Translate

Kamis, 03 Maret 2016

SEMUA ORANG DISELURUH DUNIA AKAN MENYEMBAH PATUNG BARACK OBAMA






Aku mendapatkan penglihatan ini pada malam tanggal 18 dan 19


Penglihatan pertama: Aku melihat banyak orang, ada bangunan yang besar dan tinggi. Kelihatannya dekat dengan gunung. Mereka memiliki scaffolding dan sedang menaikan bahan bangunan membangun “benda” ini. Kemudian aku melihat mereka sedang membangun Patung Sang Binatang. Aku melihat wajah Obama. Ini adalah patung Obama yang sangat tinggi sekali.

Penglihatan kedua: Aku melihat sebuah tong besar menuang sesuatu ke benda yang tinggi, kemudian terungkap bahwa emas murni sedang dituang ke patung Obama.

Penglihatan ketiga: Aku melihat lautan manusia sedang menyembah patung, aku melihat patung ini berbicara; memberikan perintah kepada manusia untuk menyembah patung sebagai tuhan.

Penglihatan keempat: Di suatu tempat yang gelap, ada semacam upacara, tempatnya seperti teater yang terbuka, penuh dengan hawa jahat. Aku melihat di tengahnya terbuka dan sesuatu muncul dari bawah tanah. Itu adalah Patung Sang Binatang, dan aku melihat wajah Obama sekali lagi, aku melihat mata Obama menyala warna biru dan mulutnya mulai berbicara.

Dari Bapa Jehovah: Patung ini akan ada di seluruh tanah ini. KU-peringatkan sekarang anak anak-KU yang akan tertinggal. Ini adalah patung yang akan kau sembah, jika kau menolak untuk menerima Anak-KU Yesus; jika kau percaya Anak-KU, dan kau tidak mau menyembah, kau akan dihukum mati, tetapi besar upahmu di Surga, karena kau tidak mencintai nyawamu akhirnya.

Aku (Wendi) menerima Perkataan ini dari Bapa Yahweh 20 Februari 2016 :

Anak-KU yang ada di dalam Hati-KU dan Hati Anak-KU, tuliskan perkataan menakutkan ini supaya anak anak di bumi bisa mendengar dan takut akannya:

Anak anak di bumi, kau telah gagal mendengar Suara-KU, JEHOVAH, SUARA TUHAN. Kau telah menolak Nabi Nabi-KU pada masa ini. AKU telah memberikan semua peringatan bahwa Penghakiman-KU akan segera tiba. AKU akan sekarang memberitahumu ap yang akan terjadi. Musuh negara Amerika, sedang duduk di Gedung Putih. Dia membuat berbagai perjanjian untuk mengkhianatimu. Presiden Obama adalah Antikrist, dan dia akan segera mengungkap dirinya segera. Kemudian ada juga si Paus busuk yang bukan berasal dari-KU, ALLAH BAPA JEHOVAH. Dia adalah Nabi Palsu yang akan menyuruh manusia membuat Patung Sang Binatang. Biarlah yang mempunyai telinga mendengar.



Penghakiman-KU akan menjadi pembuka sakit bersalin terakhir di tanah ini. Ini akan menjadi masa terburuk yang pernah terlihat atau dengar bagi kalian semua.  Gabungkan kekeringan, kelaparan, perang, tsunami, angin topan, badai, gempa bumi, api jatuh dari langit dan itupun masih belum semuanya. Kau akan melihat banyak kejadian supernatural di bumi ini. Mempelai Anak-KU bersinar terang mengalahkan kegelapan membawa orang orang kepada Anak-KU Yeshua. AKU melakukan ini semua, Penghakiman-KU, Hukuman-Ku dan Tribulasi adalah untuk membawa jiwa jiwa kepada-KU untuk selamanya. Dengarlah baik baik pesan yang telah diberikan oleh AKU.

Ketika saatnya Obama terungkap, apa yang akan kau lakukan? Apa kau akan melihat orang ini sebagai jawaban atas semua masalah di bumi? Apakah kau akan bahagia ketika dia memberitahumu apa yang kau bisa dan kau tidak bisa lakukan, siapa yang harus kau sembah dan tunduk? Apakah kau akan menyambut dia sebagai penyelamat yang di tunggu tunggu dunia ini? Apakah kau akan dibodohi? Apakah kau akan menerima Obama, si Antikristus untuk memerintahkan dunia dan menerima tanda binatang 666, dia akan berkata jika kau menerima ini kau akan hidup selamanya. Apakah kau akan terkagum dan tertipu dengan rencana mereka yang akan KU-izinkan? Kalian adalah anak anak-KU yang jahat, rakus dan angkuh!

AKU telah memberikan banyak penglihatan melalui putri-KU. Perhatikan baik baik penglihatan karena ini memberikanmu petunjuk apa yang akan terjadi. Peringatan ini  menjadi petunjuk bagi mereka yang tertinggal, karena mereka akan menggunakan ini untuk membantu mereka untuk mengenal siapa AKU dan siapa musuh-KU. AKU, JEHOVAH akan memberikan instruksi di masa akhir kepada para nabi-KU. Yang setia kapada Anak-KU, kalian berada di dalam Tangan-KU, jangan kuatir, jangan panik, ini bukan berasal daripada-KU. AKU akan memberikanmu kedamaian yang meredakan segala badai.



BAPA YAHWEH ELOHIM Yang Kekal, Telah berbicara!





 Wahyu 13:12-15, Dan seluruh kuasa binatang yang pertama itu dijalankannya di depan matanya. Ia menyebabkan seluruh bumi dan semua penghuninya menyembah binatang pertama, yang luka parahnya telah sembuh. 13 Dan ia mengadakan tanda-tanda yang dahsyat, bahkan ia menurunkan api dari langit ke bumi di depan mata semua orang. 14 Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu.15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.




Kesaksian mimpi dari Crystal Clay 17 Juli 2015


Hari ini aku mendapatkan mimpi. Aku berada di kota New York, Empire State Building. Aku melihat ada banyak personel militer mereka sedang tunduk dan menyembah orang ini, memuji orang ini. Mereka sangat kagum orang ini. Mereka sedang terhipnotis seperti dahulu mereka memuji Hitler.
Sementara aku melewati orang orangi ini, aku ingin melihat apa yang mereka sedang sembah. Akhirnya aku  melihat kursi batu raksasa, aku sangat kecil dibandingkan dengan kursi batu ini.

Aku melihat dibawah kursi ini dan aku melihat sesuatu yang berhubungan dengan Paus dan Obama. Kemudian aku melihat tiba tiba ada manusia yang besar, dia adalah Obama.

Aku bangun kemudian. Orang orang benar benar memuji dan menyembah dia. Roh-ku mengatakan dia sedang dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi kuasanya. Inilah kenapa TUHAN memperlihatkanku ini. Itulah yang kuterima. Aku merasa dia akan segera naik ke posisi yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar: