Translate

Sabtu, 12 Maret 2016


    PESAN ROH KUDUS 




AKU adalah Roh Kudus

AKU adalah Merpati Kudus, AKU Murni dan Sempurna

AKU sudah tinggal bersama dengan Bapa sejak dari Awalnya masa Awal

AKU memegang Kunci yang membuka Misteri Allah

AKU adalah pencipta Alkitab, Roh Nabi Nabi.

AKU yang melaksanakan pekerjaan Allah, tidak ada penciptaan terjadi tanpa Kehadiran-KU.

AKU mengetahui segalanya

AKU adalah Roh dari Tuhan, Roh Kristus, walaupun dunia tidak mengenal-KU tetapi AKU nyata.

AKU tidak terlihat, tetapi Hadirat-KU terasa

AKU bekerja dengan Bapa untuk menciptakan Alam Semesta, oleh karena

 itu Hadirat-KU bisa dirasakan di seluruh alam dimensi yang terlihat dan yang tidak terlihat.

Seperti Bapa, AKU memiliki kemampuan berkreasi, AKU adalah ALLAH! Satu bersama dengan Bapa.

Tetapi dunia tidak mengenal-KU

AKU adalah Penasehat, Penghibur, Perantara, AKU menghibur anak 

anak Tuhan dan juga menjadi perantara ketika mereka berdoa

Apakah kau sudah mengenal-KU?

KeTuhanan, Tuhan Sepanjang Masa

AKU Sederhana tetapi AKU adalah Api

AKU masih ada di bumi, tetapi sebentar lagi AKU akan pergi

AKU akan pergi bersama anak anak Tuhan ke Surga, itu adalah perintah

 Bapa yang jika mengatakan Ya tidak ada yang bisa mengatakan Tidak

Apakah kau mau mengundang-KU ke dalam kehidupanmu hari ini?

AKU tidak bisa menghuni kehidupan yang penuh Dosa

Bapa-KU Kudus, AKU Kudus, KUDUS! KUDUS! KUDUS! adalah nama Kami

Undanglah AKU hari ini, mari bersekutu bersama, kau akan lebih mengenal-KU.

Bapa menunggumu di Surga, dan bukanlah Kehendak-Nya kalau anak anak-
Nya binasa tetapi diselamatkan.

Dia tidak ingin kau bangun di tempat yang salah secara kekal, AKU adalah 

Penolongmu, Tugas-KU adalah menuntunmu ke Surga.

Ini adalah Hati Bapa

Undanglah AKU hari ini, mari kita jalankan bersama

Biarlah hari ini lebih baik dari sebelumnya

Damai menyertaimu

Roh Kudus,

Roh Kristus

Tuhan Sepanjang Masa

Bapa dari Tuhan Yesus Kristus

AKU ADALAH API ABADI


SHALOM!!!



Tidak ada komentar: