Translate

Kamis, 24 Maret 2016

LOKASI TAMAN EDEN TEMPAT MANUSIA PERTAMA DICIPTAKAN oleh wendy




Nama saya Wendi, Saya menerima Firman ini dari Bapa Yahweh 20 Maret 2016:


Bapa akan menghentikan semua perkataan penipuan sekarang. AKU berkata bahwa AKU akan membiarkan musuh masuk karena ada gangguan di antara Mempelai ANAK-KU. Kehendak-KU sudah terjadi. Mempelai ANAK-KU murni, menggetarkan dan mulia. Sekarang mereka siap untuk apa yang akan datang. Dalam hari hari dekat, kau akan melihat sesuatu yang sangat indah dan mencolok, mulutmu akan terbuka kagum. Kehendak-KU akan terjadi di bumi seperti di Surga. Anak anak-KU, apakah kau tahu bumi ini dan segalanya akan berlalu oleh api pemurnian; Api-KU yang menghanguskan, tetapi bumi akan tetap ada. karena bumi ini sangatlah spesial bagi Elohim-mu JEHOVAH, karena dia akan memuliakan-KU dan disanalah Yerusalem-KU yang indah berada. Apakah kau tahu kenapa Yerusalem begitu dekat dengan Hati-KU? Karena disinilah kehidupan manusia dimulai



Dari debu Yerusalem, AKU meniupkan kehidupan dan roh kepada Adam. Ya, ini benar, Yerusalem adalah Taman Eden-KU, dan inilah dimana ANAK-KU yang Tunggal dan Sempurna akan memerintah Kerajaan Milleniumnya. Yerusalem Baru-KU akan hinggap diatas Yerusalem Bumi-KU, dan segala kehendak-KU akan terlaksana. Selamanya AKU akan memberikan kebahagiaan, sukacita, tidak ada tangisan, tidak ada kesedihan, tidak ada kekuatiran di Yerusalem Baru-KU. AKU sudah memilih sejak dari dasar bumi siapa yang akan KU-biarkan masuk ke dalam Yerusalem-KU yang indah yang berada jauh tinggi di atas Bumi-KU. Bapa akan segera mengumpulkanmu. Bukankah AKU sudah berkata tahun ini adalah tahun potongan puzzle diungkapkan?


Sejak dari awal waktu yang telah KU-ciptakan, AKU mencintai kalian, Ciptaan-KU yang Kudus. Kau tahu ini, karena Firman-KU mengatakan betapa besar Tuhan  mengasihimu dengan Hati-nya sendiri dan bagaimana AKU menjanjikanmu banyak banyak berkat, kebahagiaan, sukacita, kedamaian, perlindungan dan kekuatan. Firman Kudus-KU adalah berkat karena ANAK-KU yang Tunggal datang ke dunia dalam tubuh manusia supaya dia bisa mengalahkan rencana iblis. Tidak ada yang Bapa tidak akan lakukan untuk orang orang Kudus-nya selama itu berada dalam Kehendak-KU yang Sempurna. AKU Bapa Yahweh telah memberikanmu, banyak sekali wahyu dan AKU akan terus mencurahkan kepadamu, Roh-KU untuk menerima Kebenaran-KU. Bukanlah suatu kejutan jika kau berjalan dalam Roh Kudus-KU, Dia akan menuntunmu kepada apa yang Dia ingin kau tahu tentang wahyu yang diberikan. Beberapa pesan yang Bapa berikan bukan untuk semua orang. Karena ada anak anak-KU yang tertinggal dan mereka akan membaca semua pesan pesan dari Tuhan melewati para pembawa pesan; mereka akan melihat Kemuliaan-KU, dan mereka akan mengenal-KU dan ANAK-KU melalui ini. Musuh akan berusaha keras untuk menghentikan; tetapi AKU akan membiarkan pesan pesan terbaca oleh anak anak-KU yang ingin mengenal tentang Bapa JEHOVAH. Waktu ini segera tiba, seperti yang KU-katakan, waktu ini akan lebih singkat dari yang satan perkirakan. AKU adalah AKU! dan Kehendak-KU akan terlaksana untuk Menyenangkan-KU.

Ayah Yahweh Elohim Kekal,  Alfa dan Omega telah berbicara!

Tidak ada komentar: