dari tujuh jemaat: dan tujuh tempat lilin yang engkau lihat adalah tujuh jemaat.

Malaikat itu berkata kepadaku,

“Kami adalah para malaikat yang dikirim ke Gereja-Gereja di Bumi sebagai penjaga. Ketika Yakub melihat malaikat naik dan turun di tangga, itu adalah kami, karena kami bekerja di Bumi. engkau harus mengerti bahwa hari ini, hal itu adalah penggenapan Firman Tuhan. Dan adalah tugas para malaikat Gereja untuk mengumpulkan semua umat beriman Gereja di sekitar para gembala dan pendeta mereka sehingga gembala mereka akan membawa mereka kepada kebahagiaan ketika sangkakala dibunyikan.”

Saudara, bagi saya suatu kegembiraan yang besar untuk mengetahui bahwa saya adalah salah satu gembala yang memimpin anggotanya menuju kebahagiaan. Saya memimpin orang-orang kudus yang percaya pada panggilan saya dan pesan mesianis saya menuju kebahagiaan Tuhan.

Malaikat itu berkata,

“Semua ini adalah penggenapan tulisan pada bagian Alkitab dalam kitab Matius 24:30-31

"Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain."

Malaikat itu berkata kepada saya,

"Moses, orang sering memanggilmu, gembala. aku akan menjelaskan kepadamu peran kata ini. aku akan menjelaskan kepadamu mengapa engkau seorang gembala. Itu sebenarnya nama yang sedang digenapi hari ini. engkau layak dijuluki gembala. Dan Kitab Suci terpenuhi hari ini, tetapi saya telah mengumpulkan semua anggotamu dan umat beriman Gerejamu sehingga engkau membimbing mereka kepada Bapamu yang adalah Tuan kami dan Allah kami. Tugasku adalah menemanimu, karena kami adalah sahabat yang seharusnya memimpin Gereja Tuhan setempat menuju kebahagiaan. Karena kita adalah sahabat, misi kami pada dasarnya adalah mempersiapkan Mempelai Wanita Tuhan untuk Pengangkatan. Pengangkatan telah terjadi, tetapi banyak yang tertinggal. ”

Saudaraku, malaikat ini mengatakan kepada saya,

“Tujuan malaikat penjaga Gereja yang dikirim ke Gereja-gereja lokal sejak hari Gereja dimulai, adalah untuk mengumpulkan kembali umat beriman ketika Sangkakala akan dibunyikan pada hari Pengangkatan.”

Malaikat itu berkata kepada saya,

“Ketika Sangkakala telah dibunyikan, segera saya harus mengumpulkan kembali mereka yang menjadi bagian dari pelayanan saudara. Tak terhitung banyaknya orang yang saudara lihat di sekitarmu ketika Sangkakala dibunyikan, memang adalah orang-orang beriman yang diberikan Yang Maha Tinggi kepada saudara, sehingga mereka akan berada di bawah kepemimpinanmu, tetapi mereka gagal untuk bangkit bersamamu.”

"Kelompok pertama yang naik adalah kelompokmu dan kelompok kedua adalah mereka yang gagal untuk naik tinggi. Ini adalah banyak orang yang engkau lihat berkumpul di sekitarmu dengan pakaian putih. Mereka telah berhasil naik dari atas tanah dalam ketinggian dua meter dan 50 sentimeter, tetapi mereka tidak bisa melangkah lebih jauh. Mereka yang gagal naik ke surga telah tinggal karena tiga alasan. "

“Alasan #pertama adalah bahwa mereka berada di Gereja tetapi mereka tidak sepenuhnya terintegrasi ke dalam visi yang dikomunikasikan kepada saudara untuk mempersiapkan mempelai wanita Tuhan. Mereka pikir itu lelucon, dan mereka pikir itu sangat sederhana.”

#Kedua, orang-orang ini berada di Gereja tetapi mereka tidak menguduskan diri mereka secara total. Mereka gagal untuk hidup dalam persekutuan total dengan Tuhan.”

Dia terus berbicara dan dia berkata,

“Kategori #ketiga dari umat beriman yang datang ke Gereja terlepas dari segalanya, mereka tidak memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan kerohanian mereka.”

“Karena Pengangkatan dilakukan dalam roh, orang percaya yang memiliki iman yang lemah tidak dapat tersedot/terangkat.”

Saat dia menjelaskan kepada saya, saya melihat orang-orang beriman yang merindukan Pengangkatan. Dalam proses kehilangan ketinggian, mereka menemukan diri mereka di tanah karena mereka mendarat di tanah.

Malaikat itu berkata kepada saya,

“Semua orang terkejut mengapa jendela, kaca, dan cermin pecah. Saya akan memberi tahumu detailnya. ”

Tapi sampai saat itu malaikat Tuhan belum memberi saya rincian.

Saya berdoa kepada Tuhan agar Dia mengirim malaikatnya lagi sehingga dia akan mengungkapkan kepada saya mengapa pecahnya cermin dan jendela terjadi selama Pengangkatan. Saya pikir ada misteri tersembunyi yang masih saya abaikan tetapi saya menunggu wahyu.

Saudara ketika kami sedang mendaki menuju surga, saya melihat umat beriman yang tak terhitung jumlahnya yang tertinggal turun ke tanah.

Dengan cepat malaikat itu berkata,

“Lihatlah, sekarang lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

Ketika saya melihat, saya melihat bahwa jiwa-jiwa yang tak terhitung jumlahnya ini kehilangan ketinggian mereka karena mereka turun ke tanah. Dan ketika orang-orang kudus ini mendarat di tanah, seketika planet Bumi menjadi sangat jelek, tidak menarik dan tidak bernyawa.

Ketika Gereja dan Roh Tuhan telah meninggalkan Bumi, yang tertinggal semuanya tampak tua. Saya melihat segalanya berubah di planet Bumi. Pada saat itu, saat kami naik menuju angkasa, matahari mulai menghitam. Dan maksud saya, ada kepunahan langsung matahari. Matahari terbenam dan hari sudah gelap, tetapi masih ada cahaya kecil yang memungkinkan orang untuk melihat sedikit cahaya bersinar seperti di malam hari.

Dari pengamatan saya, saya dapat mengatakan bahwa setelah Pengangkatan Gereja, semua cermin akan pecah secara otomatis. Dan segera setelah Pengangkatan Gereja, sinar matahari akan padam dan akan ada kegelapan. Setelah itu, Bumi akan mulai menua karena kehidupan akan hilang dari planet ini.

Saya melihat perubahan luar biasa di planet kita yang terkuras dari kehidupan ketika Pengangkatan terjadi. Dunia manusia memburuk dan dalam kosa kata yang tepat, saya akan mengatakan bahwa Bumi berubah warna dan kehilangan warna dan kehidupan. Itu seperti zona senja.

Ketika terompet dibunyikan, saya melihat ada kotoran di mana-mana. Saya tidak mengerti mengapa.

Pengamatan kedua adalah kebejatan seksual dan amoralitas. Ketika terompet dibunyikan, saya melihat orang-orang yang tertinggal masuk lebih dalam ke hal-hal yang membuat mereka kecanduan. Orang-orang yang tercengang oleh hilangnya jutaan orang kembali lagi ke kecanduan mereka. Banyak yang memiliki banyak pasangan seksual terlarang dan di luar nikah. Saya melihat pria tidak bermoral bergaul dengan lebih banyak wanita. Saat kami melayang, saya melihat restoran, teras bar, dan hotel penuh sesak dengan orang-orang yang telah masuk jauh ke dalam kejahatan mereka.

Saudaraku, peristiwa ini mengerikan. Untuk ribuan orang yang digantung di sana di atas Bumi, yang seharusnya diselamatkan melalui pelayanan saya, sehingga saya akan membawa mereka ke kebahagiaan, saya melihat hanya 20 orang yang berhasil bangkit bersama saya, dan saya sangat emosional untuk menyadari bahwa Pengangkatan telah terjadi dan hanya sekitar 20 umat Gereja-Ku yang bangkit pada hari itu.

Saya melihat orang Kristen dan anggota pelayanan saya yang merindukan Pengangkatan. Mereka menangis. Saat mereka menangis, aku merasa kasihan. Saya juga mulai menangis dengan orang-orang ini meskipun mereka tidak bisa melihat saya. Kami terbang ke atas tempat yang berbeda dan saya menangis. Saya menyadari bahwa planet ini yang kami pikir dalam inovasi penuh dan kelahiran kembali, ternyata tidak demikian. Ada kotoran di mana-mana. Orang-orang sangat kecanduan.

Kemudian saya melihat orang-orang kafir dan orang-orang di dunia menanyai orang-orang Kristen yang telah melewatkan Pengangkatan tentang apa yang terjadi. Dan orang-orang yang tertinggal ini mengatakan kepada mereka,

“Kami terangkat beberapa meter dan tiba-tiba ada ledakan, dan kami menyadari bahwa beberapa dari kami menghilang. Tapi kami turun kembali ke tanah. Kami tidak mengerti. Gembala kami dan beberapa anggota kami menghilang. Kami yakin bahwa ini adalah Pengangkatan Gereja-gereja yang dinubuatkan oleh para nabi dalam Kitab Suci.”

Orang-orang Kristen ini melemparkan diri mereka ke tanah dan mereka merobek pakaian mereka. Mereka mulai menangis dan berkata,

“Tuhan, biarkan ini menjadi mimpi, Tuhan, ampuni kami. Tapi biarkan ini menjadi mimpi, bukan kenyataan.”

Aku terbang ke atas. Dan saya berkata kepada diri saya sendiri,

“Saudara-saudara, ini bukan mimpi. Saudara sudah melewatkannya. Sudah terlambat bagimu.”

Saya tidak dapat berkomunikasi dengan mereka dan mereka tidak melihat saya. Saya melihat jiwa-jiwa yang merupakan anggota saya berdoa dan berkata,..

“Tuhan, tolong ingat kami.”

Mereka semua berlutut di depan galeri tempat kami berada sebelum naik dua meter.

Saudaraku, yang sangat menyentuh dan mengejutkan saya dalam penglihatan ini adalah ketika malaikat Tuhan memberi tahu saya bahwa orang-orang kudus ini adalah orang-orang yang seharusnya naik ke surga, berkat pelayanan saya. Saya mengerti bahwa umat Gereja lokal akan pergi ke surga dengan Gembala mereka memimpin mereka dengan malaikat Gereja lokal mereka.

Pada hari itu ketika Sangkakala akan dibunyikan, Gembala akan seperti Yosua, memimpin anak-anak Israel menuju tanah perjanjian yaitu Kanaan.

Malaikat itu mengatakan kepada saya,

“Yang tak terhitung jumlahnya yang engkau lihat di sekitarmu, bahkan jika itu adalah dua kubu, mereka adalah totalitas jiwa yang engkau ajar dalam pelayananmu. Ini adalah jiwa-jiwa dari Gereja lokal dan jiwa-jiwa dari seluruh dunia yang mengikuti ajaranmu.”

Ketika malaikat berbicara tentang cara ini, segera saya memikirkan anak-anak saya dalam iman yang telah meninggalkan saya. Aku ingin tahu apa yang akan menjadi nasib mereka..?

Malaikat itu mengerti pikiran saya, tetapi dia tidak menjawab saya secara langsung.

Dia menjawab saya secara tidak langsung, karena dia berkata,..

“Ketika Pengangkatan terjadi, semua orang beriman karena pelayananmu, dari empat penjuru bumi akan berkumpul di sekitarmu meskipun jauh. Mereka seharusnya bangkit saat terompet dibunyikan, berkat pengajaran dan pelayananmu.”

Saudaraku, saya menyadari bahwa memang kami memiliki pendengar yang kuat di dunia yang mengikuti kami. Dan saya mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih yang tulus, keluarga saya, yang menonton video kami di Youtube.

Malaikat itu berbicara dan berkata,

“Lihatlah jumlah mereka yang melewatkan Pengangkatan dan jumlah mereka yang naik. Ini adalah panggilan untuk membangunkan semua pendeta yang tidak berbicara tentang Pengangkatan Gereja kepada orang-orang yang telah diamanatkan kepada mereka. Mereka akan menemukan diri mereka sendiri karena mereka belum mempersiapkan Gereja mereka. Dan inilah nasib mereka yang akan mereka derita karena mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan anak-anak Tuhan.”

Ketika malaikat mengatakan ini, saya melihat mereka yang tidak dapat berdiri meskipun mereka berada dua meter 50 sentimeter di atas tanah. Saya melihat bahwa mereka kehilangan ketinggian mereka setiap detik.

Dan malaikat itu berkata kepada saya, “Orang² Kristen yang tak terhitung jumlahnya ini yang telah mengikuti pelayananmi telah melewatkan Pengangkatan. Mereka naik dari atas tanah tetapi mereka tidak bisa naik lebih jauh. Saya belum menunjukkan kepadamu hambatannya. ”

Saudaraku, saya mengamati secara langsung orang-orang Kristen yang tertinggal. Saya benar-benar patah hati melihat mereka, yang seharusnya diangkat berkat pengajaran kenabian saya.

Saya berkata dalam hati,

“Apa yang tidak saya ajarkan..? Kami adalah Gereja mesianis karena tujuan kami adalah mempersiapkan Mempelai Wanita Tuhan untuk Pengangkatan. Doktrin apa yang belum kami khotbahkan..?”

Saya memiliki banyak rasa sakit. Saya meyakinkan saudara bahwa saya menangis karena jumlah jiwa yang telah melewatkan Pengangkatan dalam pelayanan saya namun saya mengkhotbahkan pesan-pesan Akhir Zaman selama bertahun-tahun.

Dunia berubah menjadi buruk dan saya melihat pria dan wanita dengan botol bir menempel di tangan mereka. Hotel penuh. Setelah Pengangkatan, amoralitas seksual akan merajalela. Mereka akan berakhir di hotel. Mereka akan semakin tenggelam dalam dosa mereka. Mereka tidak percaya dan tidak mengenali satu sama lain tetapi mereka dipenuhi dengan amoralitas karena mereka berpegang teguh pada kehidupan ini sebelum Pengangkatan. Saya melihat orang-orang di hotel yang menjadi penuh. Mereka yang suka berpakaian seksi, mereka menemukan diri mereka di toko-toko fashion yang penuh seperti penjara dan saya melihat seseorang makan malam dengan es krim di tangannya.

Malaikat itu berkata,

"Lihat, setiap akhir pekan mereka biasa bersantai dan di sini mereka berakhir dengan es krim ini."

Tiba-tiba, setelah Pengangkatan, orang-orang secara otomatis tertarik ke hotel dan klub malam untuk mengejar pesta pora, pesta pora, dan pesta pora.

Kemudian saya menyadari bahwa saya berada di tempat tidur saya dan ini adalah mimpi. Aku melihat jam yang ada di mejaku di kamar tidurku.

Terpujilah Bapa Yesus dan Bapa Roh Kudus

#Note :

pada gambar dibawah sebagai gambaran orang yang sudah terangkat 2.5 meter dari tanah saat pengangkatan, tetapi mereka tidak bisa lebih jauh terangkat sampai ke sorga karena ada dosa² yang belum dibereskan dihadapan Tuhan Yesus. Seperti dosa² yang tersembunyi yang belum diakui dihadapan Tuhan Yesus..

 


Tidak ada komentar: