Translate

Sabtu, 12 Maret 2016

FENOMENA LANGIT BERWARNA MERAH 



“ Anak anak-KU yang KU-kasihi, banyak dari kalian bertanya tanya apa artinya langit merah yang ada di rumah dan kotamu. Banyak dari pembawa pesan-KU telah berbicara tentang langit yang menjadi aneh di seluruh dunia sebagai tanda Kedatangan-KU. Biar AKU menjelaskan kepadamu alasannya warna langit yang tidak wajar ini, karena berhubungan dengan akhir zaman. Dengan bantuan putra-KU, Mark, telah mengerti warna kemerahan yang ada di langitmu. Ini adalah akibat dari dekatnya sebuah planet yang bernama ‘Nibiru’, dan bintang gelap, yang merupakan rekan Matahari. Banyak dari penjaga-KU mengetahui mendekatnya planet, yang juga dipanggil ‘Penghancur’. Banyak juga sadar terlihatnya dua matahari di langitmu, dan ini sering terekam dalam video terutama di daerah bawah belahan bumi.

Bagi kalian yang belajar Ilmiah seperti siklus air bumi, kau akan tahu awan yang telah KU–bentuk di atmosfir terbuat dari uap air yang telah mengembun menjadi tetesan air. Awan awan ini menjadi seperti kolam air di atmosfir, dan air memantulkan cahaya. Warna merah di langit adalah hasil pantulan dari warna Nibiru, dari terang yang berasal dari bintang kecilnya. Ini adalah alasannya langitmu berwarna aneh, terutama pada malam hari. Si Penghancur adalah pembawa kejadian kejadian untuk memulai Masa Kesengsaraan Tribulasi, karena tertulis di Kitab Suci-KU akan ada tanda tanda di langit sebelum Kedatanga-KU, yang artinya awal dari 70 Masa Daniel dan dimulainya Hari TUHAN yang dahsyat!


Bukankah tertulis di Kitab Suci-KU kalau air di sungai Nil berubah menjadi darah pada masa Musa sebelum Keluaran Umat-KU dari Mesir? Ya dan tanda dari tulah pertama adalah darah-air menjadi merah telah bermanifestasi di seluruh dunia, sebagai peringatan Murka dan Penghakiman dari Tuhan. Dengan cara yang sama, ini adalah tanda kepada Firaun dan Mesir pada zaman Musa. Apakah hanya sungai, danau dan tempat penampungan air lainnya yang bermanifestasi darah-merah sebagai tanda akhir zaman kepada dunia yang penuh dosa ini? Tidak, penampungan air juga ada di angkasa, AWAN AWAN, juga menunjukan tanda yang sama, inilah yang kau lihat sekarang. Bukankah AKU adalah Tuhan di Surga dan bumi? Ya, AKU adalah Dia, dan Kedatangan-KU ditandai dengan tanda di langit atas kepalamu dan bumi dibawah kakimu!.


Warna merah di awan awan sebagai tanda Kedatangan-KU, Anak Domba Allah yang telah memberikan Darah-Nya yang berharga untuk dosa dosa dunia. AKU datang untuk mengambil Mempelai-KU dari dunia yang gelap penuh dosa, dan langit merah mengabarkan Kedatangan-KU. Apakah kau siap? Apakah kau sudah mensucikan dirimu dengan hidup kudus dan benar setiap hari? bertekun dalam iman, pengharapan dan kasih? AKU menunggu perintah Bapa-KU untuk pergi dan menyelamatkan Mempelai-KU dari Murka-Nya kepada dunia ini, karena Umat Pilihan-KU bukan dipilih untuk Masa Tribulasi Besar. Tenanglah jika kau melihat peristiwa mulai terjadi, karena AKU bersamamu, Mempelai-KU, dan AKU tidak sabar melakukan Pernikahan di Perjamuan Kawin Anak Domba!

“Ya, AKU datang segera!”

Mempelaimu yang segera datang, Yeshua HaMashiach


Tidak ada komentar: