Translate

Kamis, 03 Maret 2016

VARIASI KECANGGIHAN TEKNOLOGI RFID 666 
( TANDA BINATANG ) 





Ditanam Ke Dalam Tubuh Manusia

Highland Heights, Kentucky – Tren teknologi yang semakin berkembang telah membawa komputer pribadi naik ke tingkatan yang lebih tinggi lagi.

Itu akan berubah dari "luar tubuh" menjadi "di dalam tubuh." Semakin bertambah banyak orang yang melakukan "bio-hacking" tubuh mereka sendiri dengan chip-chip implan komputer yang dapat menjalankan fungsi-fungsi yang kompleks.

Contohnya, Garrett Frey, seorang enterpreneur berhasil yang nampaknya sama seperti kebanyakan anak mahasiswa umur 21 tahunan. Sampai Anda melihat lebih dekat lagi.

"Ada di sini, di dalam tangan kiriku. Kamu bisa melihatnya, dan merasakannya kalau kamu merabanya," katanya.

Implan yang hampir sedikit lebih besar dari sebutir beras ini adalah alat identifikasi frekuensi radio (RFID: Radio Frequency Identification) yang diimplan di antara jari jempol dan telunjuk Frey.

Membuka Kunci Rumah & Smartphone, Kirim SMS

Dengan menggunakan aplikasi di smartphone-nya, Frey menggunakan chip itu untuk membuka kunci gerendel di pintu depan rumahnya dan untuk meng-unlock smartphone-nya.

"Kamu bisa memprogramnya untuk mengirim SMS tertentu, menyalakan alarm, menyalakan timer, mematikan wifi. Banyak hal-hal lain yang bisa kamu lakukan dengan chip ini," kata Frey.

Chip di tangan Frey diinjeksi menggunakan sebuah alat seperti jarum suntik. Dia menggunakan jasa profesional untuk memasangnya.

Chip dan pemasangannya total senilai US$ 150. Dia sudah memakainya lebih dari setahun, tapi barusan beberapa waktu kemarin memberitahu orang tuanya, "Kamu pasang anting-anting atau pakai tattoo itu sesuatu yang umum. Tapi pasang chip implan RFID, itu bisa jadi pembicaraan yang tabu."

Bisa Menyimpan Data Medis

Orang tuanya tidak masalah dengan itu. Chip implan Frey sangat sederhana. Seperti katanya, itu tidak terlalu berbeda dari chip ID yang diimplan ke anjing atau kucing Anda. Tapi yang ini lebih kompleks. Beberapa diantaranya merekam dan menyimpan data medis.

Bisa Menjadi Kompas

Chip lainnya dapat digunakan sebagai kompas yang bisa menyala dan Anda bisa melihatnya menembus kulit. Teknologinya semakin berkembang dan lebih banyak orang-orang yang mau memakainya; atau menerimanya. Bio-hacking telah menyulut diskusi moral dan etis. Dalam dunia komputer, itu telah menimbulkan pertanyaan soal keamanan.

Sementara teknologi semakin menyusut dari komputer mainframe menjadi komputer PC dan menjadi laptop dan menjadi smartphone dan kini menjadi implan, tetapi apakah keamanannya tetap terjaga?

Dr. James Walden, PhD, Pusat Keamanan Informasi NKU, berkata, "Sayangnya, setiap generasi teknologi yang aku lihat selalu melakukan kesalahan keamanan yang sama dan kita tidak mengamankan teknologi generasi baru hingga kesalahan-kesalahan itu cukup buruk dan menyebabkan banyak kerugian atau melukai manusia, baru kemudian mulai memperhatikan masalah keamanan dengan lebih serius."

Frey berkata informasi di dalam chipnya ini di-encrypt dan tidak bisa dihacking. Dr. Walden tidak yakin soal ini. Sebaliknya, itu berfungsi untuk membuka pintu, secara nyata atau figuratif. Garret Frey mendapatkan pengalaman pertama dari apa yang akan ada di masa depan.

Frey adalah mahasiswa NKU senior yang sudah menjalankan bisnisnya sendiri.

EventSpiderApp.com membantu menghubungkan murid-murid dengan aktivitas kampus dan membantu sekolah-sekolah memelihara murid-murid mereka.




Gadget Terbaru Mengubah Kulit Menjadi Layar Sentuh

Kalau iPhone atau Android masih belum cukup, sekarang sudah ada gadget baru yang memungkinkan Anda mengakses tablet atau smartphone di mana-mana, bahkan di kamar mandi. Gelang Cicret memproyeksikan interface ke lengan Anda, dan secara efektif mengubah kulit Anda menjadi layar sentuh.

Gadget ini diaktifkan dengan mengibaskan tangan, dan menggunakan proyektor mini untuk menyorotkan sebuah interface ke lengan pemakainya. Delapan sensor jarak mengubah interface itu menjadi layar sentuh, memungkinkan Anda melakukan apa pun yang bisa dilakukan dengan tablet atau smartphone.


Bekerjasama dengan perangkat seperti kartu memori, komponen wifi, akselerometer, dan prosesor, Anda dapat melakukan apa pun mulai dari mengecek email sampai bernavigasi dengan Google Maps di lengan Anda.


Proyek bermarkas di Paris ini dimulai bulan November 2014, dipimpin pendiri Circet, Guillaume Pommier. Setelah lebih dari setahun pengembangan, perusahaan ini sekarang telah mengerjakan prototype dan telah mengajukan paten-paten, dan diharapkan merilis produk komersialnya (seharga kurang lebih US$ 300) pada akhir tahun 2016.


Imamat 19 : 28
19:28
Janganlah kamu menggoresi tubuhmu karena orang mati dan janganlah merajah tanda-tanda pada kulitmu; Akulah TUHAN.

Wahyu13 : 16 -18
13:16
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,

13:17

dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

13:18

Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Kejadian 1 : 27
1:27
Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Mazmur 139 : 13 - 14
139:13
Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.

139:14

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

1 Korintus 6 : 19 -20
6:19
Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, --dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?

6:20

Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!


Wahyu 14 : 9 -11

14:9
Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya,

14:10

maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

14:11

Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Tidak ada komentar: