Translate

Minggu, 25 Februari 2018

PESTA PERNIKAHAN ANAK DOMBA SEGERA DIMULAI BANYAK ORANG TIDAK MENGHADIRI-NYA MIMPI MITH FRANCIS MURNI


Dalam mimpi ini, Mith bersama dengan satu rombongan yg sangat banyak org.. sedang dalam satu perjalanan yg jauh. Lelaki dan perempuan. Dalam perjalan yg panjang itu kami sedang berjalan menuju ke suatu tempat yg akan diadakan keramian yg besar. Semua org berlali karena waktu sedang terburu habis dan acara segera di mulai. Tidak ada seorang pun yg berjalan santai-santai. Kami semua berlari di sepanjang perjalanan karena menyadari bahwa waktu hanya tinggal sedikit dan acara segera bermula. Dalam pikiran,.. mith sadar bahwa itu adalah acara yg sangat besar.

Sepanjang perjalanan, kami melewati berbagai rintangan dan kesukaran. Dalam perjalanan itu, semua org harus mendaki bukit² yg tinggi,  menuruni gunung² yg curam, merentas lautan yg luas, mengharungi ombak dan badai, melalui hutan yg tebal, jalan yg berbatu, berduri dan semak, menyeberangi banyak anak² sungai, melewati padang gurun, melewati jalan yg berlumpur, jalan yg berpaya dan banyak lagi kesukaran² di sepanjang perjalan yg harus kami lalui.

Perjalanan itu sgt sukar sehingga banyak yg meraung dan menangis. Di sepanjang perjalan itu mith melihat bayak yg mengeluh, berteriak dan berputus asa. Banyak yg jatuh tersungkur ke tanah karena sangat lelah, banyak yg berhenti dan tidak sanggup lagi meneruskan perjalanannya. Banyak yg berpatah balik dengan teriakan² suara berputus asa. Perjalan itu sangat sukar dan sangat menyakitkan...sedangkan waktu terburu habis.

Semua org fokus dengan dirinya masing². Sudah tidak ada waktu lagi untuk bisa membantu org² yg jatuh, sudah tidak ada waktu lagi untuk menghibur mereka yg sedang berputus asa. Semua org berlari karena tidak mau terlambat. Mereka yg jatuh terus tertinggal di belakang, yg berhenti melangkah karena lelah dan menangis berputus asa tetap tinggal di belakang selama mereka tidak bangkit sendiri dan meneruskan perjalanannya 

Dalam mimpi itu mith menyadari bahwa perjalanan ini adalah benar² #waktu_yg_sisa. Sudah tidak ada waktu untuk berhenti dan beraleh fokus kepada mereka yg jatuh. Bagi mereka yg berhenti di tengah jalan, sudah tidak ada waktu lagi untuk berhenti lalu menghibur mereka yg menangis. Jikalau harus berhenti karena menunggu atau menghibur org² yg sedang berputus asa, maka kita juga akan terlambat dan tertinggal.

Yang mampu setiap org lakukan ialah sambil terus berlari, kami berteriak di sepanjang jalan dengan suara yg keras dan yaring agar setiap org yg jatuh, yg berputus asa, yg kelelahan agar bangit semula dan meneruskan perjalanannya. 

Sudah sangat² tidak ada waktu. Sudah tidak bisa berhenti untuk menghibur mereka yg sedang berputus asa, mereka yg jatuh, yg sedang dalam kelelahan, yg sedang menangis. Apakah mereka mau bangun setelah mendengar suara teriakan dari org² yg memanggil agar segera bangkit, atau mereka masih tetap di sana karena merasa lelah, berputus asa.. itu pilihan masing-masing. Karena sudah tidak ada waktu lagi untuk turut berhenti menunggu mereka yg jatuh dan yg tertinggal di belakang. Jikalau mereka sendiri tidak bangun, tidak berjuang dan tidak bangkit untuk meneruskan perjalannya, maka mereka tetap tertinggal.

Org yg coba-coba berhenti di atas alasan karena mau menunggu org² yg sedang jatuh dan yg berlambat-lambat.. mereka juga akan turut tertinggal di belakang. 

Sepanjang perjalanan itu, terdengar dari segala arah suara org² berteriak memanggil mereka yg sedang berputus asa agar bangkit meneruskan perjalanannya. Tetapi org² yg berteriak tidak berhenti. Mereka berteriak memanggil org² yg sedang berputus asa.. sambil mereka sendiri terus berlari. 

Begitu juga mith. Sudah tidak ada waktu untuk berhenti. Sambil berlari, Mith juga berteriak memanggil org² yg jatuh, yg berputus asa, yg tertinggal di belakang agar bangkit menerusakan perjalanannya.

Sangat banyak yg jatuh tersungkur karena lelah, banyak berputus asa, menangis sambil memukul-mukul dada. Mith sendiri merasa sangat lelah dan terkadang tersungkur jatuh ke tanah.. tetapi tidak ada yg menolong, karena setiap org sedang berlari.. tetapi mith bangun kembali dan meneruskan perjalanan sambil berlari

Setaip org yg terlibat di dalam perjalanan itu... tetapi tidak melepaskan barang-barang kepunyaanya, mereka tidak berhasil sama sekali. Mith melihat mereka tidak bisa berjalan... apa lagi mau berlari. Memang mereka berusaha di dalam perjalanan itu, tetapi karena tidak mau melepaskan barang-barang kesayangannya... maka mereka tertinggal jauh di belakang. Karena barang-barang yg tidak di lepaskan, itu lah yg memperlambatkan langkah dan menjadi penghalang...sedangkan waktu terburu habis. 
Org² yg tidak membawa apa² barang pun banyak yg jatuh karena lelah... apa lagi yg membawa barang-barang kesayangannya. Semuanya itu membuat mereka tidak bisa berlari.

Setalah melewati perjalanan yg jauh dan sangat melelahkan, Akhirnya mith sampai di tempat tujuan. Dari banyak yg terlibat, Hanya 3 org yg berjaya sampai. Tetapi ada satu hal yg sangat mengejutkan kami bertiga. 

Walaupun kami sudah sampai, tetapi kami masih berada di luar ruang pesta. Tidak ada jalan untuk masuk ke dalam. Sedangkan acara itu sebentar lagi akan bermula. Kami bertiga (3) yg sudah sampai berusaha mencari jalan untuk bisa masuk tetapi tetap tidak ada jalan. Dan akhirnya 2 org ini pun berputus asa lalu berjalan pergi meninggalkan tempat itu sambil menangis. 

Saudaraku...
Dari banyak org, hanya 3 org yg berjaya sampai. Tetapi setelah sampai,..dan kerena tidak ada jalan untuk masuk kedalam, makanya kedua² org yg berjaya sampai itu pun pergi meninggalkan tempat itu karena Kecewa dan berputus asa. Mereka berdua pergi sambil menangis.

Wahh....
Dari 3 org yg berjaya sampai.. Ternyata Sekarang ini hanya tinggal mith seorang diri yg masih berjuang di sana. Mith terus berjuang mencari jalan masuk. Setelah bergumul dan sungguh² mencari, akhirnya mith menemukan satu jalan untuk masuk ke dalam. Tetapi jalan itu sangatlah sempit. Jalan untuk masuk ke dalam sangat sempit dan hanya cukup untuk badan mith bisa melewatinnya. Jikalau mau membawa apa² barang pasti tidak lolos. Karena untuk badan saja sudah sangat sempit. Mith berjuang masuk melalui jalan yg sangat sempit itu... Dan akhirnya mith sampai di dalam.

Sewaktu berada di dalam, mith melihat jutaan manusia sedang bernyanyi, memuji dan menyembah. Semua org menggunakan jubah berwarna putih. Mereka sama sekali tidak memperdulikan kehadiran mith. Ternyata mereka adalah para tamu-tamu yg sudah siap berkumpul untuk merayakan pesta besar. Suasana di dalam ruangan itu di penuhi dengan jutaan jiwa² dan suara org² yg sedang bernyanyi memuji dan menyembh Tuhan sambil mengangkat tangan. 

Lalu mith bertaya kepada salah seorang yg hadir di sana. Lelaki itu seperti org eropah. Wajahnya sgt cerah dan dia juga menggunakan jubah putih yg bersih dan sangat indah. Mith tau bahwa lelaki ini adalah org yg turut hadir dan di undang ke dalam acara pesta besar itu.

Mith bertanya kepada lelaki itu ;
Sy sudah sampai ke ruangan pesta ini. Lalu apa yg harus sy lakukan sekarang.?

Lalu lelaki ini bilang ;
Kamu tidak boleh berada di sini bersama dengan kami. Bukan di sini tempat kamu. Tempat ini hanya khusus buat para tamu undangan. Ruangan ini haya khusus buat kami. Kamu tidak boleh berada di ruangan ini bersama dengan kami. 

Setelah berkata seperti itu, Lalu lelaki ini kembali bergabung bersama dengan jutaan org yg hadir di ruangan itu untuk kembali bernyanyi memuji dan menyembah.

Mith binggung, lalu mith berkata ;
Kenapa bisa begitu. Sy sudah melewati perjalanan yg panjang untuk bisa sampai ke sini. Bahkan banyak yg tidak berhasil kerana perjalanan yg sangat sukar. Dan sekarang sy sudah sampai ke tempat ini, lalu kamu mengatakan bahwa sy tidak boleh berada di ruangan ini bersama-sama degan kalian.? 

Lelaki ini menjawab ;
Memang bukan di sini tempat kamu. Di ruangan ini khusus hanya buat para tamu dan para undangan. (Mith jadi binggung dan takut)

Lelaki ini berkata lagi ;
Tempat kamu bukan di ruagan ini, tetapi di atas sana. (Sambil menunjukkan tangannya ke atas) Tempat kamu di atas sana., bukan bersama dengan kami di ruagan bawah ini. Di sini hanya tempat buat para undangan dan para tamu. Kita sedang menunggu ketibaan RAJA dan apabila Ia sudah masuk ke ruang Pesta, acara akan bermula. 

Lelaki ini berkata lagi ;
Apabila acara bermula, kami akan tetap di bawah sini sambil menikmati acara. Kamu bukan di sini. Kamu harus segera pergi naik ke atas sana dan bersiap. Tempat kamu di atas sana bersama-sama dengan RAJA di MEJA bahgian atas selama acara di adakan. Di atas sana org² yg terdekat dengan RAJA, para sahabat² RAJA saja yg akan berada di tingkat atas selama acara berlangsung. 

(Menurut apa yg mith mengerti, ruangan atas yg bersama² dengan Raja ialah para Sahabat Mempelai laki-laki yaitu para Pelayan² Kristus yg Sejati, yg benar² tulus memberitakan Injil kebenaran di bumi, termasuk Para Rasul, dan PARA MEMPELAI WANITA yaitu KEKASIH KRISTUS, Tokoh² Alkitab Perjanjian Lama dan Para Nabi di Perjanjian Lama.)

(Sementara mereka yg sangat ramai yg berada di ruangan bawah adalah jiwa² yg telah meninggal yg selamat, jiwa² dari Perjanjian Lama dan Umat Perjanjian Baru yg selamat namun mereka belum mencapai status MEMPELAI atau KEKASIH KRISTUS. Karena Mereka adalah jiwa² yg selamat dan sudah menjadi warga kerajaan Sorga., maka Mereka juga akan turut menghadiri Pesta)

Masih di dalam mimpi.

Lalu Mith bertanya lagi;
Bagai mana untuk sy bisa sampai ke atas sana. 
(Lalu lelaki ini membawa mith menghampiri banyak tiang. Untuk naik ke atas mith harus naik melalui tiang itu.) 

Lalu laki itu berkata ; Cepat...naiklah ke atas sekarang juga. karena acara segara bermula. Karena di atas sana tempat kamu bersama sama dengan org² yg terdekat dengan RAJA di meja-Nya. Bukan di sini tempat kamu.

Lalu Mith naik ke atas melalui tiang itu. Memang sangat sulit..karena tidak ada tempat untuk berpaut. Tetapi akhirnya mith berjaya sampai ke atas.

Setelah sampai di atas, seorang lelaki langsung menyapa menyambut ketibaan mith. Lelaki ini langsung memberi JUBAH PUTIH kepada mith. 

Lelaki di tingkat atas itu berkata : Tahniah, kamu sudah berhasil. Kamu berjaya sampai. Kamu dan bersama-sama org lain yg dekat dengan RAJA akan duduk di meja di ruang atas ini.. selama acara pesta berlangsung.

Nah.. ini jubah Putih yg sudah disediakan Khusus buat kamu dan buat mereka yg akan berada di tingkat atas ini. 

Mith melihat masih banyak jubah yg belum di ambil pemiliknya... Lalu dalam mimpi itu juga mith mengerti kenapa jubah itu masih belum di ambil oleh pemiliknya,.. karena pemilik jubah itu masih dalam perjalanan dan belum tiba, sedangkan waktu acara tidak akan di tunda dan sebentar lagi akan bermula.. banyak yg berputus asa dan berhenti di tengah jalan, banyak yg berpatah balik karena tidak sanggup menempuh perjalanan yg sukar. Makanya jubah yg telah disediakan khusus buat mereka tetap di sana.

Lelaki tu berkata ;
Pergilah mandi dan bersihkan tubuhmu. Kemudian kenakan jubah putih ini. Karena RAJA sedang dalam perjalanan menuju ke ruangan ini dan pesta segera akan BERMULA.

Mith juga melihat org² yg baru sampai dan mereka juga menerima jubah putih dan di suruh mandi. Dalam mimpi itu mith langsung masuk ke kamar mandi di tingkat atas. Sambil mandi membersihkan badan, mith terbangun dari tidur....

Kesaksian ini bukan rekaan. Kesaksian ini benar dan mith menceritakan kesaksian ini persis seperti apa yg mith alami di dalam mimpi.

Berjaga dan berdoalah... dan lepaskanlah apa yg masih menghalang perjuanganmu, karena Waktunya sudah sangat dekat.

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith Francis Murni
Grace Maria Zefanya


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Puji Tuhan, kesaksian sdr telah membuat sy mengerti arti dari penglihatan ketika sy berdoa menyembah Yeshua, dimana ada seorang berjubah putih dengan brewok, sedang berjalan di atas sebuah koridor, dekat pilar2 & tangga dari sebuah bangunan putih dan megah, sambil melihat ke bawah. Dialah mempelai Anak Domba Allah yg sudah menunggu/ menantikan pengantin-Nya di surga. Yeshua Mesias memberkati pelayanan sdr2 di blog ini. Amin