Translate

Selasa, 27 Februari 2018

GAMBARAN DAN TRAGEDY TAHUN 2018 OLEH KEVIN MIRASI


Tidak ada yang tahu apa 2018 (khususnya Porten), kecuali Tuhan Yang Maha Esa; karena hanya Dia yang mengetahui Hari dan Jam (dan tentu saja Tahun), tidak hanya tentang Pengangkatan Pengantin Kristus, tetapi juga berbagai peristiwa dan episode. Karena itu:-

2018 dan Beyond, Watch and Be on the Look-out untuk Keuangan Dunia dan Krisis Ekonomi & Keruntuhan yang terjadi di atas bumi; yang akan menyentuh berbagai perangkat Keuangan dan Ekonomi. Dan akan menyentuh hampir semua segmen Masyarakat.

2018 dan Beyond, Watch and Be on the Look-out untuk Pindah Besar TUHAN, saat TUHAN Menuangkan Kemuliaan-Nya dan mengunjungi Anak-Anak-Nya di Seluruh Bangsa dengan cara yang berbeda. Seperti Dia (TUHAN) mempersiapkan mereka untuk Kedatangan-Nya yang Mulia.

2018 dan Beyond, Watch and Be on the Look-out untuk Kebangkitan Binatang dan Sistem Binatang. Untuk masa pemerintahan The Anti-Kristus (Manusia Tanpa Hukum: Binatang Pertama) segera dimulai. Rekannya, Nabi Palsu (Binatang Kedua) juga akan berada di sisinya untuk mendorong agenda setan dari sistem Beast.

2018 dan Beyond, Watch and Be on the Look-out untuk Perebutan Israel dan Yerusalem. Saat Israel dan Yerusalem semakin dan semakin diucapkan menjadi Perdebatan dan Diskusi Internasional (Global), tidak seperti sebelumnya.

2018 dan Beyond, Watch and Be on the Look-out untuk lebih Distress of the Hour: Gempa Bumi Bersejarah, Letusan Gunung Berapi Bersejarah, Tsunami Bersejarah, Badai Bersejarah, Cuaca Dingin Bersejarah & Musim, Kekeringan Bersejarah.

DLL. DLL. DLL.

Tapi All in All, Letakkan Kepercayaan dan Harapanmu di dalam Tuhan; Terlepas dari Keadaan, Situasi atau Skenario yang seseorang temukan; pada tahun 2018 dan seterusnya. Karena TUHAN menghendaki dan mendesak kita agar kita jangkar (membangun) hidup kita di atas batu karang (Tuhan Yesus Kristus sang Mesias / Juruselamat). Untuk Batu ini adalah tempat yang paling stabil (Stabil) yang harus dihuni. Karena TUHAN akan melindungi, melindungi dan menawarkan perlindungan bagi orang-orang yang beriman dan berkehendak di dalam Dia. Oleh karena itu, Takut Bukan, tapi Bersukacitalah dan Tenangkanlah; karena TUHAN telah menaklukkan dan mengatasi dunia.

Karena itu, Watch and Be Ready.

SALAM!!! SALAM!!! SALAM!!!

Miliki Beato 2018; di dalam TUHAN Yang Mahakuasa, TUHAN Yesus Kristus dan Roh Kudus.


PUJIAN KPD TUHAN!!!

Tidak ada komentar: